Asuransi Generali – Premi Murah, Manfaat Terbaik, Klaim Mudah
Promo Asuransi Generali hingga 25%, Cicilan 0% untuk 3, 6 dan 12 bulan. ✔️Bandingkan dengan 100+ brand lainnya ✔️Termurah se-Indonesia. |
Daftar Polis Generali Indonesia
Berikut ini adalah beberapa pilihan polis PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia yang dapat dipertimbangkan:
Asuransi Jiwa Unit Link
iPLANProduk asuransi jiwa unit link yang memberikan manfaat investasi berbalut investasi dengan premi kompetitif.
|
Asuransi Jiwa Unit Link-Syariah
iPLAN SyariahProduk asuransi jiwa unit link yang memberikan manfaat investasi berbalut investasi dengan premi kompetitif berbasis syariah.
|
Asuransi Jiwa Unit Link
iPRIMEProduk asuransi jiwa unit link dengan manfaat investasi optimal.
|
Asuransi Jiwa Unit Link
GemilangProduk asuransi jiwa untuk konsumen muda, yaitu yang baru memasuki usia produktif. Produk ini menawarkan opsi bila Anda ingin proteksi berbalut investasi.
|
Asuransi Jiwa Unit Link
Generali Flexi OptimaProduk asuransi jiwa unit link yang menggunakan metode pembayaran premi tunggal. Santunan kematian dari asuransi ini adalah 125 persen dari total premi.
|
Asuransi Jiwa Unit Link
We Flexi ProProduk asuransi jiwa unit link dengan premi tunggal. Produk ini menawarkan alokasi fleksibel antara investasi dan proteksi.
|
Asuransi Jiwa Tradisional
CemerlangProduk asuransi yang memproteksi jiwa dan memberikan pengembalian uang 110 persen pada masa akhir tanggungan.
|
Asuransi Jiwa Tradisional
iSALAAMProduk asuransi jiwa yang menawarkan masa pembayaran premi singkat dengan masa pertanggungan yang lebih panjang.
|
Asuransi Kesehatan
Asuransi Kesehatan KumpulanProduk asuransi kesehatan kumpulan yang menjamin biaya perawatan di rumah sakit dan pembedahan.
|
Asuransi Pensiun
iPENSIONProgram dana pensiun yang dapat diikuti oleh dua atau lebih karyawan.
|
Produk Asuransi Generali Indonesia
Beberapa produk asuransi yang dihadirkan oleh perusahaan terbagi menjadi beberapa kategori, yaitu asuransi jiwa unit link, asuransi tradisional, dan asuransi kesehatan karyawan, dan asuransi pensiun. Adapun pilihan polis tambahan atau rider yang dapat dibeli.
Produk | Manfaat |
Asuransi Jiwa Unit Link | Santunan meninggal dunia + nilai tunai investasi sekaligus |
Asuransi Jiwa Tradisional | Santunan meninggal dunia |
Asuransi Kesehatan Karyawan | Pertanggungan perawatan kesehatan untuk karyawan |
Dana Pensiun | Jaminan hari tua untuk usia pensiun |
DPLK | Pemberian dana pensiun untuk nasabah |
Asuransi Tambahan | Manfaat tambahan untuk melengkapi polis dasar |
Cara Klaim Asuransi Generali Indonesia
Klaim Generali Indonesia terbagi menjadi dua kategori, yaitu untuk asuransi kesehatan dan asuransi jiwa.. Berikut perbedaan dan tahapan klaimnya:
Klaim cashless atau non tunai hanya dapat digunakan di rumah sakit rekanan asuransi Generali Indonesia. Berikut langkah-langkahnya:
- Tertanggung datang ke tempat pelayanan kesehatan rekanan.
- Tunjukkan kartu identitas diri dan kartu anggota atau peserta asuransi.
- Tempat layanan kesehatan melakukan proses permintaan jaminan.
- Surat jaminan diberikan pada tertanggung.
- Surat jaminan ditandatangani oleh tertanggung/anggota keluarga.
- Sebelum tertanggung pulang, tempat layanan kesehatan akan memberikan perincian kepada Admedika.
