Yuk Latihan Yoga Gratis di Jakarta dengan 3 Trik Cerdas Ini!

Yoga Gratis

Olahraga yoga gratis di Jakarta itu mungkin lho. Cocok banget buat kamu yang pengin coba tapi belum rela buat keluarkan uang untuk itu.  

Sebelum masuk ke pembahasan gimana cara yoga gratis di Jakarta, kamu perlu tahu dulu deh manfaat olahraga yang satu ini. Selain bikin fisik bugar, yoga juga bisa menjaga mentalmu agar tetap sehat. Cocok banget buat pekerja kantoran yang rawan stres seperti kamu.

Nah, langsung aja yuk kita bahas gimana sih caranya biar bisa yoga gratis. Simak ya!

1. Komunitas Yoga Gembira

yoga gratis
Yoga Gembira (Liputan 6)

Cara pertama buat bisa latihan yoga gratis adalah dengan latihan bareng komunitas Yoga Gembira. Komunitas pecinta yoga ini diprakarsai oleh Yudhi Widdyantoro, Lucy Ambarini Irawan, dan Dandi Arimurti.

Komunitas ini terbuka buat siapa pun yang pengin ikut tanpa dipungut biaya. Kamu cuma perlu bawa matras aja.

Sebagai kompensasi, mereka biasanya bakal mengajak seluruh anggotanya buat ikut berpartisipasi dalam aksi sosial. Sebut aja seperti berdonasi ke panti asuhan atau korban bencana alam. Tertarik bergabung? Datangi aja tempat ini:

Lokasi: Taman Suropati, Menteng

Waktu: Tiap hari Minggu, pukul 07.00-08.30 WIB

Kontak: Akhlis (0856 8120 383) atau [email protected]

Medsos: Instagram @yoga_gembira

2. Ikut program free trial Studio Sou Brazil Fitness

yoga gratis
Soubrazil Studio (MyFave)

Sama seperti Yoga Dham, kamu juga bisa ikutan program free trial buat pertama kali di studio yang satu ini. Kelas latihan yoga diselenggarakan tiap Selasa pukul 18.30.

Bila pengin lanjut membership, maka biaya perbulannya cuma Rp 400 ribu. Lumayan murah buat sebuah studio yoga. Tertarik mengunjungi tempat ini? Langsung aja deh:

Alamat: Jl. Taman Margasatwa no. 12, lantai 2. (Sebelum sekolah ACG)

Kontak: 085782979718

Medsos: @soubrazilfitness

[Baca: Bikin Gym di Rumah, Ini 6 Alat Olahraga Murah yang Bisa Dibeli Sekarang]

3. Latihan gratis lewat aplikasi Daily Yoga

yoga gratis
Aplikasi Daily Yoga (Google Playstore)

Ketika udah pernah berlatih selama tiga atau empat kali di tempat resmi, pastinya kamu udah tahu dong gimana dasar gerakan-gerakannya? Kalau udah gini kamu bisa latihan yoga gratis sendiri di rumah lewat aplikasi Daily Yoga.

Aplikasi ini bisa mengajarkanmu gerakan-gerakan yoga mulai dari yang sifatnya dasar hingga yang sulit. Gak usah khawatir kesulitan, karena aplikasi ini menyediakan instruksinya juga. Yang lebih seru lagi, ada musiknya juga.

Pastinya seru nih buat ngajak teman latihan bareng di kantor setelah jam kerja, atau di rumah saat weekend. Yang jelas, semakin rutin latihannya, makin rileks deh pikiramu.

[Baca: 6 Tempat Gym Murah di Jakarta Buat yang Bujetnya Rp 350 Ribu]

So, udah siap nih latihan yoga di weekend ini? Jangan lupa buat nyoba yang gratisan dulu ya.

Eh tapi kalau udah nyoba sekali, jangan terus kapok karena pegal-pegal ya. Itu normal kok kalau baru pertama kali. Rutinkan aja latihannya biar badanmu makin lentur.

Selamat mencoba yoga gratis dan selamat berlatih!

 

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →