Yuk Ketahui Segudang Manfaat Asuransi Mandiri Jaminan Kesehatan

mandiri jaminan kesehatan

Asuransi kesehatan kini sudah seperti kebutuhan primer bagi setiap orang. Kesehatan manusia tidak ada yang tahu, hal mendadak bisa saja tiba-tiba terjadi. 

Jatuh sakit, tak selalu bisa diprediksi, untuk itu dibutuhkan bantuan asuransi. Khususnya asuransi kesehatan yang tak hanya lindungi diri sendiri, namun juga keluarga yang kamu cintai.

Salah satu asuransi kesehatan yang Lifepal rekomendasikan adalah milik AXA Mandiri. Lewat program Asuransi Mandiri Jaminan Kesehatan, AXA Mandiri berikan  nasabahnya jaminan perlindungan bagi diri dan keluarga saat harus menjalani perawatan medis di rumah sakit. 

Layanan yang diberikan meliputi pembiayaan rawat inap, ICU dan pembedahan. Selain itu, untuk biaya ambulance juga transportasi lainnya ke rumah sakit juga ikut ditanggung.

Gimana?  Mau cari tahu detail lengkap Asuransi Mandiri Jaminan Kesehatan dari AXA mandiri ini? Yuk kepoin aja artikel ini hingga tuntas.

Produk Asuransi

Untuk menjadi nasabah asuransi AXA Mandiri ini, kamu perlu tahu beberapa hal tentang produk Mandiri Jaminan Kesehatan. Biar gak kaya beli kucing di dalam karung, maka urusan proteksi diri ini harus jelas dan dipahami sebelum membelinya.

Pada Mandiri Jaminan Kesehatan, minimum preminya Rp622 ribu atau sesuai usia mu atau orang yang ingin kamu belikan asuransi.  

Soal usia, kamu bisa mendaftarkan bayi yang baru lahir ataupun orang tua kalian yang maksimal usianya sudah 60 tahun ya.  Setelah mengikuti programnya, kamu bakal dapat perlindungan hingga 65 tahun lamanya.

Kenapa Mandiri Jaminan Kesehatan?

Jika kamu pikir bahwa produk yang ditawarkan AXA Mandiri ini sama aja kayak asuransi lainnya. Maka kamu harus tahu beberapa alasan, tawaran Jaminan Kesehatan Mandiri ini harus diambil.

Ada beberapa hal benefit yang mungkin akan membuat kamu bakal makin yakin menggunakan produk Asuransi Mandiri  Jaminan Kesehatan ini.

Cashback premi 100 persen

Beneran kok bukan bercanda, kamu bisa kok ambil dana hingga 100 persen dari premi yang sudah kamu setorkan, apabila gak ada klaim asuransi dalam periode lima tahun berturut.

Gak Kaku

Manfaat asuransi, akan tetap dibayarkan Mandiri Jaminan Kesehatan, walaupun telah dibayarkan oleh asuransi sejenis lainnya.

Premi terjangkau

Premi asuransi Mandiri Jaminan Kesehatan termasuk terjangkau lho. Besarannya mulai dari Rp62 ribu per bulan atau Rp622 ribu per tahun. Bahkan jumlahnya lebih kecil dari gelas kopi yang sudah kamu beli selama seminggu.

Diskon pula

Sudah harganya terjangkau, premi tahunannya pun sering give away diskon dua bulan premi untuk pembayaran tahunan. Bukan sampai itu aja, nasabah juga akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 10 persen dari total premi, kalau mengikutsertakan suami atau istri dan anak-anak. 

Tuh makin rame makin murah, sekarang kamu hitung sendiri aja benefitnya.

Siapapun bisa dilindungi AXA Mandiri

Ya, siapapun bisa mendapat perlindungan dari Asuransi Mandiri Jaminan Kesehatan dari AXA Mandiri. Dengan berbagai tingkatan umur, mulai dari 0-60 tahun, premi yang dibebankan juga tentunya berbeda-beda. 

Karena biasanya semakin besar angka usianya, maka resiko yang akan diterima juga akan semakin besar. Untuk itu harganya pun dibedakan, dan tiap pribadi juga dibedakan oleh 4 plan mulai dari A hingga D. Kira-kira berikut rinciannya

  • Untuk usia 0-17 tahun, premi per tahunnya untuk Plan A sebesar Rp622 ribu, kemudian untuk Plan B sebesar Rp1.243 juta. Pada Plan C biaya premi sebesar Rp1.865 juta dan di Plan D besarannya hingga Rp2.486 juta.
  • Untuk usia 18-30 tahun, preminya untuk Plan A sebesar Rp 657 ribu, kemudian Plan B Rp1.315 juta. Sedangkan untuk Plan B sebesar  Rp1.972 juta dan Plan D sebesar Rp2.629 juta.
  • Untuk usia 31-40, premi per tahunnya sebesar Rp 816, dan Plan B sebesar Rp1.633 juta. Sedangkan untuk Plan C  Rp2.449 juta dan Plan D sebesar Rp3.266 juta.
  • Untuk usia 41-50, biaya premi per tahunnya adalah  Plan A sebesar Rp929 ribu, kemudian untuk Plan C sebesar  Rp1.858 juta, Plan C sebesar  Rp2.786 juta dan Plan D sebesar Rp3.715 juta.
  • Untuk usia 51-60, premi per tahunnya sebesar Plan A Rp1.290 juta. Kemudian untuk Plan B sebesar Rp2.580 juta, Plan C sebesar Rp 3.870 juta dan           Plan D sebesar Rp 5.160 juta.
  • Terakhir untuk usia 61-65 premi per tahunnya untuk yang Plan A sebesar Rp1.679 juta, untuk Plan B sebesar Rp3.358 juta. Sedangkan untuk Plan C sebesar Rp 5.037 juta dan Plan D sebesar Rp 6.716 juta. 

Apa saja yang didapatkan?

Nah, jika kamu sudah tertarik dan tergiur dengan banyak sekali diskon dan tawaran menariknya. Kini Lifepal coba jelaskan apa aja yang kamu dapat dari Jaminan Kesehatan AXA Mandiri ini.

Tentunya agar kamu bisa membandingkan benefit yang diberikan AXA Mandiri dengan asuransi lainnya yang juga tengah jadi pertimbanganmu. Selain mengganti biaya yang kamu keluarkan ketika di rumah sakit. Ada beberapa hal rinci lainnya yang diberikan AXA Mandiri bagi para nasabahnya

  • Manfaat harian rawat inap Rumah Sakit yang disebabkan oleh penyakit dan/atau kecelakaan maksimal 90 hari per tahun polis. Pilihannya pun ada tiga, plan A 250 ribu, plan B Rp500 ribu, plan C Rp750 ribu dan yang terbesar plan D Rp1 juta.
  • Manfaat harian kamar ICU Rumah Sakit, maksimal 30 hari per tahun polis. Sama seperti sebelumnya, pembagiannya pun terbagi 4. Plan A sebesar Rp500 ribu, plan B Rp1 juta, plan C sebesar Rp1,5 juta dan plan D sebesar Rp2 juta 
  • Untuk pembedahan kamu juga akan dicover oleh asuransi Jaminan Kesehatan. Plan A sebesar Rp2,5 juta, plan B sebesar Rp5 juta, plan C Rp7,5 juta dan plan D sebesar Rp10 juta.
  • Terakhir adalah untuk penggantian biaya ambulance atau transportasi hingga Rp1 juta.

Ketentuan dan syarat berlaku

Sebuah paket asuransi Mandiri Jaminan Kesehatan yang menarik bukan? Sudah murah, premi bisa diambil kembali 100 persen jika memang tidak digunakan. Namun dengan berbagai kemudahan layanannya, untuk mengikuti program ini kamu harus mengetahui syaratnya.

Buat kamu yang sudah gak sabar mau join dan pengen tahu syaratnya, berikut beberapa hal yang harus kamu perhatikan sebelum jadi nasabah asuransi AXA Mandiri.

Seperti dijelaskan sebelumnya, untuk jadi peserta asuransi usianya harus 0-60 tahun, dengan usia perlindungan maksimum hingga 65 tahun.

  • Saat mengajukan klaim, kamu harus menunggu selama 30 hari sejak keikutsertaan. Hal ini untuk semua peristiwa kecuali ketika nasabah mengalami kecelakaan.
  • Sedangkan untuk waktu tunggu bagi peserta untuk mendapat perlindungan atas penyakit yang telah ada sebelumnya (pre-existing condition) adalah selama satu tahun.

Dah segitu aja syarat dan ketentuan yang harus kamu ketahui sebelum menerima perlindungan dari asuransi jaminan kesehatan mandiri. Semoga artikel ini berhasil mengenalkanmu dengan Asuransi Kesehatan AXA yang selama ini hanya tau namanya saja dari iklan di tv atau poster dan billboard di jalan tol. Yuk proteksi diri dan keluargamu dengan asuransi yang terjangkau sekaligus terpercaya.

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →