Wow! 6 Barang Aneh Ini Dijual dengan Harga Super Fantastis

Bagi para miliarder yang punya banyak uang, membeli barang mahal tentu bukan jadi hal yang sulit. Dengan kekayaan yang dimiliki mereka bisa membeli barang apapun meski harganya fantastis.

Gak heran kalau banyak sekali barang aneh yang dijual di pasaran dengan harga super mahal tapi masih laku alias ada aja yang beli.

Gak tanggung-tanggung, bahkan ada barang yang dijual dengan harga puluhan miliar rupiah loh. Penasaran gak sih apa saja barangnya? Berikut enam di antaranya:

6. Kaleng lapis emas

Kaleng lapis emas Tiffany & Co (dream.co.id).

Sebuah perusahaan perhiasan terkenal Tiffany & Co menjual barang unik yaitu sebuah kaleng yang sangat menarik perhatian banyak orang.

Pasalnya kaleng tersebut dijual dengan harga sangat mahal yaitu sebesar US$ 1.000 atau sekitar Rp 14,8 juta.

Kaleng tersebut dijual dengan harga tinggi karena terbuat dari emas dan perak. Bagi sebagian orang merogoh kocek besar untuk membeli kaleng sangatlah tidak masuk akal. Tapi tidak demikian menurut sebagian orang lainnya.

5. Rok karpet mobil

Rok Karpet Mobil Balenciaga (Balenciaga.com)

Dunia fashion memang semakin berkembang pesat. Ide-ide baru nan unik terus diluncurkan, salah satunya adalah rok karpet mobil keluaran rumah mode Balenciaga.

Ya, brand fashion Perancis ini membuat rok yang mirip seperti karpet mobil. Modelnya yang unik membuat rok tersebut dijual dengan harga sangat fantastis yaitu mencapai US$ 2.300 atau sekitar Rp 34 juta.

Sang desainer pun tak menapik kalau inspirasi membuat rok tersebut saat ia menjual mobilnya. Ada yang berminat membeli rok model karpet mobil ini?

4. Toilet lapis kulit tas mewah

The Louis Vuitton Toilet (businessinsider).

Umumnya, toilet terbuat dari bahan dasar keramik. Tapi berbeda jika sudah dipegang oleh seniman asal Los Angeles, Ilma Gore.

Pasalnya, Gore membuat toilet dengan lapisan tas mewah merek Louis Vuitton. Untuk menutupi seluruh bagian toilet, Gore bahkan harus menghabiskan 24 tas LV yang harganya mencapai US$ 15 ribu atau sekitar Rp 222 juta.

Tempat toilet yang diberinama The Loo-uis Vuitton Toilet itu kemudian dijual dengan harga US$ 100 ribu atau sekitar Rp 1,5 miliar.

3. Nintendo World Championships

Kaset Nintendo World Championship (Ilustrasi).

Sebuah kaset game lawas yakni Nintendo World Championship berhasil terjual dengan harga US$ 99.902 atau sekitar Rp 1,48 miliar. Luar biasa banget bukan?

2. Papan nama Hollywood

Papan Nama Hollywood (Ilustrasi).

Siapa sih yang gak tahu dengan huruf raksasa yang berjajar membentuk tulisan Hollywood di Los Angeles, Amerika Serikat.

Papan nama besar tersebut dibuat oleh pengembang properti Hollywood Chamber of Commerce yang kemudian dibeli oleh seorang pemilik klub malam bernama Henk Berger seharga US$ 10.000 atau sekitar Rp 148 miliar.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Berger kemudian menjualnya kembali kepada seorang kolektor kaya raya bernama Dan Bliss dengan harga yang dirahasiakan. Cerdiknya, Bliss lalu menjualnya lagi ke seorang seniman asal Minnesota bernama Billy Mack sebesar US$ 450 ribu atau sekitar Rp 6,6 miliar.

1. Tulisan tangan Albert Einstein

Albert Einstein (ilustrasi).

Barang mahal terakhir yang dibeli oleh orang kaya adalah sebuah tulisan tangan milik sang jenius Albert Einstein dengan seseorang yang identitasnya dirahasiakan dengan harga US$ 3 juta atau sekitar Rp 44 miliar.

Surat tersebut ditulis oleh Einstein tepat sebelum kematiannya yang berisi tentang pandangannya terhadap agama dan hal-hal ketuhanan lainnya.

Itu dia enam barang aneh yang dijual dengan harga super fantastis. Kalau kamu mempunyai banyak uang, apakah berminat membeli salah satu barang aneh di atas?

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →