Asuransi ACA

DISKON HINGGA 20% Temukan pilihan polis sesuai kebutuhan dan anggaranmu!

+62
+62
+62
+62
 

ACA Asuransi

Asuransi ACA adalah perusahaan asuransi umum yang berada di bawah naungan PT Asuransi Central Asia. Perusahaan memiliki pengalaman lebih dari setengah abad dalam industri asuransi Indonesia. Pasalnya, ACA sudah berdiri sejak tanggal 5 Agustus 1958 dengan nama Oriental NV dan dua tahun kemudian nama tersebut diubah menjadi ACA. 

Kelebihan dan Kekurangan ACA Asuransi versi Lifepal:

  • (+) ACA adalah salah satu perusahaan asuransi lokal dengan pengalaman melayani nasabah Indonesia lebih dari setengah abad, yaitu 64 tahun.
  • (+) Asuransi ACA menawarkan berbagai produk asuransi mikro dengan harga premi terjangkau. Asuransi mikro adalah produk asuransi yang ditujukan bagi masyarakat dengan bujet minim.
  • (+) Situs atau website resmi ACA.co.id sangat lengkap. Sehingga mudah bagi calon nasabah untuk mengetahui informasi terbaru, produk, maupun terkait administrasi asuransi ACA.
  • (+) Asuransi ACA memiliki bengkel rekanan yang tersebar di seluruh Indonesia, ditambah dengan layanan perbaikan darurat, mobil derek, dan ambulans untuk nasabah asuransi kendaraan bermotor ACA.
  • (+) Apabila mobil yang diasuransikan dalam masa perbaikan lebih dari 48 jam, ACA menawarkan fasilitas mobil pengganti.
  • (-) Meskipun terdapat fitur layanan derek dan perbaikan darurat, kedua fasilitas tersebut hanya berlaku di wilayah dan waktu tertentu. 
  • (-) Produk yang ditawarkan cenderung tidak terlalu variatif untuk bisnis konstruksi.

Sekilas tentang ACA

ACA asuransi telah memainkan peran yang tidak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Di samping usaha konvensional yang dijalankan oleh perusahaan, ACA juga telah masuk ke sektor asuransi mikro dengan jaringan distribusi yang luas hingga ke pelosok nusantara.

Kini, asuransi ACA telah tumbuh secara konsisten dan sudah memiliki satu kantor pusat, dua kantor pusat operasional, 22 kantor perwakilan, empat kantor perwakilan Unit Layanan Asuransi Syariah (ULAS), serta 41 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam menjalankan perusahaannya, asuransi ACA selalu didukung oleh Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas yang saat ini mencapai 1.585 karyawan. ACA adalah salah satu perusahaan asuransi nasional dengan jumlah aset terbesar hingga mencapai Rp9,4 triliun.

Per 31 Desember 2018, permodalan yang dimiliki asuransi ACA mencapai Rp4,49 triliun, jauh di atas syarat minimal modal perusahaan asuransi versi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yaitu Rp100 miliar.

Prestasi ACA tersebut diapresiasi lewat berbagai penghargaan yang telah diterima ACA, salah satunya Penghargaan Majalah Investor 2018 dalam kategori: Pertumbuhan Hasil Underwriting Tertinggi.

ACA asuransi cocok bagi yang sedang mencari asuransi kendaraan bermotor dan asuransi properti. Karena ACA memang cukup dikenal sebagai penyedia produk asuransi tersebut. Misalnya, Asuransi Kebakaran ACA yang memberikan pertanggungan terhadap biaya kerusakan aset properti karena kebakaran. Lalu, ada juga Asuransi Otomate yang menawarkan berbagai paket proteksi kendaraan bermotor. 

Apabila ingin mencari asuransi terjangkau, asuransi ACA juga memiliki produk asuransi mikro, yaitu berupa voucher dengan harga yang terjangkau. Misalnya, asuransi Rumahku yang menawarkan voucher mulai Rp30 ribu dan akan memproteksi aset rumah selama satu tahun. Selain itu, ada juga Asuransi Demam Berdarah dengan harga voucher Rp10 ribu, Rp25 ribu, hingga Rp50 ribu yang berlaku selama satu tahun.

Uniknya, khusus untuk nasabah asuransi kendaraan bermotor ACA (All Comprehensive dan Otomate), ACA menyediakan beberapa fasilitas. Pertama, aplikasi ponsel pintar bernama ACA New Travel Safe. Kedua, fasilitas mencari bengkel rekanan terdekat nasabah dengan aplikasi MoovitApp.  

Ketiga, ACA juga melayani antar-jemput mobil nasabah asuransi kendaraan bermotor dari rumah nasabah ke bengkel dan sebaliknya. Layanan ini disebut Otomate Valet Service. Keempat, terdapat layanan Road Side Assistant, yaitu perbaikan kendaraan langsung di lokasi oleh teknisi dari ACA. Terakhir, nasabah asuransi kendaraan ACA bisa mendapatkan mobil pengganti saat mobilnya diperbaiki di bengkel.

Asuransi ACA Indonesia terdaftar di Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI). ACA Asuransi telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan sebagai PT Asuransi Central Asia dengan nomor izin usaha KEP-2097/MD/1986 31 Maret 1986.

Berkat konsistensinya dalam memberikan perlindungan asuransi untuk keluarga, ACA asuransi pun meraih berbagai penghargaan dan prestasi yang membanggakan, antara lain:

  • Penghargaan Warta Ekonomi 2019 Kategori: Digital Innovation Award, Penghargaan Majalah Investor 2018,
  • Kategori: Pertumbuhan Hasil Underwriting Tertinggi,
  • Penghargaan Warta Ekonomi IPRA 2018 Top 5 Popular Company in General Insurance Sector.

Laporan Keuangan ACA Asuransi

Laporan keuangan berikut ini disadur dari data Laporan Keuangan Tahunan 2018 yang dirilis pada situs resmi ACA Asuransi. Data-data berikut dapat dijadikan rujukan untuk menentukan suatu perusahaan asuransi sehat atau tidak.

  • Rasio solvabilitas: 205,54 persen.
  • Jumlah aset: Rp9,398 triliun.
  • Ekuitas: Rp4,493 triliun.

ACA memiliki rasio kesehatan yang cukup baik jika dilihat dari rasio solvabilitasnya sebesar 205,54 persen di tahun 2018. Rasio solvabilitas secara sederhana adalah kemampuan perusahaan dalam memenuhi kewajibannya.

Poin yang disebutkan di atas merupakan beberapa indikator kesehatan keuangan perusahaan asuransi dan reasuransi yang perlu dipertimbangkan, berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (Nomor 71 dan 72 /POJK.05/2016). Ketentuan mengenai rasio solvabilitas adalah minimal 120 persen, ekuitas minimal Rp100 miliar untuk perusahaan asuransi dan Rp200 miliar untuk reasuransi, dan perusahaan asuransi dikategorikan baik apabila minimal asetnya Rp150 miliar.

Saat ini, Lifepal telah bekerja sama dengan PT Asuransi Central Asia untuk beberapa produk asuransi. Adapun beberapa produk polis asuransi yang bisa dibeli melalui broker asuransi Lifepal, antara lain:

  • All comprehensive
  • Otomate
  • Otomate Smart
  • Otomate Solitaire
  • Automed
  • Wellness

Berita Terbaru ACA

November 2019 - Pendapatan premi asuransi pengangkutan ACA menyumbang pendapatan premi total ACA sebesar 8 persen, yaitu Rp200-300 miliar. Padahal, terjadi perlambatan ekspor Crude Palm Oil (CPO) ke Uni Eropa dan juga perlambatan komoditas batu bara akibat isu lingkungan sedang menguat. Nominal premi tersebut terbantu oleh Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) No. 80 tahun 2018 tentang ketentuan penggunaan angkutan laut dan asuransi nasional untuk kegiatan ekspor impor barang tertentu.
November 2019 - Pendapatan premi ACA sebanyak 10 persen didapatkan dari bisnis asuransi penjaminan. Angkanya tumbuh sebesar 2 persen pada September 2019 dibandingkan dengan tahun sebelumnya pada periode yang sama, yaitu sebesar Rp300 miliar.
November 2019 - Kondisi pasar otomotif sedang menurun, hal ini tentu berdampak pada bisnis asuransi kendaraan bermotor. Untuk mengantisipasinya, ACA melakukan diversifikasi produk ke varian asuransi lain, di antaranya asuransi perjalanan, marine hull, marine cargo, dan lain-lain.
Maret 2019 - PT Asuransi Central Asia (ACA) bekerja sama dengan Bank Victoria meluncurkan produk bank garansi. Bank garansi adalah produk yang menghubungkan kebutuhan klien asuransi dan nasabah bank. Tujuannya, menjamin penerbitan berbagai jenis bank garansi. Jenis bank garansi yang ditawarkan di antaranya; jaminan penawaran (bid bond), jaminan uang muka (advance payment bond), jaminan pelaksana (performance bond), jaminan pemeliharaan (maintenance bond), dan bank garansi untuk keperluan lain. Sebelumnya, ACA telah menerbitkan kontra bank garansi sejak tahun 2011 dengan total premi sekitar Rp 100 miliar dengan klaim 2,5 persen.
Maret 2018- - PT Asuransi Central Asia (ACA) melepaskan 35 persen atau keseluruhan sahamnya di PT Bess Central Insurance. Pelepasan saham tersebut telah terlaksana Desember 2017.
 

Simak ulasan pertanggungan, premi, cara klaim, layanan nasabah, dan rekanan. Informasi berikut disadur dari situs resmi aca.co.id sebagai pertimbangan untuk memilih asuransi ACA.

Asuransi Properti
Asuransi Kebakaran
Produk asuransi properti yang memberikan penggantian terhadap risiko kebakaran.
Asuransi Properti
Asuransi Pencurian dan Pembongkaran
Produk asuransi properti yang memberikan penggantian terhadap pencurian dan pembongkaran.
Asuransi Properti
Asuransi Rumah Idaman
Produk asuransi properti yang memberikan penggantian terhadap kerusakan atau risiko lain pada rumah.
Asuransi Properti
Asuransi Semua Risiko Properti/Industri
Produk asuransi properti yang memberikan penggantian terhadap segala kerusakan pada properti.
Asuransi Properti
Asuransi Gempa Bumi Indonesia
Produk asuransi properti yang memberikan penggantian terhadap kerusakan akibat gempa bumi.
Asuransi Aneka
Medisafe
Produk asuransi kesehatan yang mencakup pertanggungan rawat inap, konsultasi, dan pembedahan.
Asuransi Aneka
AsuransiKu
Produk asuransi yang memberikan pertanggungan terhadap kecelakaan diri.
Asuransi Aneka
Asuransi RumahKu
Produk asuransi mikro yang memberikan pertanggungan terhadap risiko kerusakan rumah.
Asuransi Aneka
Asuransi Demam Berdarah
Produk asuransi untuk perlindungan terhadap risiko demam berdarah.
Asuransi Aneka
Asuransi Dana Rumah
Produk asuransi mikro dalam bentuk voucher untuk perlindungan terhadap risiko kebakaran.
Asuransi Aneka
Asuransi Dana Gempa
Produk asuransi mikro dalam bentuk voucher untuk perlindungan terhadap risiko gempa.
Asuransi Aneka
Wellwoman
Produk asuransi yang memberikan perlindungan terhadap risiko kanker bagi wanita.
Asuransi Aneka
New Travel Safe
Produk asuransi yang memberikan pertanggungan terhadap risiko selama perjalanan.
Asuransi Aneka
Asuransi D&O
Produk asuransi yang menawarkan pertanggungan biaya tanggung jawab hukum untuk Direktur dan Officer.
Asuransi Aneka
Asuransi Mikro Perjalanan
Produk asuransi mikro yang memberikan pertanggungan terhadap risiko selama perjalanan pengguna platform e-commerce rekanan ACA.
Asuransi Aneka
Asuransi Medi+
Produk asuransi yang memberikan pertanggungan biaya perawatan medis.
Asuransi ACA Syariah
Labbaik
Produk asuransi perjalanan yang menawarkan pertanggungan terhadap risiko selama ibadah umroh ataupun ibadah haji.
Asuransi ACA Syariah
PA Amanah Syariah
Produk asuransi personal accident yang ditujukan untuk perlindungan terhadap kecelakaan diri dengan konsep syariah.
Asuransi Kendaraan Motor
Comprehensive atau gabungan
Produk asuransi untuk perlindungan terhadap risiko kerugian, kerusakan, dan kehilangan.
Asuransi Kendaraan Motor
Otomate
Produk asuransi yang mirip dengan Comprehensive namun disediakan dalam bentuk paket. Paket tersebut terdiri dari Otomate Smart, Otomate, dan Otomate Solitaire.
Asuransi Rangka Kapal
Asuransi Rangka Kapal
Produk asuransi properti yang memberikan penggantian terhadap kerusakan pada rangka atau badan kapal.
Asuransi Pengangkutan
Asuransi Pengangkutan
Produk asuransi yang memberikan penggantian terhadap kerugian selama barang diangkut oleh kapal kargo.
Asuransi Rekayasa
Erection All Risk
Produk asuransi yang menjamin pertanggungan risiko selama pemasangan mesin.
Asuransi Rekayasa
Contractors All Risk
Produk asuransi yang menjamin pertanggungan risiko kerugian selama proyek konstruksi.
 

Simak ulasan pertanggungan, premi, cara klaim, layanan nasabah, dan rekanan. Informasi berikut disadur dari situs resmi aca.co.id sebagai pertimbangan untuk memilih asuransi ACA.

ACA Asuransi menghadirkan berbagai produk asuransi, mulai dari asuransi properti, asuransi aneka, asuransi syariah, asuransi kendaraan bermotor, asuransi rangka kapal, asuransi pengangkutan, dan asuransi rekayasa. 

Berikut pilihan polis asuransi ACA yang dapat menjadi pilihan:

Asuransi Properti

  • Asuransi Kebakaran: Produk asuransi properti yang memberikan penggantian terhadap risiko kebakaran.
  • Asuransi Pencurian dan Pembongkaran: Produk asuransi properti yang memberikan penggantian terhadap pencurian dan pembongkaran.
  • Asuransi Rumah Idaman: Produk asuransi properti yang memberikan penggantian terhadap kerusakan atau risiko lain pada rumah.
  • Asuransi Semua Risiko Properti/Industri: Produk asuransi properti yang memberikan penggantian terhadap segala kerusakan pada properti.
  • Asuransi Gempa Bumi Indonesia: Produk asuransi properti yang memberikan penggantian terhadap kerusakan akibat gempa bumi.

Asuransi Aneka

  • Medisafe: Produk asuransi kesehatan yang mencakup pertanggungan rawat inap, konsultasi, dan pembedahan.
  • AsuransiKu: Produk asuransi yang memberikan pertanggungan terhadap kecelakaan diri. 
  • Asuransi RumahKu: Produk asuransi mikro yang memberikan pertanggungan terhadap risiko kerusakan rumah.
  • Asuransi Demam Berdarah: Produk asuransi untuk perlindungan terhadap risiko demam berdarah.
  • Asuransi Dana Rumah: Produk asuransi mikro dalam bentuk voucher untuk perlindungan terhadap risiko kebakaran.
  • Asuransi Dana Gempa: Produk asuransi mikro dalam bentuk voucher untuk perlindungan terhadap risiko gempa.
  • Wellwoman: Produk asuransi yang memberikan perlindungan terhadap risiko kanker bagi wanita.
  • New Travel Safe: Produk asuransi yang memberikan pertanggungan terhadap risiko selama perjalanan.
  • Asuransi D&O: Produk asuransi yang menawarkan pertanggungan biaya tanggung jawab hukum untuk Direktur dan Officer.
  • Asuransi Mikro Perjalanan: Produk asuransi mikro yang memberikan pertanggungan terhadap risiko selama perjalanan pengguna platform e-commerce rekanan ACA.
  • Asuransi Medi+: Produk asuransi yang memberikan pertanggungan biaya perawatan medis.

Asuransi ACA Syariah

  • Labbaik: Produk asuransi perjalanan yang menawarkan pertanggungan terhadap risiko selama ibadah umroh ataupun ibadah haji.
  • PA Amanah Syariah: Produk asuransi personal accident yang ditujukan untuk perlindungan terhadap kecelakaan diri dengan konsep syariah.

Asuransi Kendaraan Motor

  • Comprehensive atau gabungan: Produk asuransi untuk perlindungan terhadap risiko kerugian, kerusakan, dan kehilangan.
  • Otomate: Produk asuransi yang mirip dengan Comprehensive namun disediakan dalam bentuk paket. Paket tersebut terdiri dari Otomate Smart, Otomate, dan Otomate Solitaire.

Asuransi Rangka Kapal

  • Asuransi Rangka Kapal: Produk asuransi properti yang memberikan penggantian terhadap kerusakan pada rangka atau badan kapal.

Asuransi Pengangkutan

  • Asuransi Pengangkutan: Produk asuransi yang memberikan penggantian terhadap kerugian selama barang diangkut oleh kapal kargo.

Asuransi Rekayasa

  • Contractors All Risk: Produk asuransi yang menjamin pertanggungan risiko kerugian selama proyek konstruksi.
  • Erection All Risk: Produk asuransi yang menjamin pertanggungan risiko selama pemasangan mesin.

Cari tahu premi asuransi ACA dengan cara mengakses laman produk di situs resmi perusahaan, menghubungi agen, maupun broker asuransi terkait.

Pada umumnya, premi asuransi dipengaruhi oleh berbagai faktor berikut:

  • Jenis asuransi yang diambil oleh pemegang polis.
  • Profil tertanggung: usia, pekerjaan, jenis kelamin, riwayat penyakit, dan lain-lain.
  • Jenis dan nilai aset atau harta benda yang diasuransikan.
  • Cakupan pertanggungan, mulai dari pertanggungan utama hingga rider (pertanggungan tambahan).

Pembayaran premi ACA asuransi bisa dibayar secara tahunan atau diangsur setiap bulan. Pembayaran dapat dilakukan dengan  mendatangi kantor cabang ACA asuransi terdekat di kota terdekat atau melalui ATM dan m-banking untuk melakukan pembayaran. Cara pembayarannya sama saja, satu hal yang penting adalah mengetahui nomor polis yang dibayarkan. 

Setelah itu, informasikan atau input nomor polis yang sesuai. Kemudian bayar premi sesuai jumlah yang harus dibayarkan. Jangan lupa, simpan bukti pembayaran tersebut untuk arsip.

Selain itu, pembayaran premi ACA asuransi juga dapat dilakukan melalui ATM BCA. Simak langkah-langkahnya berikut ini.

  • Masukkan kartu ATM dan PIN.
  • Pilih ‘Transaksi Lainnya’ dan pilih ‘Pembayaran’.
  • Pilih ‘Lain-lain’ dan masukkan kode 710218 dan nomor kuitansi.
  • Pada layar, akan muncul data diri  dan jumlah yang akan dibayarkan.
  • Pilih ‘Ya’, jika data pada layar sudah benar.
  • Selesai. Simpan bukti pembayaran.

Cara klaim asuransi ACA disesuaikan dengan ketentuan polis yang dimiliki. Sila cek laman Klaim pada situs ACA.co.id untuk mengisi formulir klaim asuransi ACA. Pihak ACA asuransi akan segera menghubungi perihal kelanjutan proses klaim.

Durasi klaim asuransi ACA Mobil akan cepat bila nasabah mengirimkan data secara lengkap. Adapun langkah mengajukan klaim adalah sebagai berikut.

Langkah pertama, yaitu melakukan klaim asuransi ACA mobil ketika terjadi kecelakaan adalah langsung mengambil foto bagian mobil yang rusak. Hal ini penting dilakukan terutama saat mobil mengalami kerusakan yang cukup berat. Adanya foto dapat dijadikan bukti sebagai bukti saat klaim asuransi ACA mobil.

Saat melakukan proses klaim asuransi ACA mobil, nasabah akan dikenakan biaya risiko sendiri (own risk atau biasa disingkat OR) yang besarnya tergantung kebijakan perusahaan asuransi dan juga diatur oleh OJK, yaitu sekitar Rp300 ribu  untuk setiap kejadian.

Kedua, mengikuti beberapa prosedur umum dan mengisi semua data diri dan data mobil. Setelah semua data diisi, dapat menanyakan kepada pihak bengkel rekanan asuransi ACA mobil tentang lama tidaknya dalam perbaikan kendaraan.

Untuk kerusakan kecil, waktu klaim yang diperlukan adalah hanya 1-2 hari saja, sedangkan jika kerusakannya sangat parah, maka bisa jadi akan memakan waktu berminggu-minggu atau bahkan hingga sebulan lebih.

Untuk membeli ACA asuransi, kini bisa dilakukan secara online. Untuk membeli produk ACA asuransi, silahkan gunakan form pada halaman berikut ini agar staf ACA asuransi dapat menghubungi lebih lanjut dan mendiskusikan kebutuhan asuransi: https://www.aca.co.id/Beli.

Selain itu, juga bisa menghubungi call center melalui nomor (021) 31999100 atau mendatangi kantor cabang ACA asuransi terdekat.

Atau, jika ingin lebih berimbang, bandingkan produk dan polis asuransi terbaik melalui situs agregator seperti Lifepal. Melalui marketplace asuransi online Lifepal.co.id, calon nasabah bisa membandingkan produk asuransi dari berbagai perusahaan asuransi di Indonesia. Dengan begitu, proteksi terbaik dan harga paling ringan bisa didapatkan

Seperti perusahaan asuransi pada umumnya, pemasaran ACA asuransi juga dilakukan oleh agen dan broker asuransi.

Broker asuransi adalah badan hukum yang dibentuk dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat akan suatu badan yang dapat membantu mereka membeli produk asuransi dan mendampingi pada saat terjadi klaim. Secara sederhana, broker asuransi adalah perusahaan yang menjadi perantara bisnis asuransi yang berpihak di sisi tertanggung (nasabah).

Selain itu, ACA asuransi juga memiliki mitra atau agen yang disebut dengan mitra ACA. Banyak peluang yang bisa diperoleh dengan menjadi bagian dari PT Asuransi Central Asia, melalui MITRACA, di antaranya jenjang karier, komisi, fasilitas, training, dan masih banyak lagi. Untuk informasi lebih lanjut, sila klik www.mitraca.co.id.

Asuransi ACA bisa diperoleh secara langsung, melalui agen, maupun melalui broker. Beberapa broker di Indonesia pun menawarkan produk asuransinya secara online. Pastikan bahwa broker yang dipilih sudah terdaftar secara resmi juga di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) agar lebih aman dalam setiap transaksinya.

Layanan nasabah atau call center ACA Asuransi dapat dicapai dengan berbagai media. Adapun informasi lebih jelas mengenai produk, klaim asuransi ACA, dan sebagainya, sila hubungi kontak berikut.

Call Center ACA

  • Customer Care Centre:  Wisma Asia Lt. 10, 12-15 Jalan Let. Jend. S. Parman Kav. 79 Slipi, Jakarta.
  • Call center: (021) 31999100.
  • Telepon: (021) 56998288.
  • Faksimile: (021) 5638029.
  • Email: [email protected] 
  • Situs resmi: aca.co.id

Layanan ACA

  • MoovitApp: cek bengkel rekanan ACA terdekat.
  • ACA New Travel Safe: aplikasi untuk nasabah asuransi perjalanan ACA. 
  • Otomate Valet Service: layanan antar jemput mobil ke dan dari tempat perbaikan bagi nasabah asuransi kendaraan bermotor Otomate.
  • Road Side Assistance: fasilitas perbaikan darurat di lokasi oleh teknisi ACA.

ACA asuransi memiliki bengkel rekanan yang siap melayani nasabahnya. Berikut daftar rekanan bengkel ACA asuransi.

DKI Jakarta

  • Mitra Asia Mobilindo: Jalan Kedoya Raya No. 31 RT/RW 008/007 Kel. Kedoya. Telepon: (021) 5823719, 5824707.
  • Nissan Pos Pengumben: Jalan Pahlawan No. 81 Pos Pengumben, Kebon Jeruk. Telepon: (021) 53662368.
  • Talenta Motor: Jalan Kemandoran VIII No. 6. Telepon: (021) 5305060.
  • Terminal Central Interindo: Jalan Meruya Ilir Utara No. 53. Telepon: (021) 5845749, 5867853.
  • WSW: Jalan Hadiah No. 21-23 Daan Mogot 11460. Telepon: (021) 5602909, 5654909.
  • Altrindo Motor: Jalan Joglo Raya No. 90 Kembangan. Telepon: (021) 36856556.
  • Asia Motor: Jalan Daan Mogot Km. 11 No. 37 Jakarta Barat. Telepon: (021) 6198718, 6198667.
  • Auto Prima: Jalan Raya Srengseng No. 133. Telepon: (021) 58900800.
  • Bengkel Surya: Jalan Duri Kosambi No. 88 Duri Kosambi Cengkareng. Telepon: (021) 54376839, 70809091.
  • Benindo Motor: Jalan Rawa Kepa VIII/334-34 Tomang. Telepon: (021) 5672342, 5680231.

Jawa Timur

  • United Motor Centre: Jalan A. Yani No. 40-44 Surabaya. Telepon: (031) 8290638.
  • WIN: Jalan Mastrip 224 Surabaya. Telepon: (031) 7669900.
  • Auto Dakar: Jalan Kumbokarno No. 16 Ponorogo. Telepon: (0352) 483100.
  • Indo Kreatif: Jalan Supersemar 48 Kediri – Jawa Timur. Telepon: (0354) 699088.

Bali dan Yogyakarta

  • Honda Anugerah: Jalan Janti No. 91 Karangjambe Yogyakarta. Telepon: 0274-488508.
  • Sumber Auto: Jalan Magelang Km 5,8 Yogyakarta. Telepon: 0274-623425.
  • Parwatha: Jalan A Yani 168X No. 208, Denpasar. Telepon: 0361-434709.
  • Auto Mettalic: Jalan Raya Batu Bulan, Denpasar. Telepon: 0361-299495.

Jawa Tengah

  • Nissan Soba: Jalan Palem Raya Solo Baru, Langenharjo, Grogol, Sukoharjo Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia 57552. Telepon: 0271-6727906.
  • Dwi Dharma: Jalan Raya Solo-Wonogiri RT 02/ RW 01, Telukan, Grogol, Telukan, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57552. Telepon: +62 878-3616-7788. 
  • Darman: Jalan Yosodipuro, Timuran, Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57139. Telepon: 0271-641637.
  • Tejo Motor: Jalan Pedurungan Kidul 82 – Semarang. Telepon: 024-6711001.
  • PT Nasmoco: Jalan Gerilya Timur 56 – Purwokerto. Telepon: 0281-634436.

Jawa Barat

  • Sapphire: Jalan Moh Toha No. 341, Bandung. Telepon: 022-5205695.
  • Auto Cemerlang: Jalan Soekarna Hatta No. 390, Bandung. Telepon: 022-5221918.
  • Cipendawa motor 3: Jalan Pelabuan II no.272 A, Sukabumi. Telepon: (0266) 6252866-7.
  • Autorep: Jalan Raya Singkil No. 9ÿ Adiwerna, Tegal. Telepon: 0283-3448198.
  • Honda Pekalongan: Jalan Dr. Sutomo No. 149 Pekalongan. Telepon: 0285-435333.
  • Chandra Pratama Motor, PT: Jalan Raya Kalibanger Km. 3, Pekalongan. Telepon: 0285-420020.
  • Pacific Motor: Jalan Perintis Kemerdekaan (Jebrod) No 8, Cianjur. Telepon: 0263-260358.
  • Auto 2000: Jalan Brigjend Darsono No. 14 , Cirebon. Telepon: 0231-232000.
  • Megah Jaya: Jalan Ronggo Waluyo no. 72, Teluk Jambe, Karawang. Telepon: 0267-8455819.

Sulawesi

  • PT. Bintang Auto Cat: Jalan Abd Kadir No.15 – Makassar. Telepon: 0411-862801.
  • PT. Megah Putra Sejahtera: Jalan G.Latimojong No.96 – Makassar. Telepon: 0411-323374.
  • SPM Auto Solution Center: Jalan Laode By Pass no. 33 Kendari. Telepon: 0401-3190395.
  • CV. Combos Palu: Jalan Diponegoro No. 158 Palu. Telepon: 0451-454470.

Kalimantan

  • PT. Wira Megah Profitamas: Jalan A. Yani Km 10 No. 10 Rt.02 – Banjarmasin 70652. Telepon: 0511-4312000.
  • Bengkel Berlian Motor: Jalan Bumi Mas Raya No. 1 Rt.8, Banjarmasin. Telepon: 0511-3254059.
  • PT Semoga Jaya Raya: Jalan MT Haryono Nomor 09, Balikpapan. Telepon: (0542) 877797.
  • PT Serba Mulya: Jalan PM Noor No.8 Sempaja, Samarinda. Telepon: 0541-221000.
  • Wiltra Motor: Jalan M. Sohor No.47 Pontianak. Telepon: 0561-742588.
  • Eka Prima: Jalan Jend. Sudirman No. 203, Pekan Baru. Telepon: 0761-29605.

Sumatera

  • PASS: Jalan Demang Lebar Daun No.26 Palembang. Telepon: 0711-3278007.
  • INTERNATIONAL BODY: Jalan Flamboyan 23, No. 40 Rt. 19, Kebun Kenanga, Ratu Agung, Kota Bengkulu, Bengkulu 38223. Telepon: 085268547700.
  • Sinar Wira Karya: Jalan Soekarno Hatta No 204, Gg Satam Pangkal Pinang , Bangka. Telepon: 081367376018.
  • Fix Car: Jalan Yoenoes Sanis No. 32A Kel. Handil Jaya – Jambi. Telepon: 0741-43971.
  • Makna Motor: Jalan AR Hakim No. 66, Padang. Telepon: 0751-841468.
  • Capella Body Center: Jalan S.M. Raja km. 6.5 , Medan. Telepon: 061-7872942.

 

ACA asuransi memiliki beberapa kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Berikut ini beberapa daftar kantor cabang ACA asuransi yang melayani layanan asuransi.

Kantor Pusat ACA Asuransi

Wisma Asia Lt. 10, 12-15 Jalan Let. Jend. S. Parman Kav. 79 Slipi, Jakarta. Telepon: (021) 56998288, 56998222.

Kantor Cabang ACA Asuransi

  • Media Komunikasi Jakarta: Gedung Hermina Tower 1 Lt. 3, Jalan HBR Motik blok B-10, Kemayoran, Jakarta 10720. Telepon: (021) 39711600.
  • Bintaro: Bintaro Jaya Sektor IX Blok D1-D3, Tangerang. Telepon: (021) 7451923-24.
  • Bekasi: Kompleks Mitra Bekasi Blok B No. 5, Jalan Ir. H. Juanda No. 151, Bekasi. Telepon: (021) 88345178-79.
  • Bogor: Jalan Siliwangi No. 72E, Bogor. Telepon: (0251) 8326248, 8312317.
  • Tangerang: Jalan Merdeka No. 296 A – B, Tangerang. Telepon: (021) 5520488.
  • Bandung: Wisma HSBC Lantai 5 Jalan Asia Afrika No. 116, Bandung. Telepon: (022) 4236766.

Lifepal berusaha untuk menyajikan informasi yang akurat dan terbaru tetapi dapat berbeda dari informasi yang diberikan oleh penyedia layanan/institusi keuangan. Keseluruhan informasi diberikan tanpa jaminan, kami menyarankan untuk melakukan verifikasi sebelum melakukan keputusan finansial.

Berikut ini daftar laman situs yang disadur oleh tim penulis Lifepal.co.id:

  • https://aca.co.id/

Apa Kata Mereka Tentang Kami

qudratullah Akim
qudratullah Akim
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0
Pusaka Ayudiguna
Pusaka Ayudiguna
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0
Tri Aprilistiyani
Tri Aprilistiyani
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0
didik setyadi
didik setyadi
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0

Mereka yang Sudah Percaya pada Lifepal

Client Lifepal
Client Lifepal