Kini Masyarakat dengan Mudah Beli Voucher Game dengan Pulsa di Tokopedia

Tokopedia, perusahaan teknologi Indonesia yang terus bertransformasi menjadi Super Ecosystem, terbaru mereka menghadirkan kemudahan baru untuk masyarakat membeli voucher game dengan pulsa. Tokopedia menjadi perusahaan teknologi Indonesia pertama yang menghadirkan fitur serupa.

Category Development (Top-Up) Lead Tokopedia, Jonathan Gilbert Tricahyo, mengatakan, pihaknya melihat tingginya kebutuhan masyarakat dalam membeli voucher game dengan pulsa.

Di sisi lain, game online telah menjadi industri yang berkembang pesat dan semakin dekat dengan masyarakat, termasuk generasi milenial.

“Melihat kebutuhan dan potensi tersebut, kami meluncurkan jenis opsi pembayaran baru yang bisa mempermudah masyarakat, khususnya penggemar gaming, melakukan pembelian voucher game dengan pulsa,” ujar Jonathan.

Baca juga: 4 Bos Startup Unicorn Tanah Air Ini Masuk Daftar Orang Terkaya RI

Pembelian voucher game di Tokopedia mencapai 90 persen

tokopedia
Para gamers dan milenial kini mudah lho membeli voucher game dan pulsa saat ini, (Ilustrasi/Shutterstock).

Berdasarkan data internal, minat masyarakat terhadap pembelian voucher game sangat signifikan. Saat ini mereka mencatat adanya peningkatan sebesar 90% dari kuartal 1 sampai kuartal 2 di tahun 2019.

Saat ini, masyarakat bisa menikmati voucher game yang dibeli dengan pulsa di e-commerce yang melekat dengan warna hijau ini untuk sejumlah judul game termasuk Free fire, Call of Duty: Mobile, Arena of Valor, Ragnarok Mobil, Speed Drifters, Love Nikki dan Game of Sultans.

Untuk membeli voucher game dengan pulsa, pengguna bisa memilih ‘Pulsa’ saat melakukan pembayaran. Setelah mengikuti langkah-langkah yang ditampilkan, pengguna bisa langsung menggunakan voucher game yang didapatkan. Pembelian voucher game dengan pulsa di e-commerce berlambangkan burung hantu ini tersedia untuk berbagai provider seluler.

“Dengan sederet nilai tambah yang ditawarkan fitur baru ini, Tokopedia berharap pencinta game bisa menjalani hobinya hingga mencapai lebih. Mengingat industri game terus melesat dan banyak putra-putri Indonesia yang punya mimpi bahkan sudah mendunia melalui kegiatan e-sports. Tokopedia di sisi lain telah menginisiasi lahirnya Tokopedia Gaming Network demi mendukung perkembangan komunitas pencinta game di Indonesia,” tutur Jonathan.

Tokopedia juga mendukung penuh terselenggaranya ajang-ajang e-sports lainnya yang bisa menjadi platform bagi para gamer Indonesia. Hal ini dilakukan untuk meraih mimpi para gamers ke kancah internasional, mengingat potensi industri gaming di Indonesia masih sangat besar, baik dari sisi pemain maupun tim Indonesia yang sudah banyak berprestasi di level internasional. E-sports bahkan saat ini menjadi industri baru yang banyak membuka kesempatan kerja kepada para peminatnya. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma)

Marketplace Asuransi #1 di Indonesia

Cari Asuransi Terbaik Sesuai Anggaranmu

  • Bandingkan > 100 polis asuransi
  • Konsultasi & bantuan klaim gratis