Adira Autocillin

Adira Autocillin

4.8 / 5.0 (2.569 Ulasan)
  • Diskon Terbaik
  • 500+ Pilihan
  • Bantuan Klaim
Cicilan 0% +
Diskon 20%
  • ACA_43_1_D
92 orang sedang melihat asuransi ini di Lifepal
Dengan lanjut, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku.

Adira Autocillin: Asuransi Mobil All Risk & TLO

Autocillin adalah polis Asuransi Mobil Adira yang memberikan pilihan manfaat Total Loss Only (TLO) dengan premi mulai dari Rp36 ribuan per bulan dan All Risk Autocillin mulai dari Rp205 ribuan per bulan. Salah satu keunggulan polis adalah layanan Autocillin Garage yang memberikan garansi seumur hidup atau selama polis aktif khusus untuk perbaikan cat mobil, informasi rutin terkait status perbaikan di bengkel rekanan, hingga layanan antara jemput mobil ke bengkel.

Dapatkan Asuransi Adira Autocillin di Lifepal + diskon hingga 20 persen hanya dengan mengisi formulir di atas.

Pilihan Polis Adira Autocillin 

Ada dua jenis pilihan Asuransi Autocillin yang bisa dipilih sesuai dengan tujuan finansial, yakni produk proteksi all risk dan asuransi total loss only (TLO). Berikut rinciannya:

Produk asuransi yang memberikan proteksi finansial terhadap berbagai risiko yang mungkin terjadi. Usia maksimal kendaraan 8 tahun baru maupun bekas.

Produk asuransi mobil yang memberikan proteksi finansial jika terjadi kerusakan atau kehilangan yang perbaikannya sama dengan atau melebihi dari 75% dari harga pasar kendaraan sebelum terjadi kejadian yang tidak diharapkan.

Kenapa Beli Asuransi Adira Autocillin di Lifepal?

Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapat dengan beli Asuransi Adira Autocillin di Lifepal. Selain kemudahan transaksi, ada juga promo flashsale yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan premi murah. Berikut ini keunggulannya:

1. Bantuan Kendala Klaim Online

Pengajuan klaim Autocillin kini juga dapat dilakukan dengan menghubungi layanan nasabah Lifepal. Sebagai aggregator, tim kami akan memastikan setiap nasabah mendapatkan manfaat asuransi sesuai dengan perjanjian polis. Adapun layanan nasabah Lifepal yang tersedia sebagai berikut:

PT Lifepal Technologies Indonesia

Jl. Benda No. 92 RT5/RW4, RT.2/RW.4,

Cilandak Tim., Kec. Ps. Minggu, Jakarta,

Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560

Email: [email protected]

WhatsApp: 0823-3003-0027 

Phone: 021-3111-6121

2. Premi Termurah

Lifepal telah bekerjasama secara resmi dengan Adira Autocillin. Adapun keunggulan yang bisa didapat dengan beli polis Autocillin di Lifepal adalah diskon flashsale hingga 20 persen, sehingga Anda bisa mendapatkan premi termurah hanya di Lifepal!

3. Fitur Perbandingan Polis dan Premi

Lifepal menghadirkan fitur perbandingan polis dan premi yang bisa Anda manfaatkan untuk memilih asuransi yang sesuai kebutuhan dan anggaran. Melalui fitur ini, Anda dapat membandingkan mulai dari manfaat polis hingga premi Asuransi Adira Autocillin dengan perusahaan asuransi terbaik lainnya di Indonesia. 

Cara beli Asuransi Autocillin cukup mudah dan cepat, tinggal isi formulir di atas dan ikuti langkah-langkah berikut:

Harga Premi Autocillin

Harga premi asuransi Autocillin didasarkan pada kondisi kendaraan, wilayah domisili, usia kendaraan serta produk asuransi yang dipilih. Tapi, perusahaan asuransi tidak bisa begitu saja menetapkan harga, karena Otoritas Jasa Keuangan sendiri sudah membuat aturan tentang batas bawah dan batas atas uang pertanggungan untuk asuransi kendaraan. 

Berikut ini daftar harga premi minimum dan maksimum berdasarkan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.

Cara Klaim Adira Autocillin

Adapun cara klaim Asuransi Autocillin dibedakan sesuai dengan jenis produk yang dipilih, yaitu Asuransi All Risk dan Asuransi Total Loss Only (TLO).

Laporkan kerugian yang dialami maksimal 5 hari kerja sejak terjadinya kerugian. Pelaporan klaim Asuransi Autocillin dapat dilakukan melalui prosedur berikut ini:

Layanan Nasabah Asuransi Autocillin

Adapun informasi lebih jelas mengenai produk Asuransi Mobil Autocillin ini hingga cara klaim bisa menghubungi kontak seperti call center hingga mendatangi kantor pusat maupun cabang terdekat. Berikut selengkapnya:

Kantor Pusat PT. Asuransi Adira (Adira Insurance)

Jl. TB Simatupang Kav.15, Lebak Bulus,

Cilandak, Jakarta Selatan, 12440.

Adira Care (Call Center): 1500456

SMS: 0812 111 3456

Website: adiraautocillin.com atau asuransiadira.com

Email: [email protected]

Bengkel Rekanan Adira Autocillin

Asuransi Adira Dinamika memiliki rekanan bengkel yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia. Berikut adalah daftar beberapa bengkel rekanan Autocillin di Jakarta dan sekitarnya: 

Sekilas Tentang Asuransi Autocillin

Autocillin adalah produk asuransi mobil unggulan milik Adira Insurance atau PT Asuransi Adira Dinamika. Produknya meliputi asuransi mobil all risk Autocillin atau Autocillin Total Loss Only (TLO) dan dilengkapi dengan berbagai fitur serta layanan terbaik bagi nasabah.

PT. Asuransi Adira Dinamika didirikan sejak tanggal 24 Januari 2002 sebagai anak perusahaan dari Danamon Group. Saat ini 80 persen saham Adira Insurance telah dimiliki oleh Zurich Insurance sehingga memperlebar peluang perusahaan ke kancah internasional.

Pertanyaan Seputar Adira Autocillin

Berikut beberapa tips dan pertanyaan yang sering diajukan oleh calon nasabah ataupun nasabah terkait Adira Autocillin, baik informasi premi, profil perusahaan, cara klaim dan lain sebagainya.

Apa itu Autocillin? 

Asuransi Autocillin adalah salah satu produk asuransi unggulan Adira Dinamika (Adira Insurance) yang memberikan proteksi terhadap risiko yang kemungkinan terjadi pada kendaraan bermotor (mobil). 

Apakah Asuransi Autocillin bagus atau tidak?

Secara keseluruhan, Adira Autocillin cukup unggul dalam pasar asuransi mobil di Indonesia. Ini dikarenakan perusahaannya menawarkan polis dengan manfaat asuransi mobil yang cukup lengkap. Bengkel rekananpun tersebar luas di lebih dari 300 titik di Indonesia. Dengan begitu, nasabah Autocillin dapat lebih mudah melakukan klaim perbaikan mobil dengan memilih bengkel yang paling dengan dengan domisili saat ini.

Kelebihan lainnya adalah Adira Autocillin memiliki premi yang murah, yaitu mulai dari Rp36 ribuan per bulan untuk polis TLO dan Rp200 ribuan untuk polis yang menanggung segala jenis kerusakan, mulai dari lecet, penyok, hingga hilang akibat pencurian.

Apa saja jenis asuransi Autocillin?

Asuransi Autocillin memiliki jenis pertanggungan seperti asuransi mobil pada umumnya. Berikut jenis Asuransi Autocillin:

  • Autocillin All Risk: memberikan perlindungan dan pertanggungan terhadap kendaraan dari berbagai risiko kerusakan, mulai dari kerusakan yang ringan hingga yang berat. 
  • Autocillin Total Loss Only (TLO): Memberikan proteksi terhadap kehilangan atau risiko kerusakan yang biaya kerugiannya mencapai lebih dari 75 persen harga mobil di pasaran.
Apa saja tabel manfaat Autocillin?

Berikut ini detail manfaat dasar yang diberikan Asuransi Autocillin sebagai bahan pertimbangan sebelum membeli polis berdasarkan paket yang ditawarkan.

Jaminan Autocillin Comprehensive

(All Risk)

Autocillin Comprehensive Plus Autocillin TLO
Menyeluruh (all risk) V V
Total loss only (TLO) V
Angin topan, badai, banjir, hujan es, & tanah longsor V
Gempa bumi, tsunami, & letusan gunung berapi V
Huru-hara & kerusuhan V
Kecelakaan diri pengemudi & penumpang V
Fitur lainnya* V V Derek (towing)
Apa saja pilihan perluasan manfaat asuransi Autocillin?

Asuransi Autocillin juga menawarkan jaminan perluasan dengan penambahan biaya premi terhadap risiko yang kemungkinan terjadi, selengkapnya cek tab Polis.

Bagaimana cara mendapatkan produk Autocillin?

Untuk bisa mendapatkan produk asuransi mobil all risk Autocillin dan berbagai produk lainnya, Anda harus melengkapi beberapa persyaratan salah satunya adalah syarat dokumen. Tanpa adanya syarat dokumen yang lengkap, proses pengajuan mungkin tidak bisa diterima. Dokumen yang dibutuhkan biasanya adalah fotokopi identitas diri pemegang polis, bisa KTP/SIM/KITAS, fotokopi Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) mobil yang hendak diasuransikan, dan dokumen lainnya yang dibutuhkan sesuai dengan polis.

Calon nasabah Asuransi Autocillin bisa mengunjungi situs resmi perusahaan, atau pilihan lainnya memanfaatkan broker asuransi Lifepal untuk langsung mendapatkan diskon premi 20%! Klaim promo Lifepal dengan isi formulir nasabah di atas.

Bagaimana cara pembayaran premi asuransi Autocillin?

Cara pembayaran premi Asuransi Autocillin bergantung pada kanal pembayaran yang Anda pilih. Anda bisa membayar premi Autocillin menggunakan berbagai metode berikut ini:

  • Kartu kredit (Visa/Master).
  • Online Banking (Mandiri Clickpay, Danamon Online).
  • ATM Transfer.
  • Cicilan 0% (Danamon)

Berikut penjelasan cara pembayaran Asuransi Autocillin:

Saat melakukan pembelian Asuransi Autocillin online

  • Klik button “Simulasi” yang terdapat di laman Home ataupun laman produk.
  • Setelah berada di laman simulasi, silahkan pilih produk asuransi Autocillin yang dikehendaki. Setelah itu klik button “Masukan Data” di bagian bawah situs laman untuk melanjutkan proses berikutnya.
  • Pada Step ini, silahkan mengisi Data Diri pribadi sebagai pembeli dan Data Asuransi pihak/orang yang menjadi objek asuransi. Setelah melengkapi data yang dibutuhkan, klik button “Hitung Premi” untuk mengetahui jumlah nominal yang dibayarkan.
  • Di step “Hasil Premi”, akan terlihat detail nominal premi dan juga santunan yang didapatkan peserta asuransi. Lalu pembeli dapat memilih langsung membayar atau memasukan ke keranjang belanja dengan melakukan “centang” terlebih dahulu untuk persetujuan ketentuan yang berlaku.

Saat melakukan pembayaran Asuransi Autocillin online

  • Pembeli akan dibawa ke laman pembayaran di step “Metode Pembayaran”. Pada step ini, Pembeli dapat melihat produk-produk asuransi Autocillin yang sudah dipilih sebelumnya, dan pada step ini juga pembeli diminta memilih metode pembayaran yang dikehendaki.
  • Sebelum melanjutkan pembayaran, pembeli diminta melakukan centang persetujuan akan produk yang telah dipilih, metode pembayaran, dan juga jumlah yang akan dibayar. Setelah itu klik button “Bayar” untuk melanjutkan proses.
  • Sebelum proses pembayaran, jika pembeli belum register/login akan muncul pop up window untuk mengharuskan Pembeli login/register terlebih dahulu.
  • Setelah login/register, maka Pembeli dapat melanjutkan dengan melakukan klik pada button “Bayar”. Dan Pembeli akan diminta untuk mengisi data pembayaran sesuai metode pembayaran yang dipilih.
  • Setelah melakukan pembayaran, Pembeli akan masuk laman step terakhir yaitu konfirmasi apakah pembayaran Autocillin berhasil atau gagal.
  • Hasil pembayaran berhasil atau gagal, akan ada konfirmasi tertulis dari payment gateway kami ke alamat email pembeli.

Pembayaran Autocillin via keranjang

  • Jika pembeli telah melakukan simulasi produk asuransi Autocillin, maka otomatis hasil simulasi produk tersebut akan masuk keranjang pembelian.
  • Sebelum melanjutkan pembayaran Autocillin, pembeli diminta centrang persetujuan akan produk yang telah dipilih, metode pembayaran, dan juga jumlah yang akan dibayar. Setelah itu klik button “Bayar” untuk melanjutkan proses.
  • Sebelum proses pembayaran, jika pembeli belum register/login akan muncul pop up window untuk mengharuskan pembeli login/register terlebih dahulu.
  • Setelah login/register, maka pembeli dapat melanjutkan dengan melakukan klik pada button “Bayar”. Dan pembeli akan diminta untuk mengisi data pembayaran Autocillin sesuai metode pembayaran yang dipilih.
  • Setelah melakukan pembayaran Autocillin, pembeli akan masuk laman step terakhir yaitu konfirmasi apakah pembayaran berhasil atau gagal.
  • Hasil pembayaran berhasil atau gagal, akan ada konfirmasi tertulis dari payment gateway kami ke alamat email pembeli.
Bagaimana metode penggantian biaya Adira Autocillin?

Untuk pemegang polis Autocillin Comprehensive Plus, akan mendapatkan penggantian berupa santunan tunai untuk kecelakaan bagi pengemudi dan penumpang, serta penggantian biaya perbaikan mobil atas berbagai risiko termasuk TPL dan bencana alam.

Lump Sum diberikan untuk jenis Asuransi Autocillin Total Loss Only (TLO). Metode penggantian ini akan memberikan seluruh uang pertanggungan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Selebihnya, terdapat metode penggantian berupa cashless atau non tunai. Namun, seperti asuransi kendaraan pada umumnya, terdapat biaya yang harus dikeluarkan nasabah yaitu risiko sendiri (own risk). Biasanya sekitar Rp300 ribu untuk sekali klaim kerusakan kendaraan.

Apa saja fitur yang diberikan Autocillin?

Tersedia berbagai macam fitur produk dan fitur layanan Autocillin yang bisa memberikan peningkatan pelayanan pada nasabah, antara lain:

Fitur produk Autocillin:

  • New for Old: Mobil yang mengalami total loss accident pada enam bulan pertama masa asuransi, akan mendapatkan penggantian mobil baru. 
  • Personal Effect: Pemberian uang ganti rugi maksimal Rp2 juta terhadap kerusakan yang terjadi pada barang-barang yang terdapat di dalam kendaraan. 
  • Car Rental: Pemberian biaya transportasi sebesar 0,5 persen dari pertanggungan, apabila kendaraan mengalami total loss.
  • STNK renewal service: Gratis biaya jasa perpanjangan STNK di rekanan Adira.

Untuk daftar lengkap fitur layanan Adira Autocillin, sila cek tab Layanan.

Apakah ada pilihan Autocillin Syariah?

Adira Autocillin tidak hanya memilliki produk asuransi kendaraan bermotor konvensional saja, tetapi ada asuransi kendaraan bermotor syariah yang diberi nama Autocillin Ikhlas. Sama seperti asuransi konvensional, asuransi syariah ini juga memiliki jenis asuransi all risk dan juga total loss only (TLO)

Bengkel rekanan Adira Autocillin

Perusahaan Asuransi Adira Autocillin telah bekerja sama dengan sejumlah bengkel yang tersebar luas hampir di seluruh wilayah Indonesia. Adapun daftar lengkapnya dapat lihat pada tab Rekanan.

Autocillin call center 

Layanan nasabah atau call center Autocillin dapat dicapai dengan berbagai media yang tersedia di Asuransi Adira. Selengkapnya sila cek tab Layanan.

Kantor Autocillin 

Kantor pusat Asuransi Adira Autocillin berada di Jakarta dan juga tersedia kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Daftar lengkapnya sila cek tab Layanan.

Sumber dan referensi

Lifepal berusaha untuk menyajikan informasi yang akurat dan terbaru tetapi dapat berbeda dari informasi yang diberikan oleh penyedia layanan/institusi keuangan. Keseluruhan informasi diberikan tanpa jaminan, kami menyarankan untuk melakukan verifikasi sebelum melakukan keputusan finansial.

Berikut ini daftar laman perusahaan asuransi yang disadur oleh tim penulis Lifepal.co.id:

  • adiraautocillin.com
  • asuransiadira.com
Chat Bantuan