Admedika

4 / 5.0 (6.007 Ulasan)
Diskon Terbaik
500+ Pilihan
Bantuan Klaim
+62
Dengan lanjut, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku.
Dengan lanjut, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku.
+62
Dengan lanjut, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku.
+62
Dengan lanjut, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku.
Dengan lanjut, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku.
Cicilan 0%Hemat 25%
 

AdMedika

PT Administrasi Medika (AdMedika) merupakan pihak ketiga (Third Party Administrator/TPA) dalam memberikan layanan kesehatan. AdMedika bukanlah perusahaan asuransi, melainkan pihak yang memberikan jaminan pelayanan asuransi kesehatan menggunakan terminal Electronic Data Capture (EDC) untuk menangkap informasi klaim di provider AdMedika atau rumah sakit dan pelayanan kesehatan lain.

Ringkasan

  • Memudahkan nasabah melakukan klaim di rumah sakit dari sisi administrasi.
  • Memiliki sistem terpadu dalam pelayanan secara online.
  • Jaringan di ribuan penyedia layanan kesehatan di Indonesia dan beberapa negara lain.

Profil Provider AdMedika

Berdasarkan fokus bisnis dan pelayanan yang diberikan, jelas bahwa AdMedika bukanlah perusahaan asuransi yang menyediakan produk asuransi. Dalam memberikan layanan, AdMedika hanya menjadi pihak ketiga yang memproses administrasi jaminan kesehatan dengan sistem terpadu dalam mengelola, memantau, serta menangani klaim secara online dan realtime

Perusahaan yang bergabung dengan Telkom Group (BUMN) pada tahun 2010 ini memiliki infrastruktur jaringan EDC di ribuan penyedia layanan kesehatan di Indonesia dan di sejumlah negara tetangga. Klien AdMedika terdiri atas perusahaan asuransi di Indonesia, perusahaan pengelolaan kesehatan karyawan mandiri, pihak ketiga (TPA), serta BUMN. Hingga kini, AdMedika telah melayani 4,3 juta peserta, 200 klien, dan 4.200 jaringan provider.

Berpengalaman sejak tahun 2002 membuat AdMedika dipercaya sebagai salah satu pihak ketiga yang mumpuni dalam membantu perusahaan asuransi melayani nasabah. Ini terlihat dari jumlah rekanan dan klien yang terus bertambah dan menjalin kerja sama dengan AdMedika.

Layanan yang tersedia di AdMedika meliputi penerbitan identitas keanggotaan, memfasilitasi pengobatan rawat jalan, memfasilitasi rawat inap, dan administrasi klaim yang disesuaikan dengan kontrak polis yang bersangkutan.

Berikut ini statistik klaim, kepesertaan, dan informasi lain mengenai AdMedika. Informasi ini diambil dari situs resmi AdMedika tahun 2017. Berikut ikhtisar AdMedika terkait asuransi.

  • Rekanan asuransi dan korporasi 200 klien.
  • Rekanan rumah sakit lebih dari 2.500 provider kesehatan.
  • Jaringan provider domestik 4.200 rumah sakit/fasilitas kesehatan lain.
  • Jaringan provider mancanegara 40 ribu.
  • Total peserta 4,3 juta.
  • Total klaim sekitar 6,8 juta/tahun atau 6.800 polis asuransi.
  • Kartu kesehatan tercetak 2,6 juta.
  • Total karyawan 1.500 dengan 75 persen merupakan karyawan berpendidikan medis.

AdMedika sebagai salah satu TPA kesehatan di Tanah Air telah mendapatkan berbagai penghargaan dan prestasi baik di dalam maupun luar negeri. Berikut beberapa penghargaan yang diraih dalam beberapa tahun terakhir: Gold Stevie Award untuk Inovasi Kesehatan yaitu produk T-Health MOM Advance dari Asia Pacific Stevie Awards 2018; Gold Stevie Award untuk Inovasi Terbaik dalam Industri Kesehatan yaitu Digital Health Management Provider dari Asia Pacific Stevie Awards 2018; Silver Stevie Award untuk Inovasi Penggunaan Teknologi dalam Customer Service yaitu UMB Hospital Registration Solution dari Asia Pacific Stevie Awards 2018; Silver Stevie Award untuk Inovasi Kesehatan dalam Health Intelligence Big Data Service dari Asia Pacific Stevie Awards 2018; Inovasi Terbaik dalam Pemasaran dari Marketing Awards 2017; Star Partner Award dari RS Pondok Indah 2017; dan Appreciation Award dari RS Columbia Asia 2017.

 
 

Layanan

AdMedika menyediakan berbagai layanan menarik yang dapat menguntungkan dari sisi perusahaan asuransi rekanannya. Adapun layanan yang tersedia terbagi menjadi empat kategori yang berbeda, yaitu: 

1. Health Claim Management Service

Berbagai manfaat dari Health Claim Management Service ini ditujukan bagi tertanggung atau peserta asuransi kesehatan untuk melakukan klaim rawat inap ataupun rawat jalan karena sakit atau kecelakaan.

2. Health Digital Service

Manfaat dari berbagai fitur Health Digital Service cukup banyak, tergantung produknya. Mulai dari layanan klaim, pengelolaan data nasabah, hingga kartu digital kesehatan. 

3. Digital Provider Management Service

Manfaat dari Digital Provider Management Service ini terdiri atas beberapa produk yang diberikan seperti T-Health Digital Service khusus ibu hamil dan TelkoMedika Service yang menawarkan berbagai kegiatan dan promosi menarik. 

4. Value Added Service

Layanan Value Added Service diberikan kepada pemegang kartu asuransi yang bekerja sama dengan AdMedika. Adapun layanan yang diberikan terbagi menjadi empat produk yang dapat dipilih sesuai kebutuhan mulai dari layanan konfirmasi klaim, kemudahan pembayaran BPJS, dan masih banyak lagi.

 

Daftar Layanan & Manfaat

Meski bukan perusahaan asuransi, AdMedika memiliki beberapa produk dalam melayani nasabah perusahaan asuransi. Dilansir dari situs resmi AdMedika, berikut produk yang dimiliki.

Berikut pilihan layanan AdMedika yang bisa dipertimbangkan:

Health Claim Management Service

AdClaim Pro

Layanan ganti rugi sesuai yang tercantum pada polis asuransi.

  • Manfaat rawat jalan reimbursement.
  • Manfaat rawat jalan cashless.
  • Manfaat rawat inap reimbursement.
  • Manfaat rawat inap cashless.
Health Claim Management Service

AdClaim Manage Care

Sistem berjenjang dalam memberikan pelayanan kesehatan yaitu dari klinik atau Puskesmas hingga rumah sakit.

  • Manfaat rawat jalan tingkat pertama yaitu klinik atau Puskesmas.
  • Manfaat rawat jalan tingkat lanjut (spesialis).
  • Manfaat rawat inap.
  • Manfaat melahirkan.
Health Claim Management Service

AdClaim Plus

Layanan tambahan sehingga peserta asuransi atau bukan bisa langsung terhubung dengan lebih dari 2.500 jaringan provider.

Health Claim Management Service

AdClaim CoB

Layanan pembayaran asuransi yang berkoordinasi dengan BPJS Kesehatan atau Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

  • Koordinasi manfaat sehingga jaminan kesehatan dapat dibayar penuh.
  • Menghindari kelebihan pembayaran dari satu penjamin (perusahaan asuransi).
Health Claim Management Service

AdMedika Assistant Service (I-Assist)

Bantuan terpadu di rekanan dalam negeri dan luar negeri yang siap melayani 24 jam setiap hari.

  • Evakuasi medis.
  • Memantau kesehatan secara intensif.
  • 24 jam per hari rujukan dan konsultasi medis di seluruh dunia.
  • Panggilan dokter umum atau dokter spesialis.
Health Digital Service 

AdDoc

Layanan klaim elektronik/digital terintegrasi melalui situs layanan resmi AdMedika.

  • Proses klaim lebih cepat.
  • Mempercepat pembayaran klaim.
  • Menghemat biaya SDM dan pengiriman dokumen.
  • Efisiensi proses administrasi.
Health Digital Service 

AdBrief

Layanan dari hasil pengolahan data dan informasi kesehatan terkait perawatan, manajemen, dan analisis risiko kesehatan yang ditujukan bagi kepentingan dua pihak, pasien/peserta dan perusahaan asuransi.

  • Disease Management: program yang mengklasifikasikan tren kesehatan berdasarkan penyakit yang bersifat degeneratif atau biaya perawatan tinggi.
  • Medical Case Management: Program yang dirancang untuk memberikan pelayanan pada kasus-kasus medis khusus.
  • Provider Management: Program yang memberikan akses luas terhadap informasi tentang pelayanan kesehatan berkualitas dan efisiensi biaya perawatan medis.
  • Medication Management: Program yang dikelola apoteker dalam memberi bantuan dalam memastikan efektivitas, kesesuaian, dan keamanan penggunaan obat terutama bagi pasien yang menderita penyakit degeneratif atau berisiko tinggi.
Health Digital Service 

AdMedika Mobile Health

Layanan mobile dari AdMedika yang memberikan berbagai kemudahan dan informasi terkait klaim, rekanan, dan berbagai informasi lainnya.

  • Informasi kesehatan.
  • Catatan klaim yang pernah dilakukan pasien atau peserta.
  • Informasi rekanan rumah sakit atau klinik terdekat.
  • Kartu digital kesehatan.
Health Digital Service 

AdMedika Mobile Health

Layanan mobile dari AdMedika yang memberikan berbagai kemudahan dan informasi terkait klaim, rekanan, dan berbagai informasi lainnya.

  • Informasi kesehatan.
  • Catatan klaim yang pernah dilakukan pasien atau peserta.
  • Informasi rekanan rumah sakit atau klinik terdekat.
  • Kartu digital kesehatan.
Digital Provider Management Service

T-Health Digital Service

Layanan digital untuk memantau kondisi kesehatan ibu hamil dan janinnya serta informasi kesehatan lainnya.

  • Deteksi dini dan pemantauan kehamilan.
  • Memperluas akses perawatan pada masa kehamilan dan sesudah melahirkan.
  • Membantu meningkatkan manajemen pasien melalui catatan pemantauan kondisi kesehatan selama kehamilan.
Digital Provider Management Service

Hisys

Solusi aplikasi berbasis web sebagai sistem informasi yang terdiri atas manajemen pelayanan pasien dan manajemen pelaporan.

  • Akses 24 jam sehingga memungkinkan memantau informasi kesehatan pasien dengan akses internet bagi dokter ataupun pihak lain yang berwenang melihat kondisi kesehatan pasien.
  • Cloud computing yang meminimalkan biaya hardware.
  • Mudah dikembangkan dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan.
Digital Provider Management Service

TelkoMedika Service

Berbagai kegiatan dan promosi dari AdMedika terkait kesehatan yang terdiri atas vaksin, optik, dan medical check up (MCU).

  • Kegiatan dan promosi terkait kesehatan yaitu pemeriksaan kesehatan, pemberian vaksin, pembuatan optik dengan diskon Rp250 ribu untuk kacamata, dan lain-lain.
Digital Provider Management Service

TelkoMedika Service

Berbagai kegiatan dan promosi dari AdMedika terkait kesehatan yang terdiri atas vaksin, optik, dan medical check up (MCU).

  • Kegiatan dan promosi terkait kesehatan yaitu pemeriksaan kesehatan, pemberian vaksin, pembuatan optik dengan diskon Rp250 ribu untuk kacamata, dan lain-lain.
Value Added Service

AdMedika Valuecard

Kartu kepesertaan yang dapat digunakan untuk mendapatkan berbagai promo atau diskon di rekanan AdMedika.

Bagi peserta:

  • Peserta menerima program promo yang dibuat merchant kepada anggota klien.
  • Mendapatkan kesempatan membeli produk dengan harga atau penawaran.
  • Mendapatkan informasi terbaru dari promo yang diberikan.
  • Mendapat nilai tambah sebagai pemilik kartu AdMedika.

Bagi payer:

  • Memberikan nilai plus bagi peserta.
  • Meningkatkan daya saing produk asuransi.
  • Berpotensi menurunkan claim rate karena merchant terpilih akan terfokus pada kegiatan promosi dan preventif.
Value Added Service

Personal Care Officer 

Layanan bagi nasabah asuransi di rumah sakit agar klaim semakin mudah dan cepat.

  • Memberikan pelayanan langsung kepada peserta.
  • Melayani permasalahan yang ada di rumah sakit bagi pasien.
  • Membantu proses penjaminan saat akan melakukan perawatan di rumah sakit baik rawat jalan maupun rawat inap.
  • Membantu proses persetujuan tindakan medis hingga peserta atau pasien diperbolehkan pulang.
Value Added Service

CM SMS Notification

Layanan berbasis SMS bagi peserta/nasabah asuransi yang melakukan klaim kesehatan.

  • Memberikan konfirmasi penjaminan.
  • Memberikan konfirmasi pendaftaran.
  • Memberikan konfirmasi jika klaim ditolak.
  • Memberikan konfirmasi biaya perawatan.
  • Memberikan informasi estimasi biaya perawatan baik rawat jalan, rawat inap, maupun tindakan medis lainnya.
Value Added Service

AdPay Personal

Layanan pembayaran online satu pintu untuk berbagai kebutuhan.

  • Kemudahan pembayaran BPJS.
  • Kemudahan pembayaran asuransi.
  • Kemudahan mengirim dan menerima uang dari dalam maupun luar negeri.
  • Transfer dan setor tunai ke seluruh bank.
  • Kemudahan pembayaran lain-lain (PLN, PDAM, dan lain sebagainya).
  • Kemudahan pembayaran pulsa seluler termasuk Telkomsel dan operator lain.
  • Kemudahan pembayaran tiket pesawat dan kereta api.
  • Pembayaran cicilan.
  • Pembayaran zakat, infaq, dan lain-lain.
  • Kemudahan membeli voucher game online.
  • Pembayaran televisi berlangganan.
 

Berita Terbaru Admedika 

Maret 2018 -Pada bulan Maret 2018 lalu, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) luncurkan kartu sehat yang berfungsi untuk memberikan akses pelayanan kesehatan kepada para pegawai BUMN dan anggota keluarganya. Sebagai bentuk dukungan, AdMedia turut tergabung sebagai penyedia layanan administrasi klaim untuk Kartu Sehat BUMN ini. Selain itu, data kesehatan dari pemegang kartu ini juga akan diolah oleh AdMedika.

 

Tanya Jawab

Berikut beberapa tips dan pertanyaan yang sering diajukan oleh calon nasabah ataupun nasabah terkait AdMedika.

AdMedika adalah penyedia layanan administrasi klaim kesehatan terbesar di Indonesia yang berada di bawah naungan Telkom Group (BUMN). Jadi, perlu digaris bawahi bawah AdMedika bukanlah perusahaan asuransi, melainkan penyedia layanan administrasi untuk para perusahaan asuransi di Indonesia.

Untuk mendapatkan informasi terkait klaim dan informasi lain terkait asuransi yang bekerja sama dengan AdMedika, Anda bisa capai dengan berbagai media. Adapun kontak AdMedika yang bisa dihubungi adalah sebagai berikut.

PT Administrasi Medika

Telkom Gambir, Gedung C

Jalan Medan Merdeka Selatan No.12, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, 10110, Indonesia

No. Telepon: (021) 34831100

Faksimili: (021) 34831010

Twitter: @AdMedika

Facebook: http://facebook.com/admedika

Website: http://www.admedika.co.id

Layanan klaim Admedika terbagi menjadi empat kategori yang berbeda, yaitu: 

  • Health Claim Management Service
  • Health Digital Service
  • Digital Provider Management Service
  • Value Added Service

Untuk penjelasan lengkap terkait masing-masing kategori produk dapat lihat pada tab Layanan. 

Untuk mendapatkan informasi terkait klaim dan informasi lain terkait asuransi yang bekerja sama dengan AdMedika, Anda bisa capai dengan berbagai media. Adapun kontak AdMedika yang bisa dihubungi adalah sebagai berikut.

  • Alamat AdMedika: PT Administrasi Medika Telkom Gambir, Gedung C Jalan Medan Merdeka Selatan No.12, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, 10110, Indonesia
  • No. Telepon atau call center AdMedika: (021) 34831100
  • Faksimili: (021) 34831010
  • Twitter: @AdMedika
  • Facebook: http://facebook.com/admedika
  • Website: http://www.admedika.co.id

AdMedika EDC adalah aplikasi yang memberikan layanan kemudahan klaim asuransi untuk mitra Admedika. AdMedika EDC ini memudahkan nasabah asuransi partner Admedika untuk melakukan klaim cashless. Di mana dengan teknologi AdMedika EDC, nasabah hanya perlu membawa kartu peserta asuransi ke rumah sakit. Kemudian petugas rumah sakit akan menggesekkan kartu peserta asuransi ke terminal AdMedika EDC. Cara kerjanya jadi menyerupai mesin EDC bank. 

Dalam memberikan layanan kepada peserta asuransi yang telah bekerja sama dengan AdMedika, terdapat beberapa lokasi personal care officer (PCO) dan On Site Solution Services (OSSS) di berbagai rumah sakit. Berikut lokasi PCO dan On Site Solution Services (OSSS) AdMedika.

Kantor Pusat Admedika

PT Administrasi Medika

Telkom Gambir, Gedung C

Jalan Medan Merdeka Selatan No.12, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, 10110, Indonesia

(021)  34831100

(021) 34831010

www.admedika.co.id

  • RS Medistra Jakarta
  • RS MMC Jakarta
  • RS Bethesda Yogyakarta
  • RS Santosa Bandung
  • Eka Hospital BSD Banten
  • RS Mayapada Tangerang
  • RS Premier Surabaya
  • RS Mitra Keluarga Waru
  • RS Hermina Bogor
  • RS Bayukarta Karawang
  • RS Dewi Sri Karawang
  • RS Telogorejo Semarang
  • Siloam Hospital Kebon Jeruk
  • Siloam Surabaya
  • RS Haji Jakarta
  • RS Bali Royal Bross
  • RS Surya Husada Bali
  • RS MRCC Jakarta
  • RS Hermina Bekasi
  • RS Columbia Asia Medan
  • RSU Bunda Thamrin Medan
  • RS Borromeus Bandung
  • RS Omni Alam Sutera Tangerang
  • RS Sari Asih Ciledug
  • RS Puri Cinere
  • RS Awal Bros Bekasi
  • Jogja International Hospital
  • RS Siloam Dhirga Medan
  • RS Azra Bogor
  • RS RKZ Surabaya
  • RS Hermina Depok
  • RS Mitra Keluarga Bekasi Timur
  • RS Mitra Keluarga Bekasi Barat
  • RS Mitra Keluarga Depok
  • RS Pusat Pertamina Jakarta
  • RS Premier Jatinegara Jakarta
  • RS Premier Bintaro
  • RS Pondok Indah Jakarta Selatan
  • RS Panti Rapih Yogyakarta
  • Siloam Hospital Karawaci

Setiap jaringan provider AdMedika dilengkapi terminal EDC dan AdPass terhubung dengan AdMedika Claims Processing Systems (ADCPS). Hal ini memudahkan pasien melakukan klaim terutama untuk rawat inap ataupun rawat jalan.

Berikut ini daftar rumah sakit dan rekanan AdMedika terbaru (Februari 2019) sesuai informasi terbaru pada situs resmi AdMedika.

Jabodetabek dan Banten

  • RSIA Selaras Cikupa: Jalan Raya Serang, Desa Bojong, Tangerang, Banten. Telepon: (021) 5969145
  • Klinik Teratai Kebon Jeruk: Jalan Kebon Jeruk Raya No.68, Kebon Jeruk, Jakarta. Telepon: (021) 22534039
  • RS Patria IKKT: Jalan Cendrawasih No.1 Komp Dephan/Mabes TNI. Telepon: (021) 5308981/84
  • Klinik KTA Srengseng Junction: Jalan Srengseng Raya No.69 Srengseng, Kembangan. Telepon: (021) 94875942
  • Optik Seis Plaza Senayan: Jalan Asia Afrika No.8 Lantai 2, Jakarta Pusat. Telepon: (021) 5725154
  • OMDC Dental Clinic: Jalan Warung BUncit Raya No.6A, Jakarta Selatan. Telepon: (021) 79196767
  • Mayapada Hospital: Jalan Lebak Bulus I Kav.29, Jakarta Selatan. Telepon: (021) 29536660
  • Siloam Hospital Bogor: Jalan Pajajaran No.27, Bogor Tengah. Telepon: (0251) 8303900
  • RS Islam Bogor: Jalan Perdana Raya No.22, Budi Agung.  Telepon: (0251) 8316822
  • RS Bunda Margonda: Jalan Margonda Raya No.28, Pondok Cina, Depok. Telepon: (021) 78890551
  • RS Permata Depok: Jalan Raya Muchtar No.22 Sawangan. Telepon: (021) 29669000
  • RS Puri Cinere: Jalan Maribaya Blok F2, Depok. Telepon: (021) 7545488
  • RS Tarumajaya: Jalan Raya Tarumajaya No.1B, Kampung Bali, Bekasi. Telepon: (021) 88992337

Jawa Tengah

  • Lab. Prodia Boyolali: Jalan Pandanaran No.252. Telepon: 08122895310
  • RS PKU Aisyiyah: Jalan Pasar Sapi Baru Singkil. Telepon: (0276) 322898/3293400
  • RS Dedy Jaya: Jalan A Yani No.57, Brebes. Telepon: (0283) 672145
  • RS Bhakti Asih Brebes: Jalan Pangeran Diponegoro No.125 Pesantunan. Telepon: (0283) 673481
  • RS Muhammadiyah Siti Aminah: Jalan Diponegoro, Bumiayu. Telepon: (0289) 432209/430683
  • RSU Allam Medica Bumiayu: Jalan Diponegoro No.609, Jatisawit. Telepon: (0289) 430822
  • Lab. Prodia: Jalan Pemuda No.41B, Cepu. Telepon: 082331833027
  • RS Mardi Rahayu: Jalan AKBP R Agil Kusumadya No.110, Kudus. Telepon: (0291) 434707
  • RS Harapan Magelang: Jalan P Senopati No.11, Magelang. Telepon: (0293) 364033/35

DI Yogyakarta

  • RSU Queen Latifa: Jalan Ring Road Barat No.118 Mlangi Nogotirto Gamping, Sleman. Telepon: (0274) 581402
  • RS PKU Muhammadiyah Gamping: Jalan Wates KM 5,5 Gamping, Sleman. Telepon: (0274) 6499704
  • Lab. Cito Bantul: Jalan Raya Bantul KM 10 Melikan Lor, Bantul. Telepon: (0274) 7101015
  • RS An Nur: Jalan N Colombo No.14 Yogyakarta. Telepon: (0274) 585848
  • RS Panti Rapih: Jalan Cik Ditiro No.30, Yogyakarta. Telepon: (0274) 514014

Jawa Timur

  • RS Islam Masyithoh: Jalan A. Yani No.6 Bangil. Telepon: (0343) 741018
  • RS Lukas: Jalan KH Moh Kholil 36A, Bangkalan. Telepon: (031) 3095148
  • RS Islam Fatimah: Jalan Jember No.25 Banyuwangi. Telepon: (0333) 421451
  • RS Yasmin Banyuwangi: Jalan Letkol Istiqlah No.80-84. Telepon: (0333) 424671
  • RS Umum Aminah Blitar: Jalan Veteran No.39, Kepanjen, Kidul. Telepon: (0342) 816304
  • RS Aisyiyah Bojonegoro: Jalan Hasyim Ashari No.17. Telepon: (0353) 881748
  • RS PKU Muhammadiyah Kalitidu: Jalan Raya Kalitidu No.266. Telepon: (0353) 511731/512066
  • RS Surya Medika: Jalan Laban Kulon No.58 Menganti, Gresik. Telepon: (031) 7914025
  • RS Semen Gresik: Jalan RA Kartini No.280, Gresik. Telepon: (031) 3987840,3989478
  • RS Bina Sehat: Jalan Jayanegara No.7, Jember. Telepon: (0331) 422701/424304
  • RS Citra Husada: Jalan Teratai No.22 Jember. Telepon: (0331) 486200
  • RS Bhakti Rahayu: Jalan Ketintang Madya I/16 Surabaya. Telepon: (031) 8295922/8291799
  • RS Bunda Surabaya: Jalan Raya Kandangan No.23-24 Benowo, Surabaya. Telepon: (031) 7442220
  • RSIA Putri (RS Khusus Obstetri & Ginekologi): Jalan Arif Rahman Hakim No.122. Telepon: (031) 5999987

Bali

  • Optik Tunggal: Discovery Shopping Mall, Jalan Kartika Plaza, Kuta. Telepon: (0361) 769828
  • RS Bali Jimbaran: Jalan Kampus Unud Link. Perarudan, Jimbaran. Telepon: (0361) 4725123
  • RS Khusus Bedah BIMC Nusa Dua: Kawasan BTDC Nusa Dua Blok D, Bali. Telepon: (0361) 3000911
  • RS Bhakti Rahayu: Jalan Gatot Subroto II No.11, Denpasar. Telepon: (0361) 430270
  • RSU Ganesha: Jalan Raya Celuk Sukawati, Gianyar. Telepon: (0361) 298233
  • RSIA Puri Bunda: Jalan Gatot Subroto VI No.19, Denpasar. Telepon: (0361) 437999
  • RS Ari Canti Gianyar: Jalan Raya Mas Ubud, Gianyar. Telepon: (0361) 974573

Sumatera

  • Lab KF Lampung: Jalan Gajah Mada No.76 Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung. Telepon: (0721) 269901
  • RS Siloam Bangka Belitung: Jalan Soekarno Hatta KM.5, Bangka Tengah. Telepon: (0717) 9190900
  • RS Tiara Sella: Jalan S Parman No.61 Padang Jati, Bengkulu. Telepon: (0736) 20350
  • RS Rafflesia Bengkulu: Jalan Mahoni No.10 Padang Jati. Telepon: (0736) 21710
  • RS St. Theresia: Jalan Sutomo, No.19. Telepon: (0741) 23119
  • RS Mitra Jambi: Jalan Jendral Basuki Rahmat No.77 Paal Lima Kota Baru, Jambi. Telepon: (0741) 3041377
  • RS Cut Meutia: Jalan Garuda No.1, Kebon Baru, Aceh. Telepon: (0641) 425314/4811339
  • RS Swasta Montella: Jalan Beringin Jaya Samping Masjid Agung, Meulaboh, Aceh Barat. Telepon: (0655) 7551974
  • RS Pekanbaru Medical Center: Jalan Lembaga Pemasyarakatan No.25,Gobah. Telepon: (0761) 848100/859510/859510
  • Semen Padang Hospital: Jalan By Pass KM 7, Pauh, Padang. Telepon: (0751) 777888
  • RS Naili DBS: Jalan Ratulangi No.24, Padang Barat. Telepon: (0751) 8951900
  • RS Mata Padang Eye Center (PEC): Jalan Pemuda No.53 Padang. Telepon: (0751) 30094
  • RS AR Bunda Lubuk Linggau: Jalan Garuda No.245, Linggau Barat. Telepon: (0733) 324955/324963
  • RSIA Stella Maris Medan: Jalan Samanhudi No.20 Medan. Telepon: (061) 4158383
  • RS Sari Mutiara: Jalan Kapten Muslim No.79 Medan. Telepon: (061) 8451812| 061-8452134

Sulawesi

  • RS Universitas Hasanuddin: Jalan Perintis Kemerdekaan KM.11 Makassar. Telepon: (0411) 90245/591331
  • RSB Sentosa Makassar: Jalan Jend. Sudirman 52. Telepon: (0411) 3612720/3619711
  • Apotek Farmarin Makassar: Jalan Landak Lama No.27, Kel Labuang Baji, Kec Mamajang. Telepon: (0411) 870397
  • Klinik Hk Medical Center: Jalan Baji Dakka II No.59 Makassar. Telepon: (0411) 8911801
  • RSIA Permata Hati Makassar: Jalan Tamalanrea Raya Poros BTP Blok 10M No.9-10. Telepon: (0411) 4774085
  • RSUD Majene: Jalan Poros Majene-mamuju, Banggae, Majene, Sulawesi Barat. Telepon: (0422) 21009/082348752592
  • RSU Woodward (Bala Keselamatan): Jalan LH Woodward No.1 Palu. Telepon: (0451) 421769
  • RS Advent Manado: Jalan 14 Februari No.1 Teling Atas. Telepon: (0431) 847950/858429
  • RS Siloam Manado: Jalan Sam Ratulangi No.22 Manado. Telepon: (0431) 7290900

Kalimantan

  • RS Meloy Sangatta: Jalan Yos Sudarso II No.101 Sangatta. Telepon: (0549) 2026258
  • Optik Internasional Sangatta: Jalan Yos Sudarso II No.1 Sangatta. Telepon: (0549) 2020348
  • RSUD Tarakan (Kalimantan Utara): Jalan Pulau Irian No.1 Kampung Skip. Telepon: (0551) 21720/21166
  • RS Pertamina Tarakan: Jalan Mulawarman No.14, Tarakan. Telepon: (0551) 31403/31665
  • RS Dirgahayu: Jalan Gunung Merbabu No.62 Samarinda. Telepon: (0541) 742161/748309
  • RS Hermina Balikpapan: Jalan MT Haryono No.45 Sepinggan Baru. Telepon: (0542) 8532525
  • RS Pertamina Balikpapan: Jalan Jend Sudirman No.1. Telepon: (0542) 7517485/734020
  • RSUD Dr Doris Sylvanus: Jalan Tambun Bungai No.4. Telepon: (0536) 3224217
  • RS Citra Husada Pangkalan Bun: Jalan Malijo, Madurejo, Arut Selatan, Kotawaringin Barat. Telepon: (0532) 2070777
  • RS Islam Banjarmasin: Jalan Letjen S Parman No.88 Banjarmasin. Telepon: (0511) 3350332
  • RS Kharitas Bhakti: Jalan Siam No.153. Telepon: (0561) 734373/768969
  • RS Sentra Medika Sanggau: Jalan Cempaka, Ilir Kota, Kapuas. Telepon: (0564) 24240

Nusa Tenggara dan Indonesia Timur

  • Kimia Farma: Jalan M Yamin No.77 Selong, Lombok Timur, NTB. Telepon: (0370) 637965
  • RSIA Permata Hati Mataram: Jalan Majapahit No.10 Mataram, NTB. Telepon: (0370) 631999
  • RS Grha Ultima Medika (Group Siloam): Jalan Majapahit No.10 Mataram, NTB. Telepon: (0370) 623999; 628111
  • RS Biomedika: Jalan Bung Karno No.143 Mataram, NTB. Telepon: (0370) 645137
  • RS Risa Sentra Medika: Jalan Pejanggik No.115 Cakranegara, NTB. Telepon: (0370) 632117
  • RS Siloam Kupang: Jalan RW Monginsidi, Fatululi, NTT. Telepon: (0380) 8530900
  • RSIA Leona: Jalan Soevardi No.20 Oebufu, Kupang, NTT. Telepon: (0380) 840212
  • RS Kartini Kupang: Jalan Frans Seda No.17, Kupang, NTT. Telepon: (0380) 80265111/ 831270
  • RSUD Dr M Haulussy Ambon: Jalan Dr. Kayadoe, Kudamati, Ambon, Maluku. Telepon: (0911) 343002
  • RS Sumber Hidup: Jalan Anthony Rhebok, Honipopu, Sirimau, Ambon, Maluku. Telepon: (0911) 352373
  • RS TK II Marthen Indey: Jalan Diponegoro No.57. Telepon: (0967) 532491/92
  • Laboratorium Klinik 129: Jalan Raya Entrop Ruko Bucend II Jayapura, Papua. Telepon: (0967) 535625/082198290122
  • RS Kasih Herlina Timika: Jalan A Yani No.37 Timika, Papua. Telepon: (0901) 321433/321443
  • Klinik Puri Husada: Jalan Budi Utomo Ujung, Timika, Papua. Telepon: (0901) 3126661
  • Apotek Kimia Farma: Jalan Sriwijaya Ridge No.1 Biak.
  • RS Angkatan Laut Gandhi: Jalan Jend Sudirman, Kompleks Lanal,Waupnor, Biak Kota, Biak Numfor. Telepon: (0981) 21991/22979/25876/22009

Lifepal berusaha untuk menyajikan informasi yang akurat dan terbaru tetapi dapat berbeda dari informasi yang diberikan oleh penyedia layanan/institusi keuangan. Keseluruhan informasi diberikan tanpa jaminan, kami menyarankan untuk melakukan verifikasi sebelum melakukan keputusan finansial.

Berikut ini daftar laman situs yang disadur oleh tim penulis Lifepal.co.id:

  • https://admedika.co.id
  • https://www.admedika.co.id/index.php/id/medias/news/item/134-admedika-dukung-kementrian-bumn-luncurkan-kartu-sehat
Penulis Hanifah Nurul Eks jurnalis bidang moneter, keuangan, dan gaya hidup yang memberikan pencerahan finansial lewat tulisan sederhana. Lihat profile penulis