Punya Banyak Duit di Usia 23 Tahun! Ini 5 Mesin yang Dimiliki Yuki Kato

Artis cantik Yuki Kato mengawali kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2004 saat usianya masih 9 tahun dengan terjun ke seni peran. Kini menginjak usianya yang mulai 25 tahun, Yuki Kato dikenal salah satu artis yang banyak duit. Mau tahu dari mana aja sumber duit Yuki Kato?

Ya, artis yang memiliki darah Jepang ini gak hanya dikenal karena wajahnya yang cantik tapi juga kemampuan aktingnya yang mumpuni. Gak cuma akting ia juga kini menjalani dunia presenter di salah satu stasiun televisi swasta.

Beradu akting di dunia seni peran sejak kecil membuat kemampuan akting Yuki Kato semakin berkembang pesat. Namanya baru banyak dikenal sama orang sejak ia membintangi sinetron “Monyet Cantik”.

Namanya juga semakin populer setelah Yuki membintangi sinetron “Heart Series” dan beradu akting dengan Irshadi Bagas dan Ranty Maria. Gak cuma itu aja, Yuki juga mendapat kesempatan untuk membawakan lagu “My Heart” di acara “My Heart By Request” di SCTV.

Sejak saat itu tawaran bermain sinetron dan film pun mulai membanjiri artis kelahiran Malang, 2 April 1995 ini.

Kariernya di dunia hiburan juga semakin melambung tinggi hingga mengantarkan Yuki Kato berhasil menyabet penghargaan sebagai Aktris Utama Ngetop SCTV Awards. Sejak itulah, nama Yuki Kato semakin meroket dan banyak tawaran job yang menghampiri gadis yang masih berusia 25 tahun ini.

Hal itu tentu saja membuat pundi-pundi kekayaan Yuki semakin beranak pinak. Jadi, gak heran kalau dirinya disebut-sebut sebagai salah satu artis muda Tanah Air yang sukses di dunia hiburan. Tentu saja dirinya merupakan salah satu artis yang memilki banyak duit nih.

Penasaran dari mana aja sumber duit Yuki Kato? Berikut lima di antaranya yang udah dirangkum oleh MoneySmart.id, mau tahu apa aja?

1. Pemain film

Yuki Kato juga memberanikan diri buat berakting di layar lebar, (Instagram/@yukikt).

Meskipun pemilik nama lengkap Yuki Anggraini Kato ini, dirinya mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai pemain sinetron. Tapi berlakon di dunia layar lebar tetap aja Yuki juga dibanjiri banyak terima tawaran buat berakting di film.

Hingga kini Yuki diketahui telah membintangi hampir 10 judul film. Walaupun belum terlalu banyak, tapi Yuki kerap mendapatkan peran sebagai pemeran utama lho salah satunya adalah dalam film “Cahaya Cinta Pesantren”.

2. Pemain sinetron

Main sinetron salah satu mesin duit andalan Yuki Kato di dunia hiburan, (Instagram/@yukikt).

Masih di dunia seni peran, Yuki yang mengawali kariernya sebagai pemain sinetron ini diketahui sudah membintangi lebih dari 20 judul sinetron. Gak heran kalau dirinya mempunyai banyak duit. Apalagi Yuki sempat mencicipi nih yang namanya sinetron stripping.

Beruntungnya, Yuki selalu membintangi sinetron kejar tayang alias stripping. Jadi, gak heran kalau ia memiliki banyak duit saat ini.

3. Penyanyi

Pede, Yuki Kato juga mencari peruntungan di dunia menyanyi, (Instagram/@yukikt).

Saat bermain di sinetron “Heart Series”, Yuki mendapat kesempatan buat menyumbangkan suara merdunya di acara “My Heart By Request”  yang tayang di stasiun televisi SCTV dengan membawakan lagu “My Heart”.

Meskipun lebih fokus berkarier di dunia seni peran, tapi Yuki ternyata pernah mengeluarkan single lagu lho yang berjudul “Jangan Dulu” di tahun 2011 dan “This is Cinta” feat. Shawn Adrian Khulafa tahun 2015.

Gimana gak banyak duit ya, dunia tarik suara juga diambil Yuki Kato demi mendapatkan banyak duit.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

4. Bintang iklan

Punya wajah cantik, Yuki Kato memanfaatkanya juga buat jadi bintang iklan, (Instagram/@yukikt).

Wajahnya yang cantik dan khas perpaduan antara Indonesia Jepang membuat Yuki dilirik banyak brand buat menjadi bintang iklan. Paras Yuki emang terbilang unik sih buat ukuran bintang iklan.

Duta Pariwisata ini diketahui sudah banyak menjadi model iklan produk mulai dari kecantikan, makanan ringan hingga fashion. Makanya, gak heran kalau kamu akan sering melihat wajah cantiknya wara-wiri di layar kaca.

5. Acara TV

Yuki Kato saat mengisi acara “The Comment” di NET TV, (Instagram/@yukikt).

Ingin semakin mengembangkan bakatnya, Yuki mencoba peruntungannya di dunia presenter. Hingga kini, Yuki diketahui aktif menjadi presenter acara televisi “The Comment” bersama Dimas Danang dan Imam Darto di NET TV.

Nah, itu dia lima mesin duit Yuki Kato yang membuatnya tajir melintir di usianya yang masih muda. Kamu juga bisa lho punya banyak duit seperti Yuki, gimana caranya? Ya, apalagi kalau bukan dari bisnis dan investasi.

Kamu yang masih muda gak mesti mengikuti jejak Yuki sebagai pesinetron, buka usaha juga bisa kalian lakukan demi mendapatkan banyak duit.

Gak perlu ragu lagi, yuk mulai kumpulkan pundi-pundi kekayaanmu di usia muda agar hidup makmur saat tua nanti. (Editor: Mahardian Prawira).

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →