Mencari Asuransi Terbaik?
Masukkan informasi diri dan sistem kami akan merekomendasikan polis terbaik sesuai dengan profil, kebutuhan, dan anggaranmu.

Asuransi Chubb Syariah

3.5 / 5.0 (2.975 Ulasan)
Diskon Terbaik
500+ Pilihan
Bantuan Klaim
+62
Dengan melanjutkan, Saya setuju syarat & ketentuan yang berlaku.
Dengan melanjutkan, Saya setuju syarat & ketentuan yang berlaku.
+62
Dengan melanjutkan, Saya setuju syarat & ketentuan yang berlaku.
+62
Dengan melanjutkan, Saya setuju syarat & ketentuan yang berlaku.
Dengan melanjutkan, Saya setuju syarat & ketentuan yang berlaku.
Cicilan 0%Hemat 25%
 

Chubb Syariah 

Chubb Syariah (PT Asuransi Chubb Syariah) adalah perusahaan asuransi umum berbasis syariah yang juga merupakan anak perusahaan asuransi multinasional Chubb Group. Produk yang dihadirkan terbilang sangat lengkap, yakni asuransi kendaraan, asuransi kecelakaan diri, asuransi perjalanan, dan masih banyak lagi. 

Perusahaan cukup unggul pada pilihan produk asuransi mobil Chubb Syariah yang menawarkan pertanggungan kerusakan dan kehilangan kendaraan. 

Ringkasan

  • Terdapat polis Asuransi Syariah Perjalanan Umroh dan Haji yang memberikan ganti rugi atas risiko yang menghambat kelangsungan perjalanan umroh dan haji.
  • Pilihan polis unik yaitu Asuransi Syariah Peralatan Elektronik memberikan ganti rugi atas kerusakan alat elektronik yang diasuransikan. 
  • Bengkel rekanan Chubb Syariah tersebar luas hampir di seluruh wilayah Indonesia. Sehingga mudah dijangkau nasabah. 
  • Tersedia layanan nasabah hotline 24 jam, sehingga siap melayani nasabah kapan saja. 
  • Rasio solvabilitas dana perusahaan 1519%, itu artinya perusahaan memiliki kemampuan membayar sepuluh kali lipat dari ketentuan pemerintah, 120%.

Sejarah Asuransi Chubb Syariah 

Perusahaan merupakan salah satu bagian dari perusahaan asuransi global Chubb Group. Chubb Group di Indonesia terbagi menjadi tiga anak perusahaan, yaitu PT Chubb General Insurance Indonesia yang berfokus pada asuransi umum konvensional, PT Chubb Life Insurance Indonesia menyediakan polis asuransi jiwa konvensional, dan unit syariah. 

Sebelumnya asuransi umum syariah ini dikenal dengan nama PT Jaya Proteksi Takaful, hingga pada tahun 2016 diakuisisi oleh Chubb dan berganti nama menjadi PT Asuransi Chubb Syariah Indonesia. 

Chubb Syariah telah memiliki izin usaha di bidang asuransi kerugian berdasarkan prinsip dari syariah, sesuai dengan surat Kementerian Keuangan Republik Indonesia dengan nomor KEP-397/KM.10/2919 tanggal 3 Agustus 2010 dengan nama PT Jaya Proteksi Takaful. Kemudian berganti nama menjadi PT Asuransi Chubb Syariah Indonesia dengan pembaharuan ijin usaha dengan nomor KEP-3/NB.22/2017 tanggal 22 Februari 2017.

Perusahaan telah meraih sejumlah penghargaan bergengsi di dalam negeri. Berikut ini adalah beberapa prestasi dan penghargaan yang berhasil diraih perusahaan di tahun 2018: The Best Islamic General Insurance (Full Fledge) dan The Best in Contribution Growth Islamic General Insurance (Full Fledge) dalam penghargaan Karim Award 2018.

Keuangan perusahaan asuransi syariah dapat dikatakan sehat jika sesuai dengan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (Nomor 71 dan 72 /POJK.05/2016). Ketentuan mengenai rasio solvabilitas dana tabarru’ adalah 120 persen dan rasio solvabilitas untuk dana perusahaan adalah 120 persen. Sementara untuk ekuitas minimal Rp100 miliar untuk perusahaan asuransi dan Rp200 miliar untuk reasuransi, serta perusahaan asuransi dapat dikategorikan baik apabila minimal asetnya Rp150 miliar.

