Bandingkan 50+ Asuransi Mobil, Hanya 1x Klik

Diskon Terbaik Diskon Terbaik
500+ Pilihan 500+ Pilihan
Bantuan Klaim Bantuan Klaim
+62
Dengan lanjut, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku.
1970/01/01 00:00:00Cashback 10% +Diskon 25%
Perusahaan Anda Sudah Didaftarkan!
Konsultan kami akan mengirim penawaran untuk Anda segera
1970/01/01 00:00:00Cashback 10% +Diskon 25%
 

Pilihan Terbaik Asuransi Mobil Tahun 2021

 

Promo

Asuransi Mobil – Diskon 25% + Cashback 10% berupa potongan premi untuk produk Asuransi Mobil pilihan dari Lifepal

Cara Menggunakan Promo

  1. Isi formulir data kendaraan Anda diatas secara tepat. Data Anda aman dan hanya digunakan untuk mendapatkan harga premi yang akurat
  2. Masukkan nomor handphone Anda dengan benar agar tim konsultan kami dapat menghubungi Anda
  3. Konsultasikan dengan agen kami, brand dan polis asuransi yang sesuai dengan kebutuhan Anda
  4. Diskon hanya akan di apply apabila anda telah bersedia dan menyetujui detail, manfaat dan tagihan produk terpilih

Syarat & Ketentuan

  1. Diskon 25% dan Cashback 10% berupa potongan premi untuk produk Asuransi Mobil
  2. Promo hanya berlaku untuk satu kali transaksi Asuransi Mobil
  3. Promo hanya berlaku untuk pembelian melalui agen tele-sales / konsultan Lifepal
  4. Promo hanya berlaku apabila data kendaraan dan data nomor telepon di input secara valid
  5. Lifepal berhak membatalkan promo apabila produk yang dipilih atau data tidak sesuai
  6. Dengan membaca syarat & ketentuan diatas, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua peraturan yang berlaku
 

Keuntungan Beli Asuransi Mobil di Lifepal

Selain menawarkan harga premi asuransi mobil termurah, ada beberapa keuntungan lainnya yang bisa didapat dengan memanfaatkan marketplace asuransi Lifepal. Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

1. Bengkel Rekanan dan Kantor Cabang Tersebar di Seluruh Indonesia

Lifepal telah bekerjasama dengan sejumlah rekanan perusahaan asuransi di Indonesia. Untuk memastikan nasabah mendapatkan layanan terbaik, Lifepal telah bekerjasama dengan 4000+ bengkel mobil dan 250+ kantor cabang rekanan yang tersebar luar hampir di seluruh wilayah Indonesia . Dengan begitu, nasabah dapat dengan mudah mendapatkan layanan klaim di bengkel rekanan gabungan maupun kantor cabang sesuai dengan perusahaan asuransi yang dimiliki. 

2. Layanan Pengajuan Klaim Online

Sekarang tidak perlu lagi repot-repot mengujungi kantor pusat atau cabang perusahaan asuransi hanya untuk megajukan klaim. Dengan layanan nasabah online, Anda dapat mengajukan klaim melalui aplikasi atau menghubungi kantor cabang perusahaan asuransi terkait. Jika terjadi kendala klaim, nasabah dapat menghubungi layanan Lifepal melalui telepon atau WhatsApp.

3. Harga Asuransi Mobil Terbaik dan Terlengkap

Bekerjasama dengan lebih dari 50 perusahaan asuransi ternama di Indonesia, Lifepal menawarkan harga asuransi mobil terbaik dan terlengkap. Selain itu, Anda juga bisa melakukan perbandingan asuransi mobil secara detail di situs resmi Lifepal. Misalnya, lakukan perbandingan Asuransi Mobil ACA dan Adira Autocillin baik dari segi premi dan manfaat polis. Mudah dan sangat membantu, bukan?

 

Jenis Asuransi Mobil

All Risk TLO
Cover s.d mobil usia max. 12 tahun Cover s.d mobil usia max. 15 tahun
Menanggung semua kerusakan ringan, >75% & pencurian Menanggung kerusakan >75% & pencurian
Tersedia manfaat perluasan : Banjir, TJH III, bencana & huru - hara Tersedia manfaat perluasan : Banjir, TJH III, bencana & huru - hara
Premi dari Rp175.000/bulan Premi dari Rp35.000/bulan

 

Cara Klaim Asuransi Mobil

Supaya tidak bingung, berikut tata cara klaim, baik karena lecet/baret atau kehilangan. Prosesnya simpel, kok!

  • Melaporkan klaim: bisa dengan datang langsung ke kantor cabang , telepon, SMS, atau aplikasi klaim yang disediakan oleh perusahaan asuransi. Biasanya laporan klaim harus dilakukan maksimal 5×24 jam setelah kejadian, tergantung kebijakan perusahaan.
  • Menyiapkan dokumen klaim: dokumen kendaraan (SIM dan STNK), dokumen polis asuransi, formulir klaim yang telah diisi, foto-foto mobil saat terjadi kecelakaan/kerugian lainnya yang akan diklaim. Dokumen yang perlu disiapkan tergantung pada jenis kerugian yang dialami. Sila perhatikan kelengkapan dokumen di poin selanjutnya.
  • Tim asuransi melakukan survei dan analisis: proses ini bertujuan untuk menghitung estimasi kerugian yang terjadi.
  • Tunggu hasil survei dan analisis: tim dari perusahaan asuransi akan menilai klaim yang dapat disetujui. 
  • Penggantian klaim: nasabah mendapatkan penggantian klaim atas kerugian yang terjadi.

Dokumen yang diperlukan untuk klaim tergantung pada jenis kerusakan atau kerugian yang dialami. Namun, secara umum berikut beberapa dokumen yang perlu disiapkan:

  • Dokumen polis asuransi, lampiran/endorsement
  • Surat Izin Mengemudi milik Pengemudi
  • Surat Tanda Nomor Kendaraan
  • BPKB kendaraan mobil
  • Kartu identitas (KTP) tertanggung
  • LKKB (Laporan Kecelakaan Kendaraan Bermotor)
  • Laporan kerugian termasuk kronologi kecelakaan
  • Surat keterangan hilang apabila terjadi pencurian
  • Surat tuntutan pihak ketiga apabila melibatkan pihak ketiga.
 
Penulis Lifepal Teman Andalanmu untuk Keuangan dan Asuransi Lihat profile penulis
Chat Bantuan Chat Bantuan