Ibunda Ayu Ting Ting, dari Gemar Pakai Barang Mewah Sampai Bertarif Endorse Fantastis!

umi kalsum

Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting kembali menjadi buah bibir saat berfoto di sebuah toko perhiasan emas memamerkan kedua tangannya yang dihiasi gelang dan cincin.

”Malam ini yy @ayutingting92 di mol #transtudiobandung,” tulis Umi Kalsum dalam unggahan di Insta Story-nya.

Umi Kalsum
Umi Kalsum (IG Story/@mom_ayting92_)

Menjadi “Toko Emas Berjalan”, Umi Kalsum pun kembali jadi topik hangat pembicaraan. Potret nenek Bilqis Khumaira Rozak inipun langsung mendapat komentar negatif. 

Banyak netizen menuding wanita 47 tahun yang semakin rajin perawatan dan olahraga agar awet muda itu tengah pamer dan tampak norak.

Di balik hebohnya aksi “memamerkan emas”, Umi Kalsum memiliki sejumlah fakta menarik.

Penasaran ingin mengetahuinya? Yuk, simak lengkapnya seperti dirangkum Lifepal di sini:

Sosok di balik kesuksesan Ayu Ting Ting

Umi Kalsum
Sosok di balik kesuksesan Ayu Ting Ting (Instagram/@mom_ayting92_)

Umi Kalsum merupakan sosok paling berjasa bagi Ayu Ting Ting. Betapa tidak, selain mendampingi Ayu Ting Ting dari belum tenar hingga wara-wiri di layar kaca, istri Abdul Rozak itupun menjaga dan merawat sang cucu. 

Karena itu, pelantun “Sambalado” tersebut begitu sayang dengannya. Bahkan, wanita 27 tahun tersebut belajar pada sang bunda bagaimana menjadi ibu yang baik.

Pasalnya, Ayu menilai Umi merupakan sosok ibu yang sayang keluarga dan memiliki kesabaran tinggi.

Baca juga: Terkenal Kayak Anaknya, Umi Kalsum Gemar Pakai Barang Puluhan Juta Rupiah!

Bertarif endorse fantastis

umi kalsum
Bertarif endorse fantastis (Instagram/@mom_ayting92_)

Seperti halnya sang buah hati ataupun selebriti lain yang menambah pundi-pundi uang mereka lewat endorse, Umi Kalsum juga melakukan hal sama.

Meski bukan seorang artis, Umi Kalsum termasuk sosok yang terkenal di media sosial. Pasalnya, wanita kelahiran 5 Oktober 1972 ini memang sangat aktif di Instagram. 

Selain itu, keikutsertaannya di samping Ayu dalam beberapa kesempatan membuatnya memiliki banyak penggemar.

Tak heran, wanita berhijab itu kini memiliki followers mencapai 2,1 juta yang membuatnya kebanjiran endorsement mulai dari fashion, kuliner hingga kecantikan.

Bahkan, dia juga menggandeng sang suami, Abdul Rozak menambah kekayaannya lewat endorsement.

Tarif yang dipatok keduanya pun tak murah. Mereka mematok biaya Rp 1,5 juta untuk tarif foto dan Rp 2 juta untuk video sekali endorse

Para online shop yang ingin juga wajib membayar biaya tambahan sebesar Rp 1 juta bila menginginkan cucu mereka, Bilqis ikut dalam foto tersebut.

Online shop akan mendapat fasilitas berupa paid promote selama sebulan, softcopy, posting watermark dan bisa request gaya atau caption jika memenuhi tarif tersebut.

Gemar memakai barang mewah

umi kalsum
Gemar memakai barang mewah (Instagram/@mom_ayting92_)

Memamerkan memakai emas yang banyak bukan hal baru bagi ibunda Assyifa Nuraini. Nenek satu cucu itupun kerap tampil mahal dari ujung rambut sampai kaki. 

Beragam brand mewah mulai dari Gucci, Prada, Chanel, hingga Louis Vuitton pernah dipakai Umi.

Harganya pun gak main-main, mulai dari belt Gucci Rp 6,6 juta sampai  tas mahal keluaran Chanel tipe classic warna merah yang harganya dibanderol US$ 6.200 atau sekitar Rp 87,7 juta pernah dipakainya. 

Jalan-jalan ke luar negeri

umi kalsum
Jalan-jalan ke luar negeri (Instagram/@mom_ayting92_)

Selain gemar berpenampilan mahal dengan barang-barang mewah yang dikenakannya, Umi juga diketahui kerap berpelesir ke luar negeri.

Tak hanya saat mendampingi sang putri ke luar negeri, Umi juga beberapa kali tampak memamerkan momen berpelesir dengan para sosialita yang merupakan teman-temannya.

Salah satunya, saat traveling ke Kashmir, India, bersama para sahabat tercinta, belum lama ini. Tampak keceriaan dipamerkan nenek Bilqis tersebut.

Itulah empat fakta menarik Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting yang baru saja jadi sorotan usai memamerkan koleksi perhiasan emas miliknya.

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →