Asuransi Mobil Terbaik

Asuransi Mobil Terbaik, Rusak Parah Tetap Rp300rb!

HEMAT HINGGA 15% Daftarkan diri Anda segera untuk mendapatkan promo spesial ini!

+62
 

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Mengapa lebih baik membeli asuransi mobil secara online?

Membeli asuransi mobil secara online memudahkan karena dapat dilakukan dari mana saja dan kapan saja. Anda juga juga dapat lebih leluasa memilih asuransi mobil yang sesuai kebutuhan dengan cara membandingkan satu produk perusahaan asuransi dengan yang lain.

Pembelian produk asuransi dapat dilakukan cukup secara online. Kemudian, lakukan transfer maupun metode pembayaran lain untuk pembayaran premi secara berkala maupun sekaligus.

Bagaimana cara klaim asuransi mobil?

Cara klaim asuransi mobil mudah untuk dilakukan selama berkas yang kita siapkan lengkap dan sesuai dengan syarat ketentuannya. Pada dasarnya ada tiga tahap yang harus dilakukan untuk klaim asuransi mobil yaitu melaporkan kejadian, melakukan tindakan yang perlu dilakukan, dan mengajukan klaim dengan menyiapkan berkas-berkas.

Berapa lama proses klaim asuransi mobil?

Jika berkas sudah disetujui, biasanya pencairan dana klaim akan memakan waktu 14 hari kerja.

 

Beberapa Manfaat dari Asuransi Mobil

Asuransi Mobil Adira

  • Perlindungan atas kehilangan atau kerusakan sebagian maupun keseluruhan pada mobil akibat tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran, atau kecelakaan lalu lintas lainnya.
  • Batas usia kendaraan: maksimal 8 tahun.
  • Fasilitas derek gratis
  • ERA (Emergency Road Assistance)
  • New for old, untuk mobil usia maksimal 6 bulan.
  • Mobile claim melalui Autocillin mobile app.
  • Gratis biaya layanan perpanjang STNK.

Asuransi Mobil Sinarmas

  • Menanggung kerugian total dan sebagian pada mobil akibat tabrakan, benturan, tergelincir, pencurian, kebakaran, dan kecelakaan saat pengiriman dengan feri.
  • Batas usia kendaraan: 5 tahun, lebih dari 5 tahun wajib dikenakan loading premi minimal 5% per tahun.
  • Perbaikan di bengkel rekanan (authorized) maupun non rekanan (non-authorized).
  • Garansi perbaikan, yaitu jika setelah perbaikan di bengkel, mobil masih tetap rusak maka asuransi akan menanggung biaya tersebut.

Asuransi Mobil MAG

  • Menanggung kerusakan total dan sebagian serta pencurian.
  • Perluasan manfaat pencurian oleh supir pribadi, tanggung jawab hukum pihak ketiga, kecelakaan diri, bencana alam, dan kerusuhan.
  • Garansi perbaikan bengkel.
  • Call center 24 jam.

Asuransi Mobil ACA

  • Manfaat jaminan kerugian mobil akibat kerusuhan, huru-hara, terorisme, dan sabotase.
  • Manfaat jaminan kerugian mobil akibat banjir, huru-hara, banjir, angin topan, dan gempa bumi hingga 10 persen dari Uang Pertanggungan (UP).
  • Manfaat jaminan kecelakaan diri untuk maksimal 5 orang hingga Rp10 juta.
  • Asuransi tanggung jawab hukum pihak ketiga (third party liability/TPL) maksimal Rp50 juta.
  • Jika terjadi kerugian dalam waktu kurang dari 6 bulan setelah pembelian mobil, asuransi akan memberi ganti rugi sesuai harga mobil baru.
  • Fasilitas gratis derek dan ambulans.
  • Fasilitas mobil pengganti 5x24 jam.
  • Survei klaim langsung di tempat nasabah.
  • Layanan pengantaran mobil sebelum dan setelah diperbaiki di bengkel.
  • Ada garansi jika perbaikan di bengkel tidak memenuhi standar.
 

Apa Kata Mereka Tentang Kami

Tobias Wijaya
Tobias Wijaya
(5)
Sangat Baik
5 / 5.0
Abdi Surya
Abdi Surya
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0
Endro Bayu
Endro Bayu
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0
Laurenchia Kairen
Laurenchia Kairen
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0
Nandya Utami
Nandya Utami
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0
Saras Utami
Saras Utami
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0

Mereka yang Sudah Percaya pada Lifepal

Client Lifepal
Client Lifepal