Asuransi Zurich Insurance

DISKON HINGGA 20% Temukan pilihan polis sesuai kebutuhan dan anggaranmu!

+62
+62
+62
 

Asuransi Zurich Insurance Indonesia

Zurich Insurance Indonesia adalah perusahaan asuransi umum yang berdiri di bawah naungan Zurich Insurance Group. Adapun produk asuransi yang disediakan berfokus pada sektor asuransi properti dan kendaraan.

Kelebihan dan Kekurangan Zurich Insurance Indonesia

  • (+) Zurich Indonesia berhasil melakukan akuisisi terhadap 80 persen kepemilikan asuransi Adira Dinamika. Hal ini menjadi pertanda positif bahwa Zurich Insurance kuat secara finansial.
  • (+) Terdapat 127 bengkel rekanan resmi dan 116 bengkel nonrekanan yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.
  • (+) Asuransi Zurich memiliki sebuah aplikasi bernama Zurich Insurance Platform yang akan memudahkan Mitra Agen Zurich dalam memberikan penawaran.
  • (+)  Zurich Indonesia memiliki portal online khusus untuk asuransi perjalanan Zurich, yaitu Zurich Click.
  • (+) Asuransi perjalanan Zurich pernah menjadi Top 5 Prestige Brand in Category Travel Insurance 2018.
  • (-) Zurich Insurance Indonesia sampai saat ini hanya memiliki delapan kantor pemasaran, yang tersebar di Pulau Jawa dan Bali saja. 

Perusahaan Asuransi Global dengan Ragam Produk Terkini

PT Zurich Insurance Indonesia (ZII) adalah perusahaan asuransi umum yang berada di bawah naungan Zurich Insurance Group. Perusahaan menyediakan produk asuransi kecelakaan diri, asuransi perjalanan, asuransi properti, asuransi bisnis, dan asuransi mobil Zurich

Berasal dari Zurich, Swiss, Zurich berekspansi ke Indonesia sebagai Zurich Insurance Indonesia. ZII memiliki total lebih dari 300 orang karyawan, lebih dari 1.000 tenaga agen individu, satu kantor pelayanan klaim, dan delapan kantor pemasaran yang tersebar di beberapa wilayah Pulau Jawa.

Pada 28 November 2019, Zurich Insurance berhasil menyelesaikan proses akuisisi terhadap 80 persen kepemilikan PT Asuransi Adira Dinamika Tbk. (Asuransi Adira).

Salah satu produk unggulan ZII adalah Asuransi Perjalanan Zurich, karena plan yang disediakan cukup variatif. Produk asuransi ini bisa digunakan oleh individu, keluarga, kumpulan, dengan tujuan perjalanan casual, bisnis, maupun ibadah. Selain itu, produk asuransi juga tersedia di berbagai platform digital, salah satunya Lifepal.

Asuransi Perjalanan Zurich terdiri atas pilihan polis, yaitu Zurich Umrah dan Haji yang ditujukan untuk perjalanan ibadah umrah dan haji dan EaZu Travel untuk perjalanan liburan dan bisnis.

PT Zurich Insurance Indonesia memiliki izin usaha di bidang asuransi umum dan terdaftar di Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin usaha KEP-284/KM.13/1991 tanggal 19 September 1991.

Zurich Indonesia telah meraih beberapa penghargaan bergengsi. Berikut ini adalah prestasi dan penghargaan yang ditorehkan oleh Zurich Insurance Indonesia.

  • Top 5 Prestige Brand in Category Travel Insurance 2018;
  • Asuransi Umum dengan Performa Keuangan Terbaik untuk Kategori Aset di antara Rp600-900 miliar tahun 2017;
  • The Best Improvement of Digital Services in General Insurance Sector 2018.

Laporan Keuangan Zurich Insurance

Laporan keuangan PT Zurich Insurance Indonesia disadur dari data laporan keuangan tahun 2018 yang dirilis pada situs resmi Zurich Indonesia. Data-data berikut dapat dijadikan rujukan untuk menentukan suatu perusahaan asuransi sehat atau tidak.

  • Rasio solvabilitas: 289 persen.
  • Jumlah aset: Rp818,538 miliar.
  • Ekuitas: Rp302.515 miliar

Poin yang disebutkan di atas merupakan beberapa indikator kesehatan keuangan perusahaan asuransi dan reasuransi yang perlu dipertimbangkan, berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (Nomor 71 dan 72 /POJK.05/2016). Ketentuan mengenai rasio solvabilitas adalah minimal 120 persen, ekuitas minimal Rp100 miliar untuk perusahaan asuransi dan Rp200 miliar untuk reasuransi, dan perusahaan asuransi dikategorikan baik apabila minimal asetnya Rp150 miliar.

Dari data laporan keuangan ZII tahun 2018, dapat dilihat angka rasio solvabilitas berada di kisaran dua kali lipat dari ketentuan pemerintah. Meski tidak begitu fantastis, akan tetapi jumlah aset Zurich terbilang sangat baik karena mencapai hampir Rp1 triliun. Angka tersebut bisa menjadi salah satu faktor bahwa kondisi keuangan Zurich cukup aman.

Saat ini, Lifepal telah bekerja sama dengan PT Zurich Insurance Indonesia untuk satu produk asuransi. Adapun produk polis asuransi yang bisa dibeli melalui broker asuransi Lifepal adalah Asuransi Perjalanan Zurich, Passport.

Berita Terbaru Zurich Indonesia

November 2019 - Zurich Insurance merampungkan akuisisi 80 persen saham PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) terhadap saham yang dimiliki oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk dan pemegang saham minoritas.

Transaksi ini mencakup dua perjanjian distribusi jangka panjang masing-masing dengan Bank Danamon dan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance). Bank Danamon tetap menjadi pemegang saham minoritas di Adira Insurance.

Juni 2019 - Pada tahun 2018, Pendapatan Premi (GWP) bisnis Asuransi Umum Zurich tumbuh 18 persen dibandingkan GWP dari tahun sebelumnya, di saat industri asuransi umum hanya bertumbuh sebesar 9 persen. Dengan pencapaian pertumbuhan bisnis yang baik, Zurich Indonesia optimis bisnis asuransi akan bertumbuh dengan optimal.
 

Asuransi Zurich Indonesia memberikan benefit atau manfaat yang disesuaikan dengan ketentuan polis asuransi yang dipilih. Berikut adalah pertanggungan atau manfaat asuransi  Zurich Indonesia berdasarkan jenis produk, polis, dan plan yang dapat dipilih.

Asuransi Kendaraan
Komprehensif & TLO
Produk asuransi yang memberikan perlindungan atas kehilangan total di mana Anda dapat memilih jaminan yang sesuai dengan kebutuhan.
Asuransi Kendaraan
Mobil Z
Produk asuransi yang memberikan perlindungan menyeluruh atas kerusakan/kerugian pada kendaraan karena tabrakan, pencurian ataupun kecelakaan lalu lintas lainnya.
Asuransi Kendaraan
Motor Z
Produk asuransi yang memberikan perlindungan pada motor Anda dari keadaan yang tidak terduga dan nikmati keamanan berkendara yang aman dan nyaman.
Asuransi Rumah
Zurich Home
Hadir untuk memberikan perlindungan kepada hunian dari berbagai risiko kehilangan dan kerusakan.
Asuransi Perjalanan
Zurich Umrah dan Haji
Produk asuransi perjalanan yang memberikan perlindungan bagi Anda selama menunaikan ibadah umrah dan haji.
Asuransi Perjalanan
Zurich EaZi Travel
Produk ini menjamin perjalanan liburan, wisata ataupun bisnis bagi perorangan, keluarga maupun secara kumpulan, baik di luar maupun di dalam negeri dalam satu polis.
Zurich Personal Accident
Zurich Personal Accident
Produk yang memberikan perlindungan untuk Anda dan keluarga dari kecelakaan serta pemberian jaminan di seluruh dunia, baik saat bekerja maupun liburan.
Asuransi Aset Bergerak
Pengangkutan Barang
Produk yang memberikan perlindungan atas barang saat sedang diantar ke pelanggan terhadap kerugian atau kerusakan secara fisik akibat dari risiko yang ditanggung.
Asuransi Aset Bergerak
Uang Tunai dalam Perjalanan
Memberikan perlindungan atas kerugian uang yang tersimpan di brankas atau ruang besi akibat pencurian atau kerusakan yang tidak disengaja.
Asuransi Aset
Asuransi Kebakaran
Memberikan ganti rugi jika harta benda yang diasuransikan rusak atau musnah akibat kebakaran atau penyebab lainnya.
Asuransi Aset
Asuransi Jaminan Perbuatan Curang
Memberikan ganti rugi apabila mengalami kerugian keuangan yang secara langsung disebabkan oleh kecurangan atau ketidakjujuran yang dilakukan oleh pegawai.
Asuransi Aset
Gempa Bumi, Gunung Meletus, Longsor, dan Tsunami
Melindungi harta benda dari kerusakan atau musnah yang disebabkan oleh bencana alam.
Asuransi Aset
Asuransi Harta Benda Semua Risiko
Memberikan ganti rugi jika harta benda yang Anda pertanggungkan rusak atau musnah disebabkan oleh risiko yang secara khusus dikecualikan di polis Anda.
Asuransi Risiko Bisnis
Tanggung Gugat Pemberi Kerja
Produk asuransi yang menjamin seseorang bekerja sehubungan dengan usaha bahkan jika mereka secara sukarela menolong atau bekerja sendiri.
Asuransi Risiko Bisnis
Tanggung Gugat Produk
Produk asuransi yang memberikan jaminan tanggung jawab hukum tertanggung kepada pihak ketiga karena berbagai sebab.
Asuransi Risiko Bisnis
Tanggung Gugat Publik
Produk asuransi yang memberikan pertanggungan dalam hal tanggung jawab hukum tertanggung kepada pihak ketiga atas cedera badan atau kerusakan barang karena berbagai sebab.
Asuransi Usaha Kecil Menengah
Zurich Accident Solution
Produk asuransi usaha kecil menengah yang memberikan proteksi terhadap kecelakaan diri.
Asuransi Usaha Kecil Menengah
Zurich Business Guard
Produk paket yang komprehensif bagian jenis usaha toko, fasilitas penginapan, kesehatan, kantor, restoran, dan sarana pendidikan dengan nilai pertanggungan maksimal Rp20 miliar.
 

Dilansir dari laman produk pada situs resmi asuransi zurich.co.id, berikut beberapa pilihan kategori produk asuransi yang disediakan oleh PT Zurich Insurance Indonesia.

Zurich Indonesia menghadirkan berbagai produk asuransi, mulai dari asuransi kendaraan, rumah, perjalanan, personal accident, aset, risiko bisnis, dan asuransi kecil menengah.

 

Berikut pilihan polis asuransi Zurich Insurance yang bisa dipertimbangkan:

Asuransi Kendaraan

  • Komprehensif & TLO: Produk asuransi yang memberikan perlindungan atas kehilangan total dan nasabah dapat memilih jaminan yang sesuai dengan kebutuhan.
  • Mobil Z: Produk asuransi yang memberikan perlindungan menyeluruh atas kerusakan/kerugian pada kendaraan karena tabrakan, pencurian ataupun kecelakaan lalu lintas lainnya.
  • Motor Z: Produk asuransi motor secara menyeluruh dari Zurich.

Asuransi Rumah

  • Zurich Home: Produk asuransi yang memberikan perlindungan kepada hunian dari berbagai risiko kehilangan dan kerusakan.

Asuransi Perjalanan

  • Zurich Umrah dan Haji: Produk asuransi perjalanan yang memberikan perlindungan selama menunaikan ibadah umrah dan haji.
  • Zurich EaZi Travel: Produk asuransi ini menjamin perjalanan liburan, wisata ataupun bisnis bagi perorangan, keluarga maupun secara kumpulan, baik di luar maupun di dalam negeri dalam satu polis.

Zurich Personal Accident

  • Zurich Personal Accident: Produk asuransi yang memberikan perlindungan bagi individu dan keluarga dari kecelakaan serta pemberian jaminan di seluruh dunia, baik saat bekerja maupun liburan.

Asuransi Aset Bergerak

  • Pengangkutan Barang: Produk yang memberikan perlindungan atas barang saat sedang diantar ke pelanggan terhadap kerugian atau kerusakan secara fisik akibat dari risiko yang ditanggung.
  • Uang Tunai dalam Perjalanan: Produk yang memberikan perlindungan atas kerugian uang yang tersimpan di brankas atau ruang besi akibat pencurian atau kerusakan yang tidak disengaja.

Asuransi Aset

  • Asuransi Kebakaran: Produk yang memberikan ganti rugi jika harta benda yang diasuransikan rusak atau musnah akibat kebakaran atau penyebab lainnya.
  • Asuransi Jaminan Perbuatan Curang: Produk yang memberikan ganti rugi apabila mengalami kerugian keuangan yang secara langsung disebabkan oleh kecurangan atau ketidakjujuran yang dilakukan oleh pegawai.
  • Gempa Bumi, Gunung Meletus, Longsor, dan Tsunami: Produk yang memberikan perlindungan terhadap harta benda dari kerusakan atau musnah yang disebabkan oleh bencana alam.
  • Asuransi Harta Benda Semua Risiko: Produk yang memberikan ganti rugi jika harta benda yang dipertanggungkan rusak atau musnah disebabkan oleh risiko yang secara khusus dikecualikan dalam polis nasabah. 

Asuransi Risiko Bisnis

  • Tanggung Gugat Pemberi Kerja: Produk asuransi yang menjamin seseorang bekerja sehubungan dengan usaha bahkan jika mereka secara sukarela menolong atau bekerja sendiri.
  • Tanggung Gugat Produk: Produk asuransi yang memberikan jaminan tanggung jawab hukum tertanggung kepada pihak ketiga karena berbagai sebab. 
  • Tanggung Gugat Publik: Produk asuransi yang memberikan pertanggungan dalam hal tanggung jawab hukum tertanggung kepada pihak ketiga atas cedera badan atau kerusakan barang karena berbagai sebab.

Asuransi Usaha Kecil Menengah

  • Zurich Accident Solution: Produk asuransi usaha kecil menengah yang memberikan proteksi terhadap kecelakaan diri.
  • Zurich Business Guard: Produk paket yang komprehensif bagian jenis usaha toko, fasilitas penginapan, kesehatan, kantor, restoran, dan sarana pendidikan dengan nilai pertanggungan maksimal Rp20 miliar.

Cari tahu premi asuransi Zurich Insurance dengan cara mengakses laman produk di situs resmi perusahaan, menghubungi agen, maupun broker asuransi terkait.

Pada umumnya, premi asuransi dipengaruhi oleh berbagai faktor berikut:

  • Jenis asuransi yang diambil oleh pemegang polis.
  • Profil tertanggung: usia, pekerjaan, jenis kelamin, riwayat penyakit, dan lain-lain.
  • Jenis dan nilai aset atau harta benda yang diasuransikan.
  • Cakupan pertanggungan, mulai dari pertanggungan utama hingga rider (pertanggungan tambahan).

Pembayaran premi asuransi Zurich Insurance bergantung pada ketentuan tertulis pada polis. Terdapat beberapa metode pembayaran asuransi Zurich Indonesia. Berikut penjelasannya.

Melalui ATM BCA

  • Pilih menu “Transaksi Lainnya”
  • Pilih Menu Transfer
  • Pilih Menu ke “Rek BCA Virtual Account”
  • Masukkan “00299” diikuti 7 digit no. polis atau no.Agen, kemudian pilih “Benar”.
  • Masukkan jumlah tagihan premi yang akan ditransfer.
  • Periksa kembali rekening tujuan & jumlah yang akan ditransfer, kemudian pilih “Benar”.
  • Pilih “Tidak” untuk mengakhiri.

Melalui Jaringan ATM Bersama & PRIMA

  • Pilih jenis transaksi “Transfer”
  • Masukkan kode bank CIMB Niaga: 022, kemudian masukkan secara lengkap nomor kode account Zurich, yaitu:
    • Rekening Nasabah: 2559 00000 + 7 digit no. polis (rupiah/dolar) 
    • Rekening Agen: 2559 00010 + 7 digit no. polis (rupiah/dolar) Contoh: 022 2559 00000 1234567 (Nasabah) atau 022 2559 00010 1234567 (Agen)
  • Masukkan jumlah premi yang akan ditransfer
  • Masukkan nomor referensi tujuan (jika ada)
  • Pastikan bank tujuan adalah Bank CIMB Niaga dan nama pemilik rekening tujuan adalah PT Zurich Insurance Indonesia, kemudian pilih “Transfer”.

Melalui Teller Bank

Isi formulir dengan informasi sebagai berikut:

  • Bank Penerima: CIMB NIAGA
  • Rekening Nasabah: 2559 00000 + 7 digit nomor polis
  • Rekening Agen: 2559 00010 + 7 digit nomor agen
  • Atas Nama: PT Zurich Insurance Indonesia.

Melalui Kartu Kredit dan Kartu debet

  • Kartu debit: Pendebetan langsung ke Kantor Cabang/Head Office PT. Zurich Insurance Indonesia (MASTERCARD, VISA, BCA CARD).
  • Kartu kredit: Pendebetan baru bisa dilakukan ketika nasabah melengkapi dan menandatangani formulir surat kuasa pendebetan kartu kredit dan kirim melalui faksimile (021) 25543670 atau email [email protected]

Cara klaim asuransi Zurich Insurance disesuaikan dengan ketentuan polis yang dimiliki. Sila cek laman Layanan Nasabah pada situs zurich.co.id untuk mengetahui panduan klaim dan mengunduh formulir klaim asuransi dari Zurich Insurance.

Asuransi Zurich Insurance Indonesia menyediakan layanan pembelian online khusus untuk asuransi perjalanan. Pembelian online tersebut dapat dilakukan melalui  portal online.zurichclick.co.id. Untuk informasi selengkapnya sila kunjungi situs resmi Zurich Insurance Indonesia.

Selain itu, nasabah juga bisa membeli asuransi perjalanan Zurich melalui broker asuransi Lifepal. Lifepal akan membantu proses pembelian, klaim, dan pelayanan administratif lain terkait produk asuransi yang sudah dibeli nasabah.

Adapun cara klaim asuransi Zurich Indonesia berbeda-beda tergantung jenis produk yang Anda pilih. Berikut penjelasan cara klaim dari masing-masing jenis produk Asuransi Zurich Indonesia.

Klaim Kendaraan

Tertanggung harus segera melaporkan klaim yang dialami dalam waktu tidak lebih dari 5 hari kalender (120 jam) setelah terjadinya kerugian/kecelakaan ke kantor pusat Zurich Insurance Indonesia. Adapun informasi yang harus disampaikan antara lain:

  • Nomor Polis Asuransi
  • Nama Tertanggung dalam Polis
  • Jenis Kendaraan & Nomor Polisi-nya
  • Tempat dan tanggal kecelakaan
  • Kerugian/kerusakan yang diderita
  • Cerita Kejadian-nya
  • Data Pihak Ketiga, bila ada

Klaim Kecelakaan Diri

Tertanggung harus segera melaporkan klaim yang dialami dalam waktu tidak lebih dari 7 hari kalender setelah terjadinya kerugian/kecelakaan ke kantor pusat Zurich Insurance Indonesia. Adapun informasi yang harus disampaikan, antara lain:

Klaim Meninggal Dunia Karena Kecelakaan

  • Formulir klaim yang telah dilengkapi
  • Kronologis kejadian
  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi SIM yang masih berlaku
  • Surat keterangan dokter/rumah sakit yang menyebutkan penyebab kematian
  • Visum et repertum
  • Surat keterangan kematian dari pejabat setempat
  • Laporan kepolisian (untuk kecelakaan lalu lintas, tindakan kriminal, dsb.)
  • Dokumen ahli waris (fotokopi Kartu Keluarga, Surat Nikah, Akte Kelahiran, dsb.)

Klaim Biaya Pengobatan Karena Kecelakaan

  • Formulir klaim yang telah dilengkapi
  • Kronologis Kejadian
  • Fotokopi KTP
  • Foto Kopi SIM yang masih berlaku
  • Surat Keterangan Dokter
  • Kwitansi rumah sakit asli dan perinciannya
  • Laporan kepolisian
  • Dokumen lainnya, apabila diperlukan, akan diinformasikan secara terpisah setelah menerima dokumen awal

Klaim Cacat Tetap Karena Kecelakaan

  • Formulir Klaim yang telah dilengkapi
  • Kroologis kejadian
  • Fotokopi KTP
  • Foto Kopi SIM yang masih berlaku 
  • Surat keterangan dokter
  • Laporan kepolisian
  • Dokumen lainnya, apabila diperlukan, akan diinformasikan secara terpisah setelah menerima dokumen awal

Klaim Perjalanan

Tertanggung harus segera melaporkan klaim yang dialami dalam waktu tidak lebih dari lima hari kalender (120 jam) setelah terjadinya kerugian/kecelakaan ke kantor pusat Zurich Insurance Indonesia. Adapun informasi yang harus disampaikan, antara lain:

  • Formulir Klaim yang telah ditandatangani
  • Fotokopi tiket penerbangan
  • Fotokopi paspor

Klaim Rumah

Tertanggung harus segera melaporkan klaim yang dialami dalam waktu tidak lebih dari 7 hari kalender setelah terjadinya kerugian/kecelakaan ke kantor pusat Zurich Insurance Indonesia. Adapun dokumen yang harus disiapkan, antara lain:

  • Formulir klaim yang telah dilengkapi
  • Kronologis kejadian
  • Laporan dari kepolisian (untuk kerugian yang disebabkan oleh tindakan kriminal)
  • Fotokopi tagihan untuk perbaikan/penggantian dari barang yang dipertanggungkan
  • Analisa teknis dari teknisi/produsen barang yang dipertanggungkan mengenai penyebab kerugian
  • Foto dari kerusakan pada properti atau barang yang dipertanggungkan
  • Fotokopi kwitansi pembelian untuk barang yang dipertanggungkan
  • Laporan bencana dari BMKG untuk kerugian yang disebabkan oleh bencana alam
  • Dokumen lainnya apabila diperlukan, akan diinformasikan secara terpisah setelah menerima dokumen awal

Klaim Properti Perusahaan

Tertanggung harus segera melaporkan klaim yang dialami dalam waktu tidak lebih dari 7 hari kalender setelah terjadinya kerugian/kecelakaan ke kantor pusat Zurich Insurance Indonesia. Adapun dokumen yang harus disiapkan, antara lain:

  • Formulir klaim yang telah dilengkapi
  • Kronologis kejadian
  • Laporan dari kepolisian (untuk kerugian yang disebabkan oleh tindakan kriminal)
  • Fotokopi tagihan untuk perbaikan/penggantian dari barang yang dipertanggungkan
  • Analisa teknis dari teknisi/produsen barang yang dipertanggungkan mengenai penyebab kerugian
  • Foto dari kerusakan pada properti atau barang yang dipertanggungkan
  • Fotokopi kwitansi pembelian untuk barang yang dipertanggungkan
  • Laporan bencana dari BMKG untuk kerugian yang disebabkan oleh bencana alam
  • Dokumen lainnya apabila diperlukan, akan diinformasikan secara terpisah setelah menerima dokumen awal

Klaim Tanggung Gugat Perusahaan

Tertanggung harus segera melaporkan klaim yang dialami dalam waktu tidak lebih dari 7 hari kalender setelah terjadinya kerugian/kecelakaan ke kantor pusat Zurich Insurance Indonesia. Kemudian melengkapi dokumen-dokumen yang berkaitan dengan kerugian/kecelakaan paling lambat 14 hari dari tanggal kerugian/kecelakaan.

Terdapat perbedaan antara agen dan broker asuransi. Agen asuransi biasanya adalah orang pribadi yang bekerja untuk perusahaan asuransi, dalam hal ini  Zurich Insurance Indonesia. Sementara itu, broker adalah pihak independen yang menjadi perantara antara Zurich Insurance Indonesia dengan calon nasabah.

Sistem keagenan asuransi Zurich Insurance dikenal dengan nama Mitra Agen Zurich. Untuk mendaftarkan diri menjadi agen, dapat mengakses halaman situs zurich.co.id. Salah satu keunggulan yang didapatkan dengan bergabung dengan Mitra Agen Zurich adalah tersedianya layanan Zurich Insurance Platform yang memudahkan agen dalam memberikan penawaran terhadap nasabah.

Lifepal adalah broker asuransi online yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Lifepal bekerja sama dengan Zurich Insurance melalui produk asuransi perjalanannya, Passport.

Layanan nasabah atau call center Zurich Insurance dapat dicapai dengan berbagai media. Adapun informasi lebih jelas mengenai produk, klaim, dan sebagainya, sila hubungi kontak berikut:

  • Alamat kantor pusat: PT Zurich Insurance Indonesia, Mayapada Tower II, lantai 5, Jl. Jend. Sudirman Kav. 27, Jakarta 12920.
  • Customer Care 24 jam: 1500-ZUR(987)
  • No.Telp: (021) 526 2626
  • Faks: (021) 521 2131
  • Email: [email protected]
  • Website: www.zurich.co.id
  • Instagram: instagram.com/zurichid/
  • Twitter: twitter.com/ZurichIndonesia

Layanan Zurich Indonesia

  • Zurich Insurance Platform: Memudahkan pembayaran premi setiap nasabah
  • Zurich Click: Portal online yang akan memudahkan nasabah dalam membeli produk asuransi perjalanan Zurich.
  • Zurich Insurance Platform: Aplikasi online yang akan memudahkan agen Zurich Indonesia dalam memasarkan produk asuransi Zurich, terutama asuransi kendaraan bermotor.

Zurich Insurance Indonesia memiliki rekanan bengkel yang tersebar luas di Indonesia. Berikut daftar bengkel rekanan perusahaan asuransi Zurich Insurance.

DKI Jakarta

  • Anugrah Sentosa Mandiri CV PLM, Jl. Kemandoran VIII / 10, 021-5482066
  • Bintang Bijaksana, PT, Jl.raya Kebayoran Lama (PAL VII) No.2, 021-5325378
  • Auto Klinik, CV, Jl. Bangunan Barat Raya No. 2 Rt.001/04 Kel. Kayu Putih, Rawamangun 13210, 021-47881363
  • PT Gema Prima Indonesia, Jl Mt. Haryono Kav 29 Jakarta 12820, 021 8294830 /ext : 302/304
  • Sutraco Mitra Sejati, Jl. Pondok Cabe Raya No.49 Tangerang, 021-0851 01 645379
  • Ujung Mas, Jl. Raya Kebayoran Lama No. 554, 021-7220392
  • ALyang Motor, Komplek Pluit Mas Blok E No.11a, Jembatan Tiga, 021-6681414
  • Bengkel Garasi, Jl. Pegangsaan Dua No. 88 Kelapa Gading Jakarta Utara, 021-46823808

Bogor

  • Hanggar ( Bogor ), Jl.kh Soleh Iskandar Km 4 No. 3, 0251-7535239
  • Makmur Jaya Motor, PT Jl. Pajajaran No. 15a, 0251-8310166
  • Auto Sinar Makmur Bogor, Jl. K.H Soleh Iskandar Rt.04/rw.05 Kel. Cibadak Bogor, 0251-7540868/ 081380437979

Bandung

  • LCC Motor Jl. Jendral Ahmad Yani No.889, 022-7202800
  • Garuda Motor, Jl. Jendral Sudirman No. 646 Kota Bandung, 022-6016744
  • Megah Jaya, CVJl. Bkr No. 28, Bandung, 022-7309271 022-7309271
  • Mentari Cahaya Utama, PT Jl.soekarno Hatta No.250B, 022-5431515
  • Virtue Auto Care, Jl.wastu Kencana No.39, 022-4234524
  • Quick Autorep, Jl. Jendral Sudirman 781, 022-70716398
  • Auto Cemerlang (PT. Aurea ), Jl. Soekarno Hatta No. 390 Bandung, 022-5221926

Solo

  • Nitro 1, CV Jl. Dr Radjiman No. 452, 0271 724940
  • Mandiri Motor (eka mandiri) Jl. Raya Baki No. 178 Solo Baru, 0271-6727070
  • Mega Merapi Kartasura Jl.raya Solo – Yogya No.180 Kertasura, 0271-5852011
  • Bandung Bondowoso (Sekawan Jadi) Jl. Tanjung Anom No.7 Solo Baru, 0271-7000777
  • Auto 168, Jl. Ahmad Yani No.383 Kerten Surakarta, 0271-716666

Medan

  • Bengkel 87, Expres/Karya Makmur Jl. Sei Batang Hari No. 124, Medan, 061-4563565
  • Karya Prima Medan, Jl. Krakatau No. 10 (simp. Jl. Cemara ), 061-6619583
  • Mitra Jaya Service, Jl. Makmur No. 12/14, 061 6620621
  • Belutu Otocare Medan, Jl. Sei Belutu No.43, Sumatera Utara – Medan, 061 8213300
  • Auto Care Medan, Jl. Sisingamangaraja 344 , Sumatera Utara – Medan, 061 7881001
  • Speedline Auto, Jl.adam Malik, Sumatera Utara Medan, 061 6641999
  • Unity Automobile Medan, Jl. Bambu I No. 10 / 69, 061- 6612029

Palembang

  • Aman, Jl. Sutan Syahrir No.57 Palembang, 0711-715462
  • Subur Palembang, Jl. Dr. M. Isa No. 9 Palembang, 0711-715462
  • Bengkel Jernih, Jl. A. Yani No. 58 Plaju Palembang, 0711-511140
  • Anugrah Sentosa Mandiri CV Plm, Jl. Bambang Utoyo Lr, Astra Murca No.1, Palembang, 0711-717527

Denpasar

  • Muji Motor, Jl. Trengguli Gg XXII / 5, 0361-464646
  • Auto Metalic Denpasar, Jl. Raya Batu Bulan, Sukawati, Gianyar, 0361-299495
  • Paramitha Auto Graha, Jl. Ahmad Yani No. 999 Denpasar, 0361-423188
  • Sepanjang Bali, Jl. Gunung Catur No.22, 0361-4715434
  • Panji Laras, Jl. Pemelisan 7 Suwung, Badan Kendal Denpasar, 0361-720965

Lokasi kantor Zurich Insurance tersebar di beberapa wilayah di Pulau Jawa dan Bali. Berikut adalah daftar lengkapnya.

Alamat Kantor Pusat Zurich Insurance

PT Zurich Insurance Indonesia

Mayapada Tower II, lantai 5, Jl. Jend. Sudirman Kav. 27, Jakarta 12920, Indonesia

Ph. (021) 526 2626

Fax. (021) 521 2131

Email: [email protected]

Alamat Kantor Pelayanan Klaim Zurich Insurance

PT Zurich Insurance Indonesia

Plaza Sentral, 5B fl.

Jl. Jend. Sudirman Kav 47

Jakarta 12930, Indonesia

Ph. (021) 255 35 255

Fax. (021) 255 436 70

Email: [email protected]

Alamat Kantor Cabang Zurich Insurance

  • Jakarta (Kelapa Gading): Jl. Boulevard Barat Raya Blok LC7 No. 47 Kelapa Gading Barat Jakarta 14240, Indonesia, Ph. (021) 458 762 88/89, Fax. (021) 458 762 98
  • Jakarta (Pondok Indah): Jl. Sultan Iskandar Muda No. 8D, Arteri Pondok Indah Jakarta 12240, Indonesia, Ph.(021) 729 0835, Fax. (021) 021 729 2821
  •  Jakarta (Tomang): Jl. Tomang Raya 12B Jakarta 11440, Indonesia, Ph. (021) 569 822 72, Fax. (021) 569 822 73
  • Bandung: Jl. Sunda 7B Kelurahan: Paledang, Kecamatan: Lengkong Bandung 40000, Ph. (022) 7333 848, Fax. (022) 7333 846
  • Yogyakarta: Ruko Cassa Grande No. 33, Jl. Ring Road Utara Yogyakarta 55282, Indonesia, Ph. (0274) 453 80 88, Fax. (0274) 871 033
  • Semarang: SoVoism Office Building Ruang D1, Jl. Dr. Cipto No 20 Semarang – 50126, Ph. (024) 358 4888 
  • Denpasar: Jl. Gatot Subroto Barat No. 380D Denpasar 80116, Indonesia, Ph. (0361) 471 5186
  • Surabaya: Jl. Diponegoro No. 26, Surabaya 60241, Indonesia, Ph. (031) 566 8868, Fax. (031) 566 8869

Apa Kata Mereka Tentang Kami

qudratullah Akim
qudratullah Akim
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0
Pusaka Ayudiguna
Pusaka Ayudiguna
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0
Tri Aprilistiyani
Tri Aprilistiyani
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0
didik setyadi
didik setyadi
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0

Mereka yang Sudah Percaya pada Lifepal

Client Lifepal
Client Lifepal