Adakah Asuransi All Risk Untuk Mobil Sekitar 4 juta?

asuransi all risk untuk mobil sekitar 4 juta

Asuransi all risk untuk mobil sekitar 4 juta tentu sudah merupakan hal yang sangat mungkin untuk bisa kamu dapatkan.

Sebab, saat ini ada banyak perusahaan asuransi yang menawarkan berbagai pilihan produk tersebut dengan harga yang terjangkau sehingga dapat kamu pilih berdasarkan dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki.

Selain itu, asuransi all risk mobil juga banyak dipilih karena manfaat yang ditawarkan adalah jaminan perlindungan secara menyeluruh mulai dari resiko ringan hingga yang paling berat sekalipun.

Jika kamu sedang mencari asuransi all risk termurah khususnya sekitar 4 juta per tahun, maka informasi tersebut dapat kamu simak pada artikel ini!

Daftar asuransi all risk untuk mobil sekitar 4 juta

Asuransi mobil all risk adalah salah satu jenis produk asuransi mobil yang menawarkan jaminan perlindungan menyeluruh untuk segala kerugian yang diderita oleh nasabah. 

Jadi, asuransi asuransi all risk mobil ini akan melayani klaim kerusakan mulai dari yang paling ringan seperti lecet hingga yang paling berat sekalipun seperti mobil hancur ataupun mengalami kehilangan karena tindak pencurian.

Hal inilah yang membuat harga asuransi all risk secara umum selalu lebih tinggi bila dibandingkan dengan produk lainnya seperti asuransi total loss only (TLO).

Jadi, jika kamu sedang mencari rekomendasi asuransi all risk termurah, khususnya sekitar 4 juta maka berikut adalah beberapa daftar yang bisa kamu pertimbangkan, yaitu:

1. Asuransi mobil Aswata

Salah satu asuransi all risk untuk mobil sekitar 4 juta yang memiliki berbagai manfaat menarik untuk dipertimbangkan yaitu adalah asuransi mobil Aswata. Dimana, harga asuransi all risk yang ditawarkan mulai dari Rp. 3,3 Juta per tahun.

Dengan membayar premi seharga itu, kamu bisa mendapatkan berbagai layanan ekstra mulai dari adanya penggantian biaya akomodasi jika terjadi keadaan darurat, layanan untuk memperpanjang STNK, layanan untuk evakuasi medis dan jenazah bila dibutuhkan hingga menerima panggilan mobil derek untuk 24 jam.

2. Asuransi mobil Reliance

Asuransi all risk termurah lainnya bisa kamu temukan pada asuransi mobil Reliance. Sebab, premi asuransi yang ditawarkan hanya mulai dari Rp. 2,1 Juta per tahun ataupun Rp. 180 Ribu per bulan.

3. Asuransi mobil Jasindo

Jasindo menawarkan  berbagai pilihan produk asuransi mobil yang juga memiliki harga premi yang sangat terjangkau. Sebab, asuransi all risk mobil hanya akan membebankan biaya premi mulai dari Rp. 2,1 Juta per tahun.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh asuransi mobil all risk dari Jasindo ini adalah adanya biaya transportasi yang bisa kamu gunakan selama mobil dalam masa perbaikan. Bahkan polis bisa diperpanjang hingga usia mobil mencapai 12 tahun sejak dibeli.

4. Sompo Insurance

Asuransi all risk termurah lainnya juga bisa kamu dapatkan pada Sompo Insurance. Dimana, harga premi yang ditawarkan oleh perusahaan ini mulai dari Rp. 2,3 Juta per tahun.

Dengan harga premi yang cukup terjangkau dari Sompo Insurance ini akan memberikanmu banyak manfaat termasuk diantaranya adalah bengkel rekanan yang berjumlah lebih dari 500 tempat sehingga proses klaim akan jauh lebih mudah.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan berbagai bantuan darurat seperti mobil derek dan ambulan saat dibutuhkan. Proses klaim pun juga cukup mudah karena tidak dilakukan dengan survey.

5. Asuransi mobil Allianz

Allianz merupakan sebuah perusahaan asuransi multinasional yang telah beroperasi secara resmi di Indonesia sejak tahun 1989. Salah satu produk asuransi populer yang ditawarkannya tentu adalah asuransi mobil Allrisk.

Sebab, harga asuransi all risk dari Allianz yang ditawarkan ini berkisar Rp. 2,9 Juta per tahun atau sekitar Rp. 242 Ribu per bulan. 

Dengan harga ini, kamu akan mendapatkan manfaat tambahan berupa santunan biaya taksi untuk menunjang aktivitas selama mobil diperbaiki. Selain itu, terdapat pula jaminan ganti rugi atas kehilangan yang dilakukan oleh supir pribadi.

6. Asuransi mobil Tugu

Asuransi Tugu atau PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk adalah produk asuransi all risk termurah dengan manfaat yang tentu juga akan memuaskan. Sebab, premi yang ditawarkan oleh asuransi Tugu hanya berkisar Rp. 175 ribu per bulan atau Rp 2,1 Juta per tahun.

Tentu jika budget yang kamu sisihkan untuk asuransi all risk untuk mobil sekitar 4 juta dapat dihemat hampir setengahnya untuk dialokasikan ke instrumen investasi lainnya.

7. Asuransi mobil AXA Mandiri

Asuransi mobil lainnya yang menawarkan biaya premi yang murah dan menawarkan berbagai manfaat yang menarik yaitu adalah AXA Mandiri.

Produk asuransi mobil all risk yang ditawarkan oleh perusahaan ini terbilang cukup terjangkau karena hanya membebankan biaya mulai dari Rp. 2,3 juta per tahunnya.

Sedangkan manfaat yang ditawarkannya cukup beragam mulai dari proses klaim yang mudah tanpa perlu survey, gratis biaya ambulan saat kondisi darurat hingga adanya perlindungan tanggung jawab hukum saat dibutuhkan.

8. Asuransi mobil Sinarmas

Terakhir, asuransi all risk untuk mobil sekitar 4 juta yang bahkan bisa kamu dapatkan jauh di bawah angka tersebut yaitu adalah Sinarmas. Dimana harga asuransi all risk hanyalah sekitar Rp. 2,1 Juta saja per tahun.

Produk asuransi dari Sinarmas ini menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang mencari asuransi untuk mobil baru. Sebab untuk asuransi all risk dari Sinarmas ini batas usia kendaraan yang didaftarkan maksimal adalah 5 tahun.

Tips dari Lifepal! Saat ini, asuransi all risk untuk mobil sekitar 4 juta sangat mungkin untuk didapatkan. Bahkan, sebagian besar perusahaan asuransi mobil yang menawarkan produk all risk ini hanya membebankan biaya tahunan setengah dari angka tersebut.

Hal ini tentu akan memudahkanmu untuk menghemat lebih banyak anggaran sehingga bisa dialokasikan sisanya untuk kebutuhan lainnya seperti untuk menabung dan investasi.

Beberapa produk asuransi all risk termurah ini bisa kamu pilih mulai dari Aswata, Reliance, Sinarmas, AXA, Tugu, Sompo insurance, hingga jasindo.

Serta harga asuransi all risk yang ditawarkan ini cukup beragam mulai dari Rp. 2,1 juta per tahun (Rp.175 Ribu per bulan) hingga Rp. 3,3 Juta per tahun.

Kamu bisa berkonsultasi dengan tim Lifepal mengenai pertanggungan asuransi mobil all risk. Jangan ragu untuk menanyakan informasi tentang asuransi mobil all risk apa saja yang ditanggung.

Lindungi mobil kesayanganmu selama 24 jam dengan asuransi mobil terbaik. Pilihlah asuransi mobil yang sesuai dengan kebutuhanmu. Simak video di bawah ini untuk mendapatkan tips memilih asuransi mobil terbaik:

Lindungi mobilmu dengan asuransi all risk untuk mobil sekitar 4 juta

Salah satu hal paling penting yang harus dipertimbangkan saat seseorang memiliki sebuah kendaraan adalah memberikan jaminan perlindungan untuk mencegah kerugian yang tidak diinginkan, yaitu dengan menggunakan asuransi mobil.

Sebab, asuransi mobil dapat memberikanmu jaminan perlindungan atas segala resiko yang mungkin terjadi pada kendaraanmu sesuai dengan premi yang dibayarkan dan poin-poin di dalam polis.

Perlindungan ini berupa ganti rugi atas segala kerusakan, biaya servis mobil, kecelakaan, hingga kehilangan yang menimpa kendaraan milikmu. Bahkan, kamu juga bisa menambah perluasan manfaat berupa tanggung jawab hukum kepada pihak ketiga bila dibutuhkan.

Tentu hal ini akan sangat bermanfaat untuk membuatmu menjadi lebih tenang selama berkendara dan tidak khawatir akan mengganggu rencana finansial saat suatu resiko terjadi pada kendaraan milikmu nanti.

Hitung sendiri berapa kisaran preminya dengan kalkulator premi asuransi mobil Lifepal berikut ini.

Setelah menemukan besaran premi asuransi mobil, pilihlah asuransi mobil yang cocok dengan bantuan kuis asuransi mobil terbaik Lifepal di bawah ini.

Kalau perlu, tambahan proteksi lainnya seperti asuransi kesehatan untuk menjaga dari risiko biaya berobat di rumah sakit yang mahal di tengah maraknya virus saat ini juga sangat diperlukan. 

Beli juga polis asuransi jiwa yang akan melindungi kamu dan keluargamu dari beban finansial saat tertanggung meninggal dunia. Seluruh produk asuransi terbaik bisa kamu dapatkan di Lifepal lebih hemat hingga 25%!

Yuk, gunakan kalkulator menabung Lifepal!

Sudah tahu berapa yang harus ditabung untuk sesuatu setiap bulannya? Walaupun pemasukan kamu tidak besar, kamu harus berusaha memprioritaskan menabung. Sebab dana tabungan bisa digunakan untuk uang darurat, modal, atau modal usaha.

Gunakanlah kalkulator menabung bulanan untuk bantu menghitung besarnya uang yang harus kamu tabung untuk tujuan kamu. Cobalah kalkulator menabung bulanan ini.

Gunakan pula kalkulator waktu menabung di bawah ini untuk menghitung waktu menabung yang dibutuhkan untuk mencapai target nilai akhir tabungan.

Hitung uang pertanggungan asuransi kamu

Uang pertanggungan adalah sejumlah uang yang akan cair jika terjadi risiko meninggal dunia. Produk asuransi umumnya akan memberikan uang pertanggungan asuransi (UP).

Nilai uang pertanggungan adalah hasil perhitungan Nilai Hidup Manusia. Jika kamu ingin mengetahui berapa besarannya, manfaatkan kalkulator nilai hidup manusia berikut ini untuk menghitungnya:

Perlu diketahui, asuransi memiliki sejumlah risiko, terutama mengenai risiko kerugian investasi. Jika produk yang kamu pilih berbentuk unit link, maka ada risiko kerugian investasi di dalamnya.

Artinya, ada kemungkinan kamu perlu membayar premi lebih lama dari ketentuan awal jika terjadi risiko kerugian tersebut. Kalau kamu tidak mengisi ulang saldo unit link yang kosong, bisa-bisa polis kamu lapse.

Maka dari itu, pastikan sebelum memilih produknya kamu sudah membaca polisnya secara rinci. Mau cara yang lebih simple? Manfaatkan fitur perbandingan asuransi terbaik di Lifepal!

Simak video di bawah ini untuk mendapatkan tips memilih asuransi jiwa terbaik

Pertanyaan seputar asuransi all risk untuk mobil sekitar 4 juta 

Asuransi all risk adalah salah satu jenis produk asuransi mobil yang akan menjamin perlindungan untuk segala resiko yang mungkin terjadi pada kendaraanmu. Resiko ini meliputi kerusakan mobil ringan hingga yang paling berat sekalipun dan juga kehilangan akibat pencurian. Yuk, cek info selengkapnya di artikel ini.
Perlindungan finansial asuransi penting, agar tidak terbebani pengeluaran mendadak yang menguras tabungan. Pilih produk asuransi sesuai kebutuhan, yaitu asuransi kesehatan cashless, asuransi jiwa syariah, asuransi mobil, asuransi motor, asuransi rumah, dan lainnya. Cari tahu di Lifepal.
Biaya asuransi mobil all risk yang wajib dibayarkan cukup beragam yaitu mulai dari Rp. 175 Ribu hingga Rp 338 Ribu per bulan, tergantung dari polis perusahaan asuransi yang kamu miliki. Namun secara umum, asuransi all risk akan berkisar hingga 3,5 persen per tahun dari harga jual kendaraan serta domisili nasabah.
Dapatkan Promo