• ACA_43_1_D
Cashback 10%
Diskon 25%*

Asuransi Mobil Wuling

  • Diskon Terbaik
  • 500+ Pilihan
  • Bantuan Klaim
Dengan lanjut, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku.

Rekomendasi Asuransi Mobil Wuling 2021

Asuransi mobil Wuling adalah produk asuransi yang tersedia untuk jenis kendaraan Wuling. Hingga saat ini, ada banyak pilihan asuransi mobil yang tersedia untuk merek Wuling, seperti Asuransi ACA, Asuransi Adira Autocillin, Asuransi Sinar Mas, dan masih banyak lagi.

Agar lebih jelas, Anda dapat membandingkan pilihan polis asuransi mobil Wuling terbaik dengan premi mulai Rp38 ribu secara onlinehanya di Lifepal. Dapatkan juga diskon hingga 25 persen untuk brand pilihan!

*syarat dan ketentuan berlaku

1. Asuransi mobil Wuling dan Sompo

2. Asuransi mobil ACA

3. Asuransi mobil Adira

Selain produk asuransi mobil di atas, masih banyak produk asuransi lainnya yang cocok untuk mobil Wuling. Silakan isi formulir di atas sesuai dengan merek dan tipe mobil yang kamu miliki, Tim Lifepal akan membantu kamu mendapatkan pilihan yang tepat. Konsultasi asuransi mobilmu hanya di Lifepal!

Bengkel Rekanan Asuransi Mobil Wuling

Wuling bekerja sama dengan beberapa bengkel rekanan di seluruh Indonesia untuk layanan servis. Untuk mengetahui daftar bengkel rekanan asuransi mobil Wuling selengkapnya, silakan kunjungi situs resmi Wuling.

Sekilas Tentang Asuransi Mobil Wuling

Wuling adalah merek mobil yang berasal dari negeri Tiongkok yang didirikan pada tahun 2007 oleh perusahaan Liuzhou Wuling Automobile Industry Co., Ltd., sebuah perusahaan patungan antara Wuling Group dan Dragon Hill Holdings Limited. 

Hingga saat ini, Wuling Motors memproduksi berbagai macam kendaraan seperti mobil, bus, dan truk, dan suku cadang kendaraan.

Perusahaan Wuling mulai menjajaki pasar Indonesia pada tahun 2017. Meski tergolong pemain baru dalam industri otomotif tanah air, produk-produk yang dilahirkan Wuling Motors patut dijadikan pertimbangan. Di Indonesia, Wuling Motors mendapatkan izin pendirian pabrik di kawasan Deltamas, Kabupaten Bekasi, pada tahun 2015.

Jenis mobil Wuling yang hadir di Indonesia meliputi Formo, Confero, Cortez, dan Almaz. Dengan harga yang relatif terjangkau antara Rp140 juta hingga Rp350 juta.

Bandingkanasuransi mobil terbaik hanya di Lifepal. Proteksi maksimal dengan harga minimal, cek sekarang dan dapatkan diskon hingga 25%

Alamat Kantor dan Call Center Wuling

Untuk informasi lengkap terkait perusahaan Wuling di Indonesia, dapat mengunjungi kantor pusat atau call center perusahaan. 

Wuling Motors Indonesia (Kantor Pusat)

Alamat: Greenland International Industrial Center (GIIC) Blok BA No. 1 Deltamas, Sukamahi, Kec. Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat 17530

Telepon: (021) 80865050

Cara Klaim Asuransi Mobil Wuling

Cara klaim asuransi mobil Wuling tidak jauh berbeda dari brand lainnya. Untuk itu, berikut tata cara klaim asuransi mobil Wuling, baik karena lecet/baret atau kehilangan.

  • Melaporkan klaim: bisa dengan datang langsung ke kantor cabang , telepon, SMS, atau aplikasi klaim yang disediakan oleh perusahaan asuransi. Biasanya laporan klaim harus dilakukan maksimal 5×24 jam setelah kejadian, tergantung kebijakan perusahaan.
  • Menyiapkan dokumen klaim: dokumen kendaraan (SIM dan STNK), dokumen polis asuransi, formulir klaim yang telah diisi, foto-foto mobil saat terjadi kecelakaan/kerugian lainnya yang akan diklaim. Dokumen yang perlu disiapkan tergantung pada jenis kerugian yang dialami. Sila perhatikan kelengkapan dokumen di poin selanjutnya.
  • Tim asuransi melakukan survei dan analisis: proses ini bertujuan untuk menghitung estimasi kerugian yang terjadi.
  • Tunggu hasil survei dan analisis: tim dari perusahaan asuransi akan menilai klaim yang dapat disetujui. 
  • Penggantian klaim: nasabah mendapatkan penggantian klaim atas kerugian yang terjadi, baik berupa perbaikan di bengkel atau santunan tunai.

Tanya Jawab

Berikut adalah daftar pertanyaan serta jawaban seputar asuransi mobil Wuling yang sering diajukan calon nasabah maupun nasabah aktif.

Chat Bantuan