• Remake Toyota
Cashback 10% +
Diskon 25%

Promo Asuransi Mobil Toyota, Cek Sekarang!

  • Diskon Terbaik
  • 500+ Pilihan
  • Bantuan Klaim
Dengan lanjut, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku.

Daftar Asuransi Mobil Toyota

Sebagai salah satu brand paling laris di Indonesia, asuransi mobil Toyota menjadi incaran para pengendara. Sebab, sebagian tipe Toyota ini memang terbilang cukup terjangkau. Selain itu, berbagai varian Toyota, seperti Calya, Agya, dan Avanza, sering digunakan sebagai transportasi online.

Beberapa alasan yang disebutkan tadi menjadikan pengguna Toyota membutuhkan asuransi untuk mobilnya. Untuk pilihan asuransi mobil Toyota, kita bisa pilih all risk yang meng-cover seluruh kerusakan. Jika ingin memberikan perlindungan terhadap kerusakan parah atau kehilangan saja, maka pilih TLO. Sila baca selengkapnya di laman asuransi mobil.

Berikut beberapa rekomendasi asuransi mobil untuk Toyota dengan cakupan pertanggungan paling oke dan premi terjangkau.

Keuntungan Beli Asuransi Mobil Toyota di Lifepal

Lifepal bekerjasama dengan 50+ perusahaan asuransi di Indonesia yang tersedia untuk jenis asuransi mobil Toyota. Adapun di antaranya Asuransi Mobil ACA, Asuransi Mobil Adira Autocillin, Asuransi Mobil Sinar Mas, dan masih banyak lagi. Berikut ini adalah sejumlah keuntungan yang bisa didapat dengan beli Asuransi Mobil Toyota di Lifepal:

1. Layanan Keluhan Klaim Online

Lifepal menyediakan layanan klaim yang befungsi sebagai pihak penengah antara nasabah dan perusahaan asuransi. Artinya, jika pengajuan klaim nasabah ditolak, maka Lifepal dapat membantu serta memastikan Anda mendapatkan manfaat polis sebagaimana mestinya. Layanan kendala klaim Lifepal tersedia melalui telepon, WhatsApp, dan kantor pusat. Berikut informasi lengkapnya:
PT Lifepal Technologies Indonesia

Jl. Benda No. 92 RT5/RW4, RT.2/RW.4,

Cilandak Tim., Kec. Ps. Minggu, Jakarta,

Daerah Khusus Ibukota Jakarta [email protected]

0823-3003-0027 (WA)

(021) 3111 6121

2. Harga Premi Terjangkau

Sebagai marketplace asuransi nomor 1 di Indonesia, Lifepal menawarkan berbagai penawaran atau promo menarik , khusunya untuk Asuransi Mobil Toyota. Di antaranya cashback 10 persen + diskon 25 persen, flashsale 15 persen untuk pilihan produk tertentu, dan masih banyak lagi.

3. Fitur Perbandingan Polis dan Premi

Untuk memudahkan Anda dalam memilih polis yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran, Lifepal menghadirkan fitur perbandingan polis dan premi. Melalui fitur pada situs resmi kami, Anda bisa membandingkan polis Asuransi Mobil Toyota dari 50+ perusahaan asuransi yang berbeda. Yuk, isi formulir di atas untuk membandingkan polis terbaiknya!

Cara Beli Asuransi Mobil Toyota di Lifepal

Dapatkan diskon 15% dengan membeli asuransi mobil Toyota ACA! Premi mulai Rp460 ribuan per bulan dengan manfaat perlindungan hingga mobil usia 12 tahun. Beli sekarang di Lifepal!

Daftar Lokasi Bengkel Mobil Toyota di Indonesia

Untuk memperbaiki mobil Toyota, kamu bisa datang ke bengkel resmi maupun bengkel umum. Namun, disarankan untuk memilih bengkel resmi ya agar service yang kamu dapat maksimal. Silakan cek wilayah domisili kamu di bawah untuk menemukan lokasi bengkel mobil Toyota terdekat.

Bengkel Toyota di DKI Jakarta

Berikut ini daftar beberapa bengkel resmi dan bengkel umum untuk kendaraan Toyota di Jakarta.

Bengkel Toyota di Banten

Berikut daftar beberapa bengkel resmi  dan bengkel umum Toyota terdekat di wilayah Banten.

Bengkel Toyota di Jawa Barat

Berikut daftar beberapa bengkel resmi dan bengkel umum Toyota terdekat di Jawa Barat termasuk Bandung dan Bogor.

Bengkel Toyota di Jawa Tengah

Berikut daftar beberapa bengkel resmi dan bengkel umum Toyota terdekat di Jawa Tengah termasuk Semarang dan Solo.

Bengkel Toyota di Jawa Timur

Berikut daftar beberapa bengkel resmi dan bengkel umum Toyota terdekat di Jawa Timur termasuk Surabaya, Malang, dan Banyuwangi.

Bengkel Toyota di Yogyakarta

Berikut daftar beberapa bengkel resmi dan bengkel umum terdekat di Kota Yogyakarta.

Bengkel Toyota di Bali

Berikut daftar beberapa bengkel resmi dan bengkel umum mobil Toyota di Bali.

Bengkel Toyota di Kepulauan Sumatera

Berikut daftar beberapa bengkel resmi dan bengkel umum Toyota di Kepulauan Sumatera termasuk Aceh, Medan, Padang, Bukittinggi, dan Palembang.

Bengkel Toyota di Sulawesi

Berikut ini daftar beberapa bengkel resmi dan bengkel umum mobil Toyota di Sulawesi termasuk Makassar, Manado, dan Palu.

Bengkel Toyota di Kalimantan

Berikut ini daftar beberapa bengkel resmi dan bengkel umum mobil Toyota di Kalimantan termasuk Pontianak, Balikpapan, Samarinda, dan Palangkaraya.

Bengkel Toyota di Papua dan Indonesia Timur

Berikut ini daftar beberapa bengkel resmi dan bengkel umum di Papua dan Indonesia Timur termasuk Ambon serta Kupang.

Tentang Asuransi Mobil Toyota

Toyota adalah merek mobil asal Jepang yang berpusat di kota Toyota, Aichi. Brand ini dikenal sebagai pabrik penghasilan atau produsen mobil terbesar di dunia. Berada di bawah naungan Toyota Motor Corporation, beberapa merek mobil seperti Daihatsu, Lexus, dan Hino merupakan bagian dari grup perusahaan tersebut.

Di Indonesia, Toyota berada di bawah naungan perusahaan Toyota Astra Motor. Satu grup perusahaan yang juga menyediakan asuransi mobil Astra. Range atau kisaran harga Toyota mulai dari Rp143 jutaan untuk tipe Agya hingga Rp2 miliar untuk tipe Toyota Land Cruiser. 

Asuransi mobil Toyota memberikan layanan asuransi terbaik sebagai proteksi untuk seluruh tipe mobil Toyota, mulai Agya, Avanza, Innova, Alphard, Vellfire, hingga Land Cruiser.

Bandingkan asuransi mobil terbaik hanya di Lifepal. Proteksi maksimal dengan harga minimal, cek sekarang dan dapatkan diskon hingga 25%

Alamat Kantor dan Call Center Toyota

Jika terjadi kendala seputar mobil Toyota, Anda bisa datang langsung atau menghubungi call center berikut ini.

Toyota Astra Motor (Kantor Pusat)

Jl. Laksda Yos Sudarso, Sunter II

Jakarta 14330

Layanan 24 Jam

Telp : 1500 315

Email : [email protected]

Cara Klaim Asuransi Mobil Toyota

Cara klaim asuransi mobil Toyota di bengkel resmi seperti Astra juga tidak jauh berbeda. Pastikan terlebih dahulu bahwa polis asuransi mobil Toyota yang kamu miliki masih aktif dan menanggung kerugian yang terjadi (termasuk all risk (comprehensive) atau total loss only (TLO)).

Khusus untuk pemilik polis asuransi mobil Astra Garda Oto, prosedur pengajuan klaim bisa dilakukan melalui sistem online OtoCare. Berikut tata cara klaim asuransi mobil Toyota, baik karena lecet/baret atau kehilangan.

  • Melaporkan klaim asuransi mobil Toyota: bisa dengan datang langsung ke kantor cabang , telepon, SMS, atau aplikasi klaim yang disediakan oleh perusahaan asuransi. Biasanya laporan klaim harus dilakukan maksimal 5×24 jam setelah kejadian, tergantung kebijakan perusahaan.
  • Menyiapkan dokumen klaim asuransi mobil Toyota: dokumen kendaraan (SIM dan STNK), dokumen polis asuransi, formulir klaim yang telah diisi, foto-foto mobil saat terjadi kecelakaan/kerugian lainnya yang akan diklaim. Dokumen yang perlu disiapkan tergantung pada jenis kerugian yang dialami. Sila perhatikan kelengkapan dokumen di poin selanjutnya.
  • Tim asuransi melakukan survei dan analisis: proses ini bertujuan untuk menghitung estimasi kerugian yang terjadi.
  • Tunggu hasil survei dan analisis: tim dari perusahaan asuransi mobil Toyota akan menilai klaim yang dapat disetujui. 
  • Penggantian klaim: nasabah mendapatkan penggantian klaim atas kerugian yang terjadi, baik berupa perbaikan di bengkel atau santunan tunai.

Pertanyaan Seputar Asuransi Mobil Toyota

Berikut ini adalah daftar pertanyaan dan jawaban seputar asuransi mobil Toyota.

Chat Bantuan