Asuransi Mobil Tokio Marine

Asuransi Mobil Tokio Marine

4.8 / 5.0 (598 Ulasan)
Dapatkan Diskon
s.d. Rp2 Juta
  • asuransi mobil 2 dekstop

Dapatkan Promo Asuransi, Premi Terbaik

Dengan lanjut, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku
Cari Asuransi Semudah 1, 2, 3!
1
2
3
Isi formulir untuk melihat pilihan
Sesuai Profil & Kebutuhanmu
Konsultasi gratis melalui telepon
Dengan tim ahli, cukup 5 menit
Temukan asuransi terbaik
Sesuai Kebutuhan dan Anggaranmu

Asuransi Mobil Tokio Marine: TLO & All Risk

Asuransi Mobil Tokio Marine
Asuransi Mobil Tokio Marine
Premi TLO Mulai
Rp36 ribu/bulan
Premi All Risk Mulai
Rp205 ribu/bulan
Bengkel Rekanan
100+ bengkel
Usia Mobil Max.
10 tahun
Keunggulan
Premi asuransi murah

Asuransi Mobil Tokio Marine menghadirkan pilihan polis yang sangat beragam. Saat ini Lifepal telah bekerjasama dengan Asuransi Mobil Tokio Marine melalui pilihan polis:

  • Total Loss Only (TLO): premi mulai Rp36 ribuan/ bulan
  • All Risk (Comprehensive): premi mulai Rp205 ribuan/ bulan

Dapatkan Asuransi Mobil Tokio Marine di Lifepal premi termurah + diskon hingga 20 persen dengan mengisi formulir di atas!

*Syarat & ketentuan berlaku

Polis Asuransi Mobil Tokio Marine

Asuransi Mobil Tokio Marine sangat cocok untuk nasabah yang membutuhkan asuransi mobil namun memiliki anggaran terbatas, sebab preminya terbilang murah. Berikut ini pilihan polis Asuransi Mobil Tokio Marine yang bisa dijadikan pertimbangan:

Asuransi Kendaraan Bermotor Komprehensif

Polis asuransi mobil yang memberikan pertanggungan menyeluruh terhadap berbagai risiko yang mungkin terjadi saat berkendara. Namun, risiko yang ditanggung disesuaikan dengan ketentuan dalam Polis Standar Asuransi Kendaraan Indonesia atau tercantum dalam buku polis.

  • Kerusakan akibat kecelakaan tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, atau terjatuh
  • Kerusakan akibat perbuatan jahat
  • Pencurian
  • Kebakaran
  • Perluasan jaminan yaitu: Third Party Liability (TPL) dan biaya urusan hukum atau biaya layanan profesional yang disesuaikan atau tercantum dalam polis
Asuransi Kendaraan Bermotor Kerugian Total

Polis asuransi mobil yang menjamin setiap kerugian yang menyebabkan biaya perbaikan lebih dari 75% harga pasar atau hilang karena pencurian. Selain itu, pertanggungan polis ini bisa diperluas dengan manfaat TPL untuk tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga.

  • Ganti rugi atas kerusakan mobil lebih dari 75%
  • Ganti rugi atas kehilangan mobil karena sebab yang dijaminkan
  • Manfaat tambahan yaitu tanggung jawab pihak ketiga (TPL)
Asuransi Mobil Tokio Marine Auto Partner Silver

Polis asuransi yang memberikan jaminan ganti rugi atas semua risiko (all risk) dan risiko tanggung jawab hukum pihak ketiga (TPL).

  • Jaminan dasar berupa rangka kendaraan sesuai harga pertanggungan
  • Jaminan dasar berupa TPL maksimal Rp10 jut
  • Biaya penarikan sebesar 0,5 persen dari harga penarikan.
  • Manfaat tambahan hotline service
  • Manfaat tambahan garansi cat dan suku cadang asli
  • Manfaat tambahan new for old (penggantian kendaraan baru jika terjadi kehilangan dalam kurun waktu tertentu)
  • Perbaikan di bengkel rekanan
Asuransi Mobil Tokio Marine Auto Partner Gold

Polis asuransi yang memberikan jaminan ganti rugi atas semua risiko (all risk) dan risiko tanggung jawab hukum pihak ketiga (TPL).

  • Jaminan dasar berupa rangka kendaraan sesuai harga pertanggungan
  • Jaminan dasar TPL maksimal Rp25 juta
  • Jaminan dasar biaya penarikan 0,5 persen dari harga pertanggungan
  • Perluasan jaminan kecelakaan diri (PA) penumpang maksimal 4 orang Rp10 juta
  • Perluasan jaminan PA pengemudi maksimal 1 orang Rp10 juta
  • Biaya pengobatan maksimal Rp1 juta
  • Perluasan jaminan pemogokan/kerusuhan/huru-hara
  • Perluasan jaminan terorisme dan sabotase
  • Perluasan jaminan angin topan/badai/hujan es/banjir/tanah longsor, gempa bumi/tsunami/letusan gunung berapi
  • Manfaat tambahan hotline service
  • Manfaat tambahan garansi cat dan suku cadang asli
  • Manfaat tambahan bengkel rekanan
  • Manfaat tambahan layanan ambulans maksimal Rp500 ribu
  • Manfaat tambahan new for old
Asuransi Mobil Tokio Marine Auto Partner Platinum

Polis asuransi yang memberikan jaminan ganti rugi atas semua risiko (all risk) dan risiko tanggung jawab hukum pihak ketiga (TPL).

  • Jaminan dasar berupa rangka kendaraan sesuai harga pertanggungan
  • Jaminan dasar TPL maksimal Rp50 juta
  • Jaminan dasar biaya penarikan 0,5 persen dari harga pertanggungan
  • Perluasan jaminan kecelakaan diri (PA) penumpang maksimal 4 orang masing-masing Rp10 juta
  • Perluasan jaminan PA pengemudi maksimal 1 orang sebesar Rp10 juta
  • Biaya pengobatan maksimal Rp1 juta
  • Perluasan jaminan pemogokan/kerusuhan/huru-hara
  • Perluasan jaminan terorisme dan sabotase
  • Perluasan jaminan angin topan/badai/hujan es/banjir/tanah longsor, gempa bumi/tsunami/letusan gunung berapi
  • Manfaat tambahan hotline service
  • Manfaat tambahan garansi cat dan suku cadang asli
  • Perbaikan di bengkel resmi
  • Layanan ambulans maksimal Rp1 juta
  • Tunjangan transportasi Rp200 ribu/hari
  • New for old
  • Ganti rugi barang/benda pribadi di dalam mobil maksimal Rp2 juta
  • Pencurian oleh pengemudi/karyawan sendiri dengan potongan klaim 10 persen dari harga pertanggungan
  • Penyelesaian TPL di tempat Rp1,5 juta per kejadian
  • Tunjangan kehilangan kunci Rp1 juta
  • Pengabaian surat Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) potongan klaim 10 persen dari harga pertanggungan
Lihat Selengkapnya

Rangkuman Manfaat Asuransi Mobil Tokio Marine

ProdukManfaat Diberikan
Asuransi All RiskMenanggung risiko kerusakan kecil hingga total
Asuransi TLOMenanggung risiko kerusakan/ kerugian total
Auto Partner Silver*Manfaat All Risk + tanggung jawab hukum pihak ketiga (TPL)
Auto Partner Gold*Manfaat All Risk + tanggung jawab hukum pihak ketiga (TPL)
Auto Partner Platinum*Manfaat All Risk + tanggung jawab hukum pihak ketiga (TPL)

*Perbedaannya terdapat pada besar nilai pertanggungan asuransi.

Harga Premi Asuransi Tokio Marine

Ada beberapa faktor yang memengaruhi harga premi Asuransi Mobil Tokio Marine, antara lain:

  • Kota atau wilayah domisili kendaraan
  • Nilai kendaraan
  • Tipe atau jenis kendaraan
  • Tipe proteksi atau jenis asuransi yang dipilih
  • Usia kendaraan
  • Jenis penggunaan
  • Perluasan jaminan yang dipilih

Untuk memudahkan Anda mengetahui kisaran preminya, Anda bisa menggunakan kalkulator premi asuransi mobil berikut ini:

Cara Klaim Asuransi Mobil Tokio Marine

Cara klaim Asuransi Mobil Tokio Marine dibedakan berdasarkan polis yang dimiliki, yaitu all risk atau TLO. berikut hal-hal yang perlu diperhatikan saat mengajukan klaim Asuransi Mobil Tokio Marine.

  1. Tokio Marine mengimbau tertanggung selalu melaporkan kecelakaan yang terjadi walau tidak menimbulkan klaim.
  2. Jika terjadi kecelakaan, ajukan klaim tidak lebih dari 3×24 jam setelah insiden dengan menyebutkan nama dan nomor polis.
  3. Isi formulir dan serahkan dokumen utama, seperti fotokopi STNK, SIM, dan polis Asuransi Mobil Tokio Marine agar klaim dapat segera diproses.
  4. Membuat surat laporan ke kepolisian terdekat/setempat apabila penyebab kerugian diakibatkan oleh kecelakaan, pencurian, atau tindakan vandalisme.
  5. Simpan bukti dan tunjukkan kepada penaksir kerugian untuk mempercepat proses penyelidikan klaim.
  6. Serahkan permintaan untuk memperbaiki atau penggantian pada bengkel rekanan bila mendapatkan persetujuan dari Asuransi Tokio Marine.

Prosedur klaim ini ditujukan bagi nasabah yang mengalami kecelakaan, pencurian, bencana alam, atau tindakan vandalisme yang menyebabkan kendaraan rusak tidak sampai 75 persen. Berikut prosesnya:

  • Laporkan kejadian yang ingin diklaim kepada pihak Asuransi Tokio Marine
  • Lengkapi dokumen yang diperlukan
  • Klaim yang disetujui akan langsung diarahkan ke bengkel rekanan untuk memulai perbaikan
  • Pihak Tokio Marine akan melakukan survei perbaikan
  • Surat perintah kerja dikeluarkan dan perbaikan diselesaikan
  • Membayar administrasi kendaraan, yaitu Rp300 ribu per kejadian

Prosedur klaim berikut ini dilakukan jika terjadi kehilangan (TLO) akibat tindak kejahatan atau pencurian. Berikut tahapan klaim TLO Asuransi Mobil Tokio Marine:

  • Melaporkan kejadian pencurian kepada pihak asuransi Tokio Marine melalui email atau telepon
  • Melaporkan kejadian ke kepolisian
  • Melengkapi dokumen klaim
  • Bertemu dengan penyelidik untuk menjelaskan setiap kejadian pencurian
  • Penyelidik membuat laporan dan menyerahkan hasil penyelidikan
  • Klaim yang disetujui adalah klaim yang mendapatkan surat persetujuan dan surat RESKRIM dari kepolisian
  • Jika ditolak, maka akan ada surat penolakan yang menerangkan alasan penolakan klaim
  • Melengkapi dokumen klaim yang dibutuhkan
  • Penyelesaian klaim pencurian (maksimal 60 hari setelah laporan pertama dibuat)
  • Pembayaran klaim ditransfer ke rekening pribadi

Berikut ini dokumen yang dibutuhkan untuk klaim asuransi berdasarkan jenis klaim yang diajukan:

  1. Klaim asuransi kerusakan sebagian (all risk)
    • Polis asuransi
    • Laporan kecelakaan (kami akan memberi Anda dokumen setelah Anda menghubungi kami)
    • Salinan STNK
    • Salinan SIM
    • Foto kerusakan mobil
  1. Klaim kerusakan parah atau pencurian (TLO)
    • Polis asuransi
    • Laporan kecelakaan (kami akan memberi Anda dokumen setelah Anda menghubungi kami)
    • STNK asli
    • Kunci cadangan mobil
    • Salinan SIM
    • Formulir pemberitahuan polisi
    • Foto kerusakan mobil
  1. Klaim TPL (tanggung jawab terhadap pihak ketiga)
    • Polis asuransi
    • Laporan kecelakaan (kami akan memberi Anda dokumen setelah Anda menghubungi kami)
    • Salinan STNK
    • Salinan SIM
    • Formulir pemberitahuan polisi
    • Foto kerusakan mobil

Bengkel Rekanan Asuransi Tokio Marine

Bengkel rekanan Asuransi Tokio Marine tersebar luas hampir di seluruh wilayah Indonesia. Berikut ini adalah daftar bengkel rekanannya.

  • Medan: Speed Line, Jl. H Adam Malik No.66-68. Telp: (061) 66419333
  • Bandung: Srikandi Diamond Motor, Jl. Soekarno Hatta No.342. Telp: (022) 5403000
  • Jakarta Timur: Srikandi Diamond Motors, Jl. Raya Bekasi Km 25 Ujung Menteng, Cakung. Telp: (021) 4615252
  • Banjarmasin: Sriwijaya Inti Motor, Jl. A Yani Km.20 Banjarbaru. Telp: (0511) 6132933
  • Jakarta Selatan: SS Motor, Jl. RC Veteran No. 3A Bintaro. Telp: (021) 7340409
  • Balikpapan: Sumber 168 P, Jl. Mayjen DI Panjaitan (Kesejahteraan) RT 63 No.49. Telp: (0541) 280770
  • Sidoarjo: Surya Jaya Motor, Jl. Raya Brigjen Katamso No.19 Waru. Telp: (031) 8667142
  • Semarang: Tejo Motor, Jl. Fatmawati No.82 Pedurungan Kidul. Telp: (024) 67110001
  • Palembang: Tiara Persada, Jl. Bambang utoyo No.355. Telp: (0711) 8840800
  • Cibubur: Tidar Motor, Jl. Raya Alternatif Cibubur-Cikeas No.3 Gunung Putri. Telp: (021) 82490188
  • Malang: Top Mobil, Jl. Ahmad Yani No.92-94. Telp: (0341) 486799
  • Probolinggo: Top Mobil, Jl. Brantas No.248. Telp: (0335) 425399
  • Pontianak: Wiltra, Jl. M. Sohor No.47. Telp: (0561) 742588
  • Surabaya: Yu Speed, Jl. Raya Lontar No.30. Telp: (031) 7458574
  • Purwakarta: Zebe Tokorozawa Motor, Jl. Irigasi No.123 Ciseureuh. Telp: (0264) 8623571

Pertanyaan Seputar Asuransi Mobil Takio Marine

Berikut beberapa pertanyaan yang sering diajuka terkait Asuransi Mobil Tokio Marine:

Apa keuntungan memiliki Asuransi Mobil Tokio Marine?

Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda nikmati bila memiliki Asuransi Mobil Tokio Marine:

  1. Perlindungan maksimal
  2. Bengkel rekanan luas
  3. Tersedia  hotline service
  4. Tersedia manfaat penggantian mobil baru jika terjadi kehilangan
  5. Investasi perawatan
Apa saja risiko yang dijamin Asuransi Kendaraan Tokio Marine?

Berikut risiko yang dijamin dalam Asuransi Kendaraan Tokio Marine.

All Risk (Comprehensive)

  • Menjamin kerugian atau kerusakan menyeluruh atau sebagian yang terjadi pada kendaraan bermotor
  • Menjamin tanggung jawab hukum tertanggung terhadap kerugian yang diderita pihak ketiga yang secara langsung disebabkan oleh kendaraan bermotor nasabah

TLO

  • Menjamin setiap kerugian kendaraan bermotor jika biaya perbaikan melebihi 75 persen dari nilai pasar atau hilang karena pencurian
Apa saja fitur layanan yang ditawarkan Asuransi Mobil Tokio Marine?

Salah satu fitur layanan yang ditawarkan Asuransi Mobil Tokio Marine adalah call center 24 jam. Fitur ini memberikan layanan pelaporan untuk klaim jika terjadi kecelakaan kapan pun dan di mana pun. Tokio Marine memastikan akan merespon pelaporan dan pengaduan nasabah terkait klaim kecelakaan.

Apa saja syarat membeli Asuransi Mobil Tokio Marine?

Bagi calon nasabah yang ingin membeli Asuransi Mobil Tokio Marine, berikut beberapa syarat yang harus dipenuhi:

  • Calon nasabah harus memiliki SIM sesuai dengan peraturan lalu lintas RI
  • Berusia minimal 17 tahun
  • Fotokopi KTP, SIM, KITAS (Kartu Izin Tinggal Terbatas)
  • Fotokopi STNK
  • Foto kendaraan yang ingin diasuransikan
Apa saja manfaat tambahan Asuransi Mobil Tokio Marine?

Asuransi Mobil Tokio Marine menawarkan sejumlah manfaat tambahan (perluasan), mulai dari;

  • Terorisme dan sabotase
  • Gempa bumi, tsunami, gunung berapi, banjir dan angin topan
  • Huru-hara
  • Tanggung jawab hukum pihak ketiga
  • Kecelakaan diri
  • Tanggung jawab terhadap pengemudi dan penumpang
Apa saja pengecualian yang tidak ditanggung Asuransi Mobil Tokio Marine?

Berikut hal-hal yang tidak ditanggung oleh Asuransi Mobil Tokio Marine:

  • Kerugian atau kerusakan yang terjadi atas kendaraan bermotor
  • Tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga yang disebabkan oleh:
    • Menarik atau mendorong kendaraan bermotor lain
    • Memberikan kursus mengemudi
    • Berpartisipasi dalam kontes
    • Melakukan tindak kejahatan
    • Kelebihan muatan
Apa saja contoh kasus asuransi kendaraan bermotor?

Pemilik asuransi kendaraan bermotor perlu memahami jenis-jenis kerugian yang dijamin dan tidak dijamin dalam polis. Ini penting agar tidak terjadi perselisihan klaim atau biasa dikenal dalam industri asuransi sebagai “Claim Disputes” di mana hal ini terjadi karena adanya perbedaan pemahaman, atau kurangnya penjelasan tentang polis asuransi kepada pihak tertanggung.

Beberapa kasus klaim asuransi kendaraan bermotor yang bisa dijadikan pelajaran:

  • Mengendarai kendaraan dengan jenis SIM (Surat Izin Mengemudi) yang tidak sesuai
  • Pengalihan kepemilikan kendaraan kepada pihak lain
  • Pencurian yang terjadi di tempat parkir resmi
Apa itu Asuransi Perjalanan Tokio Marine?

Asuransi Perjalanan Tokio Marine adalah polis asuransi perjalanan yang dihadirkan oleh PT Tokio Marine Life Indonesia. Polis perjalanan dari Tokio Marine ini bernama New Travel Partner. New Travel Partner memberikan perlindungan untuk perjalanan domestik dan internasional. Adapun manfaat  utama yang diberikan polis ini meliputi:

  • Perlindungan kecelakaan diri
  • Perlindungan medis
  • Ketidaknyamanan selama perjalanan
Apa itu Apa itu OR asuransi mobil?

OR atau own risk asuransi mobil adalah istilah yang menggambarkan sejumlah biaya yang harus dikeluarkan oleh nasabah ketika akan mengajukan klaim asuransi. Besaran own risk (biaya sendiri) biasanya berbeda-beda tergantung ketentuan perusahaan asuransi. Namun diperkirakan besarannya antara Rp200.000-Rp300.000 per kejadian klaim.

Apa tujuan dari membayar OR (Own Risk)?

  1. Agar nasabah lebih berhati-hati terhadap kendaraan yang diasuransikan
  2. Mencegah klaim dengan kerugian kecil
  3. Mengurangi besaran premi, sehingga nasabah jadi merasa terbantu
Selain asuransi kendaraan, apakah Asuransi Tokio Marine memiliki produk lain?

Ya, Asuransi Tokio Marine memiliki produk lain selain asuransi mobil, mulai dari kesehatan hingga jiwa. Berikut daftar produk yang disediakan Tokio Marine Indonesia.

Asuransi Kesehatan Tokio Marine

  • Dana Sehat
  • Program Freemium Perlindungan Covid-19
  • TM Well Being

Asuransi Jiwa Tokio Marine

  • TM Peace of Mind Plus
  • TM Warisan
  • TM Link – Retirement
  • TM Link – Education
  • TM Idaman

Asuransi Properti Tokio Marine

  • Asuransi Kebakaran
  • Home Partner
  • Asuransi Pro Apartemen

Asuransi Kecelakaan Diri Tokio Marine

  • New Travel Partner
  • Asuransi Mikro Pelindungku
  • Asuransi Mikro Kecelakaan Diri
  • Tunjangan Hidup
Seperti apa sejarah Asuransi Mobil Tokio Marine?

Asuransi Mobil Tokio Marine menawarkan polis yang dapat dipilih untuk individu atau bisnis (kebutuhan asuransi mobil komersial). Salah satu yang terbaik dari Asuransi Mobil Tokio Marine adalah polis Auto Partner yang menawarkan tiga paket, yakni Silver, Gold, dan Platinum.

Perusahaan yang hadir di Indonesia sejak tahun 1975 ini tidak hanya menghadirkan asuransi mobil saja, tapi juga produk asuransi lain, seperti Asuransi Kesehatan Tokio Marine, asuransi rumah, dan asuransi tambahan plannya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.

Bagaimana cara membeli Asuransi Mobil Tokio Marine secara online?

Asuransi Mobil Tokio Marine bisa dibeli secara online sehingga calon nasabah tidak perlu datang ke kantor cabang terdekat untuk mengetahui tawaran produk asuransi yang cocok. Caranya mudah, calon nasabah hanya perlu mengisi form yang sudah tersedia di situs Tokio Marine.

Selain membeli melalui situs resmi, calon nasabah bisa membandingkan asuransi mobil terbaik melalui situs agregator atau marketplace asuransi seperti Lifepal. Melalui marketplace asuransi online Lifepal.co.id, calon nasabah tidak hanya dapat membandingkan produk Asuransi Mobil Tokio Marine, melainkan beragam produk dari perusahaan asuransi lain. Dengan demikian, calon nasabah akan mendapatkan proteksi mobil terbaik sesuai kebutuhan dengan premi paling ringan pula.

Bagaimana metode penggantian Asuransi Mobil Tokio Marine?

Metode penggantian biaya asuransi adalah cara perusahaan asuransi memberikan manfaat pertanggungan, baik dalam bentuk santunan maupun biaya perawatan. Penggantian biaya asuransi akan dilakukan berdasarkan produk asuransi serta plan yang dipilih oleh nasabah.

Terdapat beberapa cara penggantian biaya asuransi mobil dari perusahaan Asuransi Tokio Marine. Penggantian ini disesuaikan dengan polis yang dimiliki dan klaim yang diajukan. Berikut penjelasan singkatnya:

  • Metode cashless untuk klaim kerusakan sebagian. Dalam metode ini, tertanggung tidak perlu mengeluarkan uang terlebih dahulu untuk klaim yang diajukan. Jika klaim disetujui, maka kendaraan akan dibawa ke bengkel rekanan. Namun, tertanggung dikenakan biaya risiko sendiri (own risk) sebesar Rp300 ribu per kejadian.
  • Santunan tunai atau reimbursement diberikan untuk klaim tanggung jawab terhadap pihak ketiga (TPL) dan TLO dengan nominal atau persentase yang disesuaikan dengan ketentuan polis yang dipilih.
Bagaimana cara klaim Asuransi Mobil Tokio Marine?

Cara pengajuan klaim Asuransi Mobil Tokio Marine bisa dilihat di tab Klaim.

Bagaimana pembayaran premi Asuransi Mobil Tokio Marine?

Premi Asuransi Mobil Tokio Marine bisa dibayar secara tahunan atau lebih sesuai kesepakatan antara Tokio Marine dengan calon nasabah. Adapun kanal pembayaran yang disediakan perusahaan, yaitu:

  • Kartu kredit
  • Pembayaran premi online
  • Pembayaran premi melalui Indomaret
  • Pembayaran secara setor tunai
  • Melalui ATM
  • Melalui internet banking
  • Pembayaran menggunakan virtual account
  • Pembayaran dengan autodebet

Cara pembayaran pada dasarnya sama saja, yang terpenting adalah mengetahui nomor polis yang akan dibayarkan. Kemudian, ketik nomor polis dan bayar premi sesuai dengan jumlah yang harus dibayarkan. Selesai membayar, simpan bukti pembayaran sebagai arsip apabila suatu waktu diperlukan. Setiap transaksi pembayaran yang berhasil akan dikirimkan melalui SMS ataupun email di hari yang sama.

Bagaimana cara berhenti Asuransi Mobil Tokio Marine?

Jika ingin berhenti menjadi nasabah Asuransi Mobil Tokio Marine ada beberapa cara yang bisa ditempuh, antara lain:

  • Ajukan penutupan polis asuransi melalui agen Tokio Marine yang dulu menawarkan produk. Bisa juga dengan datang ke kantor cabang Tokio Marine atau kantor pusat dan ajukan penutupan
  • Hubungi call center Tokio Marine untuk mengajukan penutupan polis
  • Ikuti prosedur dan lengkapi dokumen polis asuransi lengkap jika berniat berhenti menjadi nasabah Asuransi Tokio Marine. Siapkan dokumen lengkap berupa polis asuransi dan identitas pribadi
Berapa premi Asuransi Kendaraan Bermotor Tokio Marine?

Untuk mengenai premi Asuransi Kendaraan Bermotor Tokio Marine bisa dicek pada tab Premi.

Di mana mendapatkan formulir klaim Asuransi Kendaraan Tokio Marine?

Formulir klaim Asuransi Kendaraan Bermotor Tokio Marine dapat diunduh di situs resmi perusahaan (www.tokiomarine.com). Atau, bisa juga mendapatkan di kantor pusat atau cabang Tokio Marine terdekat.

Di mana mendapatkan jurnal asuransi bermotor kendaraan?

Jika Anda termasuk orang yang tertarik mempelajari asuransi kendaraan bermotor, Anda bisa mendapatkan informasinya di berbagai jurnal yang tersedia di Google. Pasalnya, sudah banyak jurnal yang membahas mengenai asuransi kendaraan bermotor, sehingga Anda tinggal membaca dan mempelajarinya saja.

Di mana mendapatkan Asuransi Mobil Tokio Marine Surabaya?

Bagi warga Surabaya bisa mendapatkan Asuransi Mobil Tokio Marine di kantor cabang yang berada di wilayah tersebut. Berikut alamat kantor cabang Tokio Marine Surabaya, Gedung Medan Pemuda, Jl. Pemuda No.27-31, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60271.

Di mana kantor Asuransi Tokio Marine Jakarta?

Alamat kantor Tokio Marine Jakarta (PT Asuransi Tokio Marine Life Insurance Indonesia) berada di International Financial Centre Tower 2, Lantai 33A, Jl. Jenderal Sudirman Kav.22-23, Jakarta 12920.

Bengkel rekanan Asuransi Tokio Marine

Bengkel rekanan Asuransi Mobil Tokio Marine tersebar luas di hampir seluruh wilayah Indonesia. Simak daftar lengkapnya pada tab Rekanan.

Sumber dan Referensi

Lifepal berusaha untuk menyajikan informasi yang akurat dan terbaru tetapi dapat berbeda dari informasi yang diberikan oleh penyedia layanan/institusi keuangan. Keseluruhan informasi diberikan tanpa jaminan, kami menyarankan untuk melakukan verifikasi sebelum melakukan keputusan finansial.

Berikut ini daftar laman situs yang disadur oleh tim penulis Lifepal.co.id:

  • https://www.tokiomarine.com/id/
Daftar dan dapatkan promo asuransi terbaik! Diskon 25%
Tanya Agen