Asuransi Mobil ACA: Ini Rincian Paket dan Keunggulannya

Rangkaian Perlindungan ACA Asuransi Mobil

Pernahkah Anda membayangkan jika mobil kesayangan tiba-tiba mengalami kerusakan karena kecelakaan? Apabila itu terjadi, tentu Anda harus siap dengan biaya perbaikan.

Itulah kenapa Anda harus hati-hati dalam berkendara supaya tidak mengalami hal-hal buruk. Meski harus berhati-hati, mengantisipasi kejadian tak terduga tetap harus Anda lakukan. Caranya dengan memiliki asuransi mobil, dengan salah satu pilihan terbaik adalah ACA asuransi mobil.

Asuransi ACA adalah salah satu perusahaan asuransi di Indonesia yang berpusat di Jakarta. Sejak tahun 1956, perusahaan ini berfokus untuk menyediakan asuransi umum seperti asuransi properti, rangka kapal, hingga asuransi mobil. Berikut detail produk asuransi mobil ACA.

Rangkaian Perlindungan ACA Asuransi Mobil

Rangkaian Perlindungan ACA Asuransi Mobil

Sebagai perusahaan umum yang sudah berpengalaman, produk asuransi mobil ACA terbilang komplit. Perlindungan asuransi mobil yang disediakan terdiri dari dua pilihan, yaitu produk asuransi Comprehensive (Gabungan) dan Otomate.

1. Asuransi Comprehensive (Gabungan)

Produk asuransi ini memberikan perlindungan dari berbagai macam risiko atau kerugian, baik dalam skala kecil maupun besar. Perlindungan tersebut mencakup:

  • Tabrakan, benturan, tergelincir, hingga terperosok
  • Perbuatan jahat yang mengakibat mobil mengalami kerusakan atau kehilangan
  • Kerusakan yang terjadi di dalam kapal ferry yang dikelola oleh Dirjen Perhubungan Darat
  • Kebakaran yang disebabkan oleh sambaran petir
  • Pencurian yang dilakukan dengan kekerasan atau ancaman

Ada pula fasilitas perluasan jaminan yang terdiri dari:

  • Kriminalitas (pencurian, huru-hara, sabotase)
  • Bencana alam (angin topan, banjir, gempa bumi, dan sebagainya)
  • Kecelakaan diri (maksimal penumpang 5 orang)
  • Tanggung Jawab Hukum

2. Asuransi Otomate

Otomate adalah produk paket asuransi mobil ACA yang dikemas khusus secara praktis sesuai dengan kebutuhan nasabah. Fitur yang ditawarkan sangatlah istimewa khusus untuk perlindungan mobil Anda.

Fitur-fitur pelayanan yang diberikan oleh produk asuransi Otomate dari ACA, antara lain: penggantian mobil baru, tersedianya mobil pengganti saat mobil diperbaiki di bengkel, rekanan bengkel resmi, garansi servis, teknisi untuk layanan gawat darurat pada mobil, dan valet service.

Produk asuransi Otomate ini tersedia dalam tiga pilihan paket, yaitu:

  • Otomate Smart

Otomate Smart adalah asuransi mobil dengan perlindungan komprehensif tanpa manfaat kecelakaan diri. Produk asuransi ini memberikan jaminan tanggung jawab hukum pihak ketiga hingga Rp25 juta

  • Otomate

Jenis paket ini tergolong menengah karena jaminan perluasan hampir mencakup semuanya. Namun, tidak ada manfaat perbaikan di bengkel non-rekanan serta kehilangan valet parking. Khusus fasilitas TJH (tanggung jawab hukum), diberikan uang pertanggungan maksimal Rp50 juta. Ada pula jaminan kecelakaan diri untuk lima orang sekaligus dengan uang pertanggungan Rp10 juta.

  • Otomate Solitaire

Paket komplit ini tentu tidak boleh dilewatkan begitu saja. Selain fasilitas jaminan komplit, Anda akan mendapatkan fasilitas yang lebih yahud ketimbang paket sebelumnya. Beberapa di antaranya adalah, TJH mencapai Rp70 juta dan jaminan kecelakaan diri hingga Rp10 juta untuk maksimal 5 orang.

Alasan Memilih Asuransi Mobil ACA

Alasan Memilih ACA Asuransi Mobil

Jadi, mengapa harus ACA? Selain terdapat pilihan menarik, produk ini juga memiliki fasilitas unik yang terbilang jarang dimiliki oleh perusahaan asuransi mobil lainnya. Di antaranya adalah penggantian mobil baru dan garansi servis.

Fitur penggantian mobil baru tersebut berlaku untuk usia mobil masih 6 hingga 12 bulan dengan harga yang dibeli. Sedangkan fitur garansi servisnya menjamin perbaikan lagi apabila ternyata hasil servis pertama tidak memuaskan.

Mari cari tahu lebih lengkap mengenai profil perusahaan dan produk-produk terbaik dari Asuransi Mobil ACA hanya di Lifepal.