Lebih Murah dari Kopi, Ini 4 Pilihan Perlindungan Diri Mulai dari Rp 5.000 WE+

WE+ sebagai pionir marketplace insurance technology (insurtech) di Indonesia mendorong layanan inovasi digital pembelian asuransi. Dari pengajuan klaim secara mudah, cepat, dan terintegrasi antara online dan offline.

Saat ini WE+ telah memiliki sekitar 20 partner yang tidak hanya befokus pada bidang Asuransi. Melainkan menjalin mitra bisnis strategis dengan Alfamart, McDonald’s Indonesia.

Chief Executive Officer (CEO) WE+ Fifi Henirawati mengatakan, saat ini  pertumbuhan asuransi di Indonesia masih stagnan, meskipun pangsa pasar asuransi di Indonesia sangat besar.

“Saya pikir pasarnya terus bertumbuh, karena penetrasi asuransi masih kecil, tetapi ini menjadi waktu yang tepat untuk membesarkan insurance lebih besar lagi di Indonesia,” ujar Fifi saat media visit di Kantor Moneysmart.id Jakarta.

Sementara itu, guna mendorong penetrasi asuransi di Indonesia WE+ menawarkan beberapa produk perlindungan diri dengan harga yang cukup terjangkau, bahkan lebih murah dibandingkan secangkir kopi kekinian.

Fifi mengatakan, saat ini kesadaran masyarakat Indonesia terkait produk asuransi terus alami peningkatan, bahkan dengan pertumbuhan insurtech saat ini masyarakat semakin dimudahkan mendapatkan produk perlindungan diri hingga pengajuan klaim asuransi secara online dan offline.

Bahkan saat ini, WE+ juga telah bekerja sama dengan Alfamart guna memberikan kemudahan klaim asuransi secara oflline yang tersedia di 13.900 gerai Alfamart di seluruh Indonesia.

Perlindungan Diri Mulai dari Rp 5.000

1. Extreme Sports Rp 5.000

Perlindungan kecelakaan akibat olahraga Ekstrim cukup dibayarkan dengan Rp 5.000 dapat mendapatkan perlindungan ketika melakukan kegiatan extreme sports seperti rafting, bungee jumping, jetski dan kegiatan extreme lainnya.

Dari sisi manfaat, terdapa santunan meninggal dunia akibat kecelakaan mencapai Rp 25 juta.

Kemudian, santunan perawatan rumah sakit akibat kecelakaan mencapai Rp 1 juta, dan juga layanan evakuasi medis darurat.

2. Personal Accident Rp 8.000

Asuransi perlindungan diri dari kecelakaan sehari-hari dengan asuransi personal accident. Dengan premi terjangkau bisa mendapatkan manfaat hingga Rp 25 juta.

3. Travel Rp 10.000

Bagi yang hobi traveling, asuransi perjalanan juga diperlukan, selain memberikan perlindungan diri, kemananan dan kenyamanan dalam perjalanan liburan menjadi lebih terjamin.

Dengan WE+ traveler bisa mendapatkan berbagai produk pilihan perlindungan diri dari   kecelakaan ketika bepergian atau traveling, baik dalam atau luar negeri.

4. Asuransi Motor Rp 13.000

Tak hanya traveling, bagi pengendara motor memiliki asuransi perlindungan diri dan kendaraan juga menjadi sangat penting.

WE+ menyediakan proteksi kecelakaan diri dan kerusakan atau kehilangan motor dengan premi murah mulai dari Rp 13.750 per bulan mendapatkan perlindungan diri dan motor terlindungi setiap saat.

Fifi menambahkan, sebagai smart insurance marketplace, di awal berdirinya pada tahun 2018, WE+ hanya memiliki 1 produk dan mitra asuransi. 

Namun kini menginjak tahun kedua, sudah lebih dari 20 mitra asuransi dan 10.000 produk asuransi yang bergabung. 

Selain itu, premi bisa dibayar secara online dan offline dengan proses yang mudah di WE+. Keseluruhan produk asuransi tersebut sebelumnya melalui proses kurasi yang valid oleh tim WE+. 

Di sisi lain, perlindungan data nasabah juga menjadi hal penting bagi WE+. Setiap data nasabah ataupun calon customer di WE+ dipastikan aman dan tidak diperjual-belikan.

“Kami menawarkan beragam produk asuransi sesuai kebutuhan dan kenyamanan nasabah. Di perusahaan kami tidak ada produk asuransi yang serupa satu dengan yang lainnya. Disinilah peran kurasi sangat penting sekaligus menjadi diferensiasi kami dengan insurance marketplace lainnya,” pungkasnya.

Editor: Ayyi Achmad Hidayah

Marketplace Asuransi #1 di Indonesia

Cari Asuransi Terbaik Sesuai Anggaranmu

  • Bandingkan > 100 polis asuransi
  • Konsultasi & bantuan klaim gratis