Tiket Pesawat New York ke Abu Dhabi Ini Tawarkan Fasilitas Bintang 5

tiket pesawat

Dari sekian banyak rute penerbangan yang ada di dunia hari ini, setidaknya ada satu tiket pesawat yang ditawarkan kepada pelanggan maskapai untuk bisa menikmati layanan layaknya hotel bintang 5. Maskapai apa dan rute penerbangan dari mana ya kira-kira?

Alat transportasi pesawat menjadi alternatif paling murah bagi orang yang pengin bepergian ke luar negeri tanpa harus membuang-buang waktu di jalan. Selain cepat, armada yang satu ini juga kadang sering menawarkan promo-promo menarik yang bikin liburan semakin menyenangkan.

Namun gak jarang juga para maskapai menawarkan tiket pesawat dengan banderol harga selangit karena layanan dan rute penerbangan yang jauh.

Nah daripada berpanjang lebar lagi mending kita simak langsung yuk daftar tiket pesawat termahal di dunia, melansir dari Trip to Discover.

5. Virgin Atlantic, New York ke Singapura – Rp 277 juta

Maskapai penerbangan Virgin Atlantic (Shutterstock).

Tiket pesawat termahal kelima di dunia ada di rute penerbangan kota New York menuju Singapura yang disediakan oleh maskapai Virgin Atlantic. Harga satu kali terbang mencapai US$ 20 ribu atau setara Rp 277 juta.

Kelas yang ditawarkan adalah Upper Class dimana kamu akan dimanjakan dengan sofa nyaman sebesar 22 inchi dan ranjang berukuran 6 kaki. Belum lagi sajian makanan dan minuman yang pastinya menggugah selera.

4. Korean Air, New York ke Beijing – Rp 374 juta

Maskapai penerbangan Korean Air (Shutterstock).

Di posisi keempat ada rute penerbangan yang disiapkan oleh maskapai Korean Air dari kota New York menuju Beijing. Tiket pesawat yang ditawarkan mencapai US$ 27 ribu atau setara Rp 374 juta.

Selain tempat duduk ternyaman yang memiliki setelan otomatis, Korean Air menawarkan sajian terbaik yang sempat mendapat penghargaan dari Mercury Award. Selain itu buat kamu yang suka minum Wine, maskapai ini juga menyediakannya untuk kualitas yang terbaik.

3. Fly Emirates, Los Angeles ke Dubai – Rp 415 juta

Pramugari maskapai penerbangan Fly Emirates (Shutterstock)

Selanjutnya ada maskapai yang namanya udah dikenal oleh banyak pelancong yakni Fly Emirates. Salah satu rute termahal yang dimiliki oleh maskapai ini adalah Los Angeles menuju Dubai dengan tiket pesawat sekali jalan US$ 30 ribu atau setara Rp 415 juta.

Di pesawat ini kamu mendapat berbagai fasilitas seperti kamar pribadi, bar hingga ruang spa buat yang mau ngeluarin keringat.

2. Lufthansa, New York ke Hong Kong – Rp 602 juta

Maskapai penerbangan Lufthansa (Shutterstock)

Duduk di posisi runner up ada rute penerbangan dari New York menuju Hong Kong yang ditawarkan oleh Lufthansa. Perusahaan asal Jerman ini membanderol tiket pesawatnya menyentuh US$ 43 ribuan atau setara Rp 602 juta sekali terbang.

Selain fasilitas di kabin seperti makanan bersertifikat bintang Michelin, Lufthansa juga memberikan servis antar jemput dari dan menuju bandara dengan sedan limousine.

1. Etihad Airways, New York ke Abu Dhabi – Rp 887 juta

Etihad Airways (Shutterstock)

Gelar tiket pesawat termahal di dunia diraih oleh maskapai Etihad Airways yeng melayani rute penerbangan dari New York menuju Abu Dhabi. Gak tanggung-tanggung, uang yang harus dikeluarkan oleh pelanggan mencapai US$ 64 ribu atau setara Rp 887 juta sekali terbang.

Etihad Airways memberikan fasilitas layaknya hotel bintang 5 seperti penginapan sebelum berangkat, lounge di bandara, kamar tidur hingga menu makanan eksklusif yang disajikan oleh chef terpilih dari pihak maskapai.Nah itulah 5 tiket pesawat termahal di dunia yang diberikan oleh maskapai penerbangan dunia. Jika punya uang sebanyak itu, apakah kamu rela menggunakannya semua untuk hal tersebut? (Editor: Winda Destiana Putri).

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →