Asuransi Adira Autocillin

4.8 / 5.0 (2.562 Ulasan)
Diskon Terbaik
500+ Pilihan
Bantuan Klaim
+62
17 orang sedang melihat asuransi ini di Lifepal
Dengan lanjut, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku.
17 orang sedang melihat asuransi ini di Lifepal
Dengan lanjut, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku.
+62
17 orang sedang melihat asuransi ini di Lifepal
Dengan lanjut, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku.
+62
17 orang sedang melihat asuransi ini di Lifepal
Dengan lanjut, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku.
17 orang sedang melihat asuransi ini di Lifepal
Dengan lanjut, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku.
2021/03/31 23:59:59Diskon HEBOHMulai 15%
 

Adira Autocillin: Asuransi Mobil All Risk &TLO

Asuransi Autocillin Adira hadir dengan pilihan produk all risk dan TLO benefit terlengkap. Cek ✔️Harga premi ✔️Bengkel rekanan ✔️Call center ✔️Cara klaim

 
 

Pilihan Polis Adira Autocillin 

Produk asuransi Autocillin terdiri dari dua jenis pilihan asuransi yang bisa dipilih sesuai dengan tujuan finansial. Mulai dari produk proteksi comprehensive (all risk) dan asuransi total loss only (TLO).

Asuransi Mobil
Asuransi Autocillin Comprehensive (All Risk)

Produk asuransi yang memberikan proteksi finansial terhadap berbagai risiko yang mungkin terjadi. Usia maksimal kendaraan 8 tahun baru maupun bekas.

  • Memberikan ganti rugi berupa perbaikan sebagian maupun keseluruhan pada kendaraan.
  • Ganti rugi karena tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran, kecelakaan lalu lintas.
  • Tanggung jawab hukum pihak-3.
  • Huru-hara dan bencana alam.
  • Kecelakaan diri untuk pengemudi dan penumpang.
  • Angin topan, banjir, badai, hujan es, dan longsor.
  • Gempa bumi, tsunami dan letusan gunung berapi.
  • Fasilitas bengkel authorized/ATPM (Bengkel Rekanan Agen Tunggal Pemegang Merek).
Asurasni Mobil
Asuransi Autocillin Total Loss Only (TLO)

Produk asuransi mobil yang memberikan proteksi finansial jika terjadi kerusakan atau kehilangan yang perbaikannya sama dengan atau melebihi dari 75% dari harga pasar kendaraan sebelum terjadi kejadian yang tidak diharapkan.

  • Perlindungan jika mobil mengalami kecelakaan dengan kerusakan sama dengan atau lebih dari 75% atau tidak bisa digunakan kembali.
  • Perlindungan jika mobil hilang karena pencurian.
  • Perlindungan jika mobil hilang karena perampasan atau perampokan dengan kekerasan di jalan.
 

Harga Premi Autocillin

Harga premi asuransi Autocillin didasarkan pada kondisi kendaraan, wilayah domisili, usia kendaraan serta produk asuransi yang dipilih. Tapi, perusahaan asuransi tidak bisa begitu saja menetapkan harga, karena Otoritas Jasa Keuangan sendiri sudah membuat aturan tentang batas bawah dan batas atas uang pertanggungan untuk asuransi kendaraan. 

Berikut ini daftar harga premi minimum dan maksimum berdasarkan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.

Wilayah I (Sumatera dan Kepulauan di sekitarnya)

Kategori Uang Pertanggungan Batas Bawah Batas Atas
Kategori 1 Rp0 s.d. Rp125.000.000 3,82% 4,20%
Kategori 2 >Rp125.000.000 s.d. Rp200.000.000 2,67% 2,94%
Kategori 3 >Rp200.000.000 s.d. Rp400.000.000 2,18% 2,40%
Kategori 4 >Rp400.000.000 s.d. Rp800.000.000 1,20% 1,32%
Kategori 5 >Rp800.000.000 1,05% 1,16%

Wilayah II (DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten)

Kategori Uang Pertanggungan Batas Bawah Batas Atas
Kategori 1 Rp0 s.d. Rp125.000.000 3,26% 3,59%
Kategori 2 >Rp125.000.000 s.d. Rp200.000.000 2,47% 2,72%
Kategori 3 >Rp200.000.000 s.d. Rp400.000.000 2,08% 2,29%
Kategori 4 >Rp400.000.000 s.d. Rp800.000.000 1,20% 1,32%
Kategori 5 >Rp800.000.000 1,05% 1,16%

Wilayah III (wilayah lainnya yang tidak disebutkan di I dan II)

Kategori Uang Pertanggungan Batas Bawah Batas Atas
Kategori 1 Rp0 s.d. Rp125.000.000 2,53% 2,78%
Kategori 2 >Rp125.000.000 s.d. Rp200.000.000 2,69% 2,96%
Kategori 3 >Rp200.000.000 s.d. Rp400.000.000 1,79% 1,97%
Kategori 4 >Rp400.000.000 s.d. Rp800.000.000 1,14% 1,25%
Kategori 5 >Rp800.000.000 1,05% 1,16%

Wilayah I (Sumatera dan Kepulauan di sekitarnya)

Kategori Uang Pertanggungan Batas Bawah Batas Atas
Kategori 1 Rp0 s.d. Rp125.000.000 0,47% 0,56%
Kategori 2 >Rp125.000.000 s.d. Rp200.000.000 0,63% 0,69%
Kategori 3 >Rp200.000.000 s.d. Rp400.000.000 0,41% 0,46%
Kategori 4 >Rp400.000.000 s.d. Rp800.000.000 0,25% 0,30%
Kategori 5 >Rp800.000.000 0,20% 0,24%

Wilayah II (DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten)

Kategori Uang Pertanggungan Batas Bawah Batas Atas
Kategori 1 Rp0 s.d. Rp125.000.000 0,65% 0,78%
Kategori 2 >Rp125.000.000 s.d. Rp200.000.000 0,44% 0,53%
Kategori 3 >Rp200.000.000 s.d. Rp400.000.000 0,38% 0,42%
Kategori 4 >Rp400.000.000 s.d. Rp800.000.000 0,25% 0,30%
Kategori 5 >Rp800.000.000 0,20% 0,24%

Wilayah III (wilayah lainnya yang tidak disebutkan di I dan II)

Kategori Uang Pertanggungan Batas Bawah Batas Atas
Kategori 1 Rp0 s.d. Rp125.000.000 0,51% 0,56%
Kategori 2 >Rp125.000.000 s.d. Rp200.000.000 0,44% 0,48%
Kategori 3 >Rp200.000.000 s.d. Rp400.000.000 0,29% 0,35%
Kategori 4 >Rp400.000.000 s.d. Rp800.000.000 0,23% 0,27%
Kategori 5 >Rp800.000.000 0,20% 0,24%

 

Cara Klaim Adira Autocillin

Adapun cara klaim asuransi Autocillin dibedakan sesuai dengan jenis produk yang dipilih, yaitu Asuransi Comprehensive dan Asuransi Total Loss Only (TLO).

Laporkan kerugian yang dialami maksimal 5 hari kerja sejak terjadinya kerugian. Pelaporan klaim dapat dilakukan melalui:

1. Cara Melapor Klaim

  • Datang langsung ke kantor Adira Insurance terdekat.
  • Telepon ke Adira Care 1500 456
  • Kirim SMS ke 0812 111 3456
  • Laporkan via Autocillin Mobile Claim (khusus Autocillin)
  • Laporkan via web adira https://asuransiadira.com/hubungi

2. Siapkan Dokumen

  • Siapkan dokumen asuransi sesuai produk.
  • Sertakan form klaim sesuai produk yang telah diisi.
  • Serahkan segera dokumen asuransi dan form klaim ke Adira.
  • Foto-foto yang diambil sesaat setelah kejadian yang memperlihatkan kerugian yang dialami.

3. Survey & Analisa Klaim

Beberapa jenis klaim memerlukan proses survey terhadap objek pertanggungan. Hal ini ditujukan untuk mengetahui secara jelas penyebab terjadinya kerugian dan sebagai proses estimasi total kerugian yang dialami.

4. Hasil Analisis dan Penilaian Klaim

Setelah keseluruhan dokumen dan hasil survei di analisa, Tim Klaim Adira akan memberikan penilaian terhadap klaim yang diajukan.

5. Penggantian Klaim

Proses penggantian kerugian dilakukan sesuai dengan jenis kerugian yang dialami.

Untuk seluruh jenis klaim yang Anda ajukan, Anda diminta untuk menuangkan kronologisnya dalam Formulir Laporan Kerugian yang akan diberikan oleh petugas Adira Insurance. Sebagai persetujuan, Anda wajib menandatangani formulir tersebut.

Untuk asuransi kendaraan bermotor, dokumen pendukung pelaporan klaim adalah sebagai berikut :

  • Salinan SIM yang masih berlaku
  • Salinan STNK yang masih berlaku
  • Dokumen lain yang disesuaikan dengan jenis klaim yang diajukan
  • Dokumen pendukung lainnya mengacu kepada kebijakan masing-masing jenis produk asuransi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai klaim tiap produk Asuransi Adira silahkan hubungi Adira Care 1500 456 atau kantor representatif Adira terdekat.

Untuk mengajukan klaim, nasabah harus menyertakan beberapa dokumen penting sebagai pendukung permohonan klaim tersebut. Berikut dokumen-dokumen yang harus disertakan dalam permohonan klaim,

  • Fotokopi identitas diri.
  • Fotokopi Surat Izin Mengemudi.
  • Fotokopi Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) yang diasuransikan.
  • Formulir pengajuan klaim.
  • Laporan kejadian dari pihak kepolisian (tergantung polis)
  • Dokumen pendukung lainnya.

 

Bengkel Rekanan Adira Autocillin

Asuransi Adira Dinamika Autocillin memiliki rekanan bengkel yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia. Berikut adalah daftar beberapa bengkel rekanan di Jakarta dan sekitarnya: 

  • Lido Jaya Motor Jl. Meruya Selatan No. 25 A, Jakarta barat 021 7070 9252, 9230 599, 7060 8125, 7012 4312 586 4730 
  • B2M (PT. Mobilindo Putra Sentosa) Jl. Bojong Raya No. 124, Puri Kembangan Jakarta Barat 021 5830 4555 5830 4666
  • R’sona Motor Tomang Jl. Tomang Raya No.62 Jakarta Barat 021 567 1218, 567 1247 5696 6222

  • Auto Trend Jl. A.Yani Kav.51 Jakarta Pusat 021 420 7277, 420 4444 4288 7226 Autocillin
  • Auto Service Jl. Letjen Suprapto Kav.17 Sumur Batu I No. 28, Cempaka Putih, Jakarta Pusat 021 421 3335 421 3331
  • Karyakita (Kia Plaza) Jl. Gunung Sahari Ancol No. 17 Jakarta Pusat 021 625 3378 625 3550

  • PT Graha Star Auto Center (GAC) Jl. Boulevard Bukit Gading Raya, Gedung GAC Lt.4(atap roof), Kalapa Gading Jakarta Utara 0214586 5167, 4586 5168 4586 5169
  • Agung Perkasa Utama(khusus alatalat berat & truck) Jl. Taman Nyiur Blok N No.1, Sunter Podomoro, Jakarta Utara 021 650 8968, 650 8683, 6530 6630 6508 968 3 Honda Sunter Jl. Danau Sunter Barat A 1 / 7 (Jl. Baru Ancol), Sunter Podomoro, Jakarta Utara 021 640 3740 640 3739
  • PT. Ayun Jaya Motor Jl. Danau Sunter Selatan Blok O3 No. 43-44 Jakarta Utara 021 6583 4555 650 7811
  • PT. Auto Glass Indonesia Jl. Danau Sunter Utara Blok J.12 No. 78-79 Sunter Agung Jakut 021 6530 3300 651 0018
  • PT. Astra Int’l Tbk – Peugeot Jl. Laksda Yos Sudarso Kav.24, Jakarta Utara 21 6512325 6512373 

  • Metro 55 Jl. Raya Cidodol No.12 K Kebayoran lama Jakarta Selatan 021 7279 0980, 7279 0982 – 83 723 5658
  • Klinik Mobil Jl. Raya Pasar Minggu Km. 18 No. 25, Kalibata Jakarta Selatan 021 790 0288 7919 3051
  • R’sona (Tendean) Jl. Kapten Tendean No. 10 Kebayoran Baru Jakarta Selatan 021 798 0330 799 1620
  • PT. Buana Sakti Aneka Motor JL. Warung Buncit Raya No.109 Jakarta Selatan 021 797 0901, 7976480, 798 0802, 799 1986 799 3572
  • PT. Eurokars Chrisdeco Utama Jl. Sultan Iskandar Muda No. 51 Arteri Pondok Indah Jakarta Selatan 021 729 2154, 729 2155 72896216
  • SMS Auto Service JL. M.H Thamrin Blok A2 No.1 Sektor 7 Bintaro Jaya, Jakarta Selatan 021 7486 7565 7486 7561
  • PT. Wahana Senjaya Jakarta (Authorized Nissan) Jl. Warung Jati Barat No. 34, Jati Padang, Pasar Minggu Jakarta Selatan 021 7883 3788 780 2445
  • Cartisan Jl. RS Fatmawati No. 53 Jakarta Selatan 021 751 2222, 6898 9853 750 3333
  • PT. Gema Mitra Abadi Jl. Tanjung Barat Raya No. 145 B (Belakang Univ. Tama Jagakarsa) Pasar Minggu Jakarta Selatan 021 7883 3906, 7883 4018 781 2431
  • PT. Istana Kebayoran Raya Motor Fatmawati (Authorized Honda) Jl. R.S. Fatmawati No.21 Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12410 021 765 6456, 765 6437 750 2678
  • PT. Istana Kebayoran Raya Motor Pondok Indah ( Authorized Honda) Jl. Sultan Iskandar Muda Kav. 8 RT. 001/005, Kostrad Jakarta Selatan 021 722 3377
  • PT. Simprug Mobil Jl. Arteri Pondok Indah Kav.1 Simprug Jakarta Selatan 021 7279 9999 720 4309
  • PT. PDR Orion Perkasa Jl. Madrasah I No.13, Kebayoran Lama, Jakarta 11540 021 5362427 5362428

  • Dian Mobil Jl. Jl. Raya Hankam No. 33 – 34, Jatiwarna Pondok Gede Jakarta Timur 021 8459 3866, 8459 9422 8459 8977 
  • Klinik Mobil Jl. Raya Taman Mini Indonesia Indah (depan Taman Anggrek
  • TMII) Jakarta Timur 021 841 2599 8779 8270
  • Pirasa Kencana Jl. D.I. Panjaitan No.23 A Jakarta Timur 021 850 8809 819 6347
  • PT. Wahana Persada Jakarta (Authorized Nissan)/ Nissan Cibubur Jl. Raya Alternatif KM.7, Cibubur 021 8234370 82494927

  • PT. IMG Bina Trada (Pit Stop Point ) BSD Sektor VI Blok 201 Kav.3 (ex Mazda BSD) Jl. Serpong Lekong Karya, Serpong – Tanggerang 021 537 3789, 537 4457 5315 3718
  • PT. Prima Selaras Mandiri (PSM) Jl. Cilenggang Raya No. 96 BSD Sektor I, Serpong Tanggerang 021 5315 3717 745 7235
  • Honda Bintaro C,B,D 03 & 05 Blok A2 Kota Taman Binatro Jaya Sektor VII Pondok Aren 021 745 8728 7486 3535 4 
  • Honda Pradana Jl. Raden Saleh No.8, Karang Tengah, Jakarta Selatan 021 734 55888
  • Bestindo Car Utama CBD Bintaro Jaya, Sektor VII, Kav. B6 No.1 Tangerang 021 7486 8000 730 5559, 7345 5599\

  • CV. Anugrah Motor Jl. Raya Temu Putih No.55 Kav Blok C Cilegon 0254 391 941 393 755

  • CV. Subur Jaya Motor Jl. Lingkar Selatan No.79 Ciracas – Serang 0254 210 920 207 718

 

Pertanyaan Seputar Adira Autocillin

Berikut beberapa tips dan pertanyaan yang sering diajukan oleh calon nasabah ataupun nasabah terkait Autocillin, baik informasi premi, profil perusahaan, cara klaim dan lain sebagainya.

Asuransi Autocillin adalah salah satu produk asuransi Adira Dinamika yang memberikan proteksi terhadap risiko yang kemungkinan terjadi pada kendaran. Asuransi mobil Autocillin merupakan salah satu produk unggulan Asuransi Adira Dinamika di antara produk asuransi lainnya.

  • Comprehensive (All Risk): memberikan perlindungan dan pertanggungan terhadap kendaraan dari berbagai risiko kerusakan, mulai dari kerusakan yang ringan hingga yang berat. 
  • Total Loss Only (TLO): Memberikan proteksi terhadap kehilangan atau risiko kerusakan yang biaya kerugiannya mencapai lebih dari 75 persen harga mobil di pasaran.

Berikut ini detail manfaat dasar yang diberikan asuransi Adira Autocillin sebagai bahan pertimbangan sebelum membeli polis asuransi Autocillin berdasarkan paket yang ditawarkan.

Jaminan Comprehensive

(All Risk)

Comprehensive Plus TLO
Menyeluruh (all risk) V V
Total loss only (TLO) V
Angin topan, badai, banjir, hujan es, & tanah longsor V
Gempa bumi, tsunami, & letusan gunung berapi V
Huru-hara & kerusuhan V
Kecelakaan diri pengemudi & penumpang V
Fitur lainnya* V V Derek (towing)

 

Asuransi Autocillin menawarkan juga produk asuransi yang merupakan jaminan perluasan dengan penambahan biaya premi terhadap risiko yang kemungkinan terjadi, seperti:

  • Kerusuhan atau Huru-Hara.
  • Angin topan, badai, banjir, dan tanah longsor.
  • Gempa bumi, tsunami, letusan gunung berapi.
  • Tanggung jawab hukum pihak ke-3
  • Kecelakaan diri untuk pengemudi dan penumpang.
  • Fasilitas bengkel authorized/ATPM (Bengkel Rekanan Agen Tunggal Pemegang Merek).

Calon nasabah bisa mengunjungi situs resmi perusahaan, atau pilihan lainnya memanfaatkan broker asuransi Lifepal untuk mendapatkan diskon premi hingga 25%! Klaim promo Lifepal dengan isi formulir nasabah di atas.

Apakah saja syarat pembelian Asuransi Autocillin?

Untuk bisa mendapatkan produk asuransi Autocillin, Anda harus melengkapi beberapa persyaratan salah satunya adalah syarat dokumen. Tanpa adanya syarat dokumen yang lengkap, proses pengajuan mungkin tidak bisa diterima. Dokumen yang dibutuhkan biasanya adalah fotokopi identitas diri pemegang polis, bisa KTP/SIM/KITAS, fotokopi Surat Tanda Nomo Kendaraan (STNK) mobil yang hendak diasuransikan, dan dokumen lainnya yang dibutuhkan sesuai dengan polis.

Bagaimana cara pembayaran premi asuransi Autocillin?

Pembayaran premi asuransi Autocillin bergantung pada kanal pembayaran yang Anda pilih. Anda bisa membayar premi menggunakan berbagai metode berikut ini:

  • Kartu kredit (Visa/Master).
  • Online Banking (Mandiri Clickpay, Danamon Online).
  • ATM Transfer.
  • Cicilan 0% (Danamon)

Berikut penjelasan cara pembayaran premi Autocillin:

Cara pembayaran premi asuransi Autocillin saat melakukan pembelian online

  • Klik button “Simulasi” yang terdapat di laman Home ataupun laman produk.
  • Setelah berada di laman simulasi, silahkan pilih produk asuransi yang dikehendaki. Setelah itu klik button “Masukan Data” di bagian bawah situs laman untuk melanjutkan proses berikutnya.
  • Pada Step ini, silahkan mengisi Data Diri pribadi sebagai pembeli dan Data Asuransi pihak/orang yang menjadi objek asuransi. Setelah melengkapi data yang dibutuhkan, klik button “Hitung Premi” untuk mengetahui jumlah nominal yang dibayarkan.
  • Di step “Hasil Premi”, akan terlihat detail nominal premi dan juga santunan yang didapatkan peserta asuransi. Lalu pembeli dapat memilih langsung membayar atau memasukan ke keranjang belanja dengan melakukan “centang” terlebih dahulu untuk persetujuan ketentuan yang berlaku.

Cara pembayaran premi asuransi Autocillin melakukan pembayaran online

  • Pembeli akan dibawa ke laman pembayaran di step “Metode Pembayaran”. Pada step ini, Pembeli dapat melihat produk-produk asuransi yang sudah dipilih sebelumnya, dan pada step ini juga pembeli diminta memilih metode pembayaran yang dikehendaki.
  • Sebelum melanjutkan pembayaran, pembeli diminta melakukan centang persetujuan akan produk yang telah dipilih, metode pembayaran, dan juga jumlah yang akan dibayar. Setelah itu klik button “Bayar” untuk melanjutkan proses.
  • Sebelum proses pembayaran, jika pembeli belum register/login akan muncul pop up window untuk mengharuskan Pembeli login/register terlebih dahulu.
  • Setelah login/register, maka Pembeli dapat melanjutkan dengan melakukan klik pada button “Bayar”. Dan Pembeli akan diminta untuk mengisi data pembayaran sesuai metode pembayaran yang dipilih.
  • Setelah melakukan pembayaran, Pembeli akan masuk laman step terakhir yaitu konfirmasi apakah pembayaran berhasil atau gagal.
  • Hasil pembayaran berhasil atau gagal, akan ada konfirmasi tertulis dari payment gateway kami ke alamat email pembeli.

Pembayaran via keranjang

  • Jika pembeli telah melakukan simulasi produk asuransi, maka otomatis hasil simulasi produk tersebut akan masuk keranjang pembelian.
  • Sebelum melanjutkan pembayaran, pembeli diminta centrang persetujuan akan produk yang telah dipilih, metode pembayaran, dan juga jumlah yang akan dibayar. Setelah itu klik button “Bayar” untuk melanjutkan proses.
  • Sebelum proses pembayaran, jika pembeli belum register/login akan muncul pop up window untuk mengharuskan pembeli login/register terlebih dahulu.
  • Setelah login/register, maka pembeli dapat melanjutkan dengan melakukan klik pada button “Bayar”. Dan pembeli akan diminta untuk mengisi data pembayaran sesuai metode pembayaran yang dipilih.
  • Setelah melakukan pembayaran, pembeli akan masuk laman step terakhir yaitu konfirmasi apakah pembayaran berhasil atau gagal.
  • Hasil pembayaran berhasil atau gagal, akan ada konfirmasi tertulis dari payment gateway kami ke alamat email pembeli.

Bagaimana metode penggantian biaya Adira Autocillin?

Untuk pemegang polis Autocillin Comprehensive Plus, akan mendapatkan penggantian berupa santunan tunai untuk kecelakaan bagi pengemudi dan penumpang, serta penggantian biaya perbaikan mobil atas berbagai risiko termasuk TPL dan bencana alam.

Lump Sum diberikan untuk jenis asuransi Total Loss Only (TLO). Metode penggantian ini akan memberikan seluruh uang pertanggungan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Selebihnya, terdapat metode penggantian berupa cashless atau non tunai. Namun, seperti asuransi kendaraan pada umumnya, terdapat biaya yang harus dikeluarkan nasabah yaitu risiko sendiri (own risk). Biasanya sekitar Rp300 ribu untuk sekali klaim kerusakan kendaraan.

Autocillin memiliki fitur produk dan fitur layanan yang bisa memberikan peningkatan pelayanan pada nasabah. 

Fitur produk:

  • New for Old: Mobil yang mengalami total loss accident pada enam bulan pertama masa asuransi, akan mendapatkan penggantian mobil baru. 
  • Personal Effect: Pemberian uang ganti rugi maksimal Rp2 juta terhadap kerusakan yang terjadi pada barang-barang yang terdapat di dalam kendaraan. 
  • Car Rental: Pemberian biaya transportasi sebesar 0,5 persen dari pertanggungan, apabila kendaraan mengalami total loss.
  • STNK renewal service: Gratis biaya jasa perpanjangan STNK di rekanan Adira. 

FItur layanan:

  • Autocillin Mobile Claim: Aplikasi ponsel pintar yang memungkinkan nasabah melakukan permohonan klaim secara online. 
  • Autocillin Mobile Service: Layanan Autocillin keliling yang bisa memudahkan nasabah mengajukan proses klaim saat lokasinya berada di dekat Autocillin Mobile Service. 
  • Same Day Repair: Layanan perbaikan kendaraan satu hari selesai bagi nasabah Autocillin.

Autocillin Mobile Claim merupakan salah satu fitur layanan aplikasi yang dikhususkan untuk mempermudah pelayanan kepada nasabah. Dalam aplikasi ini, nasabah bisa melakukan klaim secara online hanya dengan mengisi data kerusakan mobil, foto kerusakan mobil, dan pilih bengkel terdekat untuk dijemput oleh montri atau driver dari Autocillin.

Autocillin tidak hanya memilliki produk asuransi kendaraan bermotor konvensional saja, tetapi ada asuransi kendaraan bermotor syariah yang diberi nama Autocillin Ikhlas. Sama seperti Autocillin konvensional, Autocillin Ikhlas juga memiliki jenis asuransi comprehensive (all risk) dan juga total loss only (TLO)

Perusahaan telah bekerja sama dengan sejumlah bengkel yang tersebar luas hampir di seluruh wilayah Indonesia. Adapun daftar lengkapnya dapat lihat pada tab Rekanan.

Layanan nasabah atau call center Autocillin dapat dicapai dengan berbagai media yang tersedia di Asuransi Adira. Adapun informasi lebih jelas mengenai produk asuransi mobil ini hingga cara klaim bisa menghubungi kontak berikut.

Call Center Adira Insurance

  • Telp: 1500456
  • SMS: 0812 111 3456
  • Website: adiraautocillin.com atau asuransiadira.com

Layanan Nasabah Digital

  • Autocillin Mobile Claim Application: aplikasi yang memudahkan klaim dengan mengisi informasi kerusakan mobil, foto kerusakan, dan pilih jemput mobil atau mengantar sendiri mobil yang ingin diperbaiki.
  • Autocillin Mobile Service: unit kendaraan VW Combi yang memberikan layanan khusus bagi nasabah Autocillin untuk klaim langsung dan mendapatkan informasi produk lain yang dimiliki Adira Insurance.
  • Same Day Repair: layanan khusus untuk perbaikan mobil selesai di hari yang sama. Namun, kerusakan yang bisa diperbaiki melalui layanan ini hanya berupa lecet, tergores, atau terserempet.

Jl. TB Simatupang Kav.15, Lebak Bulus,

Cilandak, Jakarta Selatan, 12440.

Phone: 1 500 112

Email: [email protected]

Kantor Cabang Autocillin:

Autocillin Jakarta Utara

  • Cabang Kelapa Gading Jl. Raya Barat Boulevard LC 6 No. 21-22, Jakarta 14240
  • Cabang Mangga Dua Jl. Mangga Dua Raya, Ruko Tekstil Blok C. 6 No. 2, Jakarta Utara 14430
  • Garda Center Pluit Junction Lantai GF, depan Fave Hotel, Jl. Pluit Raya No. 1 – Pluit, Jakarta Utara

Autocillin Jakarta Barat

  • Garda Center Puri Indah Mall Lantai LG, Jl. Puri Agung, Puri Indah, Jakarta 11610

Autocillin Jakarta Selatan

  • Garda Center Grha Asuransi Astra Jl. TB Simatupang Kav. 15, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan
  • Garda Center Pacific Place Lantai B2, SCBD Pacific Place Mall, Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53, Jakarta Selatan
  • Garda Center Kota Kasablanka Lobby Lantai LG Area Bank & ATM, Jl. Casablanca Raya Kav. 88, Jakarta Selatan
  • Cabang Tendean Jl. Kapten Tendean No. 26, Jakarta 12740

Autocillin Jakarta Timur

  • Garda Center Mal Cipinang Indah Lobby LG, Depan Bakso Lapangan Tembak, Jl. Raya Kalimalang No. 88, Jakarta Timur
  • Garda Center Lippo Plaza Kramat Jati Lantai B1, Jl. Raya Bogor Km 19, Jakarta Timur
  • Garda Center Cibubur Junction Lantai B1, Jl. Jambore No. 1, Cibubur, Jakarta Timur

Autocillin Bogor

  • Garda Center Cibinong City Mall Lantai LG, Jl. Tegar Beriman No.1, Pakansari, Cibinong, Kab. Bogor
  • Cabang Bogor Jl. Pajajaran No. 39, Bogor 16151

Autocillin Bandung

  • Garda Center Astra Biz Center Jl. Soekarno Hatta No. 438 D, Bandung
  • Cabang Bandung Jl. Ir. H. Juanda No. 80, Bandung 40243

Autocillin Surabaya

  • Cabang Surabaya Jl. Diponegoro 173-175, Surabaya 60264
  • Garda Center Lenmarc Mall Lantai LG, dekat lift, Akses East Basement, Jl. Bukit Darmo Golf, Surabaya

Lifepal berusaha untuk menyajikan informasi yang akurat dan terbaru tetapi dapat berbeda dari informasi yang diberikan oleh penyedia layanan/institusi keuangan. Keseluruhan informasi diberikan tanpa jaminan, kami menyarankan untuk melakukan verifikasi sebelum melakukan keputusan finansial.

Berikut ini daftar laman perusahaan asuransi yang disadur oleh tim penulis Lifepal.co.id:

  • adiraautocillin.com
  • asuransiadira.com
Penulis Clara Naomi Penulis yang memiliki pengalaman dalam bidang finansial dan asuransi. Menulis guna mendorong masyarakat sadar pentingnya pengaturan keuangan yang baik dan ideal. Lihat profile penulis
Chat Bantuan Chat Bantuan