Asuransi Staco Mandiri

DISKON HINGGA 20% Temukan pilihan polis sesuai kebutuhan dan anggaranmu!

+62
+62
+62

Asuransi Staco Mandiri

Asuransi Staco Mandiri didirikan pada tanggal 10 Februari 1990 di Jakarta dengan nama awal PT Staco Jasapratama. Namun, pada tanggal 6 Juni 2011, Asuransi Staco Mandiri berganti nama menjadi PT Asuransi Staco Mandiri.

Kelebihan dan Kekurangan Staco Mandiri versi Lifepal:

  • (+) Meritz Korindo memiliki rasio solvabilitas yang baik karena berada di atas ketentuan OJK. Dengan perolehan 739 persen.
  • (+) Asuransi Meritz Korindo memiliki kantor cabang yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.
  • (+) Meritz Korindo telah memenangkan banyak penghargaan sejak tahun 2008 dengan rata-rata penghargaan berdasarkan kondisi keuangan.
  • (+) Meritz Korindo memiliki berbagai jenis asuransi umum.
  • (-) Meritz Korindo tidak memiliki layanan nasabah melalui sistem keagenan.
  • (-) Meritz Korindo tidak memiliki aplikasi berbasis digital untuk mempermudah nasabah mendapatkan layanan secara online.

Sekilas tentang Staco Mandiri

Sampai saat ini, Asuransi Staco Mandiri sudah memiliki 12 kantor cabang yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, serta tiga kantor pemasaran yang berlokasi di Bekasi, Bali, dan Yogyakarta.

Untuk mengoptimalkan layanan kepada para nasabah, Asuransi Staco Mandiri telah menghadirkan beragam jenis asuransi, mulai dari asuransi umum, asuransi unit syariah, surety bond, asuransi kredit, dan asuransi tabungan.

Salah satu yang membedakan asuransi Staco Mandiri dengan perusahaan asuransi lainnya adalah tersedianya asuransi tabungan tampan. Produk tersebut khusus dirancang khusus bagi nasabah Tabungan Masa Depan Bank Sulsel.

Asuransi Staco Mandiri telah terdaftar di Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI). Staco Mandiri juga telah mendapatkan izin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk asuransi umum dengan nomor KEP-605/KM.10/2011 tanggal 26 Juli 2011 dan izin usaha untuk unit syariah dengan nomor KEP-251/KMK.06/2004 pada tanggal 21 Juni 2004.

Asuransi Staco Mandiri telah meraih berbagai penghargaan bergengsi. Berikut adalah daftar penghargaan yang telah dimilikinya: Asuransi Umum Syariah Terbaik 2015 dengan Aset di atas Rp50-100 Miliar.; Asuransi Umum Syariah Terbaik 2014 dengan Aset di atas Rp50-100 Miliar.; 2nd for Risk Management Non Listed Company - General Insurance Assets Rp50-200 Billions.; 2nd for Corporate Communication Non Listed Company - General Insurance Assets Rp50-200 Billions.

Laporan Keuangan Staco Mandiri

Laporan keuangan berikut ini disadur dari data Laporan Keuangan Tahunan 2018 yang dirilis pada situs resmi Staco Mandiri. Data-data berikut dapat dijadikan rujukan untuk menentukan suatu perusahaan asuransi sehat atau tidak.

  • Rasio solvabilitas: 739 persen.
  • Jumlah aset: Rp227,819 miliar.
  • Jumlah ekuitas: Rp1737,939 miliar.

Poin yang disebutkan di atas merupakan beberapa indikator kesehatan keuangan perusahaan asuransi dan reasuransi yang perlu dipertimbangkan, berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (Nomor 71 dan 72 /POJK.05/2016). Ketentuan mengenai rasio solvabilitas adalah minimal 120 persen, ekuitas minimal Rp100 miliar untuk perusahaan asuransi dan Rp200 miliar untuk reasuransi, dan perusahaan asuransi dikategorikan baik apabila minimal asetnya Rp150 miliar.

Rasio solvabilitas secara sederhana adalah kemampuan perusahaan dalam memenuhi kewajibannya. Rasio solvabilitas Staco Mandiri mencapai 739 persen di tahun 2018 terbilang baik. Artinya, perusahaan dapat membayar utang jangka panjangnya sebanyak tujuh kali lipat. 

Saat ini, Lifepal belum bekerja sama dengan PT Asuransi Staco Mandiri. Untuk mengetahui informasi terkait produk asuransi Staco Mandiri, silakan cek situs resmi stacoinsurance.com. Jika tertarik untuk mengetahui informasi produk dari asuransi lainnya, Lifepal dapat membantu untuk mencarikan asuransi terbaik dan konsultasi gratis.

Berita Terbaru Staco Mandiri

Desember 2019 - PT Trimuda Nuansa Citra Tbk (TNCA), akan mengakuisisi PT Asuransi Staco Mandiri senilai Rp 85,23 miliar. TNCA juga meningkatkan penyertaan modal dalam PT Asuransi Staco Mandiri hingga Rp 126,8 miliar.

Dilansir dari laman produk pada situs resmi asuransi stacoinsurance.com, berikut beberapa pilihan kategori produk asuransi yang disediakan oleh PT Asuransi Staco Mandiri.

Asuransi Umum
Asuransi Rangka Kapal
Produk asuransi yang memberikan pertanggungan terhadap kerugian atau kerusakan yang terjadi pada kapal beserta perlengkapannya.
Asuransi Umum
Asuransi Pengangkutan
Produk asuransi yang memberikan pertanggungan terhadap risiko kerusakan pada barang yang diangkut.
Asuransi Umum
Asuransi Penerbangan
Produk asuransi yang memberikan jaminan ganti rugi terhadap risiko kerusakan pada rangka dan mesin pesawat.
Asuransi Umum
Asuransi Kendaraan Bermotor
Produk asuransi yang memberikan jaminan ganti rugi terhadap risiko kerusakan yang terjadi pada kendaraan bermotor.
Asuransi Umum
Asuransi Kecelakaan Diri
Produk asuransi yang memberikan manfaat berupa pemberian santunan terhadap risiko kecelakaan yang mengakibatkan meninggal dunia, cacat tetap, dan perawatan di rumah sakit.
Asuransi Umum
Asuransi Tenaga Kerja
Produk asuransi yang memberikan manfaat berupa pemberian santunan atas risiko kecelakaan kerja yang mengakibatkan meninggal dunia atau cacat tetap.
Asuransi Umum
Asuransi Tanggung Gugat
Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi kepada tertanggung sebagai akibat timbulnya tanggung jawab hukum atas kerugian atau kerusakan yang diderita pihak ketiga.
Asuransi Umum
Asuransi Kebongkaran
Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi atas risiko kerusakan atau kehilangan harta benda yang diakibatkan pencurian ataupun perampokan.
Asuransi Umum
Asuransi Uang
Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi atas risiko kehilangan selama uang disimpan maupun diangkut.
Asuransi Umum
Jaminan Akibat Ketidakjujuran
Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi kepada perusahaan apabila mengalami kerugian akibat ketidakjujuran pegawai selama mengelola keuangan.
Asuransi Umum
Asuransi Properti
Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi akibat properti yang hilang atau rusak akibat risiko-risiko yang ditanggung polis.
Asuransi Umum
Asuransi Kehilangan Keuntungan
Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi atas kehilangan keuntungan kotor sebagai akibat dari terhentinya aktivitas yang menyebabkan timbulnya gangguan usaha.
Asuransi Umum
Asuransi Rekayasa
Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi terhadap risiko-risiko kerugian atau kerusakan pada proyek bangunan dalam masa konstruksi, masa pemeliharaan serta tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga.
Asuransi Umum
Asuransi Kebakaran dan Perluasan Jaminan
Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi atas kerusakan yang terjadi pada harta benda yang dipertanggungkan.
Asuransi Umum
Asuransi Pemasangan Mesin
Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi terhadap risiko kerugian atau kerusakan pada mesin-mesin dalam masa pemasangan, pengujian dan pemeliharaan.
Asuransi Umum
Asuransi Peralatan Elektronik
Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi akibat kerusakan yang terjadi secara tiba-tiba atas peralatan elektronik, peralatan komunikasi, peralatan medis, laboratorium, dan lainnya.
Asuransi Umum
Asuransi Kerusakan Mesin
Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi atas kerugian atau kerusakan berbagai jenis mesin, boiler, dan peralatan mekanik lainnya yang dialami oleh tertanggung.
Asuransi Unit Syariah
Asuransi Kebakaran
Produk asuransi syariah yang memberikan manfaat berupa ganti rugi terhadap properti yang mengalami risiko kebakaran.
Asuransi Unit Syariah
Asuransi Cash in Transit
Produk asuransi syariah yang memberikan manfaat berupa ganti rugi terhadap uang yang hilang selama perjalanan.
Asuransi Unit Syariah
Asuransi Cash in Safe
Produk asuransi syariah yang memberikan manfaat berupa ganti rugi terhadap uang yang hilang selama disimpan.
Asuransi Unit Syariah
Asuransi Cash in Cashier Box
Produk asuransi syariah yang memberikan manfaat berupa ganti rugi terhadap uang yang hilang selama disimpan di cashier box.
Asuransi Unit Syariah
Asuransi Contractor All Risks (CAR)
Produk asuransi syariah yang menjamin risiko kerugian selama proses konstruksi, baik proyek dan objeknya serta klaim pihak ketiga sehubungan kerusakan harta benda atau cedera yang timbul selama proyek.
Asuransi Unit Syariah
Asuransi Erections All Risks (EAR)
Produk asuransi syariah yang menjamin terhadap risiko kerugian atau kerusakan terhadap proses konstruksi selama periode instalasi mesin dan fasilitas industri lainnya.
Asuransi Unit Syariah
Asuransi Kecelakaan Diri (PA)
Produk asuransi syariah yang memberikan jaminan berupa pemberian santunan tunai terhadap risiko kecelakaan diri.
Asuransi Unit Syariah
Asuransi Kendaraan Bermotor
Produk asuransi syariah yang memberikan jaminan ganti rugi terhadap risiko kerusakan yang terjadi pada kendaraan bermotor.
Asuransi Unit Syariah
Asuransi Pengangkutan
Produk asuransi yang memberikan jaminan ganti rugi terhadap terhadap barang yang dijamin selama proses pengangkutan.
Asuransi Unit Syariah
Asuransi Marine Hull
Produk asuransi yang memberikan jaminan pertanggungan atas rangka kapal dan mesin kapal terhadap kerusakan atau kerugian yang muncul akibat risiko pelayaran dan bahaya laut.
Surety Bond
Surety Bond
Produk asuransi berupa penjaminan kepada pemilik proyek bahwa kontraktor melaksanakan pekerjaannya sesuai kontrak/perjanjian yang telah disepakati.
Asuransi Kredit Staco Tampan
Asuransi Kredit Staco Tampan
Produk asuransi yang memberikan ganti rugi kepada tertanggung apabila debitur gagal memenuhi perjanjian kreditnya sehingga timbul risiko kredit yang ditegaskan dalam syarat serta kondisi polis.
Asuransi Tabungan Tampan
Asuransi Tampan
Produk asuransi yang memberikan proteksi atas risiko kecelakaan diri yang mungkin dialami penabung Tabungan Masa Depan Bank Sulsel.

Simak ulasan pertanggungan, premi, cara klaim, layanan nasabah, dan rekanan. Informasi berikut disadur dari situs resmi stacoinsurance.com sebagai pertimbangan untuk memilih asuransi Staco Mandiri.

Staco Mandiri menghadirkan berbagai produk asuransi, mulai dari asuransi umum, unit syariah, surety bond, kredit, sampai asuransi tabungan.

Berikut pilihan polis asuransi Staco Mandiri yang bisa dipertimbangkan.

Asuransi Umum

  • Asuransi Rangka Kapal: Produk asuransi yang memberikan pertanggungan terhadap kerugian atau kerusakan yang terjadi pada kapal beserta perlengkapannya.
  • Asuransi Pengangkutan: Produk asuransi yang memberikan pertanggungan terhadap risiko kerusakan pada barang yang diangkut.
  • Asuransi Penerbangan: Produk asuransi yang memberikan jaminan ganti rugi terhadap risiko kerusakan pada rangka dan mesin pesawat.
  • Asuransi Kendaraan Bermotor: Produk asuransi yang memberikan jaminan ganti rugi terhadap risiko kerusakan yang terjadi pada kendaraan bermotor.
  • Asuransi Kecelakaan Diri: Produk asuransi yang memberikan manfaat berupa pemberian santunan terhadap risiko kecelakaan yang mengakibatkan meninggal dunia, cacat tetap, dan perawatan di rumah sakit.
  • Asuransi Tenaga Kerja: Produk asuransi yang memberikan manfaat berupa pemberian santunan atas risiko kecelakaan kerja yang mengakibatkan meninggal dunia atau cacat tetap.
  • Asuransi Tanggung Gugat: Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi kepada tertanggung sebagai akibat timbulnya tanggung jawab hukum atas kerugian atau kerusakan yang diderita pihak ketiga.
  • Asuransi Kebongkaran: Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi atas risiko kerusakan atau kehilangan harta benda yang diakibatkan pencurian ataupun perampokan.
  • Asuransi Uang: Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi atas risiko kehilangan selama uang disimpan maupun diangkut.
  • Jaminan Akibat Ketidakjujuran: Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi  kepada perusahaan apabila mengalami kerugian akibat ketidakjujuran pegawai selama mengelola keuangan.
  • Asuransi Properti: Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi akibat properti yang hilang atau rusak akibat risiko-risiko yang ditanggung polis.
  • Asuransi Kehilangan Keuntungan: Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi  atas kehilangan keuntungan kotor sebagai akibat dari terhentinya aktivitas yang menyebabkan timbulnya gangguan usaha.
  • Asuransi Rekayasa:  Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi terhadap risiko-risiko kerugian atau kerusakan pada proyek bangunan dalam masa konstruksi, masa pemeliharaan serta tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga.
  • Asuransi Kebakaran dan Perluasan Jaminan: Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi atas kerusakan yang terjadi pada harta benda yang dipertanggungkan.
  • Asuransi Pemasangan Mesin: Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi terhadap risiko kerugian atau kerusakan pada mesin-mesin dalam masa pemasangan, pengujian dan pemeliharaan.
  • Asuransi Peralatan Elektronik: Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi akibat kerusakan yang terjadi secara tiba-tiba atas peralatan elektronik, peralatan komunikasi, peralatan medis, laboratorium, dan lainnya.
  • Asuransi Kerusakan Mesin: Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi atas kerugian atau kerusakan berbagai jenis mesin, boiler, dan peralatan mekanik lainnya yang dialami oleh tertanggung.

Asuransi Unit Syariah

  • Asuransi Kebakaran: Produk asuransi syariah yang memberikan manfaat berupa ganti rugi terhadap properti yang mengalami risiko kebakaran.
  • Asuransi Cash in Transit: Produk asuransi syariah yang memberikan manfaat berupa ganti rugi terhadap uang yang hilang selama perjalanan.
  • Asuransi Cash in Safe: Produk asuransi syariah yang memberikan manfaat berupa ganti rugi terhadap uang yang hilang selama disimpan.
  • Asuransi Cash in Cashier Box: Produk asuransi syariah yang memberikan manfaat berupa ganti rugi terhadap uang yang hilang selama disimpan di cashier box.
  • Asuransi Contractor All Risks (CAR): Produk asuransi syariah yang menjamin risiko kerugian selama proses konstruksi, baik proyek dan objeknya serta klaim pihak ketiga sehubungan kerusakan harta benda atau cedera yang timbul selama proyek.
  • Asuransi Erections All Risks (EAR): Produk asuransi syariah yang menjamin terhadap risiko kerugian atau kerusakan terhadap proses konstruksi selama periode instalasi mesin dan fasilitas industri lainnya.
  • Asuransi Kecelakaan Diri (PA): Produk asuransi syariah yang memberikan jaminan berupa pemberian santunan tunai terhadap risiko kecelakaan diri.
  • Asuransi Kendaraan Bermotor: Produk asuransi syariah yang memberikan jaminan ganti rugi terhadap risiko kerusakan yang terjadi pada kendaraan bermotor.
  • Asuransi Pengangkutan: Produk asuransi yang memberikan jaminan ganti rugi terhadap terhadap barang yang dijamin selama proses pengangkutan.
  • Asuransi Marine Hull: Produk asuransi yang memberikan jaminan pertanggungan atas rangka kapal dan mesin kapal terhadap kerusakan atau kerugian yang muncul akibat risiko pelayaran dan bahaya laut.

Surety Bond

  • Surety Bond: Produk asuransi berupa penjaminan kepada pemilik proyek bahwa kontraktor melaksanakan pekerjaannya sesuai kontrak/perjanjian yang telah disepakati.

Asuransi Kredit Staco Tampan

  • Asuransi Kredit Staco Tampan: Produk asuransi yang memberikan ganti rugi kepada tertanggung apabila debitur gagal memenuhi perjanjian kreditnya sehingga timbul risiko kredit yang ditegaskan dalam syarat serta kondisi polis.

Asuransi Tabungan Tampan

  • Asuransi Tampan: Produk asuransi yang memberikan proteksi atas risiko kecelakaan diri yang mungkin dialami penabung Tabungan Masa Depan Bank Sulsel.

Cari tahu premi asuransi Staco Mandiri dengan cara mengakses laman produk di situs resmi perusahaan, menghubungi agen, maupun broker asuransi terkait.

Pada umumnya, premi asuransi dipengaruhi oleh berbagai faktor berikut:

  • Jenis asuransi yang diambil oleh pemegang polis.
  • Profil tertanggung: usia, pekerjaan, jenis kelamin, riwayat penyakit, dan lain-lain.
  • Jenis dan nilai aset atau harta benda yang diasuransikan.
  • Cakupan pertanggungan, mulai dari pertanggungan utama hingga rider (pertanggungan tambahan).

Pembayaran premi asuransi Staco Mandiri bergantung pada ketentuan pada polis asuransi. Sila menghubungi call center Staco Mandiri, agen, maupun broker asuransi terkait. Atau, perhatikan informasi panduan pembayaran premi pada polis.

Cara klaim asuransi Staco Mandiri disesuaikan dengan ketentuan polis yang dimiliki. Untuk melakukan klaim, silakan menghubungi call center Staco Mandiri, agen, maupun broker asuransi terkait.

Terdapat perbedaan antara agen dan broker asuransi. Agen asuransi biasanya adalah orang pribadi yang bekerja untuk perusahaan asuransi, dalam hal ini Staco Mandiri. Sementara itu, broker adalah pihak independen yang menjadi perantara antara Staco Mandiri dengan calon nasabah.

Tidak tersedia informasi sistem keagenan asuransi Staco Mandiri dalam situs resminya. Untuk mendapatkan informasi tersebut, silakan menghubungi call center Staco Mandiri.

Saat ini, Lifepal belum bekerja sama dalam memasarkan produk asuransi dari Staco Mandiri. Untuk mendapatkan referensi kepada produk asuransi dari berbagai perusahaan asuransi yang serupa dengan Staco Mandiri, calon nasabah dapat mengunjungi Lifepal. Lifepal adalah broker asuransi online yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Layanan nasabah atau call center Staco Mandiri dapat dicapai dengan berbagai media. Adapun informasi lebih jelas mengenai produk, klaim Staco Mandiri, dan sebagainya, silakan hubungi kontak berikut.

  • Customer Care Centre: Wisma Tugu Raden Saleh Lantai 3 dan 4, Jalan Raden Saleh No.44 Jakarta 10330
  • Layanan WhatsApp: 08111222129
  • Call Center: (021) 3911840
  • Email: [email protected]
  • Faksimile: (021) 3911844, 3911845
  • Situs resmi: www.stacoinsurance.com
  • Facebook: facebook.com/pg/Stacoinsurance/

 

 

 

 

Asuransi Staco Mandiri memiliki rekanan bengkel yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Berikut ini adalah daftar bengkel rekanan perusahaan Asuransi Staco Mandiri.

Jakarta

  • Autopit, Jalan Raya Kalimalang Blok E No. 3A, Telepon: 021 – 865 7689
  • Car Pro, Jalan Pemuda No. 102, Telepon: 021 – 470 4646
  • Rich Car Jalan Pemuda No. 102, Telepon: 021 – 7007 1002
  • New Beringin Motor, Jalan Panjang No. 10, Telepon: 021 – 532 1416
  • Sumber Lancar Motor, Jalan Kemanggisan Raya No. 67 B, Telepon: 021 – 536 900 99
  • Em Sembilan Lima (M-95), Jalan Raya RS Fatmawati, Telepon: 021 – 751 4474
  • CV. Usaha Bersama, Jalan Asem Baris Raya No.137, Telepon: 021 – 829 1231
  • CV. Mekanika, Jalan Kapten Tendean No. 9 C, Telepon: 021 – 799 1079
  • Karya Nusantara Motor, Jalan H. Samli No. 7, Telepon: 021 – 791 98 278
  • Autowerke, Jalan Asem 2 Raya No.34, Telepon: 021 – 2782 8272
  • Auto Click, Jalan Seha No. 10, Telepon: 021 – 726 4418
  • Bintang Bijaksana, Jalan Raya Kebayoran Lama Pal VII / 2, Telepon: 021 – 530 0220
  • Trieka Sentosa Motor, Jalan A. Karang Anyar No. 3, Telepon: 021 – 624 0715
  • Garasi Automobile Repair, Jalan Pegangsaan 2 No. 88, Telepon: 021 – 468 23 808

Tangerang

  • Metro Auto Care, Kav. Komersil III No. A No. 3, Telepon: 021 – 538 0696
  • Serba Jaya Mandiri, Jalan Masjid Ciater, Serpong, Telepon: 021 – 7566 772

Bandung

  • Mutiara Auto Service, Jalan Terusan Buah Batu No. 32, Telepon: 022 – 751 1980
  • LCC Motor, Jalan Jend. Ahmad Yani No. 889, Telepon: 022 – 720 2800
  • PITSTOP, Jalan Holis No. 246 – 248, Telepon: 022 – 602 1621
  • Garuda Motor, Jalan Garuda No. 2, Telepon: 022 – 601 6744

Jawa Tengah

  • Tejo Motor, Jalan Pedurungan Kidul No. 82, Telepon: 024 – 67 11 001
  • CV. Smart Auto Body, Jalan Borobudur Timur X / 4, Manyaran, Telepon: 024 – 760 6162
  • Nirmala, Jalan Yos Sudarso No. 13, Telepon: 0283 – 357 007
  • Pangestu Autobody, Ds. Dengkret Rt. 5 Rw. 1, Telepon: 0858 6735 8398
  • Anugerah Perkasa Motor, Jalan Cideng Jaya No. 87 – 88, Telepon: 0231 – 48 66 07
  • Oto Onderdil, Jalan Beruang Raya No. 23, Telepon: 024 – 670 42 44

Yogyakarta

  • Atlanta Body Repair, Jalan Kebon Agung No. 8, Telepon: 0274 – 4530453
  • Grand Star, Jalan Palagan Tentara Pelajar Km. 7,8, Telepon: 0274 – 86 77 55
  • Bandung Bondowoso, Jalan Bulog Ukrim No. 77, Telepon: 0274 – 498 6623
  • C. Maestro, Jalan Imogiri Timur Km. 7, Telepon: 0274 – 439 6699
  • New General, Jalan Magelang Km. 9, Telepon: 0274 – 436 0704

Surabaya

  • Karya Agung, Jalan Jatisari Besar No. 45, Telepon: 031 – 854 062
  • Friends, Jalan Raya Sidosermo Airdas F-103, Telepon: 031 – 841 0 879
  • Sumber Nik’mat, Jalan Raya Yosowilangun (Tangki Air), Telepon: 031 – 7044 5477

Medan

  • Bengkel 87, Jalan Sei Batang Hari No. 124, Telepon: 061 – 456 35 65
  • Car Station, Jalan Letda Sujono No. 35, Telepon: 061 – 734 25 46
  • Bengkel Pelangi, Jalan Brigjen Katamso, Telepon: 061 – 786 1 333
  • Belutu Oto Care, Jalan Murni No. 29 Kel. Tj Rejo – Setia Budi, Telepon: 061 – 821 33 00

Pekanbaru

  • Jasa Barutama, Jalan Tuanku Tambusai No. 42, Telepon: 0761 – 616 48
  • Wulan Motor, Jalan Soekarno Hatta No. 35, Telepon: 0761 – 701 3224

Palembang

  • P A S S, Jalan Demang Lebar Daun No. 26, Telepon: 0711 – 317 367
  • Anugerah Sentosa Motor, Jalan Jend. Bambang Utoyo Lr. Asta Murca, Telepon: 0711 – 717 389
  • Mobil Aman, Jalan Sutan Syahrir No. 57, Telepon: 0711 – 715 462
  • Subur, Jalan Dr. M. Isa No. 9, Telepon: 0711 – 315 412

Asuransi Staco Mandiri memiliki kantor cabang dan pemasaran yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Adapun alamatnya sebagai berikut.

Alamat Kantor Pusat Asuransi Staco Mandiri

Wisma Tugu Raden Saleh Lantai 3 dan 4

Jalan Raden Saleh No.44 Jakarta 10330

Email: [email protected]

Telepon: (021) 3911840 (Hunting)

Faksimile: (021) 3911844, 3911845

www.stacoinsurance.com

Alamat Kantor Cabang Asuransi Staco Mandiri

  • Balikpapan: Komplek Balikpapan Regency, Blok W3 No. 19, Balikpapan Selatan, Kalimantan Timur, Telepon: (0542) 7212458
  • Bandung: Jalan BKR No.102 B, Bandung, Telepon: (022) 5203368
  • Jakarta: Gedung Dana Graha Lt.2, Jalan Gondangdia Kecil No. 12-14, Jakarta Pusat, Telepon: (021) 39103701
  • Jakarta: Wisma Tugu Raden Saleh Lt.3, Jalan Raden Saleh No.44, Telepon: (021) 3911840
  • Makassar: Jalan Pandang Raya No.20, Pandang, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Telepon: (0411) 877636
  • Medan: Jalan Kepribadian No. 6 Medan, Telepon: (061) 4575069
  • Palembang: Jalan Dr. M Isa No. 981A, Palembang Sumatera Selatan, Telepon: (0711) 311389
  • Pekanbaru: Perkantoran Grand Sudirman Blok D No. 1, Jalan Datuk Setia Maharaja Pekanbaru, Telepon: (0761) 32326
  • Semarang: Jalan Pringgading No.55 B, Semarang, Telepon: (024) 3580337
  • Tangerang: BSD Golden Road, Blok C 28 No.28 Serpong, Tangerang Selatan, Telepon: (021) 5315-1001
  • Surabaya: Jalan Ngagel Jaya Selatan No.27B Surabaya, Telepon: (031) 5026028

Alamat Kantor Pemasaran Asuransi Staco Mandiri

 

  • Bali: Ruko Graha Merdeka unit B, Jalan Merdeka,Tanjung Bungkak, Denpasar, Telepon: (036l) 236079

 

  • Bekasi: Komp.Ruko Graha Mas Pemuda, Blok AB no.5 Lantai 3, Taman Berdikari Sentosa, Jalan Pemuda Jakarta Timur, Telepon: (021) 29567898
  • Yogyakarta: Jalan Wiratama No. 83A, RT. 14 / RW.04, Tegalrejo, Yogyakarta Telepon: (0274) 485147

 

 

Alamat Kantor Unit Syariah Asuransi Staco Mandiri

Komp. Ruko Graha Mas Pemuda Blok AB No. 5, Lantai 1 dan 2 

Taman Berdikari Sentosa, Jalan Pemuda, Jakarta Timur 10330

Email: [email protected]

Telepon: (021) 29833021

Lifepal berusaha untuk menyajikan informasi yang akurat dan terbaru tetapi dapat berbeda dari informasi yang diberikan oleh penyedia layanan/institusi keuangan. Keseluruhan informasi diberikan tanpa jaminan, kami menyarankan untuk melakukan verifikasi sebelum melakukan keputusan finansial.

Berikut ini daftar laman situs yang disadur oleh tim penulis Lifepal.co.id:

  • https://www.stacoinsurance.com/
  • https://industri.kontan.co.id/news/trimuda-nuansa-citra-tnca-akan-tambah-modal-dan-akuisisi-perusahaan-asuransi
Informasi Umum

Asuransi Staco Mandiri

Asuransi Staco Mandiri didirikan pada tanggal 10 Februari 1990 di Jakarta dengan nama awal PT Staco Jasapratama. Namun, pada tanggal 6 Juni 2011, Asuransi Staco Mandiri berganti nama menjadi PT Asuransi Staco Mandiri.

Kelebihan dan Kekurangan Staco Mandiri versi Lifepal:

  • (+) Meritz Korindo memiliki rasio solvabilitas yang baik karena berada di atas ketentuan OJK. Dengan perolehan 739 persen.
  • (+) Asuransi Meritz Korindo memiliki kantor cabang yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.
  • (+) Meritz Korindo telah memenangkan banyak penghargaan sejak tahun 2008 dengan rata-rata penghargaan berdasarkan kondisi keuangan.
  • (+) Meritz Korindo memiliki berbagai jenis asuransi umum.
  • (-) Meritz Korindo tidak memiliki layanan nasabah melalui sistem keagenan.
  • (-) Meritz Korindo tidak memiliki aplikasi berbasis digital untuk mempermudah nasabah mendapatkan layanan secara online.

Sekilas tentang Staco Mandiri

Sampai saat ini, Asuransi Staco Mandiri sudah memiliki 12 kantor cabang yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, serta tiga kantor pemasaran yang berlokasi di Bekasi, Bali, dan Yogyakarta.

Untuk mengoptimalkan layanan kepada para nasabah, Asuransi Staco Mandiri telah menghadirkan beragam jenis asuransi, mulai dari asuransi umum, asuransi unit syariah, surety bond, asuransi kredit, dan asuransi tabungan.

Salah satu yang membedakan asuransi Staco Mandiri dengan perusahaan asuransi lainnya adalah tersedianya asuransi tabungan tampan. Produk tersebut khusus dirancang khusus bagi nasabah Tabungan Masa Depan Bank Sulsel.

Asuransi Staco Mandiri telah terdaftar di Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI). Staco Mandiri juga telah mendapatkan izin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk asuransi umum dengan nomor KEP-605/KM.10/2011 tanggal 26 Juli 2011 dan izin usaha untuk unit syariah dengan nomor KEP-251/KMK.06/2004 pada tanggal 21 Juni 2004.

Asuransi Staco Mandiri telah meraih berbagai penghargaan bergengsi. Berikut adalah daftar penghargaan yang telah dimilikinya: Asuransi Umum Syariah Terbaik 2015 dengan Aset di atas Rp50-100 Miliar.; Asuransi Umum Syariah Terbaik 2014 dengan Aset di atas Rp50-100 Miliar.; 2nd for Risk Management Non Listed Company - General Insurance Assets Rp50-200 Billions.; 2nd for Corporate Communication Non Listed Company - General Insurance Assets Rp50-200 Billions.

Laporan Keuangan Staco Mandiri

Laporan keuangan berikut ini disadur dari data Laporan Keuangan Tahunan 2018 yang dirilis pada situs resmi Staco Mandiri. Data-data berikut dapat dijadikan rujukan untuk menentukan suatu perusahaan asuransi sehat atau tidak.

  • Rasio solvabilitas: 739 persen.
  • Jumlah aset: Rp227,819 miliar.
  • Jumlah ekuitas: Rp1737,939 miliar.

Poin yang disebutkan di atas merupakan beberapa indikator kesehatan keuangan perusahaan asuransi dan reasuransi yang perlu dipertimbangkan, berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (Nomor 71 dan 72 /POJK.05/2016). Ketentuan mengenai rasio solvabilitas adalah minimal 120 persen, ekuitas minimal Rp100 miliar untuk perusahaan asuransi dan Rp200 miliar untuk reasuransi, dan perusahaan asuransi dikategorikan baik apabila minimal asetnya Rp150 miliar.

Rasio solvabilitas secara sederhana adalah kemampuan perusahaan dalam memenuhi kewajibannya. Rasio solvabilitas Staco Mandiri mencapai 739 persen di tahun 2018 terbilang baik. Artinya, perusahaan dapat membayar utang jangka panjangnya sebanyak tujuh kali lipat. 

Saat ini, Lifepal belum bekerja sama dengan PT Asuransi Staco Mandiri. Untuk mengetahui informasi terkait produk asuransi Staco Mandiri, silakan cek situs resmi stacoinsurance.com. Jika tertarik untuk mengetahui informasi produk dari asuransi lainnya, Lifepal dapat membantu untuk mencarikan asuransi terbaik dan konsultasi gratis.

Berita Terbaru Staco Mandiri

Desember 2019 - PT Trimuda Nuansa Citra Tbk (TNCA), akan mengakuisisi PT Asuransi Staco Mandiri senilai Rp 85,23 miliar. TNCA juga meningkatkan penyertaan modal dalam PT Asuransi Staco Mandiri hingga Rp 126,8 miliar.

Pilihan Produk

Dilansir dari laman produk pada situs resmi asuransi stacoinsurance.com, berikut beberapa pilihan kategori produk asuransi yang disediakan oleh PT Asuransi Staco Mandiri.

Asuransi Umum
Asuransi Rangka Kapal
Produk asuransi yang memberikan pertanggungan terhadap kerugian atau kerusakan yang terjadi pada kapal beserta perlengkapannya.
Asuransi Umum
Asuransi Pengangkutan
Produk asuransi yang memberikan pertanggungan terhadap risiko kerusakan pada barang yang diangkut.
Asuransi Umum
Asuransi Penerbangan
Produk asuransi yang memberikan jaminan ganti rugi terhadap risiko kerusakan pada rangka dan mesin pesawat.
Asuransi Umum
Asuransi Kendaraan Bermotor
Produk asuransi yang memberikan jaminan ganti rugi terhadap risiko kerusakan yang terjadi pada kendaraan bermotor.
Asuransi Umum
Asuransi Kecelakaan Diri
Produk asuransi yang memberikan manfaat berupa pemberian santunan terhadap risiko kecelakaan yang mengakibatkan meninggal dunia, cacat tetap, dan perawatan di rumah sakit.
Asuransi Umum
Asuransi Tenaga Kerja
Produk asuransi yang memberikan manfaat berupa pemberian santunan atas risiko kecelakaan kerja yang mengakibatkan meninggal dunia atau cacat tetap.
Asuransi Umum
Asuransi Tanggung Gugat
Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi kepada tertanggung sebagai akibat timbulnya tanggung jawab hukum atas kerugian atau kerusakan yang diderita pihak ketiga.
Asuransi Umum
Asuransi Kebongkaran
Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi atas risiko kerusakan atau kehilangan harta benda yang diakibatkan pencurian ataupun perampokan.
Asuransi Umum
Asuransi Uang
Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi atas risiko kehilangan selama uang disimpan maupun diangkut.
Asuransi Umum
Jaminan Akibat Ketidakjujuran
Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi kepada perusahaan apabila mengalami kerugian akibat ketidakjujuran pegawai selama mengelola keuangan.
Asuransi Umum
Asuransi Properti
Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi akibat properti yang hilang atau rusak akibat risiko-risiko yang ditanggung polis.
Asuransi Umum
Asuransi Kehilangan Keuntungan
Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi atas kehilangan keuntungan kotor sebagai akibat dari terhentinya aktivitas yang menyebabkan timbulnya gangguan usaha.
Asuransi Umum
Asuransi Rekayasa
Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi terhadap risiko-risiko kerugian atau kerusakan pada proyek bangunan dalam masa konstruksi, masa pemeliharaan serta tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga.
Asuransi Umum
Asuransi Kebakaran dan Perluasan Jaminan
Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi atas kerusakan yang terjadi pada harta benda yang dipertanggungkan.
Asuransi Umum
Asuransi Pemasangan Mesin
Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi terhadap risiko kerugian atau kerusakan pada mesin-mesin dalam masa pemasangan, pengujian dan pemeliharaan.
Asuransi Umum
Asuransi Peralatan Elektronik
Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi akibat kerusakan yang terjadi secara tiba-tiba atas peralatan elektronik, peralatan komunikasi, peralatan medis, laboratorium, dan lainnya.
Asuransi Umum
Asuransi Kerusakan Mesin
Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi atas kerugian atau kerusakan berbagai jenis mesin, boiler, dan peralatan mekanik lainnya yang dialami oleh tertanggung.
Asuransi Unit Syariah
Asuransi Kebakaran
Produk asuransi syariah yang memberikan manfaat berupa ganti rugi terhadap properti yang mengalami risiko kebakaran.
Asuransi Unit Syariah
Asuransi Cash in Transit
Produk asuransi syariah yang memberikan manfaat berupa ganti rugi terhadap uang yang hilang selama perjalanan.
Asuransi Unit Syariah
Asuransi Cash in Safe
Produk asuransi syariah yang memberikan manfaat berupa ganti rugi terhadap uang yang hilang selama disimpan.
Asuransi Unit Syariah
Asuransi Cash in Cashier Box
Produk asuransi syariah yang memberikan manfaat berupa ganti rugi terhadap uang yang hilang selama disimpan di cashier box.
Asuransi Unit Syariah
Asuransi Contractor All Risks (CAR)
Produk asuransi syariah yang menjamin risiko kerugian selama proses konstruksi, baik proyek dan objeknya serta klaim pihak ketiga sehubungan kerusakan harta benda atau cedera yang timbul selama proyek.
Asuransi Unit Syariah
Asuransi Erections All Risks (EAR)
Produk asuransi syariah yang menjamin terhadap risiko kerugian atau kerusakan terhadap proses konstruksi selama periode instalasi mesin dan fasilitas industri lainnya.
Asuransi Unit Syariah
Asuransi Kecelakaan Diri (PA)
Produk asuransi syariah yang memberikan jaminan berupa pemberian santunan tunai terhadap risiko kecelakaan diri.
Asuransi Unit Syariah
Asuransi Kendaraan Bermotor
Produk asuransi syariah yang memberikan jaminan ganti rugi terhadap risiko kerusakan yang terjadi pada kendaraan bermotor.
Asuransi Unit Syariah
Asuransi Pengangkutan
Produk asuransi yang memberikan jaminan ganti rugi terhadap terhadap barang yang dijamin selama proses pengangkutan.
Asuransi Unit Syariah
Asuransi Marine Hull
Produk asuransi yang memberikan jaminan pertanggungan atas rangka kapal dan mesin kapal terhadap kerusakan atau kerugian yang muncul akibat risiko pelayaran dan bahaya laut.
Surety Bond
Surety Bond
Produk asuransi berupa penjaminan kepada pemilik proyek bahwa kontraktor melaksanakan pekerjaannya sesuai kontrak/perjanjian yang telah disepakati.
Asuransi Kredit Staco Tampan
Asuransi Kredit Staco Tampan
Produk asuransi yang memberikan ganti rugi kepada tertanggung apabila debitur gagal memenuhi perjanjian kreditnya sehingga timbul risiko kredit yang ditegaskan dalam syarat serta kondisi polis.
Asuransi Tabungan Tampan
Asuransi Tampan
Produk asuransi yang memberikan proteksi atas risiko kecelakaan diri yang mungkin dialami penabung Tabungan Masa Depan Bank Sulsel.
Ulasan Produk

Simak ulasan pertanggungan, premi, cara klaim, layanan nasabah, dan rekanan. Informasi berikut disadur dari situs resmi stacoinsurance.com sebagai pertimbangan untuk memilih asuransi Staco Mandiri.

Staco Mandiri menghadirkan berbagai produk asuransi, mulai dari asuransi umum, unit syariah, surety bond, kredit, sampai asuransi tabungan.

Berikut pilihan polis asuransi Staco Mandiri yang bisa dipertimbangkan.

Asuransi Umum

  • Asuransi Rangka Kapal: Produk asuransi yang memberikan pertanggungan terhadap kerugian atau kerusakan yang terjadi pada kapal beserta perlengkapannya.
  • Asuransi Pengangkutan: Produk asuransi yang memberikan pertanggungan terhadap risiko kerusakan pada barang yang diangkut.
  • Asuransi Penerbangan: Produk asuransi yang memberikan jaminan ganti rugi terhadap risiko kerusakan pada rangka dan mesin pesawat.
  • Asuransi Kendaraan Bermotor: Produk asuransi yang memberikan jaminan ganti rugi terhadap risiko kerusakan yang terjadi pada kendaraan bermotor.
  • Asuransi Kecelakaan Diri: Produk asuransi yang memberikan manfaat berupa pemberian santunan terhadap risiko kecelakaan yang mengakibatkan meninggal dunia, cacat tetap, dan perawatan di rumah sakit.
  • Asuransi Tenaga Kerja: Produk asuransi yang memberikan manfaat berupa pemberian santunan atas risiko kecelakaan kerja yang mengakibatkan meninggal dunia atau cacat tetap.
  • Asuransi Tanggung Gugat: Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi kepada tertanggung sebagai akibat timbulnya tanggung jawab hukum atas kerugian atau kerusakan yang diderita pihak ketiga.
  • Asuransi Kebongkaran: Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi atas risiko kerusakan atau kehilangan harta benda yang diakibatkan pencurian ataupun perampokan.
  • Asuransi Uang: Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi atas risiko kehilangan selama uang disimpan maupun diangkut.
  • Jaminan Akibat Ketidakjujuran: Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi  kepada perusahaan apabila mengalami kerugian akibat ketidakjujuran pegawai selama mengelola keuangan.
  • Asuransi Properti: Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi akibat properti yang hilang atau rusak akibat risiko-risiko yang ditanggung polis.
  • Asuransi Kehilangan Keuntungan: Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi  atas kehilangan keuntungan kotor sebagai akibat dari terhentinya aktivitas yang menyebabkan timbulnya gangguan usaha.
  • Asuransi Rekayasa:  Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi terhadap risiko-risiko kerugian atau kerusakan pada proyek bangunan dalam masa konstruksi, masa pemeliharaan serta tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga.
  • Asuransi Kebakaran dan Perluasan Jaminan: Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi atas kerusakan yang terjadi pada harta benda yang dipertanggungkan.
  • Asuransi Pemasangan Mesin: Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi terhadap risiko kerugian atau kerusakan pada mesin-mesin dalam masa pemasangan, pengujian dan pemeliharaan.
  • Asuransi Peralatan Elektronik: Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi akibat kerusakan yang terjadi secara tiba-tiba atas peralatan elektronik, peralatan komunikasi, peralatan medis, laboratorium, dan lainnya.
  • Asuransi Kerusakan Mesin: Produk asuransi yang memberikan manfaat ganti rugi atas kerugian atau kerusakan berbagai jenis mesin, boiler, dan peralatan mekanik lainnya yang dialami oleh tertanggung.

Asuransi Unit Syariah

  • Asuransi Kebakaran: Produk asuransi syariah yang memberikan manfaat berupa ganti rugi terhadap properti yang mengalami risiko kebakaran.
  • Asuransi Cash in Transit: Produk asuransi syariah yang memberikan manfaat berupa ganti rugi terhadap uang yang hilang selama perjalanan.
  • Asuransi Cash in Safe: Produk asuransi syariah yang memberikan manfaat berupa ganti rugi terhadap uang yang hilang selama disimpan.
  • Asuransi Cash in Cashier Box: Produk asuransi syariah yang memberikan manfaat berupa ganti rugi terhadap uang yang hilang selama disimpan di cashier box.
  • Asuransi Contractor All Risks (CAR): Produk asuransi syariah yang menjamin risiko kerugian selama proses konstruksi, baik proyek dan objeknya serta klaim pihak ketiga sehubungan kerusakan harta benda atau cedera yang timbul selama proyek.
  • Asuransi Erections All Risks (EAR): Produk asuransi syariah yang menjamin terhadap risiko kerugian atau kerusakan terhadap proses konstruksi selama periode instalasi mesin dan fasilitas industri lainnya.
  • Asuransi Kecelakaan Diri (PA): Produk asuransi syariah yang memberikan jaminan berupa pemberian santunan tunai terhadap risiko kecelakaan diri.
  • Asuransi Kendaraan Bermotor: Produk asuransi syariah yang memberikan jaminan ganti rugi terhadap risiko kerusakan yang terjadi pada kendaraan bermotor.
  • Asuransi Pengangkutan: Produk asuransi yang memberikan jaminan ganti rugi terhadap terhadap barang yang dijamin selama proses pengangkutan.
  • Asuransi Marine Hull: Produk asuransi yang memberikan jaminan pertanggungan atas rangka kapal dan mesin kapal terhadap kerusakan atau kerugian yang muncul akibat risiko pelayaran dan bahaya laut.

Surety Bond

  • Surety Bond: Produk asuransi berupa penjaminan kepada pemilik proyek bahwa kontraktor melaksanakan pekerjaannya sesuai kontrak/perjanjian yang telah disepakati.

Asuransi Kredit Staco Tampan

  • Asuransi Kredit Staco Tampan: Produk asuransi yang memberikan ganti rugi kepada tertanggung apabila debitur gagal memenuhi perjanjian kreditnya sehingga timbul risiko kredit yang ditegaskan dalam syarat serta kondisi polis.

Asuransi Tabungan Tampan

  • Asuransi Tampan: Produk asuransi yang memberikan proteksi atas risiko kecelakaan diri yang mungkin dialami penabung Tabungan Masa Depan Bank Sulsel.

Cari tahu premi asuransi Staco Mandiri dengan cara mengakses laman produk di situs resmi perusahaan, menghubungi agen, maupun broker asuransi terkait.

Pada umumnya, premi asuransi dipengaruhi oleh berbagai faktor berikut:

  • Jenis asuransi yang diambil oleh pemegang polis.
  • Profil tertanggung: usia, pekerjaan, jenis kelamin, riwayat penyakit, dan lain-lain.
  • Jenis dan nilai aset atau harta benda yang diasuransikan.
  • Cakupan pertanggungan, mulai dari pertanggungan utama hingga rider (pertanggungan tambahan).

Pembayaran premi asuransi Staco Mandiri bergantung pada ketentuan pada polis asuransi. Sila menghubungi call center Staco Mandiri, agen, maupun broker asuransi terkait. Atau, perhatikan informasi panduan pembayaran premi pada polis.

Cara klaim asuransi Staco Mandiri disesuaikan dengan ketentuan polis yang dimiliki. Untuk melakukan klaim, silakan menghubungi call center Staco Mandiri, agen, maupun broker asuransi terkait.

Terdapat perbedaan antara agen dan broker asuransi. Agen asuransi biasanya adalah orang pribadi yang bekerja untuk perusahaan asuransi, dalam hal ini Staco Mandiri. Sementara itu, broker adalah pihak independen yang menjadi perantara antara Staco Mandiri dengan calon nasabah.

Tidak tersedia informasi sistem keagenan asuransi Staco Mandiri dalam situs resminya. Untuk mendapatkan informasi tersebut, silakan menghubungi call center Staco Mandiri.

Saat ini, Lifepal belum bekerja sama dalam memasarkan produk asuransi dari Staco Mandiri. Untuk mendapatkan referensi kepada produk asuransi dari berbagai perusahaan asuransi yang serupa dengan Staco Mandiri, calon nasabah dapat mengunjungi Lifepal. Lifepal adalah broker asuransi online yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Layanan nasabah atau call center Staco Mandiri dapat dicapai dengan berbagai media. Adapun informasi lebih jelas mengenai produk, klaim Staco Mandiri, dan sebagainya, silakan hubungi kontak berikut.

  • Customer Care Centre: Wisma Tugu Raden Saleh Lantai 3 dan 4, Jalan Raden Saleh No.44 Jakarta 10330
  • Layanan WhatsApp: 08111222129
  • Call Center: (021) 3911840
  • Email: [email protected]
  • Faksimile: (021) 3911844, 3911845
  • Situs resmi: www.stacoinsurance.com
  • Facebook: facebook.com/pg/Stacoinsurance/

 

 

 

 

Asuransi Staco Mandiri memiliki rekanan bengkel yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Berikut ini adalah daftar bengkel rekanan perusahaan Asuransi Staco Mandiri.

Jakarta

  • Autopit, Jalan Raya Kalimalang Blok E No. 3A, Telepon: 021 – 865 7689
  • Car Pro, Jalan Pemuda No. 102, Telepon: 021 – 470 4646
  • Rich Car Jalan Pemuda No. 102, Telepon: 021 – 7007 1002
  • New Beringin Motor, Jalan Panjang No. 10, Telepon: 021 – 532 1416
  • Sumber Lancar Motor, Jalan Kemanggisan Raya No. 67 B, Telepon: 021 – 536 900 99
  • Em Sembilan Lima (M-95), Jalan Raya RS Fatmawati, Telepon: 021 – 751 4474
  • CV. Usaha Bersama, Jalan Asem Baris Raya No.137, Telepon: 021 – 829 1231
  • CV. Mekanika, Jalan Kapten Tendean No. 9 C, Telepon: 021 – 799 1079
  • Karya Nusantara Motor, Jalan H. Samli No. 7, Telepon: 021 – 791 98 278
  • Autowerke, Jalan Asem 2 Raya No.34, Telepon: 021 – 2782 8272
  • Auto Click, Jalan Seha No. 10, Telepon: 021 – 726 4418
  • Bintang Bijaksana, Jalan Raya Kebayoran Lama Pal VII / 2, Telepon: 021 – 530 0220
  • Trieka Sentosa Motor, Jalan A. Karang Anyar No. 3, Telepon: 021 – 624 0715
  • Garasi Automobile Repair, Jalan Pegangsaan 2 No. 88, Telepon: 021 – 468 23 808

Tangerang

  • Metro Auto Care, Kav. Komersil III No. A No. 3, Telepon: 021 – 538 0696
  • Serba Jaya Mandiri, Jalan Masjid Ciater, Serpong, Telepon: 021 – 7566 772

Bandung

  • Mutiara Auto Service, Jalan Terusan Buah Batu No. 32, Telepon: 022 – 751 1980
  • LCC Motor, Jalan Jend. Ahmad Yani No. 889, Telepon: 022 – 720 2800
  • PITSTOP, Jalan Holis No. 246 – 248, Telepon: 022 – 602 1621
  • Garuda Motor, Jalan Garuda No. 2, Telepon: 022 – 601 6744

Jawa Tengah

  • Tejo Motor, Jalan Pedurungan Kidul No. 82, Telepon: 024 – 67 11 001
  • CV. Smart Auto Body, Jalan Borobudur Timur X / 4, Manyaran, Telepon: 024 – 760 6162
  • Nirmala, Jalan Yos Sudarso No. 13, Telepon: 0283 – 357 007
  • Pangestu Autobody, Ds. Dengkret Rt. 5 Rw. 1, Telepon: 0858 6735 8398
  • Anugerah Perkasa Motor, Jalan Cideng Jaya No. 87 – 88, Telepon: 0231 – 48 66 07
  • Oto Onderdil, Jalan Beruang Raya No. 23, Telepon: 024 – 670 42 44

Yogyakarta

  • Atlanta Body Repair, Jalan Kebon Agung No. 8, Telepon: 0274 – 4530453
  • Grand Star, Jalan Palagan Tentara Pelajar Km. 7,8, Telepon: 0274 – 86 77 55
  • Bandung Bondowoso, Jalan Bulog Ukrim No. 77, Telepon: 0274 – 498 6623
  • C. Maestro, Jalan Imogiri Timur Km. 7, Telepon: 0274 – 439 6699
  • New General, Jalan Magelang Km. 9, Telepon: 0274 – 436 0704

Surabaya

  • Karya Agung, Jalan Jatisari Besar No. 45, Telepon: 031 – 854 062
  • Friends, Jalan Raya Sidosermo Airdas F-103, Telepon: 031 – 841 0 879
  • Sumber Nik’mat, Jalan Raya Yosowilangun (Tangki Air), Telepon: 031 – 7044 5477

Medan

  • Bengkel 87, Jalan Sei Batang Hari No. 124, Telepon: 061 – 456 35 65
  • Car Station, Jalan Letda Sujono No. 35, Telepon: 061 – 734 25 46
  • Bengkel Pelangi, Jalan Brigjen Katamso, Telepon: 061 – 786 1 333
  • Belutu Oto Care, Jalan Murni No. 29 Kel. Tj Rejo – Setia Budi, Telepon: 061 – 821 33 00

Pekanbaru

  • Jasa Barutama, Jalan Tuanku Tambusai No. 42, Telepon: 0761 – 616 48
  • Wulan Motor, Jalan Soekarno Hatta No. 35, Telepon: 0761 – 701 3224

Palembang

  • P A S S, Jalan Demang Lebar Daun No. 26, Telepon: 0711 – 317 367
  • Anugerah Sentosa Motor, Jalan Jend. Bambang Utoyo Lr. Asta Murca, Telepon: 0711 – 717 389
  • Mobil Aman, Jalan Sutan Syahrir No. 57, Telepon: 0711 – 715 462
  • Subur, Jalan Dr. M. Isa No. 9, Telepon: 0711 – 315 412

Asuransi Staco Mandiri memiliki kantor cabang dan pemasaran yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Adapun alamatnya sebagai berikut.

Alamat Kantor Pusat Asuransi Staco Mandiri

Wisma Tugu Raden Saleh Lantai 3 dan 4

Jalan Raden Saleh No.44 Jakarta 10330

Email: [email protected]

Telepon: (021) 3911840 (Hunting)

Faksimile: (021) 3911844, 3911845

www.stacoinsurance.com

Alamat Kantor Cabang Asuransi Staco Mandiri

  • Balikpapan: Komplek Balikpapan Regency, Blok W3 No. 19, Balikpapan Selatan, Kalimantan Timur, Telepon: (0542) 7212458
  • Bandung: Jalan BKR No.102 B, Bandung, Telepon: (022) 5203368
  • Jakarta: Gedung Dana Graha Lt.2, Jalan Gondangdia Kecil No. 12-14, Jakarta Pusat, Telepon: (021) 39103701
  • Jakarta: Wisma Tugu Raden Saleh Lt.3, Jalan Raden Saleh No.44, Telepon: (021) 3911840
  • Makassar: Jalan Pandang Raya No.20, Pandang, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Telepon: (0411) 877636
  • Medan: Jalan Kepribadian No. 6 Medan, Telepon: (061) 4575069
  • Palembang: Jalan Dr. M Isa No. 981A, Palembang Sumatera Selatan, Telepon: (0711) 311389
  • Pekanbaru: Perkantoran Grand Sudirman Blok D No. 1, Jalan Datuk Setia Maharaja Pekanbaru, Telepon: (0761) 32326
  • Semarang: Jalan Pringgading No.55 B, Semarang, Telepon: (024) 3580337
  • Tangerang: BSD Golden Road, Blok C 28 No.28 Serpong, Tangerang Selatan, Telepon: (021) 5315-1001
  • Surabaya: Jalan Ngagel Jaya Selatan No.27B Surabaya, Telepon: (031) 5026028

Alamat Kantor Pemasaran Asuransi Staco Mandiri

 

  • Bali: Ruko Graha Merdeka unit B, Jalan Merdeka,Tanjung Bungkak, Denpasar, Telepon: (036l) 236079

 

  • Bekasi: Komp.Ruko Graha Mas Pemuda, Blok AB no.5 Lantai 3, Taman Berdikari Sentosa, Jalan Pemuda Jakarta Timur, Telepon: (021) 29567898
  • Yogyakarta: Jalan Wiratama No. 83A, RT. 14 / RW.04, Tegalrejo, Yogyakarta Telepon: (0274) 485147

 

 

Alamat Kantor Unit Syariah Asuransi Staco Mandiri

Komp. Ruko Graha Mas Pemuda Blok AB No. 5, Lantai 1 dan 2 

Taman Berdikari Sentosa, Jalan Pemuda, Jakarta Timur 10330

Email: [email protected]

Telepon: (021) 29833021

Lifepal berusaha untuk menyajikan informasi yang akurat dan terbaru tetapi dapat berbeda dari informasi yang diberikan oleh penyedia layanan/institusi keuangan. Keseluruhan informasi diberikan tanpa jaminan, kami menyarankan untuk melakukan verifikasi sebelum melakukan keputusan finansial.

Berikut ini daftar laman situs yang disadur oleh tim penulis Lifepal.co.id:

  • https://www.stacoinsurance.com/
  • https://industri.kontan.co.id/news/trimuda-nuansa-citra-tnca-akan-tambah-modal-dan-akuisisi-perusahaan-asuransi

Apa Kata Mereka Tentang Kami

qudratullah Akim
qudratullah Akim
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0
Pusaka Ayudiguna
Pusaka Ayudiguna
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0
Tri Aprilistiyani
Tri Aprilistiyani
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0
didik setyadi
didik setyadi
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0

Mereka yang Sudah Percaya pada Lifepal

Client Lifepal
Client Lifepal