Gak Perlu Menunggu Lama, Tiket Konser 45 Tahun God Bless Sudah Sold Out!

Grup musik rock legendaris nasional God Bless telah memasuki usia 45 tahun sejak lahir pada era 1970an silam. Konser yang bakal digelar 3 dan 4 November di Auditorium Telkom Landmark Tower, ternyata tiketnya sudah sold out lho! Wah, luar biasa sekali nih.

Auditorium yang sanggup menampung 700 orang ini ternyata tiket yang diperjual belikan sudah habis ludes dan gak tersisa banget! Gak, heran sih kalau God Bless masih punya banyak penggemar yang fanatik sekaligus banyak penonton yang pengin nostalgia dengan band yang sempat jaya di era 70-an hingga 90-an ini.

Rencananya, konser Anniversary 45 tahun God Bless akan diselenggarakan pada tanggal 3 dan 4 November 2018 di Auditorium Telkom Landmark Tower, Jakarta, pukul 20.00 WIB. Buat kamu yang kehabisan tiket jangan sedih ya karena konser ini juga bisa disaksikan secara live streaming.

Grup musik rock legendaris tersebut beranggotakan Ahmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fatah (bass), Abadi Soesman (keyboard), dan Fajar Satriatama (drum) tersebut mengaku optimis akan kesuksesan acara Anniversary ke 45 tahun.

Hal tersebut disampaikan oleh Ahmad Albar yang emang pesonanya sebagai vokalis God Bless gak tergantikan oleh siapapun nih. Meskipun di usianya yang gak muda lagi, Ahmad Albar dan kawan-kawan bakal tampil totalitas lho.

“Pengalamannya akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kami berdoa agar konser tahun ini berjalan dengan lancar. Meski indoor, teknologi seperti audio, visual, lighting, dan sound-nya akan tetap seru,” ujar Ahmad Albar saat acara konfrensi pers di Telkom Landmark Tower, Senin (29/10/2018).

Adapun, konser God Bless ini bakal memiliki kapasitas 700 hingga 900 kursi yang tersedia. Meski gak sebesar outdoor, para anggota God Bless meyakini konser akan berlangsung meriah.

Tiket Sold Out!

Tiket konser God Bless sold out!, (Istimewa).

Tiket yang terjual emang sold out dan terbagi menjadi tiga kelas. Dan masing-masing tiket punya harga yang beragam mulai dari Rp 500 ribuan sampai Rp 1,5 jutaan lho. Gak heran sih kalau tiket terjual habis karena kapasitas juga terbatas.

Kemudian, jika para penggemar grup musik rock yang berminat untuk menghadiri langsung perayaan Anniversary ke 45 tahun God Bless bisa membeli tiket dengan tiga kategori.

Pertama, kelas Gold dibanderol Rp 525 ribu.

Kedua, kelas Platinum dibanderol Rp1,05 juta.

Ketiga, kelas Diamond dibanderol Rp 1,575 juta.

Buat kamu yang pengin nonton konser perayaan 45 tahun God Bless dan gak kebagian tiket kamu bisa tonton secara live streaming di Indiehome UseeTV. Gak perlu khawatir dengan kualitasnya yang jelek, sebagai penyelenggara e-concert, Telkom memadai dengan kecanggihan teknologi saat ini.

Kamu bakal menonton konser secara live streaming dengan kualitas High Definition (HD). Jadi gak usah khawatir buat gak bakal kebagian momen penting konser perayaan 45 tahun God Bless nih.

Buat kamu yang sudah mendapatkan tiket jangan lupa lho menyiapkan segala atribut God Bless biar konser semakin meriah. (Editor: Mahardian Prawira).

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal
Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →