Jaga Senyumku
Jaga Senyumku adalah polis asuransi gigi yang dikelola oleh Asuransi JAGADIRI untuk nasabah individu. Manfaat yang ditawarkan sangat lengkap, mulai konservasi, perawatan, hingga santunan konsultasi dokter gigi dalam perlindungan selama satu tahun.
Bandingkan Jaga Senyumku dengan asuransi gigi dari perusahaan terbaik lainnya secara onlinedi Lifepal!
Manfaat Polis Jaga Senyumku
Jaga SenyumkuPolis asuransi kesehatan gigi dari JAGADIRI dengan manfaat perawatan dan konsultasi gratis. Limitnya hingga Rp1 juta per tahun dan cocok untuk individu maupun keluarga (family).
|
Layanan Nasabah Asuransi JAGADIRI
Alamat Kantor Pusat PT Asuransi JAGADIRI PT Central Asia Financial Menara Citicon Lt. 8 Unit C&F Jl. Letjen S Parman Kav 72 Slipi Jakarta 11410-Indonesia JAGADIRI Call Center: 1-500-660 (Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB) JAGADIRI WhatsApp: 0899-1500660 Email: [email protected] Website: https://www.jagadiri.co.id Layanan aplikasi online Selfcare JAGADIRI Jam Operasional JAGADIRI Senin-Jumat: 09.00-16.00 Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional: Libur |
Harga Premi Jaga Senyumku
Harga premi Asuransi Gigi JAGADIRI bisa didapatkan mulai Rp88 ribuan per bulan menurut situs resminya. Sama halnya dengan asuransi kesehatan, premi asuransi gigi juga dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti jenis plan yang dipilih dan profil nasabah sebagai berikut:
- Usia (semakin tua usia, semakin tinggi harga premi)
- Jenis pekerjaan
- Jumlah peserta
- Riwayat kesehatan
- Gaya hidup (merokok, konsumsi minuman beralkohol, dan pola hidup)
Cara Klaim Asuransi Jaga Senyumku
Cara klaim polis Jaga Senyumku dapat dilakukan dengan mengirimkan dokumen klaim ke alamat kantor atau menghubungi call center di Layanan Nasabah. Selain itu, klaim Asuransi Gigi JAGADIRI juga bisa dilakukan menggunakan metode reimbursement dan juga cashless, berikut penjelasannya:
Prosedur Klaim Cashless |
Peserta membawa kartu asuransi kesehatan saat di rumah sakit/klinik → Gesek kartu → Rumah sakit mengkonfirmasi ke pihak perusahaan → Peserta mendapatkan pelayanan medis. |
Prosedur Klaim Reimbursement |
Peserta mengirimkan dokumen klaim → Datang langsung ke kantor perusahaan asuransi/kurir/Lifepal → Perusahaan mengecek dokumen dan analisis → Pembayaran klaim → Selesai. |