Admedika

DISKON HINGGA 20% Pilihan Asuransi Kerja Sama Admedika

+62
+62
+62

PT Administrasi Medika (Admedika) merupakan pihak ketiga (Third Party Administrator/TPA) jaminan kesehatan yang menggunakan terminal Electronic Data Capture (EDC) untuk menangkap informasi klaim di provider atau rumah sakit dan pelayanan kesehatan lain.

Proses administrasi jaminan kesehatan AdMedika didukung sistem terpadu untuk memberikan pelayanan yang komprehensif dalam mengelola, memantau, serta melakukan proses klaim secara online dan realtime

Berdasarkan fokus bisnis dan pelayanan yang diberikan, menjelaskan bahwa AdMedika bukanlah perusahaan asuransi yang menyediakan produk asuransi.

Perusahaan yang bergabung dengan Telkom Group (BUMN) pada tahun 2010 ini memiliki infrastruktur jaringan EDC di ribuan penyedia layanan kesehatan di Indonesia dan di sejumlah negara tetangga. Klien AdMedika terdiri atas perusahaan asuransi di Indonesia, perusahaan pengelolaan kesehatan karyawan mandiri, pihak ketiga (TPA), serta BUMN. Hingga kini, AdMedika telah melayani 4,3 juta peserta, 200 klien, dan 4.200 jaringan provider.

Berpengalaman sejak tahun 2002 membuat AdMedika dipercaya sebagai salah satu pihak ketiga yang mumpuni dalam membantu perusahaan asuransi melayani nasabah. Ini terlihat dari jumlah rekanan dan klien yang terus bertambah dan menjalin kerja sama dengan AdMedika.

Produk layanan AdMedika memberikan kemudahan bagi nasabah perusahaan asuransi yang bekerja sama dengan AdMedika dalam melakukan klaim. Berikut ini penjelasan singkat mengenai produk layanan AdMedika yang tersedia.

Health Claim Management Service
AdClaim Pro
Layanan ganti rugi sesuai yang tercantum pada polis asuransi.
Health Claim Management Service
AdClaim Manage Care
Sistem berjenjang dalam memberikan pelayanan kesehatan yaitu dari klinik atau Puskesmas hingga rumah sakit.
Health Claim Management Service
AdClaim Plus
Layanan tambahan sehingga peserta asuransi atau bukan bisa langsung terhubung dengan lebih dari 2.500 jaringan provider.
Health Claim Management Service
AdClaim CoB
Layanan pembayaran asuransi yang berkoordinasi dengan BPJS Kesehatan atau Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).
Health Claim Management Service
AdMedika Assistant Service (I-Assist)
Bantuan terpadu di rekanan dalam negeri dan luar negeri yang siap melayani 24 jam setiap hari.
Health Digital Service
AdDoc
Layanan klaim elektronik/digital terintegrasi melalui situs layanan resmi AdMedika.
Health Digital Service
AdBrief
Layanan dari hasil pengolahan data dan informasi kesehatan terkait perawatan, manajemen, dan analisis risiko kesehatan yang ditujukan bagi kepentingan dua pihak, pasien/peserta dan perusahaan asuransi.
Health Digital Service
AdMedika Mobile Health
Layanan mobile dari AdMedika yang memberikan berbagai kemudahan dan informasi terkait klaim, rekanan, dan berbagai informasi lainnya.
Digital Provider Management Service
T-Health Digital Service
Layanan digital untuk memantau kondisi kesehatan ibu hamil dan janinnya serta informasi kesehatan lainnya.
Digital Provider Management Service
Hisys
Solusi aplikasi berbasis web sebagai sistem informasi yang terdiri atas manajemen pelayanan pasien dan manajemen pelaporan.
Digital Provider Management Service
TelkoMedika Service
Berbagai kegiatan dan promosi dari AdMedika terkait kesehatan yang terdiri atas vaksin, optik, dan medical check up (MCU).
Value Added Service
AdMedika Valuecard
Kartu kepesertaan yang dapat digunakan untuk mendapatkan berbagai promo atau diskon di rekanan AdMedika.
Value Added Service
Personal Care Officer
Layanan bagi nasabah asuransi di rumah sakit agar klaim semakin mudah dan cepat.
Value Added Service
CM SMS Notification
Layanan berbasis SMS bagi peserta/nasabah asuransi yang melakukan klaim kesehatan.
Value Added Service
AdPay Personal
Layanan pembayaran online satu pintu untuk berbagai kebutuhan.

Pertanggungan layanan AdMedika memberikan kemudahan bagi peserta dan perusahaan asuransi, terutama dalam melakukan klaim. Tentu saja, pertanggungan ini disesuaikan kesepakatan antara tertanggung (peserta asuransi) dan penanggung (perusahaan asuransi) yang tercantum dalam polis. Berikut penjelasan singkat mengenai manfaat dari masing-masing layanan AdMedika.

Health Claim Management Service

Berbagai manfaat dari Health Claim Management Service ini ditujukan bagi tertanggung atau peserta asuransi kesehatan untuk melakukan klaim rawat inap ataupun rawat jalan karena sakit atau kecelakaan.

AdClaim Pro

  • Manfaat rawat jalan reimbursement.
  • Manfaat rawat jalan cashless.
  • Manfaat rawat inap reimbursement.
  • Manfaat rawat inap cashless.

AdClaim Manage Care

  • Manfaat rawat jalan tingkat pertama yaitu klinik atau Puskesmas.
  • Manfaat rawat jalan tingkat lanjut (spesialis).
  • Manfaat rawat inap.
  • Manfaat melahirkan.

AdClaim Plus

  • Manfaat kemudahan klaim atau mendapat perawatan kesehatan di rumah sakit atau klinik rekanan.
  • Lebih cepat dalam mengurus administrasi di rumah sakit.

AdClaim CoB

  • Koordinasi manfaat sehingga jaminan kesehatan dapat dibayar penuh.
  • Menghindari kelebihan pembayaran dari satu penjamin (perusahaan asuransi).

AdMedika Assistant Service (I-Assist)

  • Evakuasi medis.
  • Memantau kesehatan secara intensif.
  • 24 jam per hari rujukan dan konsultasi medis di seluruh dunia.
  • Panggilan dokter umum atau dokter spesialis.

Health Digital Service

Manfaat dari berbagai fitur Health Digital Service cukup banyak, tergantung produknya. Berikut ini manfaat fitur-fitur dari Health Digital Service bagi rekanan AdMedika sekaligus nasabah asuransi.

AdDoc

  • Proses klaim lebih cepat.
  • Mempercepat pembayaran klaim.
  • Menghemat biaya SDM dan pengiriman dokumen.
  • Efisiensi proses administrasi.

AdBrief

Layanan AdBrief diperuntukkan bagi asuransi, BUMN dan korporasi, perusahaan farmasi, penyedia layanan kesehatan, NGO, dan badan kesehatan pemerintah. Terdapat empat program hasil Big Data Analytics AdMedika yaitu:

  • Disease Management: program yang mengklasifikasikan tren kesehatan berdasarkan penyakit yang bersifat degeneratif atau berbiaya perawatan tinggi.
  • Medical Case Management: Program yang dirancang untuk memberikan pelayanan pada kasus-kasus medis khusus.
  • Provider Management: Program yang memberikan akses luas terhadap informasi tentang pelayanan kesehatan berkualitas dan efisiensi biaya perawatan medis.
  • Medication Management: Program yang dikelola apoteker dalam memberi bantuan dalam memastikan efektivitas, kesesuaian, dan keamanan penggunaan obat terutama bagi pasien yang menderita penyakit degeneratif atau berisiko tinggi.

AdMedika Mobile Health

  • Informasi kesehatan.
  • Catatan klaim yang pernah dilakukan pasien atau peserta.
  • Informasi rekanan rumah sakit atau klinik terdekat.
  • Kartu digital kesehatan.

Digital Provider Management Service

Manfaat dari Digital Provider Management Service ini terdiri atas beberapa produk yang diberikan seperti T-Health Digital Service khusus ibu hamil dan TelkoMedika Service yang menawarkan berbagai kegiatan dan promosi menarik. Berikut penjelasan singkatnya.

T-Health Digital Service

  • Deteksi dini dan pemantauan kehamilan.
  • Memperluas akses perawatan pada masa kehamilan dan sesudah melahirkan.
  • Membantu meningkatkan manajemen pasien melalui catatan pemantauan kondisi kesehatan selama kehamilan.

Hisys

  • Akses 24 jam sehingga memungkinkan memantau informasi kesehatan pasien dengan akses internet bagi dokter ataupun pihak lain yang berwenang melihat kondisi kesehatan pasien.
  • Cloud computing yang meminimalkan biaya hardware.
  • Mudah dikembangkan dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

TelkoMedika Service

  • Kegiatan dan promosi terkait kesehatan yaitu pemeriksaan kesehatan, pemberian vaksin, pembuatan optik dengan diskon Rp250 ribu untuk kacamata, dan lain-lain.

Value Added Service

Berikut ini berbagai manfaat yang diberikan layanan Value Added Service bagi pemegang kartu asuransi yang bekerja sama dengan AdMedika.

AdMedika Valuecard

Terdapat dua manfaat AdMedika Valuecard, yaitu bagi peserta dan bagi payer. Berikut penjelasannya.

Bagi peserta:

  • Peserta menerima program promo yang dibuat merchant kepada anggota klien.
  • Mendapatkan kesempatan membeli produk dengan harga atau penawaran.
  • Mendapatkan informasi terbaru dari promo yang diberikan.
  • Mendapat nilai tambah sebagai pemilik kartu AdMedika.

Bagi payer:

  • Memberikan nilai plus bagi peserta.
  • Meningkatkan daya saing produk asuransi.
  • Berpotensi menurunkan claim rate karena merchant terpilih akan terfokus pada kegiatan promosi dan preventif.

Personal Care Officer

  • Memberikan pelayanan langsung kepada peserta.
  • Melayani permasalahan yang ada di rumah sakit bagi pasien.
  • Membantu proses penjaminan saat akan melakukan perawatan di rumah sakit baik rawat jalan maupun rawat inap.
  • Membantu proses persetujuan tindakan medis hingga peserta atau pasien diperbolehkan pulang.

CM SMS Notification

  • Memberikan konfirmasi penjaminan.
  • Memberikan konfirmasi pendaftaran.
  • Memberikan konfirmasi jika klaim ditolak.
  • Memberikan konfirmasi biaya perawatan.
  • Memberikan informasi estimasi biaya perawatan baik rawat jalan, rawat inap, maupun tindakan medis lainnya.

AdPay Personal

  • Kemudahan pembayaran BPJS.
  • Kemudahan pembayaran asuransi.
  • Kemudahan mengirim dan menerima uang dari dalam maupun luar negeri.
  • Transfer dan setor tunai ke seluruh bank.
  • Kemudahan pembayaran lain-lain (PLN, PDAM, dan lain sebagainya).
  • Kemudahan pembayaran pulsa seluler termasuk Telkomsel dan operator lain.
  • Kemudahan pembayaran tiket pesawat dan kereta api.
  • Pembayaran cicilan.
  • Pembayaran zakat, infaq, dan lain-lain.
  • Kemudahan membeli voucher game online.
  • Pembayaran televisi berlangganan.

Sebagai pihak ketiga administrator, AdMedika membantu penggantian biaya perawatan kesehatan di rumah sakit baik karena sakit ataupun kecelakaan. Namun, penggantian ini tergantung pada polis asuransi yang dibeli peserta dari perusahaan asuransi. Berikut penjelasannya:

  • Reimbursement adalah metode penggantian yang mengharuskan tertanggung membayarkan tagihan perawatan kesehatannya. Kemudian, tertanggung mengirimkan dokumen klaim ke pihak perusahaan asuransi. Selanjutnya, perusahaan asuransi akan mengganti biaya tersebut. 
  • Cashless adalah metode penggantian biaya asuransi kesehatan dengan menggunakan kartu saja. Untuk mendapatkan pelayanan medis di rumah sakit atau klinik, biasanya tertanggung dapat menggesekkan kartu (swipe card) atau cukup menunjukkan kartu (show card).

Setiap jaringan provider AdMedika dilengkapi terminal EDC dan AdPass terhubung dengan AdMedika Claims Processing Systems (ADCPS). Hal ini memudahkan pasien melakukan klaim terutama untuk rawat inap ataupun rawat jalan.

Berikut ini daftar rumah sakit dan rekanan AdMedika terbaru (Februari 2018) sesuai informasi terbaru pada situs resmi AdMedika.

Jabodetabek dan Banten

  • RSIA Selaras Cikupa: Jalan Raya Serang, Desa Bojong, Tangerang, Banten. Telepon: (021) 5969145
  • Klinik Teratai Kebon Jeruk: Jalan Kebon Jeruk Raya No.68, Kebon Jeruk, Jakarta. Telepon: (021) 22534039
  • RS Patria IKKT: Jalan Cendrawasih No.1 Komp Dephan/Mabes TNI. Telepon: (021) 5308981/84
  • Klinik KTA Srengseng Junction: Jalan Srengseng Raya No.69 Srengseng, Kembangan. Telepon: (021) 94875942
  • Optik Seis Plaza Senayan: Jalan Asia Afrika No.8 Lantai 2, Jakarta Pusat. Telepon: (021) 5725154
  • OMDC Dental Clinic: Jalan Warung BUncit Raya No.6A, Jakarta Selatan. Telepon: (021) 79196767
  • Mayapada Hospital: Jalan Lebak Bulus I Kav.29, Jakarta Selatan. Telepon: (021) 29536660
  • Siloam Hospital Bogor: Jalan Pajajaran No.27, Bogor Tengah. Telepon: (0251) 8303900
  • RS Islam Bogor: Jalan Perdana Raya No.22, Budi Agung.  Telepon: (0251) 8316822
  • RS Bunda Margonda: Jalan Margonda Raya No.28, Pondok Cina, Depok. Telepon: (021) 78890551
  • RS Permata Depok: Jalan Raya Muchtar No.22 Sawangan. Telepon: (021) 29669000
  • RS Puri Cinere: Jalan Maribaya Blok F2, Depok. Telepon: (021) 7545488
  • RS Tarumajaya: Jalan Raya Tarumajaya No.1B, Kampung Bali, Bekasi. Telepon: (021) 88992337

Jawa Tengah

  • Lab. Prodia Boyolali: Jalan Pandanaran No.252. Telepon: 08122895310
  • RS PKU Aisyiyah: Jalan Pasar Sapi Baru Singkil. Telepon: (0276) 322898/3293400
  • RS Dedy Jaya: Jalan A Yani No.57, Brebes. Telepon: (0283) 672145
  • RS Bhakti Asih Brebes: Jalan Pangeran Diponegoro No.125 Pesantunan. Telepon: (0283) 673481
  • RS Muhammadiyah Siti Aminah: Jalan Diponegoro, Bumiayu. Telepon: (0289) 432209/430683
  • RSU Allam Medica Bumiayu: Jalan Diponegoro No.609, Jatisawit. Telepon: (0289) 430822
  • Lab. Prodia: Jalan Pemuda No.41B, Cepu. Telepon: 082331833027
  • RS Mardi Rahayu: Jalan AKBP R Agil Kusumadya No.110, Kudus. Telepon: (0291) 434707
  • RS Harapan Magelang: Jalan P Senopati No.11, Magelang. Telepon: (0293) 364033/35

DI Yogyakarta

  • RSU Queen Latifa: Jalan Ring Road Barat No.118 Mlangi Nogotirto Gamping, Sleman. Telepon: (0274) 581402
  • RS PKU Muhammadiyah Gamping: Jalan Wates KM 5,5 Gamping, Sleman. Telepon: (0274) 6499704
  • Lab. Cito Bantul: Jalan Raya Bantul KM 10 Melikan Lor, Bantul. Telepon: (0274) 7101015
  • RS An Nur: Jalan N Colombo No.14 Yogyakarta. Telepon: (0274) 585848
  • RS Panti Rapih: Jalan Cik Ditiro No.30, Yogyakarta. Telepon: (0274) 514014

Jawa Timur

  • RS Islam Masyithoh: Jalan A. Yani No.6 Bangil. Telepon: (0343) 741018
  • RS Lukas: Jalan KH Moh Kholil 36A, Bangkalan. Telepon: (031) 3095148
  • RS Islam Fatimah: Jalan Jember No.25 Banyuwangi. Telepon: (0333) 421451
  • RS Yasmin Banyuwangi: Jalan Letkol Istiqlah No.80-84. Telepon: (0333) 424671
  • RS Umum Aminah Blitar: Jalan Veteran No.39, Kepanjen, Kidul. Telepon: (0342) 816304
  • RS Aisyiyah Bojonegoro: Jalan Hasyim Ashari No.17. Telepon: (0353) 881748
  • RS PKU Muhammadiyah Kalitidu: Jalan Raya Kalitidu No.266. Telepon: (0353) 511731/512066
  • RS Surya Medika: Jalan Laban Kulon No.58 Menganti, Gresik. Telepon: (031) 7914025
  • RS Semen Gresik: Jalan RA Kartini No.280, Gresik. Telepon: (031) 3987840,3989478
  • RS Bina Sehat: Jalan Jayanegara No.7, Jember. Telepon: (0331) 422701/424304
  • RS Citra Husada: Jalan Teratai No.22 Jember. Telepon: (0331) 486200
  • RS Bhakti Rahayu: Jalan Ketintang Madya I/16 Surabaya. Telepon: (031) 8295922/8291799
  • RS Bunda Surabaya: Jalan Raya Kandangan No.23-24 Benowo, Surabaya. Telepon: (031) 7442220
  • RSIA Putri (RS Khusus Obstetri & Ginekologi): Jalan Arif Rahman Hakim No.122. Telepon: (031) 5999987

Bali

  • Optik Tunggal: Discovery Shopping Mall, Jalan Kartika Plaza, Kuta. Telepon: (0361) 769828
  • RS Bali Jimbaran: Jalan Kampus Unud Link. Perarudan, Jimbaran. Telepon: (0361) 4725123
  • RS Khusus Bedah BIMC Nusa Dua: Kawasan BTDC Nusa Dua Blok D, Bali. Telepon: (0361) 3000911
  • RS Bhakti Rahayu: Jalan Gatot Subroto II No.11, Denpasar. Telepon: (0361) 430270
  • RSU Ganesha: Jalan Raya Celuk Sukawati, Gianyar. Telepon: (0361) 298233
  • RSIA Puri Bunda: Jalan Gatot Subroto VI No.19, Denpasar. Telepon: (0361) 437999
  • RS Ari Canti Gianyar: Jalan Raya Mas Ubud, Gianyar. Telepon: (0361) 974573

Sumatera

  • Lab KF Lampung: Jalan Gajah Mada No.76 Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung. Telepon: (0721) 269901
  • RS Siloam Bangka Belitung: Jalan Soekarno Hatta KM.5, Bangka Tengah. Telepon: (0717) 9190900
  • RS Tiara Sella: Jalan S Parman No.61 Padang Jati, Bengkulu. Telepon: (0736) 20350
  • RS Rafflesia Bengkulu: Jalan Mahoni No.10 Padang Jati. Telepon: (0736) 21710
  • RS St. Theresia: Jalan Sutomo, No.19. Telepon: (0741) 23119
  • RS Mitra Jambi: Jalan Jendral Basuki Rahmat No.77 Paal Lima Kota Baru, Jambi. Telepon: (0741) 3041377
  • RS Cut Meutia: Jalan Garuda No.1, Kebon Baru, Aceh. Telepon: (0641) 425314/4811339
  • RS Swasta Montella: Jalan Beringin Jaya Samping Masjid Agung, Meulaboh, Aceh Barat. Telepon: (0655) 7551974
  • RS Pekanbaru Medical Center: Jalan Lembaga Pemasyarakatan No.25,Gobah. Telepon: (0761) 848100/859510/859510
  • Semen Padang Hospital: Jalan By Pass KM 7, Pauh, Padang. Telepon: (0751) 777888
  • RS Naili DBS: Jalan Ratulangi No.24, Padang Barat. Telepon: (0751) 8951900
  • RS Mata Padang Eye Center (PEC): Jalan Pemuda No.53 Padang. Telepon: (0751) 30094
  • RS AR Bunda Lubuk Linggau: Jalan Garuda No.245, Linggau Barat. Telepon: (0733) 324955/324963
  • RSIA Stella Maris Medan: Jalan Samanhudi No.20 Medan. Telepon: (061) 4158383
  • RS Sari Mutiara: Jalan Kapten Muslim No.79 Medan. Telepon: (061) 8451812| 061-8452134

Sulawesi

  • RS Universitas Hasanuddin: Jalan Perintis Kemerdekaan KM.11 Makassar. Telepon: (0411) 90245/591331
  • RSB Sentosa Makassar: Jalan Jend. Sudirman 52. Telepon: (0411) 3612720/3619711
  • Apotek Farmarin Makassar: Jalan Landak Lama No.27, Kel Labuang Baji, Kec Mamajang. Telepon: (0411) 870397
  • Klinik Hk Medical Center: Jalan Baji Dakka II No.59 Makassar. Telepon: (0411) 8911801
  • RSIA Permata Hati Makassar: Jalan Tamalanrea Raya Poros BTP Blok 10M No.9-10. Telepon: (0411) 4774085
  • RSUD Majene: Jalan Poros Majene-mamuju, Banggae, Majene, Sulawesi Barat. Telepon: (0422) 21009/082348752592
  • RSU Woodward (Bala Keselamatan): Jalan LH Woodward No.1 Palu. Telepon: (0451) 421769
  • RS Advent Manado: Jalan 14 Februari No.1 Teling Atas. Telepon: (0431) 847950/858429
  • RS Siloam Manado: Jalan Sam Ratulangi No.22 Manado. Telepon: (0431) 7290900

Kalimantan

  • RS Meloy Sangatta: Jalan Yos Sudarso II No.101 Sangatta. Telepon: (0549) 2026258
  • Optik Internasional Sangatta: JalanYos Sudarso II No.1 Sangatta. Telepon: (0549) 2020348
  • RSUD Tarakan (Kalimantan Utara): Jalan Pulau Irian No.1 Kampung Skip. Telepon: (0551) 21720/21166
  • RS Pertamina Tarakan: Jalan Mulawarman No.14, Tarakan. Telepon: (0551) 31403/31665
  • RS Dirgahayu: Jalan Gunung Merbabu No.62 Samarinda. Telepon: (0541) 742161/748309
  • RS Hermina Balikpapan: Jalan MT Haryono No.45 Sepinggan Baru. Telepon: (0542) 8532525
  • RS Pertamina Balikpapan: Jalan Jend Sudirman No.1. Telepon: (0542) 7517485/734020
  • RSUD Dr Doris Sylvanus: Jalan Tambun Bungai No.4. Telepon: (0536) 3224217
  • RS Citra Husada Pangkalan Bun: Jalan Malijo, Madurejo, Arut Selatan, Kotawaringin Barat. Telepon: (0532) 2070777
  • RS Islam Banjarmasin: Jalan Letjen S Parman No.88 Banjarmasin. Telepon: (0511) 3350332
  • RS Kharitas Bhakti: Jalan Siam No.153. Telepon: (0561) 734373/768969
  • RS Sentra Medika Sanggau: Jalan Cempaka, Ilir Kota, Kapuas. Telepon: (0564) 24240

Nusa Tenggara dan Indonesia Timur

  • Kimia Farma: Jalan M Yamin No.77 Selong, Lombok Timur, NTB. Telepon: (0370) 637965
  • RSIA Permata Hati Mataram: Jalan Majapahit No.10 Mataram, NTB. Telepon: (0370) 631999
  • RS Grha Ultima Medika (Group Siloam): Jalan Majapahit No.10 Mataram, NTB. Telepon: (0370) 623999; 628111
  • RS Biomedika: Jalan Bung Karno No.143 Mataram, NTB. Telepon: (0370) 645137
  • RS Risa Sentra Medika: Jalan Pejanggik No.115 Cakranegara, NTB. Telepon: (0370) 632117
  • RS Siloam Kupang: Jalan RW Monginsidi, Fatululi, NTT. Telepon: (0380) 8530900
  • RSIA Leona: Jalan Soevardi No.20 Oebufu, Kupang, NTT. Telepon: (0380) 840212
  • RS Kartini Kupang: Jalan Frans Seda No.17, Kupang, NTT. Telepon: (0380) 80265111/ 831270
  • RSUD Dr M Haulussy Ambon: Jalan Dr. Kayadoe, Kudamati, Ambon, Maluku. Telepon: (0911) 343002
  • RS Sumber Hidup: Jalan Anthony Rhebok, Honipopu, Sirimau, Ambon, Maluku. Telepon: (0911) 352373
  • RS TK II Marthen Indey: Jalan Diponegoro No.57. Telepon: (0967) 532491/92
  • Laboratorium Klinik 129: Jalan Raya Entrop Ruko Bucen II Jayapura, Papua. Telepon: (0967) 535625/082198290122
  • RS Kasih Herlina Timika: Jalan A Yani No.37 Timika, Papua. Telepon: (0901) 321433/321443
  • Klinik Puri Husada: Jalan Budi Utomo Ujung, Timika, Papua. Telepon: (0901) 3126661
  • Apotek Kimia Farma: Jalan Sriwijaya Ridge No.1 Biak.
  • RS Angkatan Laut Gandhi: Jalan Jend Sudirman, Kompleks Lanal,Waupnor, Biak Kota, Biak Numfor. Telepon: (0981) 21991/22979/25876/22009

Berikut ini daftar beberapa perusahaan yang telah bekerja sama dengan AdMedika dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi peserta di Indonesia.

Informasi Umum

PT Administrasi Medika (Admedika) merupakan pihak ketiga (Third Party Administrator/TPA) jaminan kesehatan yang menggunakan terminal Electronic Data Capture (EDC) untuk menangkap informasi klaim di provider atau rumah sakit dan pelayanan kesehatan lain.

Proses administrasi jaminan kesehatan AdMedika didukung sistem terpadu untuk memberikan pelayanan yang komprehensif dalam mengelola, memantau, serta melakukan proses klaim secara online dan realtime

Berdasarkan fokus bisnis dan pelayanan yang diberikan, menjelaskan bahwa AdMedika bukanlah perusahaan asuransi yang menyediakan produk asuransi.

Perusahaan yang bergabung dengan Telkom Group (BUMN) pada tahun 2010 ini memiliki infrastruktur jaringan EDC di ribuan penyedia layanan kesehatan di Indonesia dan di sejumlah negara tetangga. Klien AdMedika terdiri atas perusahaan asuransi di Indonesia, perusahaan pengelolaan kesehatan karyawan mandiri, pihak ketiga (TPA), serta BUMN. Hingga kini, AdMedika telah melayani 4,3 juta peserta, 200 klien, dan 4.200 jaringan provider.

Berpengalaman sejak tahun 2002 membuat AdMedika dipercaya sebagai salah satu pihak ketiga yang mumpuni dalam membantu perusahaan asuransi melayani nasabah. Ini terlihat dari jumlah rekanan dan klien yang terus bertambah dan menjalin kerja sama dengan AdMedika.

Pilihan Produk

Produk layanan AdMedika memberikan kemudahan bagi nasabah perusahaan asuransi yang bekerja sama dengan AdMedika dalam melakukan klaim. Berikut ini penjelasan singkat mengenai produk layanan AdMedika yang tersedia.

Health Claim Management Service
AdClaim Pro
Layanan ganti rugi sesuai yang tercantum pada polis asuransi.
Health Claim Management Service
AdClaim Manage Care
Sistem berjenjang dalam memberikan pelayanan kesehatan yaitu dari klinik atau Puskesmas hingga rumah sakit.
Health Claim Management Service
AdClaim Plus
Layanan tambahan sehingga peserta asuransi atau bukan bisa langsung terhubung dengan lebih dari 2.500 jaringan provider.
Health Claim Management Service
AdClaim CoB
Layanan pembayaran asuransi yang berkoordinasi dengan BPJS Kesehatan atau Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).
Health Claim Management Service
AdMedika Assistant Service (I-Assist)
Bantuan terpadu di rekanan dalam negeri dan luar negeri yang siap melayani 24 jam setiap hari.
Health Digital Service
AdDoc
Layanan klaim elektronik/digital terintegrasi melalui situs layanan resmi AdMedika.
Health Digital Service
AdBrief
Layanan dari hasil pengolahan data dan informasi kesehatan terkait perawatan, manajemen, dan analisis risiko kesehatan yang ditujukan bagi kepentingan dua pihak, pasien/peserta dan perusahaan asuransi.
Health Digital Service
AdMedika Mobile Health
Layanan mobile dari AdMedika yang memberikan berbagai kemudahan dan informasi terkait klaim, rekanan, dan berbagai informasi lainnya.
Digital Provider Management Service
T-Health Digital Service
Layanan digital untuk memantau kondisi kesehatan ibu hamil dan janinnya serta informasi kesehatan lainnya.
Digital Provider Management Service
Hisys
Solusi aplikasi berbasis web sebagai sistem informasi yang terdiri atas manajemen pelayanan pasien dan manajemen pelaporan.
Digital Provider Management Service
TelkoMedika Service
Berbagai kegiatan dan promosi dari AdMedika terkait kesehatan yang terdiri atas vaksin, optik, dan medical check up (MCU).
Value Added Service
AdMedika Valuecard
Kartu kepesertaan yang dapat digunakan untuk mendapatkan berbagai promo atau diskon di rekanan AdMedika.
Value Added Service
Personal Care Officer
Layanan bagi nasabah asuransi di rumah sakit agar klaim semakin mudah dan cepat.
Value Added Service
CM SMS Notification
Layanan berbasis SMS bagi peserta/nasabah asuransi yang melakukan klaim kesehatan.
Value Added Service
AdPay Personal
Layanan pembayaran online satu pintu untuk berbagai kebutuhan.
Ulasan Produk

Pertanggungan layanan AdMedika memberikan kemudahan bagi peserta dan perusahaan asuransi, terutama dalam melakukan klaim. Tentu saja, pertanggungan ini disesuaikan kesepakatan antara tertanggung (peserta asuransi) dan penanggung (perusahaan asuransi) yang tercantum dalam polis. Berikut penjelasan singkat mengenai manfaat dari masing-masing layanan AdMedika.

Health Claim Management Service

Berbagai manfaat dari Health Claim Management Service ini ditujukan bagi tertanggung atau peserta asuransi kesehatan untuk melakukan klaim rawat inap ataupun rawat jalan karena sakit atau kecelakaan.

AdClaim Pro

  • Manfaat rawat jalan reimbursement.
  • Manfaat rawat jalan cashless.
  • Manfaat rawat inap reimbursement.
  • Manfaat rawat inap cashless.

AdClaim Manage Care

  • Manfaat rawat jalan tingkat pertama yaitu klinik atau Puskesmas.
  • Manfaat rawat jalan tingkat lanjut (spesialis).
  • Manfaat rawat inap.
  • Manfaat melahirkan.

AdClaim Plus

  • Manfaat kemudahan klaim atau mendapat perawatan kesehatan di rumah sakit atau klinik rekanan.
  • Lebih cepat dalam mengurus administrasi di rumah sakit.

AdClaim CoB

  • Koordinasi manfaat sehingga jaminan kesehatan dapat dibayar penuh.
  • Menghindari kelebihan pembayaran dari satu penjamin (perusahaan asuransi).

AdMedika Assistant Service (I-Assist)

  • Evakuasi medis.
  • Memantau kesehatan secara intensif.
  • 24 jam per hari rujukan dan konsultasi medis di seluruh dunia.
  • Panggilan dokter umum atau dokter spesialis.

Health Digital Service

Manfaat dari berbagai fitur Health Digital Service cukup banyak, tergantung produknya. Berikut ini manfaat fitur-fitur dari Health Digital Service bagi rekanan AdMedika sekaligus nasabah asuransi.

AdDoc

  • Proses klaim lebih cepat.
  • Mempercepat pembayaran klaim.
  • Menghemat biaya SDM dan pengiriman dokumen.
  • Efisiensi proses administrasi.

AdBrief

Layanan AdBrief diperuntukkan bagi asuransi, BUMN dan korporasi, perusahaan farmasi, penyedia layanan kesehatan, NGO, dan badan kesehatan pemerintah. Terdapat empat program hasil Big Data Analytics AdMedika yaitu:

  • Disease Management: program yang mengklasifikasikan tren kesehatan berdasarkan penyakit yang bersifat degeneratif atau berbiaya perawatan tinggi.
  • Medical Case Management: Program yang dirancang untuk memberikan pelayanan pada kasus-kasus medis khusus.
  • Provider Management: Program yang memberikan akses luas terhadap informasi tentang pelayanan kesehatan berkualitas dan efisiensi biaya perawatan medis.
  • Medication Management: Program yang dikelola apoteker dalam memberi bantuan dalam memastikan efektivitas, kesesuaian, dan keamanan penggunaan obat terutama bagi pasien yang menderita penyakit degeneratif atau berisiko tinggi.

AdMedika Mobile Health

  • Informasi kesehatan.
  • Catatan klaim yang pernah dilakukan pasien atau peserta.
  • Informasi rekanan rumah sakit atau klinik terdekat.
  • Kartu digital kesehatan.

Digital Provider Management Service

Manfaat dari Digital Provider Management Service ini terdiri atas beberapa produk yang diberikan seperti T-Health Digital Service khusus ibu hamil dan TelkoMedika Service yang menawarkan berbagai kegiatan dan promosi menarik. Berikut penjelasan singkatnya.

T-Health Digital Service

  • Deteksi dini dan pemantauan kehamilan.
  • Memperluas akses perawatan pada masa kehamilan dan sesudah melahirkan.
  • Membantu meningkatkan manajemen pasien melalui catatan pemantauan kondisi kesehatan selama kehamilan.

Hisys

  • Akses 24 jam sehingga memungkinkan memantau informasi kesehatan pasien dengan akses internet bagi dokter ataupun pihak lain yang berwenang melihat kondisi kesehatan pasien.
  • Cloud computing yang meminimalkan biaya hardware.
  • Mudah dikembangkan dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

TelkoMedika Service

  • Kegiatan dan promosi terkait kesehatan yaitu pemeriksaan kesehatan, pemberian vaksin, pembuatan optik dengan diskon Rp250 ribu untuk kacamata, dan lain-lain.

Value Added Service

Berikut ini berbagai manfaat yang diberikan layanan Value Added Service bagi pemegang kartu asuransi yang bekerja sama dengan AdMedika.

AdMedika Valuecard

Terdapat dua manfaat AdMedika Valuecard, yaitu bagi peserta dan bagi payer. Berikut penjelasannya.

Bagi peserta:

  • Peserta menerima program promo yang dibuat merchant kepada anggota klien.
  • Mendapatkan kesempatan membeli produk dengan harga atau penawaran.
  • Mendapatkan informasi terbaru dari promo yang diberikan.
  • Mendapat nilai tambah sebagai pemilik kartu AdMedika.

Bagi payer:

  • Memberikan nilai plus bagi peserta.
  • Meningkatkan daya saing produk asuransi.
  • Berpotensi menurunkan claim rate karena merchant terpilih akan terfokus pada kegiatan promosi dan preventif.

Personal Care Officer

  • Memberikan pelayanan langsung kepada peserta.
  • Melayani permasalahan yang ada di rumah sakit bagi pasien.
  • Membantu proses penjaminan saat akan melakukan perawatan di rumah sakit baik rawat jalan maupun rawat inap.
  • Membantu proses persetujuan tindakan medis hingga peserta atau pasien diperbolehkan pulang.

CM SMS Notification

  • Memberikan konfirmasi penjaminan.
  • Memberikan konfirmasi pendaftaran.
  • Memberikan konfirmasi jika klaim ditolak.
  • Memberikan konfirmasi biaya perawatan.
  • Memberikan informasi estimasi biaya perawatan baik rawat jalan, rawat inap, maupun tindakan medis lainnya.

AdPay Personal

  • Kemudahan pembayaran BPJS.
  • Kemudahan pembayaran asuransi.
  • Kemudahan mengirim dan menerima uang dari dalam maupun luar negeri.
  • Transfer dan setor tunai ke seluruh bank.
  • Kemudahan pembayaran lain-lain (PLN, PDAM, dan lain sebagainya).
  • Kemudahan pembayaran pulsa seluler termasuk Telkomsel dan operator lain.
  • Kemudahan pembayaran tiket pesawat dan kereta api.
  • Pembayaran cicilan.
  • Pembayaran zakat, infaq, dan lain-lain.
  • Kemudahan membeli voucher game online.
  • Pembayaran televisi berlangganan.

Sebagai pihak ketiga administrator, AdMedika membantu penggantian biaya perawatan kesehatan di rumah sakit baik karena sakit ataupun kecelakaan. Namun, penggantian ini tergantung pada polis asuransi yang dibeli peserta dari perusahaan asuransi. Berikut penjelasannya:

  • Reimbursement adalah metode penggantian yang mengharuskan tertanggung membayarkan tagihan perawatan kesehatannya. Kemudian, tertanggung mengirimkan dokumen klaim ke pihak perusahaan asuransi. Selanjutnya, perusahaan asuransi akan mengganti biaya tersebut. 
  • Cashless adalah metode penggantian biaya asuransi kesehatan dengan menggunakan kartu saja. Untuk mendapatkan pelayanan medis di rumah sakit atau klinik, biasanya tertanggung dapat menggesekkan kartu (swipe card) atau cukup menunjukkan kartu (show card).

Setiap jaringan provider AdMedika dilengkapi terminal EDC dan AdPass terhubung dengan AdMedika Claims Processing Systems (ADCPS). Hal ini memudahkan pasien melakukan klaim terutama untuk rawat inap ataupun rawat jalan.

Berikut ini daftar rumah sakit dan rekanan AdMedika terbaru (Februari 2018) sesuai informasi terbaru pada situs resmi AdMedika.

Jabodetabek dan Banten

  • RSIA Selaras Cikupa: Jalan Raya Serang, Desa Bojong, Tangerang, Banten. Telepon: (021) 5969145
  • Klinik Teratai Kebon Jeruk: Jalan Kebon Jeruk Raya No.68, Kebon Jeruk, Jakarta. Telepon: (021) 22534039
  • RS Patria IKKT: Jalan Cendrawasih No.1 Komp Dephan/Mabes TNI. Telepon: (021) 5308981/84
  • Klinik KTA Srengseng Junction: Jalan Srengseng Raya No.69 Srengseng, Kembangan. Telepon: (021) 94875942
  • Optik Seis Plaza Senayan: Jalan Asia Afrika No.8 Lantai 2, Jakarta Pusat. Telepon: (021) 5725154
  • OMDC Dental Clinic: Jalan Warung BUncit Raya No.6A, Jakarta Selatan. Telepon: (021) 79196767
  • Mayapada Hospital: Jalan Lebak Bulus I Kav.29, Jakarta Selatan. Telepon: (021) 29536660
  • Siloam Hospital Bogor: Jalan Pajajaran No.27, Bogor Tengah. Telepon: (0251) 8303900
  • RS Islam Bogor: Jalan Perdana Raya No.22, Budi Agung.  Telepon: (0251) 8316822
  • RS Bunda Margonda: Jalan Margonda Raya No.28, Pondok Cina, Depok. Telepon: (021) 78890551
  • RS Permata Depok: Jalan Raya Muchtar No.22 Sawangan. Telepon: (021) 29669000
  • RS Puri Cinere: Jalan Maribaya Blok F2, Depok. Telepon: (021) 7545488
  • RS Tarumajaya: Jalan Raya Tarumajaya No.1B, Kampung Bali, Bekasi. Telepon: (021) 88992337

Jawa Tengah

  • Lab. Prodia Boyolali: Jalan Pandanaran No.252. Telepon: 08122895310
  • RS PKU Aisyiyah: Jalan Pasar Sapi Baru Singkil. Telepon: (0276) 322898/3293400
  • RS Dedy Jaya: Jalan A Yani No.57, Brebes. Telepon: (0283) 672145
  • RS Bhakti Asih Brebes: Jalan Pangeran Diponegoro No.125 Pesantunan. Telepon: (0283) 673481
  • RS Muhammadiyah Siti Aminah: Jalan Diponegoro, Bumiayu. Telepon: (0289) 432209/430683
  • RSU Allam Medica Bumiayu: Jalan Diponegoro No.609, Jatisawit. Telepon: (0289) 430822
  • Lab. Prodia: Jalan Pemuda No.41B, Cepu. Telepon: 082331833027
  • RS Mardi Rahayu: Jalan AKBP R Agil Kusumadya No.110, Kudus. Telepon: (0291) 434707
  • RS Harapan Magelang: Jalan P Senopati No.11, Magelang. Telepon: (0293) 364033/35

DI Yogyakarta

  • RSU Queen Latifa: Jalan Ring Road Barat No.118 Mlangi Nogotirto Gamping, Sleman. Telepon: (0274) 581402
  • RS PKU Muhammadiyah Gamping: Jalan Wates KM 5,5 Gamping, Sleman. Telepon: (0274) 6499704
  • Lab. Cito Bantul: Jalan Raya Bantul KM 10 Melikan Lor, Bantul. Telepon: (0274) 7101015
  • RS An Nur: Jalan N Colombo No.14 Yogyakarta. Telepon: (0274) 585848
  • RS Panti Rapih: Jalan Cik Ditiro No.30, Yogyakarta. Telepon: (0274) 514014

Jawa Timur

  • RS Islam Masyithoh: Jalan A. Yani No.6 Bangil. Telepon: (0343) 741018
  • RS Lukas: Jalan KH Moh Kholil 36A, Bangkalan. Telepon: (031) 3095148
  • RS Islam Fatimah: Jalan Jember No.25 Banyuwangi. Telepon: (0333) 421451
  • RS Yasmin Banyuwangi: Jalan Letkol Istiqlah No.80-84. Telepon: (0333) 424671
  • RS Umum Aminah Blitar: Jalan Veteran No.39, Kepanjen, Kidul. Telepon: (0342) 816304
  • RS Aisyiyah Bojonegoro: Jalan Hasyim Ashari No.17. Telepon: (0353) 881748
  • RS PKU Muhammadiyah Kalitidu: Jalan Raya Kalitidu No.266. Telepon: (0353) 511731/512066
  • RS Surya Medika: Jalan Laban Kulon No.58 Menganti, Gresik. Telepon: (031) 7914025
  • RS Semen Gresik: Jalan RA Kartini No.280, Gresik. Telepon: (031) 3987840,3989478
  • RS Bina Sehat: Jalan Jayanegara No.7, Jember. Telepon: (0331) 422701/424304
  • RS Citra Husada: Jalan Teratai No.22 Jember. Telepon: (0331) 486200
  • RS Bhakti Rahayu: Jalan Ketintang Madya I/16 Surabaya. Telepon: (031) 8295922/8291799
  • RS Bunda Surabaya: Jalan Raya Kandangan No.23-24 Benowo, Surabaya. Telepon: (031) 7442220
  • RSIA Putri (RS Khusus Obstetri & Ginekologi): Jalan Arif Rahman Hakim No.122. Telepon: (031) 5999987

Bali

  • Optik Tunggal: Discovery Shopping Mall, Jalan Kartika Plaza, Kuta. Telepon: (0361) 769828
  • RS Bali Jimbaran: Jalan Kampus Unud Link. Perarudan, Jimbaran. Telepon: (0361) 4725123
  • RS Khusus Bedah BIMC Nusa Dua: Kawasan BTDC Nusa Dua Blok D, Bali. Telepon: (0361) 3000911
  • RS Bhakti Rahayu: Jalan Gatot Subroto II No.11, Denpasar. Telepon: (0361) 430270
  • RSU Ganesha: Jalan Raya Celuk Sukawati, Gianyar. Telepon: (0361) 298233
  • RSIA Puri Bunda: Jalan Gatot Subroto VI No.19, Denpasar. Telepon: (0361) 437999
  • RS Ari Canti Gianyar: Jalan Raya Mas Ubud, Gianyar. Telepon: (0361) 974573

Sumatera

  • Lab KF Lampung: Jalan Gajah Mada No.76 Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung. Telepon: (0721) 269901
  • RS Siloam Bangka Belitung: Jalan Soekarno Hatta KM.5, Bangka Tengah. Telepon: (0717) 9190900
  • RS Tiara Sella: Jalan S Parman No.61 Padang Jati, Bengkulu. Telepon: (0736) 20350
  • RS Rafflesia Bengkulu: Jalan Mahoni No.10 Padang Jati. Telepon: (0736) 21710
  • RS St. Theresia: Jalan Sutomo, No.19. Telepon: (0741) 23119
  • RS Mitra Jambi: Jalan Jendral Basuki Rahmat No.77 Paal Lima Kota Baru, Jambi. Telepon: (0741) 3041377
  • RS Cut Meutia: Jalan Garuda No.1, Kebon Baru, Aceh. Telepon: (0641) 425314/4811339
  • RS Swasta Montella: Jalan Beringin Jaya Samping Masjid Agung, Meulaboh, Aceh Barat. Telepon: (0655) 7551974
  • RS Pekanbaru Medical Center: Jalan Lembaga Pemasyarakatan No.25,Gobah. Telepon: (0761) 848100/859510/859510
  • Semen Padang Hospital: Jalan By Pass KM 7, Pauh, Padang. Telepon: (0751) 777888
  • RS Naili DBS: Jalan Ratulangi No.24, Padang Barat. Telepon: (0751) 8951900
  • RS Mata Padang Eye Center (PEC): Jalan Pemuda No.53 Padang. Telepon: (0751) 30094
  • RS AR Bunda Lubuk Linggau: Jalan Garuda No.245, Linggau Barat. Telepon: (0733) 324955/324963
  • RSIA Stella Maris Medan: Jalan Samanhudi No.20 Medan. Telepon: (061) 4158383
  • RS Sari Mutiara: Jalan Kapten Muslim No.79 Medan. Telepon: (061) 8451812| 061-8452134

Sulawesi

  • RS Universitas Hasanuddin: Jalan Perintis Kemerdekaan KM.11 Makassar. Telepon: (0411) 90245/591331
  • RSB Sentosa Makassar: Jalan Jend. Sudirman 52. Telepon: (0411) 3612720/3619711
  • Apotek Farmarin Makassar: Jalan Landak Lama No.27, Kel Labuang Baji, Kec Mamajang. Telepon: (0411) 870397
  • Klinik Hk Medical Center: Jalan Baji Dakka II No.59 Makassar. Telepon: (0411) 8911801
  • RSIA Permata Hati Makassar: Jalan Tamalanrea Raya Poros BTP Blok 10M No.9-10. Telepon: (0411) 4774085
  • RSUD Majene: Jalan Poros Majene-mamuju, Banggae, Majene, Sulawesi Barat. Telepon: (0422) 21009/082348752592
  • RSU Woodward (Bala Keselamatan): Jalan LH Woodward No.1 Palu. Telepon: (0451) 421769
  • RS Advent Manado: Jalan 14 Februari No.1 Teling Atas. Telepon: (0431) 847950/858429
  • RS Siloam Manado: Jalan Sam Ratulangi No.22 Manado. Telepon: (0431) 7290900

Kalimantan

  • RS Meloy Sangatta: Jalan Yos Sudarso II No.101 Sangatta. Telepon: (0549) 2026258
  • Optik Internasional Sangatta: JalanYos Sudarso II No.1 Sangatta. Telepon: (0549) 2020348
  • RSUD Tarakan (Kalimantan Utara): Jalan Pulau Irian No.1 Kampung Skip. Telepon: (0551) 21720/21166
  • RS Pertamina Tarakan: Jalan Mulawarman No.14, Tarakan. Telepon: (0551) 31403/31665
  • RS Dirgahayu: Jalan Gunung Merbabu No.62 Samarinda. Telepon: (0541) 742161/748309
  • RS Hermina Balikpapan: Jalan MT Haryono No.45 Sepinggan Baru. Telepon: (0542) 8532525
  • RS Pertamina Balikpapan: Jalan Jend Sudirman No.1. Telepon: (0542) 7517485/734020
  • RSUD Dr Doris Sylvanus: Jalan Tambun Bungai No.4. Telepon: (0536) 3224217
  • RS Citra Husada Pangkalan Bun: Jalan Malijo, Madurejo, Arut Selatan, Kotawaringin Barat. Telepon: (0532) 2070777
  • RS Islam Banjarmasin: Jalan Letjen S Parman No.88 Banjarmasin. Telepon: (0511) 3350332
  • RS Kharitas Bhakti: Jalan Siam No.153. Telepon: (0561) 734373/768969
  • RS Sentra Medika Sanggau: Jalan Cempaka, Ilir Kota, Kapuas. Telepon: (0564) 24240

Nusa Tenggara dan Indonesia Timur

  • Kimia Farma: Jalan M Yamin No.77 Selong, Lombok Timur, NTB. Telepon: (0370) 637965
  • RSIA Permata Hati Mataram: Jalan Majapahit No.10 Mataram, NTB. Telepon: (0370) 631999
  • RS Grha Ultima Medika (Group Siloam): Jalan Majapahit No.10 Mataram, NTB. Telepon: (0370) 623999; 628111
  • RS Biomedika: Jalan Bung Karno No.143 Mataram, NTB. Telepon: (0370) 645137
  • RS Risa Sentra Medika: Jalan Pejanggik No.115 Cakranegara, NTB. Telepon: (0370) 632117
  • RS Siloam Kupang: Jalan RW Monginsidi, Fatululi, NTT. Telepon: (0380) 8530900
  • RSIA Leona: Jalan Soevardi No.20 Oebufu, Kupang, NTT. Telepon: (0380) 840212
  • RS Kartini Kupang: Jalan Frans Seda No.17, Kupang, NTT. Telepon: (0380) 80265111/ 831270
  • RSUD Dr M Haulussy Ambon: Jalan Dr. Kayadoe, Kudamati, Ambon, Maluku. Telepon: (0911) 343002
  • RS Sumber Hidup: Jalan Anthony Rhebok, Honipopu, Sirimau, Ambon, Maluku. Telepon: (0911) 352373
  • RS TK II Marthen Indey: Jalan Diponegoro No.57. Telepon: (0967) 532491/92
  • Laboratorium Klinik 129: Jalan Raya Entrop Ruko Bucen II Jayapura, Papua. Telepon: (0967) 535625/082198290122
  • RS Kasih Herlina Timika: Jalan A Yani No.37 Timika, Papua. Telepon: (0901) 321433/321443
  • Klinik Puri Husada: Jalan Budi Utomo Ujung, Timika, Papua. Telepon: (0901) 3126661
  • Apotek Kimia Farma: Jalan Sriwijaya Ridge No.1 Biak.
  • RS Angkatan Laut Gandhi: Jalan Jend Sudirman, Kompleks Lanal,Waupnor, Biak Kota, Biak Numfor. Telepon: (0981) 21991/22979/25876/22009

Berikut ini daftar beberapa perusahaan yang telah bekerja sama dengan AdMedika dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi peserta di Indonesia.

Apa Kata Mereka Tentang Kami

qudratullah Akim
qudratullah Akim
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0
Pusaka Ayudiguna
Pusaka Ayudiguna
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0
Tri Aprilistiyani
Tri Aprilistiyani
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0
didik setyadi
didik setyadi
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0

Mereka yang Sudah Percaya pada Lifepal

Client Lifepal
Client Lifepal