AXA International Exclusive Asia
AXA International Exclusive Asia adalah polis asuransi kesehatan yang dikelola oleh PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) untuk nasabah individu. Produk ini unggul dengan pertanggungan biaya perawatan medis karena risiko penyakit dan kecelakaan di seluruh negara-negara Asia dengan manfaat lengkap.
Saat ini Lifepal telah bekerjasama dengan AXA Mandiri untuk produk AXA International Exclusive Asia. Dapatkan polisnya dengan mengisi formulir di atas dan tim Lifepal akan segera menghubungi Anda untuk menjelaskan detail manfaat produk!
Manfaat Polis AXA International Exclusive Asia
AXA International Exclusive AsiaPolis Asuransi Kesehatan AXA Mandiri yang memberikan pertanggungan hingga jangkauan luar negeri. Harga premi mulai Rp1,5 juta per bulan untuk estimasi usia 25 tahun.
|
Layanan Nasabah AXA Mandiri
Alamat Kantor Pusat MAGI PT MANDIRI AXA GENERAL INSURANCE AXA Tower Ground Floor Jalan Prof. Dr. Satrio Kav. 18 Kuningan City Jakarta, Indonesia Telp: (021) 30058788 Faks: (021) 30057800 Call center AXA Mandiri: 1500 733 Live chat WhatApps AXA Mandiri: 0815-8608-6801 Email:[email protected] Website: www.axa-mandiri.co.id |
Premi AXA International Exclusive Asia
Besaran harga premi AXA International Exclusive Asia di Lifepal bisa Anda dapatkan mulai Rp1,5 juta per bulan. Perlu diketahui bahwa besaran premi mengacu pada profil nasabah dan juga jenis plan serta pertanggungan yang dipilih.
Artinya, semakin lanjut usia nasabah maka premi asuransi kesehatan juga akan semakin tinggi, sebab risiko kesehatan akan semakin tinggi mengikuti pertambahan usia. Oleh karena itu, sebaiknya daftarkan diri dengan asuransi kesehatan sesegera mungkin.
Cara Klaim AXA International Exclusive Asia
Mengajukan klaim AXA International Exclusive Asia bisa dilakukan dengan dua jenis metode, yakni cashless dan reimbursement. Berikut penjelasan dari masing-masing metode:
Prosedur Klaim Cashless |
Peserta membawa kartu asuransi kesehatan saat di rumah sakit/klinik → Gesek kartu → Rumah sakit mengkonfirmasi ke pihak perusahaan → Peserta mendapatkan pelayanan medis. |
Prosedur Klaim Reimbursement |
Peserta mengirimkan dokumen klaim → Datang langsung ke kantor perusahaan asuransi/kurir/Lifepal → Perusahaan mengecek dokumen dan analisis → Pembayaran klaim → Selesai. |