Produk AXA Mandiri Syariah dan Manfaat Pertanggungannya [2022]

axa mandiri syariah

AXA Mandiri Syariah adalah perusahaan asuransi syariah yang dimiliki oleh PT AXA Mandiri Financial Service. Perusahaan sudah diawasi oleh Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI). Sehingga bagi nasabah yang ingin membeli produk asuransi syariah bisa menjadikan Asuransi AXA Mandiri Syariah sebagai pilihan.

Lantas apa saja produk yang ditawarkan perusahaan ini? Untuk produk yang ditawarkan sebenarnya cukup beragam mulai dari asuransi kesehatan syariah, asuransi jiwa syariah sampai dengan asuransi pendidikan syariah. Penasaran apa saja manfaat pertanggungan dari setiap produknya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini yuk!

Daftar Produk Asuransi AXA Mandiri Syariah

Asuransi AXA Mandiri Syariah sebenarnya memiliki berbagai pilihan produk dengan manfaat bergam yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Untuk itu berikut ini adalah daftar produk AXA Mandiri Syariah yang bisa kamu pilih selengkapnya.

1. Asuransi Kesehatan AXA Mandiri Syariah

Salah satu produk Asuransi AXA Mandiri Syariah yang bisa kamu pilih adalah asuransi kesehatan. Axa Mandiri Syariah kesehatan ini memiliki manfaat pertanggungan rawat inap di negara ASEAN, rawat jalan sampai santunan meninggal dunia. Tidak hanya itu saja, produk AXA Mandiri Syariah kesehatan ini juga memiliki manfaat nilai investasi, santunan transportasi ke rumah sakit dan surplus underwriting.

2. Asuransi Jiwa AXA Mandiri Syariah

Tidak hanya produk asuransi kesehatan, AXA Mandiri Syariah juga menawarkan produk asuransi jiwa. Asuransi Jiwa Syariah yang ditawarkan oleh perusahaan ini memiliki manfaat pertanggungan seumur hidup, loyalty bonus, santunan meninggal dunia akibat kecelakaan, pembebasan kontribusi wajib sampai dengan surplus underwriting sesuai yang tertera dalam polis.

3. Asuransi Pendidikan AXA Mandiri Syariah

Produk Asuransi Pendidikan AXA Mandiri Syariah ini memiliki manfaat pertanggungan yang cukup lengkap. Manfaat pertanggungan yang ditawarkan diantaranya, loyalty bonus seumur hidup dari tahun ke 7 polis, pembebasan kontribusi/premi, santunan bila tertanggung terdiagnosis penyakit kritis atau cacat tetap, pemberian dana pendidikan anak dan surplus underwriting sesuai ketentuan dalam polis.

Silakan cek laman Asuransi AXA Mandiri Syariah untuk mengetahui, informasi polis dari setiap produk yang ditawarkan maupun manfaat Asuransi AXA Mandiri selengkapnya di sini!

Layanan Nasabah Asuransi AXA Mandiri Syariah

Kamu yang ingin mendapatkan berbagai informasi seputar produk yang ditawarkan ada berbagai layanan yang bisa dipilih. Mulai dari menghubungi call center AXA Mandiri Syariah sampai dengan mengunjungi kantor pusat maupun cabang terdekat. Untuk itu berikut informasi CS AXA Mandiri Syariah selengkapnya:

Alamat AXA Mandiri Asuransi

Alamat Asuransi AXA Mandiri Jakarta : AXA Mandiri Tower Kuningan Lantai Dasar, Jalan Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City, Jakarta.

No AXA Mandiri :

  • (021) 3005 8788 (No call center AXA Mandiri)
  • 1500 803 (No Call Center AXA Mandiri Jiwa)
  • 1500 733 (No Call Center AXA Mandiri Umum)

Alamat Kantor Cabang di Pulau Jawa

  • AXA Mandiri Surabaya : Pusat Perbelanjaan Pasar Atum Mall Lantai 2, Stand No. BA 25-29, Jalan Stasiun Kota, 60161,  (031) 3531820
  • AXA Mandiri Banyumas : Jalan Raya Pancasan No. 12, Ajibarang Kab. Banyumas 53163, (0281) 571855
  • AXA Mandiri Bandung : Jalan Raya Sempidi No.40 Banjar Pande Sempidi Mengwi Kab. Badung 80351, (0361) 752060
  • AXA Mandiri Banyuwangi : Jalan Ahmad Yani No. 82 Taman Baru Banyuwangi Kab. Banyuwangi 68416
Silakan menghubungi layanan call center AXA Mandiri Syariah untuk mendapatkan informasi no cs Mandiri Syariah kantor cabang daerah lainnya. Atau kamu bisa mengunjungi laman Asuransi AXA Mandiri

Cara Klaim Asuransi AXA Mandiri Syariah

Proses klaim AXA Mandiri Syariah sebenarnya disesuaikan kembali dengan polis yang dimiliki serta kejadian yang dialami. Umumnya hal yang paling utama harus kamu lakukan adalah mengunduh formulir klaim melalui situs resmi perusahaan di www.axa-mandiri.co.id. Untuk tahapannya adalah sebagai berikut ini.

  • Sertakan dokumen asli, seperti rekam medis, resep asli dan dokumen pendukung lainnya

Ketika dokumen sudah lengkap dan formulir diisi, serahkan seluruh persyaratan ke PT AXA Mandiri Financial Services melalui pos ke customer care center AXA atau kantor pusat AXA Mandiri.

FAQ

Footer Banner