• Promo Asuransi Karyawan Dekstop_Desktop
Harga Premi
Termurah

Asuransi Karyawan Terbaik 2021

  • Diskon Terbaik
  • 500+ Pilihan
  • Bantuan Klaim
Dengan lanjut, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku.

Asuransi Karyawan Terbaik 2021

Asuransi karyawan adalah produk asuransi yang ditujukan bagi karyawan yang mana biasanya difasilitasi oleh perusahaan. Jenis asuransi yang ditawarkan beragam, mulai dari asuransi kesehatan, asuransi jiwa, sampai dana pensiun.

Ada banyak produk asuransi karyawan yang ada di pasaran. Untuk membantu nasabah dalam memilih, kami telah menyusun daftar asuransi karyawan terbaik 2021, berikut ini.

Apa Itu Asuransi Karyawan Lifepal?

Lifepal adalah perusahaan marketplace asuransi di Indonesia yang berfungsi sebagai perantara nasabah (dalam hal ini adalah perusahaan) dan pihak asuransi. Lifepal sendiri telah bekerjasama dengan lebih dari 90 perusahaan dan melindungi kurang lebih 10 ribu karyawan di Indonesia.

Lifepal juga telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan asuransi ternama seperti AXA Mandiri, AIA, Cigna, Manulife, Lippo Insurance, Allianz, Prudential, BNI Life, dan masih banyak lagi.

Saat ini Lifepal telah memberikan proteksi asuransi kepada sejumlah perusahaan ternama seperti Lemonilo, Kumparan, Bibit, Lazada, Lamudi, dan masih banyak lagi.

Manfaat Spesial Asuransi Karyawan dari Lifepal

Guna memberikan proteksi dan layanan terbaik, Lifepal menawarkan cukup banyak manfaat spesial yang dapat menguntungkan, baik dari segi finansial dan produktivitas perusahaan.

1. Support Operasional

Artinya, sebagai pihak ketiga, Lifepal memberikan kemudahan dalam pengajuan klaim dan bantuan pembayaran premi secara online.

2. Kendala Klaim

Sebagai #TemanAndalanmu, Lifepal akan memastikan setiap nasabahnya mendapatkan hak sesuai dengan polis yang disetujui kedua belah pihak.

3. Wellness Services

Lifepal juga memberikan program wellness services gratis seperti:

  • Penyediaan webinar dengan topik terkait kesehatan dan human resources (HR).
  • PCR test dan rapid test screening untuk karyawan.
  • Pemberian suplai vitamin.
  • Program vaksinasi.

4. Technology Services

Layanan teknologi yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan produktivitas perusahaan:

  • Human Resources (HR) dan payroll software.
  • Aplikasi untuk melihat manfaat dan informasi asuransi.
Catatan!
1. Asuransi karyawan hanya dapat dibeli oleh perusahaan atau badan usaha yang telah terdaftar dan memiliki legalitas hukum (perseroan terbatas atau PT, perseroan komanditer atau CV, yayasan, dan bentuk badan usaha lain yang memiliki identitas legal).
2. Terdapat syarat total minimum karyawan yang harus didaftarkan, yaitu minimal tiga sampai lima orang. Apabila di bawah jumlah tersebut, maka perusahaan belum bisa membeli produk asuransi karyawan.

Tips Memilih Asuransi Karyawan yang Bagus

Sebelum memutuskan untuk memiliki asuransi karyawan, sebaiknya ketahui terlebih dahulu tips memilih polis terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran perusahaan. Sebaiknya, pilih asuransi yang memiliki empat hal berikut:

Mengapa Perusahaan Perlu Mengasuransikan Karyawan?

Berikut ini fungsi dan manfaat asuransi karyawan secara umum yang bisa menjadi pertimbangan.

Tanya Jawab

Chat Bantuan