Lifepal HomeCare24

Promo Asuransi Karyawan New Normal

Promo Gratis Hanya Berlaku di Bulan Juni-Juli 2020 Gratis konsultasi asuransi karyawan untuk mengefektifkan budget perusahaan

+62
 

Promo Asuransi Karyawan New Normal

Asuransi karyawan bermanfaat untuk mengurangi risiko kerugian finansial ketika karyawan sakit atau mengalami musibah. Asuransi juga sering kali menjadi salah satu daya tarik paling penting dalam rekrutmen maupun mempertahankan karyawan.

Lifepal bekerja sama dengan 37+ partner asuransi ternama dan membantu 16.000+ nasabah sejak berdiri di tahun 2019 lalu. Pada bulan Juni hingga Juli 2020, Lifepal menawarkan promo menarik asuransi karyawan bagi perusahaan, bekerja sama dengan HomeCare24.

PROMO ASURANSI KARYAWAN LIFEPAL

JUNI-JULI 2020 

Setiap pembelian Asuransi Kesehatan karyawan pada bulan Juni -Juli, akan mendapatkan: 

  • Gratis pemeriksaan Rapid Test dilakukan on site (di Kantor Klien)
  • Gratis suntikan Vitamin C (Menjaga imunitas karyawan) 
  • Bagi perusahaan yang sudah menjadi klien Lifepal, dapatkan Corporate Discount untuk Rapid Test dengan Homecare24.

free PA button

 

Tentang Asuransi Karyawan

Manfaat Pertanggungan dalam Asuransi Karyawan

Manfaat utama:

  • Rawat inap dan pembedahan: pertanggungan asuransi untuk rawat inap mencakup biaya kamar di rumah sakit, konsultasi/kunjungan dokter dan dokter ahli, obat-obatan, dan tindakan pembedahan akibat sakit ataupun kecelakaan.
  • Rawat jalan: pertanggungan asuransi untuk tindakan medis tanpa rawat inap baik pra-opname atau pasca-opname, termasuk diagnosis dan konsultasi rawat jalan.

 

Manfaat tambahan:

  • Perawatan gigi: pertanggungan asuransi untuk perawatan kesehatan gigi dari pemeriksaan, pembersihan, tambal, dan pencabutan gigi.
  • Perawatan mata: pertanggungan asuransi untuk perawatan kesehatan mata, mulai dari pemeriksaan dan termasuk kacamata.
  • Maternity: pertanggungan asuransi untuk proses persalinan.
  • Manfaat Asuransi Jiwa, Kecelakaan, dan Dana Pensiun
  • Santunan tunai: pertanggungan asuransi untuk memberikan sejumlah uang ketika peserta/karyawan mengalami cacat total tetap atau meninggal dunia akibat sakit atau kecelakaan.
  • Santunan pensiun: pertanggungan asuransi untuk memberikan santunan pensiun bagi karyawan yang telah selesai masa kerjanya.

Mengapa Perusahaan Perlu Mengasuransikan Karyawan?

Mengapa asuransi karyawan dibutuhkan? Karena manfaatnya sangat membantu untuk menggantikan risiko finansial pada perusahaan atau karyawan akibat sakit, kecelakaan, atau risiko lainnya. Berikut ini fungsi dan manfaat asuransi karyawan secara umum yang bisa menjadi pertimbangan bagi Anda.

  • Mengurangi risiko kerugian finansial. Manfaat pertama yang pasti dirasakan pemilik perusahaan dan karyawan adalah risiko kerugian finansial ketika karyawan mengalami musibah kecelakaan ataupun sakit. Dengan asuransi karyawan, baik perusahaan maupun karyawan dapat meminimalisasi pengeluaran dana atau bahkan tidak perlu mengeluarkan dana untuk biaya perawatan medis.
  • Membantu manajemen keuangan perusahaan lebih baik. Menyediakan asuransi karyawan bagi aset berharga korporasi bukan lagi diartikan sebagai menambah pengeluaran, tetapi menjaga manajemen keuangan perusahaan lebih baik. Mengapa? Karena dengan menyediakan asuransi karyawan, perusahaan tidak perlu lagi mengeluarkan kas untuk biaya perawatan kesehatan ketika terjadi risiko pada karyawan.
  • Premi asuransi karyawan cukup terjangkau. Sebagai pebisnis, tentu Anda tahu bahwa premi asuransi jauh lebih kecil ketimbang biaya yang harus dikeluarkan perusahaan ketika karyawan mengalami kecelakaan atau sakit.
  • Menambah value perusahaan. Tak dipungkiri bahwa asuransi yang ditawarkan oleh perusahaan menjadi daya tarik tersendiri bagi karyawan maupun calon karyawan. Dengan memiliki asuransi karyawan dengan benefit yang lengkap dapat membuat karyawan loyal kepada perusahaan. Selain itu, perusahaan pun lebih mudah menggaet calon karyawan baru.

Keuntungan Memiliki Asuransi Karyawan untuk Bisnis

  • Premi asuransi karyawan cukup murah dibandingkan asuransi individu. Sebab, pembayaran premi berlaku untuk jumlah orang lebih banyak yang jika dirata-ratakan menjadi lebih murah.
  • Benefit yang diberikan asuransi karyawan tergolong lengkap, terutama jika perusahaan memberikan asuransi kesehatan, jiwa, dan dana pensiun. Biasanya, karyawan akan mendapatkan benefit berupa pertanggungan biaya di rumah sakit, rawat jalan, perawatan gigi, kehamilan, penyakit kritis, dan sebagainya.
  • Menghemat uang. Sebab, peserta asuransi dalam hal ini perusahaan tidak perlu mengeluarkan biaya perawatan kesehatan karyawan ketika sakit atau terkena musibah kecelakaan atau saat terjadi pemutusan hubungan kerja (PHK).
  • Asuransi karyawan juga memiliki ketentuan yang lebih fleksibel ketimbang asuransi individu. Karena, produk asuransi karyawan dapat menjamin kondisi yang sering dikecualikan pada asuransi individu, seperti pre-existing condition (penyakit yang sudah ada sebelum bergabung di asuransi), kelainan kongenital (bawaan), dan gangguan jiwa.
 

Apa Kata Mereka Tentang Kami

Tobias Wijaya
Tobias Wijaya
(5)
Sangat Baik
5 / 5.0
Abdi Surya
Abdi Surya
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0
Endro Bayu
Endro Bayu
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0
Laurenchia Kairen
Laurenchia Kairen
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0
Nandya Utami
Nandya Utami
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0
Saras Utami
Saras Utami
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0

Mereka yang Sudah Percaya pada Lifepal

Client Lifepal
Client Lifepal