BRI Life Simply Healthcare

Asuransi Kesehatan BRI Life Simply Healthcare

DISKON HINGGA 20% Premi mulai Rp100 ribu, Layanan prioritas ke rumah sakit, dan klaim cashless via aplikasi.

+62
 

Asuransi Kesehatan BRI Life Simply Healthcare

Kini konsultasi dokter, biaya obat, dan pengiriman tak perlu penambahan biaya dengan asuransi kesehatan rawat jalan dari BRI Life Simply Healthcare. Premi mulai Rp100 ribu untuk nasabah perorangan dan Rp500 ribuan untuk nasabah keluarga.

Program Asuransi Kesehatan yang memberikan perlindungan bagi Tertanggung yang menjalani Rawat Inap di Rumah Sakit yang diakibatkan oleh penyakit maupun kecelakaan, Aneka Biaya Perawatan dan konsultasi Dokter Online sebagai Manfaat Utama serta Rawat Jalan, Pembedahan dan Intensive Care Unit sebagai Manfaat Tambahan.

BRI Life Simply Healthcare

Jenis Manfaat Limit
Biaya Rawat Inap (per hari, maksimum 60 hari/tahun) ✓Total manfaat mulai dari Rp300 ribu-Rp1,5 juta

✓Kamar: Rp 225.000-Rp1,3 juta

✓Dokter: Rp 75.000-Rp200 ribu

Aneka Biaya Perawatan (Per Kasus Penyakit) Rp1,5 juta-Rp7,5 juta
Konsultasi Dokter Online (gratis 18 kali per tahun) ✓Pembelian dan Pengiriman Obat (kecuali vitamin) akan mengurangi Manfaat Rawat Jalan yang dipilih (nasabah harus memilih manfaat tambahan Rawat Jalan)

✓Layanan klaim tanpa tunai (cashless) melalui aplikasi Halodoc

✓Layanan prioritas ke rumah sakit melalui aplikasi Halodoc

 

MANFAAT TAMBAHAN

Biaya Rawat Jalan (maksimum per tahun) Rp1 juta-Rp2 juta
Pembedahan (maksimum 1x per tahun) Rp3 juta-Rp15 juta
Biaya Perawatan Intensif (ICU) (per hari, maksimum 15 hari/tahun) Rp600 ribu-Rp3 juta

free PA button

Persyaratan Pengajuan

Cara Pembayaran Premi

  • Kartu Kredit
  • BRIVA (BRI Virtual Account)

Ketentuan Usia

  • Pemegang Polis: 21 tahun – 65 tahun
  • Pemegang Polis sebagai Tertanggung: 21 tahun – 55 tahun
  • dengan usia masa pertanggungan: (x+n) ≤ 56 tahun
  • Tertanggung Tambahan Dewasa : 21 tahun – 55 tahun
  • dengan usia masa pertanggungan: (x+n) ≤ 56 tahun
  • Tertanggung Tambahan Anak: 1 tahun – 21 tahun
  • dengan usia masa pertanggungan anak: (x+n) ≤ 22 tahun

*) Maksimum jumlah tertanggung tambahan 4 orang.

Tertanggung

Tertanggung Utama: Nasabah yang memenuhi persyaratan untuk membeli produk tersebut

Tertanggung Tambahan: Suami/istri yang sah dan anak (maksimal 3 anak)

Pemegang Polis tidak dapat menambah Tertanggung Tambahan jika Polis sudah diterbitkan, kecuali pada ulang tahun Polis berikutnya.

Masa Asuransi

1 (satu) tahun (Yearly Renewable Term)

 

Tentang PT Asuransi BRI Life

Tentang Perusahaan

BRI Life sebagai merek dagang PT Asuransi BRI Life didirikan pada tanggal 28 Oktober 1987 dengan tujuan awal memberikan layanan kepada seluruh nasabah kredit Bank BRI saja. Pada masa itu, operasional BRI Life berada di bawah kepemilikan Dana Pensiun Bank Rakyat Indonesia.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) sebagai perusahaan induk melakukan akuisisi atas BRI Life pada tanggal 29 Desember 2015. Kepemilikan saham sebesar 91 persen dimiliki oleh Bank BRI dan Yayasan Kesejahteraan BRI sebesar 91 persen.

Hukum dan Legalitas

BRI Life atau Asuransi Bringin Life telah terdaftar di dalam Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) sesuai ketentuan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia sejak tanggal 10 Oktober 1988. Izin usaha BRI Life diatur dalam Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor Kep-181/KM.13/1988.

Layanan Nasabah & Call Center

CALL CENTER BRI LIFE
BRI Life, Graha Irama

Lt. Mezzanine

Jl. H.R.Rasuna Said Blok X-1 Kav 1 & 2 Jakarta 12950

Call Center: 1500-087

Telepon: (021) 526-1260, 526-1261

Fax: (021) 526-1258, 526-1472

Email: [email protected]

Bantuan pendaftaran dan klaim melalui Whatsapp Lifepal 0823-3003-0027 (08:00-20:00) atau isi formulir.

 

 

Apa Kata Mereka Tentang Kami

Mereka yang Sudah Percaya pada Lifepal

Client Lifepal
Client Lifepal