Rasio solvabilitas dana tabarru’ adalah kemampuan perusahaan asuransi syariah bersangkutan dalam memenuhi kewajiban terhadap nasabahnya. Kewajiban ini dapat diartikan sebagai kesanggupan memenuhi pertanggungan klaim asuransi yang diajukan oleh seluruh nasabah aktifnya.

Untuk mengetahui sehat atau tidaknya keuangan perusahaan, dapat mengacu pada laporan keuangan tahunan 2019 yang ditulis pada situs resmi perusahaan berikut ini:

  • Rasio solvabilitas dana tabarru’ dan dana tanahud: 120 persen.
  • Rasio solvabilitas dana perusahaan: 1519 persen.
  • Jumlah aset: Rp216,121 miliar.

Mengacu pada laporan tahunan perusahan, dapat disimpulkan bahwa perusahaan mampu memenuhi ketentuan rasio solvabilitas dana tabarru’ POJK. Hanya saja, perusahaan belum mampu melampaui jauh dari ketetapan POJK. Meski begitu, rasio solvabilitas dana perusahaan terbilang sempurna karena mampu melampaui ketetapan pemerintah hingga sepuluh kali lipat.

 
 

Produk Chubb Syariah 

Adapun produk yang dihadirkan terbagi menjadi dua kategori yaitu asuransi individu dan asuransi bisnis. Berikut pilihan produknya: 

1. Asuransi Individu 

Produk asuransi yang memberikan pertanggungan finansial jika terjadi kerugian pada properti, kendaraan, serta risiko yang mengancam kesehatan selama melakukan perjalanan umroh dan haji untuk tertanggung individu atau perorangan. 

2. Asuransi Bisnis 

Produk asuransi yang memberikan pertanggungan finansial jika terjadi kerugian pada harta benda, uang, kendaraan, saat melakukan pengangkutan barang, risiko kecelakaan diri, serta jaminan tanggung gugat yang berkaitan dengan usaha/organisasi yang dimiliki nasabah.

 

Daftar Polis Chubb Syariah

Produk yang dihadirkan mencakup mencakup asuransi properti, asuransi kecelakaan diri, asuransi kendaraan, asuransi perjalanan umroh dan haji, asuransi tanggung gugat, dan asuransi harta benda untuk tertanggung individu maupun bisnis. 

Berikut pilihan polis asuransi yang bisa dipertimbangkan:

Asuransi Individu 

Asuransi Syariah Perjalanan Umroh dan Haji 

Polis asuransi dengan jaminan perlindungan finansial jika terjadi risiko yang dapat menghambat kelangsungan perjalanan umroh dan haji. Adapun syarat dan ketentuan asuransi mengikuti polis. 

Asuransi Individu

Asuransi Syariah Kendaraan Bermotor Perorangan 

Polis asuransi dengan jaminan perlindungan finansial jika terjadi risiko kerusakan atau kehilangan pada kendaraan bermotor yang dimiliki nasabah. Adapun syarat dan ketentuan asuransi mengikuti polis.

Asuransi Individu

Asuransi Syariah Kecelakaan Diri Perorangan 

Polis asuransi yang memberikan jaminan perlindungan finansial berupa uang pertanggungan atau santunan jika nasabah mengalami risiko kecelakaan. Adapun syarat dan ketentuan asuransi mengikuti polis.

Asuransi Individu

Asuransi Syariah Harta Benda (Rumah Tinggal)

Polis asuransi yang memberikan jaminan perlindungan finansial jika terjadi risiko kerusakan pada rumah tinggal akibat kebakaran dan/atau gempa bumi. Adapun syarat dan ketentuan asuransi mengikuti polis.

Asuransi Bisnis

Asuransi Syariah Kerusakan Mesin

Polis asuransi yang memberikan jaminan perlindungan finansial jika terjadi risiko kerusakan atau kerugian pada mesin akibat hal tidak terduga sesuai standar Munich Re. Adapun syarat dan ketentuan asuransi mengikuti polis.

Asuransi Bisnis

Asuransi Syariah Uang

Polis asuransi yang memberikan jaminan perlindungan finansial atas risiko kerusakan atau hilangnya uang yang disimpan maupun dalam perjalanan. Adapun syarat dan ketentuan asuransi mengikuti polis.

Asuransi Bisnis

Asuransi Syariah Tanggung Gugat Hukum 

Polis asuransi yang memberikan jaminan perlindungan hukum terhadap pihak ketiga, apabila pihak ketiga mengalami risiko kecelakaan atau kerusakan harta benda akibat kegiatan usaha yang dimiliki oleh nasabah.

Asuransi Bisnis

Asuransi Syariah Pemasangan Mesin

Polis asuransi yang memberikan jaminan perlindungan finansial terhadap risiko yang umum dihadapi oleh kontraktor selama proses pemasangan mesin proyek. Syarat polis mengikuti ketentuan standar Munich Re.

Asuransi Bisnis

Asuransi Syariah Peralatan Elektronik

Polis asuransi yang memberikan jaminan perlindungan finansial terhadap risiko kerugian atau kerusakan yang terjadi pada peralatan elektronik milik nasabah. Adapun syarat dan ketentuan asuransi mengikuti polis.

Asuransi Bisnis

Asuransi Syariah Alat Berat

Polis asuransi yang memberikan jaminan perlindungan finansial terhadap risiko kerugian atau kerusakan pada peralatan dan/atau mesin yang digunakan untuk suatu proyek akibat hal tidak terduga.

Asuransi Bisnis

Asuransi Syariah Pengangkutan Barang

Polis asuransi yang memberikan jaminan perlindungan finansial barang yang diangkut melalui jalur darat, laut, dan udara. Adapun syarat dan ketentuan asuransi mengikuti polis.

Asuransi Bisnis

Asuransi Syariah Konstruksi 

Polis asuransi yang memberikan jaminan perlindungan finansial atas risiko yang umum dihadapi kontraktor selama pelaksanaan konstruksi atau proyek. Syarat polis mengacu pada standar Munich Re.

Asuransi Bisnis

Asuransi Syariah Harta Benda (Non Rumah Tinggal)

Polis asuransi yang memberikan jaminan perlindungan finansial jika terjadi risiko kerusakan pada bangunan usaha beserta isinya akibat kebakaran dan/atau gempa bumi. Adapun syarat dan ketentuan asuransi mengikuti polis.

Asuransi Bisnis

Asuransi Syariah Kendaraan Bermotor Korporasi

Polis asuransi yang memberikan jaminan perlindungan finansial jika terjadi risiko kerusakan atau kehilangan pada kendaraan mobil yang digunakan untuk usaha. Adapun syarat dan ketentuan asuransi mengikuti polis.

Asuransi Bisnis

Asuransi Syariah Kecelakaan Diri Kumpulan

Polis asuransi yang memberikan jaminan perlindungan finansial berupa uang pertanggungan atau santunan jika karyawan mengalami risiko kecelakaan. Adapun syarat dan ketentuan asuransi mengikuti polis.

 

Berita Terbaru Chubb Syariah

September 2018 - Salah satu pelopor wisata muslim di Indonesia, yaitu Asosiasi My Halal trip Indonesia (MHTI), resmi menjamin kemitraan dengan PT Asuransi Chubb Syariah Indonesia. Teuku Muhammad Ali selaku ketua umum MHTI menjelaskan bahwa umumnya produk wisata hala dikemas bersamaan dengan asuransi syariah dan pelayanan airport handling profesional dan dipasarkan secara khusus melalui sistem digital yang mudah digunakan. Menurutnya, perusahaan memiliki ketiga aspek yang telah disebutkan tadi. Untuk itu, dengan terjalinnya kemitraan dengan unit syariah Chubb, MHTI percaya diri dapat meningkatkan mutu layanan dan produk yang disediakan.

Januari 2017 - Pada bulan Juni 2016 silan, perusahaan asuransi Chubb di Indonesia resmi mengumumkan perubahan nama PT Jaya Proteksi Takaful menjadi PT Asuransi Chubb Syariah Indonesia. Selinting penggabungan atau merger dua perusahaan ini, Tai-Kuan selaku Direktur Utama Chubb General Insurance Indonesia menekankan bahwa tidak ada perubahan dalam hal kegiatan bisnis perusahaan. Dengan begitu, nasabah dari PT Jaya Proteksi Takaful tidak perlu khawatir karena seluruh hak dan kewajiban perusahaan sebelumnya tetap dijalankan sebagaimana biasa.

 

Perbedaan Asuransi Chubb Syariah dan Konvensional

Perlu dipahami bahwa asuransi umum syariah berbeda dengan asuransi umum konvensional. 

Dana asuransi umum unit syariah Chubb dikelola secara terpisah antara dana untuk klaim nasabah dan dana perusahaan, sehingga perputarannya lebih transparan. Sementara asuransi Chubb konvensional mengelola kedua dana tersebut tanpa dipisah.

Jika dilihat dari segi manfaat produk, tidak ada perbedaan antara Chubb Syariah dan Konvensional. Jadi, yang membedakan hanyalah Chubb Syariah diawasi oleh Dewan Syariah Nasional (DSN-MUI) guna memastikan pengelolaan dana perusahaan sesuai dengan prinsip syariat Islam. 

 

Tanya Jawab

Berikut beberapa tips dan pertanyaan yang sering diajukan oleh calon nasabah ataupun nasabah terkait asuransi Chubb Syariah, baik informasi premi, profil perusahaan, dan lain sebagainya.

Chubb adalah perusahaan asuransi asal Amerika Serikat yang didirikan tahun 1792. Awalnya, grup multinasional ini masuk ke sektor asuransi maritim dan menjadi perusahaan pertama yang menjamin properti dan isinya dari kebakaran. Hingga kini Chubb di Indonesia telah memiliki tiga anak perusahaan yaitu  PT Chubb General Insurance Indonesia (asuransi umum konvensional), PT Chubb Life Insurance Indonesia (asuransi jiwa konvensional), dan PT Asuransi Chubb Syariah Indonesia (asuransi umum syariah). 

Chubb Syariah merupakan perusahaan asuransi kerugian atau umum yang bersandar pada prinsip syariat Islam di bawah naungan PT Asuransi Chubb Syariah Indonesia. Perusahaan diawasi oleh Dewan Pengawas Syariah (DPS) yang berfungsi untuk memastikan perusahaan mengelola dana nasabah sesuai dengan syariat Islam. 

Munich Re adalah standar ketentuan atas asuransi umum yang diciptakan oleh perusahaan asuransi terbesar kedua di dunia asal Jerman, yaitu Munich Re. Adapun standar polis Munich Re dapat dilihat pada lampiran AAUI. 

Perusahaan berfokus pada produk asuransi umum yang terbagi menjadi dua kategori yaitu untuk tertanggung individu dan bisnis. Berikut pilihan polisnya yang dapat dipertimbangkan: 

Asuransi Individu: 

  • Asuransi Syariah Perjalanan Umroh dan Haji 
  • Asuransi Syariah Kendaraan Bermotor Perorangan 
  • Asuransi Syariah Kecelakaan Diri Perorangan 
  • Asuransi Syariah Harta Benda (Rumah Tinggal)

Asuransi Bisnis: 

  • Asuransi Syariah Kerusakan Mesin
  • Asuransi Syariah Uang
  • Asuransi Syariah Tanggung Gugat Hukum 
  • Asuransi Syariah Pemasangan Mesin
  • Asuransi Syariah Peralatan Elektronik
  • Asuransi Syariah Alat Berat
  • Asuransi Syariah Pengangkutan Barang
  • Asuransi Syariah Konstruksi 
  • Asuransi Syariah Harta Benda (Non Rumah Tinggal)
  • Asuransi Syariah Kendaraan Bermotor Korporasi
  • Asuransi Syariah Kecelakaan Diri Kumpulan

Untuk ulasan lengkap masing-masing polis dalam lihat pada tab Manfaat. 

Cari tahu premi asuransi dengan cara mengakses laman produk di situs resmi perusahaan, menghubungi agen, maupun broker asuransi terkait.

Pembayaran premi asuransi bergantung pada ketentuan tertulis pada polis. Terdapat beberapa pembayaran yang dibagi menjadi dua kategori, yaitu pembayaran dengan mata uang asing dan rupiah. 

Transfer dalam mata uang Rupiah 

  • Bank Syariah Mandiri: transfer ke nomor rekening 7777 4444 39. 
  • Bank BCA Syariah: transfer ke nomor rekening 002 000 3288

Transfer dalam mata uang asing (USD): 

  • Bank Syariah Mandiri: transfer ke nomor rekening 7095 844 58. 

Setelah melakukan pembayaran, lakukan konfirmasi: 

  • Melalui WhatsApp di nomor 0811 8692 750. 
  • Melalui email ke [email protected] 
  • Hubungi telepon (021) 2949 8555 ext. 8272 dengan menginformasikan nomor polis nasabah.

Klaim asuransi Chubb Syariah dapat dilakukan dengan menghubungi layanan klaim 24 jam di nomor 0889 266 4444 atau 08118692751 atau dapat langsung mengunjungi kantor pusat atau cabang terdekat. Pilihan lainnya juga dapat mengajukan klaim melalui email di [email protected] 

Apabila pengajuan klaim diterima, umumnya proses pencairan dana klaim akan memakan waktu sekitar 14 hari kerja. 

Layanan nasabah dapat dicapai dengan menghubungi customer care berikut ini: 

  • Customer Care Centre: Chubb Square Building, Lantai 6 Jl. MH. Thamrin No. 10, Indonesia, Jakarta Pusat, 10230. 
  • Call Center: (021) 2949 8555 nomor ekstensi 8395
  • Email: [email protected]
  • Situs resmi: www.chubbsyariah.co.id/id-id/

Perusahaan memiliki beberapa kantor cabang yang tersebar luas di wilayah Indonesia. Adapun kantor pusat perusahaan dapat dikunjungi di: 

Kantor Pusat

Chubb Square Building, Lantai 6 Jl. MH. Thamrin No. 10, Indonesia, Jakarta Pusat, 10230. PCT 

(021) 2949 8555 nomor ekstensi 8395

www.chubbsyariah.co.id/id-id/

Alamat Kantor Cabang

  • Chubb Syariah Surabaya: Jl. Polisi Istimewa No 12A, Surabaya Jawa Timur 60265, Indonesia (031) 9953 2213 / 9953 2262
  • Chubb Syariah Bandung: Jl. Lembong No. 32, Bandung Jawa Barat 40111, Indonesia (022) 4282 2997    
  • Chubb Syariah Semarang: Ruko Sriwijaya Jl. Sriwijaya No. 72F, Semarang Jawa Tengah 50242, Indonesia (024) 844 9805 
  • Chubb Syariah Palembang: Jl. Jend. Basuki Rachmat No. 886, Palembang Sumatera Selatan 30151, Indonesia (0711) 563 0078 
  • Chubb Syariah Banjarmasin: Jl. Pangeran Hidayatullah RT.006/RW.001 No. 216,
  • Banjarmasin Timur, Banjarmasin 70239, Indonesia (0511) 424 5039 
  • Chubb Syariah Makassar: Jl. G. Latimojong No. 57B Kel. Lariangbangi, Makassar Sulawesi Selatan 90145, Indonesia (0411) 361 2526

Perusahaan memiliki rekanan bengkel yang tersebar luas di dalam negeri. Berikut daftar bengkel rekanan perusahaan. 

Jakarta

  • Lancar Motor, Jl. Kemanggisan Raya No. 67 B (H Taisir), Jakarta Barat. Telepon: (021) 53690077 | 53690009 | 53652288. 
  • Rosela Indah Motor Perkasa, Jl. Rosela Raya No 10 Wijaya Kusuma, Pesing, Jakarta Barat. Telepon: (021) 5658279 | 5669977 | 56963521. 
  • CV Multi Guna Jl. Benda No. 45 Rawa Bokor, Bandara Soekarno Hatta, Jakarta Barat. Telepon: (021) 5553355 | 5556351 | 5553329. 
  • Tunas Motor, Ruko Cempaka Mas Blok M No. 52 Rt. 007/008, Kel. Sumur Batu , Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat. Telepon: (021) 4258831 | 4213101. 
  • Trieka Sentosa Motor,  Jl. Karang Anyar No. 3, Jakarta Pusat. Telepon: (021) 6240715 | 6299294 | 6250252. 
  • Kota Baru Motor, Jl. Cideng Barat No. 47 F, Jakarta Pusat. Telepon: (021) 63863777 | 63863323 | 63863324. 
  • Triarga Auto Mandiri, Jl. Baru Lenteng Agung Raya No. 55, Jakarta Selatan. Telepon: (021) 78842717 | 7823302 | 78842720. 
  • SS Motor, Jl. R.C. Veteran No. 3A, Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan. Telepon: (021) 7340409 | 7340409. 
  • Simprug Mobil, Arteri Pondok Indah Kav I Simprug Jakarta Selatan. Telepon: (021) 72789999 | 7204309. 
  • May Car, Jl. Jend. A. Yani No. 73 A, Jakarta Timur. Telepon: (021) 8570444 | 8570448 | 8570431. 
  • Klinik TMII, Jl. Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur. Telepon: 08412599 | 087798270. 
  • Tri Tunggal Kencana Motor, Jl. Sunter Kemayoran No. 12 Sunter Jaya, Jakarta Utara. Telepon: (021) 29460262 | 29460261. 
  • Permata Gading Autocenter, Jl. Raya Tipar Cakung No. 86 Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara. Telepon: (021) 4404788 | 44940723 | 4407229. 
  • Kam Motor, Jl. Kramat Jaya No.20 Jakarta Utara. Telepon: (021) 4354035/36 | 43935848. 

Jawa Barat

  • Virtue Autocare, Jl. Wastukencana No. 39-41 Bandung. Telepon: (022) 4234524 | 4230470. 
  • Bogor Plaza Auto Prima (Plaza Toyota) Jl. Karanggan No. 85 Gunung Putri, Bogor. Telepon: 087929402 |  (021) 41285852 | 47864540. 
  • Tasikmalaya Sinar Cemerlang, Jl. Terusan Palem, Tasikmalaya. Telepon:(0265) 314145 0265 | 314148. 
  • Setya Jaya Motor, Jl. Raya Jatiwaringin 45, Pondok Gede, Bekasi. Telepon: (021) 8485931 | 84970925 | 8485932. 

Jawa Tengah 

  • Harjaya Tiga Berlian, Jl. Raya Tugu km.14 Semarang. Telepon: (024) 8664970 | 8664974. 
  • Tegal Nirmala Automotive, Jl. Yos Sudarso No. 13, Tegal. Telepon: (0283) 357007 | 24004. 
  • Auto168 Jl Gatot Subroto No 27 Purwokerto. Telepon: (0281) 6441688. 

Jawa Timur

  • Yuspeed, Jl. Raya Lontar 30, Surabaya Telepon: (031) 7458574 | 7458576. 
  • Win Jl. Mastrip 224, Surabaya. Telepon: (031) 7669900 | 766 6367. 
  • Top Mobil, Jl. A. Yani no 92-94 Malang. Telepon: (0341) 486799 | 407123. 
  • Top Mobil,  Jl. Supersemar no. 12, Kediri. Telepon: (0354) 7011099 | 671719. 

Sumatera

  • Anto Jaya Motor, Jl. Sisingamangaraja Simpang Mangga, Rantau Prapat Labuhan Batu. Telepon: (0624) 351195 0624 | 351195. 
  • Padang Auto, Komplek New Jondol Residence, Jl. Raya Jondol No. 1 Rawang Padang – Selatan Telepon: (0751) 765364. 
  • Aman Jl. Sutan Syahril No. 57 Palembang. Telepon: (0711) 715462 0711 | 717465 | 721516. 
  • Auto Line, Jl. Gatot Subroto No. 104 Garuntang, Bandar Lampung. Telepon: (0721) 485222 | 485589 | 481782. 

Kalimantan

  • Mitra Abadi, Jl. A. Yani Km.8 RT.02 No.22 Seberang Jalan Manarap Telepon: (0511) 7471824 | 7410024. 
  • Trinity Auto Jl. Bung Tomo No. 49, Samarinda Seberang Telepon: (0541) 262800 | 263842. 
  • Imola Motor, Jl. Soekarno-Hatta km. 4.5 No. 20, Balikpapan Telepon: (0542) 861618| 0811591552 | (0542) 742488. 
  • AJ Motor, Jl A.Yani II (Depan Aneka Motor) Telepon: (0561) 722385. 

Sulawesi

  • Helios, Jl. Toddopuli Raya No. 64, Makassar, Telepon: (0411) 444017. 
  • Mulia Mandiri Mobil, Jl. Sunu No. 166, Makassar. Telepon: (0411) 434999 | 452447.
  • Mitsubishi Bosowa Berlian, Jl. Urip Sumoharjo No. 266, Makassar, Telepon: (0411) 445533 | 447760. 
  • Dodok Halus Surabaya, Jl. Ring road kel. Bumi nyiur (sebelah badan statistik baru), Manado.Telepon: (0431) 875288 | 864081 | 875280. 

Ada beberapa perusahaan lain yang menyediakan asuransi syariah, di antaranya adalah:

Lifepal berusaha untuk menyajikan informasi yang akurat dan terbaru tetapi dapat berbeda dari informasi yang diberikan oleh penyedia layanan/institusi keuangan. Keseluruhan informasi diberikan tanpa jaminan, kami menyarankan untuk melakukan verifikasi sebelum melakukan keputusan finansial.

Berikut ini daftar laman situs yang disadur oleh tim penulis Lifepal.co.id:

  • https://chubbsyariah.co.id/
  • https://chubbsyariah.co.id/uploads/report/Laporan-Keuangan-PT-Asuransi-Chubb-Syariah-Indonesia-per-31-Desember-2018-dan-2017.pdf
  • http://semarak.co/asosiasi-mhti-jalin-kemitraan-dengan-pt-asuransi-chubb-syariah-dan-airport-handling/