- Admedika akan mengirim rincian klaim yang ditanggung dan kelebihan biaya.
- Tertanggung membayar kelebihan biaya
- Tertanggung pulang.
Klaim reimbursement atau tunai dapat digunakan di rumah sakit rekanan maupun non rekanan Generali Indonesia. Namun, nasabah harus terlebih dahulu membayarkan tagihan rumah sakit dengan dana pribadi. Berikut langkah-langkahnya:
- Tertanggung datang ke rumah sakit rekanan dan mendapatkan layanan kesehatan.
- Tertanggung membayar tagihan biaya perawatan medis.
- Tertanggung mengajukan klaim ke Generali dengan waktu maksimum 60 hari (rawat inap dan bersalin) atau 30 hari (rawat jalan, rawat gigi, kacamata).
- Ajukan klaim dengan melampirkan persyaratan-persyaratan yang diwajibkan, maksimum 60 hari sejak tertanggung meninggal dunia.
- Keputusan klaim akan diproses selama 14 hari kerja termasuk pembayaran.
- Bila disetujui, maka pembayaran akan ditransfer ke rekening ahli waris.
Layanan Nasabah dan Call Center Generali Indonesia
Layanan nasabah atau call center asuransi Generali Indonesia dapat dicapai dengan berbagai media. Adapun informasi lebih jelas mengenai produk, klaim, dan sebagainya, sila hubungi kontak berikut.
PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia
Generali Tower Lt. 7 Gran Rubina Business Park Kawasan Rasuna Epicentrum, Jl. HR. Rasuna Said Kavling C-22, Jakarta, Indonesia Email polis individu: [email protected] Email polis kumpulan: [email protected] Email polis DPLK: [email protected] Website: www.generali.co.id |
Generali Indonesia Jakarta Generali Indonesia Tangerang Generali Indonesia Bandung Generali Indonesia Semarang Generali Indonesia Mojokerto Generali Indonesia Palembang Generali Indonesia Makassar Generali Indonesia Manado Generali Indonesia Surabaya Generali Indonesia Malang Generali Indonesia Yogyakarta Generali Indonesia Cirebon Generali Indonesia Denpasar Generali Indonesia Medan Generali Indonesia Samarinda Generali Indonesia Bengkulu Generali Indonesia Pontianak
Rumah Sakit Rekanan Generali Indonesia
Peruashaan memiliki rekanan rumah sakit yang siap melayani nasabahnya. Berikut daftar rekanan rumah sakit rekanannya.
- Rsia Insan Permata Jalan Bhayangkara 1 No. 68 Kel. Pakujaya Tangerang Selatan
- Rs Hermina Daan Mogot Jalan Kintamani Raya, No. 2, Perumahan Daan Mogot Baru, Jakarta Barat.
- Rs Pelni Petamburan Jalan Aip Ii K.S. Tubun, No , Petamburan, Jakarta Barat. (114410) Jakarta Barat
- Rs Royal Taruma Jalan Daan Mogot, No. 34, Grogol, Jakarta Barat. Jakarta Barat Dki Jakarta
- Rs Siloam Hospitals Kebon Jeruk Jalan Raya Perjuangan, Kav.8, Kebun Jeruk Jakarta Barat
- Rs Pondok Indah Puri Indah Jalan Puri Indah Raya, Blok S2, Kembangan Selatan, Jakarta Barat. Jakarta Barat Dki Jakarta
- Rs Khusus Prof. Nizar Jalan Kesehatan No. 9, Petojo Selatan, Gambir, Jakarta. (10160) Jakarta Barat Dki Jakarta
- Rs Sumber Waras Jalan Kyai Tapa – Grogol Jakarta Barat Dki Jakarta
- Rs Jakarta Eye Center Kedoya Jalan Terusan Arjuna Utara No. 1 Kedoya Jakarta Barat Dki Jakarta
- Rs Abdi Waluyo Jalan H.O.S. Cokroaminoto, No Jakarta Pusat Dki Jakarta Rsia Bunda Jakarta Jalan Teuku Cik Ditiro, No. 28, Menteng, Jakarta Pusat. (10350) Jakarta Pusat Dki Jakarta
- Rs Islam Jakarta (Cempaka Putih) JalanCempaka Putih Tengah I/1 Jakarta Pusat Dki Jakarta
- Rs Jakarta Jalan Jend. Sudirman, Kav.49 Jakarta Pusat Dki Jakarta
- Rs Kramat 128 Jl Kramat Raya, No. 128, Jakarta Pusat. (10430) Jakarta Pusat Dki Jakarta
- Rs Mh. Thamrin Internasional Jalan Salemba Tengah, No Jakarta Pusat Dki Jakarta
- Rs Mitra Keluarga Kemayoran Jalan Hbr Motik (Landas Pacu Timur), Kemayoran, Jakarta. Jakarta Pusat Dki Jakarta
- Rs Pertamina Jaya Jalan A. Yani No.2 Jakarta Pusat Dki Jakarta
- Rs St. Carolus Jalan Salemba Raya, No. 41, Jakarta Pusat. Jakarta Pusat Dki Jakarta
- Rs Sahid Sahirman Memorial Hospital Jalan Jend.Sudirman, No. 86, Jakarta Pusat. Jakarta Pusat Dki Jakarta
- Rs Jakarta Eye Center (Jec) Jalan Teuku Cik Ditiro, No. 46, Jakarta Pusat, Dki Jakarta. (10310) Jakarta Pusat Dki Jakarta
- Rs Bunda Jakarta Jalan Teuku Cik Ditiro No.21, Menteng Jakarta Pusat Dki Jakarta
- Rs Dr. Mintohardjo Jl Bendungan Hilir No.17 Jakarta Pusat Dki Jakarta
- Rs Khusus Ss Medika Jalan Salemba I No 11 Jakarta Pusat Jakarta Pusat Dki Jakarta
- Rs Medistra Jalan Gatot Subroto, Kav. 59, Jakarta Selatan. (12950) Jakarta Selatan Dki Jakarta
- Rs Mrccc Siloam Hospitals Semanggi Jalan Garnisun, Kav. 2-3, Karet, Jakarta Selatan. (12930) Jakarta Selatan Dki Jakarta
- Rsia Muhammadiyah Taman Puring Jl Gandaria I, No. 20, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Jakarta Selatan Dki Jakarta
- Rs Pondok Indah Jalan Metro Duta, Kav. Ue, Pondok Indah Jakarta Selatan Dki Jakarta
- Rs Tebet Jalan M.T. Haryono, No.8, Pancoran Jakarta Selatan Dki Jakarta
- Rs Metropolitan Medical Centre (Mmc) Jalan Hr. Rasuna Said, Kav. C 20-21, Jakarta Selatan. (12950) Jakarta Selatan Dki Jakarta
- Rs Siloam Hospitals Simatupang JalanRa Kartini No.8 Cilandak Jakarta Selatan Jakarta Selatan Dki Jakarta Note : Penjam 72
- Rs Mayapada Hospital Jakarta Selatan Jalan Lebak Bulus I Kav. 29, Jakarta Selatan Jakarta Selatan Dki Jakarta
- Rsia Bunda Aliyah Jalan Pahlawan Revolusi, No. 100, Pondok Bambu, Jakarta Timur. (13430) Jakarta Timur Dki Jakarta
- Rsia Evasari Jalan Rawamangun, No. 47 Jakarta Timur Jakarta Timur Dki Jakarta Rs Haji Jalan Raya Pondok Gede. Jakarta Timur Dki Jakarta
- Rs Hermina Jatinegara Jalan Raya Jatinegara Barat, No. 126, Jakarta Timur. (13320) Jakarta Timur Dki Jakarta
- Rs Islam Jakarta Timur (Pondok Kopi) Jalan Raya Pondok Kopi Jakarta Timur Dki Jakarta
- Rs Omni Medical Center Jalan Pulomas Barat Vi, No.20 Jakarta Timur Dki Jakarta
- Rs Permata Cibubur Jalan Alternatif Cibubur, No. 6 A, Cileungsi. Jakarta Timur Dki Jakarta
- Rs Premier Jatinegara Jalan Raya Jatinegara Timur, No , Jatinegara, Jakarta Timur. Jakarta Timur Dki Jakarta
- Rs Rawamangun Jalan Balai Pustaka Raya, No , Jakarta Timur. Jakarta Timur Dki Jakarta
- Rsia Sayyidah Jalan Taman Malaka Selatan No. 6 Pondok Kelapa, Jakarta Timur Jakarta Timur Dki Jakarta
- Rsia Sammarie Basra Jalan Basuki Rachmat No. 31, Pondok Bambu, Duren Sawit Jakarta Timur Dki Jakarta
- Rs Antam Medika Jalan Pemuda Raya No. 1a Pulogadung Jakarta Timur Dki Jakarta
- Rs Jantung Jakarta Jalan Matraman Raya No.23, Jakarta Timur Jakarta Timur Dki Jakarta
- Rs Columbia Asia Pulomas Jalan Kayu Putih Raya, Pulomas – Jakarta Timur Jakarta Timur Dki Jakarta
- Rsia Restu Kasih Jalan Raya Bogor K. 9 No. 3a Kramat Jati Jakarta Timur Dki Jakarta
- Rs Gading Pluit Jalan Boulevard Timur Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara. (14250) Jakarta Utara Dki Jakarta
- Rsia Hermina Podomoro Jalan Danau Agung 2, Blok E3, No , Jakarta Utara. (14350) Jakarta Utara Dki Jakarta
- Rs Islam Jakarta Utara Sukapura JalanTipar Cakung No.5 Sukapura Clincing Jakarta Utara Dki Jakarta
- Rs Mitra Keluarga Kelapa Gading Jalan Bukit Gading Raya, Kav. 2, Kelapa Gading Permai, Jakarta Utara. Jakarta Utara Dki Jakarta
- Rs Pluit Jalan Raya Pluit Selatan, No. 2 Jakarta Utara Dki Jakarta
- Rs Royal Progress Jalan Danau Sunter Utara, Sunter Paradise I Jakarta Utara Dki Jakarta
- Rs Puri Medika Jalan Sungai Bambu Raya, No.5, Tanjung Priok Jakarta Utara Dki Jakarta
- Rs Mulyasari Jalan Raya Plumpang Semper No. 19 Plumpang Jakarta Utara Dki Jakarta
- Rs Pantai Indah Kapuk Jalan Pantai Indah Utara 3, Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara
- RS Advent Bandung: Jalan Cihampelas, No. 161, Bandung.
- RS Hermina Arcamanik: Jalan AH. Nasution, Km. 7, No. 50, AntapanI, Bandung.
- RS Bhakti Asih Brebes: Jalan Pangeran Diponegoro No. 125 Pesantunan, Brebes.
- RS Permata Medika: Jalan Indrakila 17 Kebumen.
- RS Budi Rahayu Blitar: Jalan A. Yani Blitar. \RS Semen Gresik: Jalan RA. Kartini, No. 280 Gresik.
- RS Bali Jimbaran: Jalan Kampus Unud Ling. Perarudan, Jimbaran, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali.
- RS Bali Royal: Jalan Tantular No. 6 Renon, Denpasar.
- RS Cempaka Az-Zahra: Jalan Pocut Baren 38 Banda Aceh
- RS Madina: Jalan Guru Hamzah No. 13 Bukittinggi.
- RS Santo Antonio: Jalan Komisaris Umar 33 Baturaja.
- RS Mitra Medika: Jalan Sultan Abdurrahman No 25 Pontianak.
- RS Sari Mulia: Jalan Pangeran Antasari 138 B
- Siloam Hospitals Palangkaraya: Jl RTA Milono No 425
- RS Mega Buana: Jalan Andi Djemma No. 138
- RSU Woodward: Jalan Woodward No. 1
- RS Pertamina Sorong: Jalan Ahmad Yani No. 13 Sorong.
Tentang Asuransi Generali Indonesia
PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia adalah perusahaan asuransi jiwa yang berdiri sejak tahun 1831 dan berasal dari Italia.Salah satu produk unggulannya adalah proteksi asuransi jiwa unit link atau investasi yang didukung dengan teknologi RoboARMS (ARMS Generali) guna mengoptimalkan hasil investasi.
Perusahaan asuransi global yang berfokus pada sektor asuransi jiwa ini dikelola oleh PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia. Adapun produk asuransi yang tersedia antara lain asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan dana pensiun. Secara global, Generali Group yang membawahi Generali Indonesia telah berdiri sejak tahun 1831. Perusahaan berasal dari Trieste, Italia, tetapi telah mengekspansi hingga 60 negara dan khususnya fokus beroperasi di Eropa, Timur Tengah, dan Asia Timur. Sebagian besar sahamnya dimiliki oleh Mediobanca, bank asal Italia. Salah satu keunggulan Generali Indonesia adalah pelayanannya yang sangat modern dan berbasis digital. Adapun layanan-layanan digital yang dihadirkan seperti iServices, iConnect, dan iClick.
Generali Indonesia termasuk dalam Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI). PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia telah mendapat izin usaha dari pihak yang berwenang sebagaimana disebutkan dalam Keputusan Menteri Keuangan KEP-281/KMK.017/1994 tanggal 24 Juni 1994. Perusahaan telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
Upaya yang dilakukan perusahaan berhasil menghasilkan berbagai penghargaan. Beberapa di antaranya adalah Top 2 for the Best Financial Performance dari Indonesia Insurance Choice Award 2015 oleh Warta Ekonomi dan predikat “Sangat Bagus” pada Rating Unit Link 2016 dari Majalah Infobank.
Kesehatan keuangan suatu perusahaan asuransi haruslah mengacu pada Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (Nomor 71 dan 72 /POJK.05/2016). Ketentuan mengenai rasio solvabilitas adalah minimal 120 persen dan ekuitas minimal Rp100 miliar untuk perusahaan asuransi dan Rp200 miliar untuk reasuransi. Rasio solvabilitas adalah kemampuan perusahaan dalam memenuhi kewajiban nasabahnya, seperti klaim. Berikut ini adalah Laporan Keuangan Tahunan 2018 yang dirilis pada situs resmi Generali: Dari poin di atas dapat disimpulkan bahwa perusahaan asuransi jiwa ini mampu melampaui ketentuan OJK baik dari rasio solvabilitas, aset, hingga ekuitas. Dengan begitu, secara umum perusahaan memiliki keuangan yang stabil dan sehat.
Berita Terbaru Generali Indonesia
April 2020 – Tidak berhenti sampai Gen iClick, pihak Generali juga menyiapkan fitur bernama Telemedicine Dokter Leo yang bisa digunakan pelanggan untuk berkonsultasi secara langsung dengan dokter melalui pesan singkat, telepon maupun video call dari handphone.
Telemedicine Dokter Leo ini menggunakan teknologi berbasis Artificial Intelligence (AI) yang dibuat sedemikian rupa untuk menjawab keluhan atau pertanyaan dari para pelanggan dengan cepat dan tepat.
Fitur ini bisa dikatakan yang pertama di Indonesia oleh perusahaan asuransi dimana konsultasi dengan dokter menggunakan teknologi kecerdasan buatan.
Maret 2020- Seiring dengan mewabahnya pandemi COVID-19 di Tanah Air, Generali memaksimalkan aplikasi bernama Gen iClick untuk memudahkan nasabahnya mendapatkan informasi tentang polis dan segala hal lainnya.
Upaya ini juga siring kebijakan pemerintah yang menerapkan Pembatasan Sosial Bersakala Besar (PSBB) di beberapa wilayah di Indonesia yang membuat karyawannya terpaksa melayani pelanggan dari rumah atau biasa dikenal dengan Work From Home.
Meskipun demikian, hal ini tidak mengurangi kualitas layanan yang diberikan oleh perusahaan kepada para pelanggan Generali di seluruh Indonesia. Sebab kamu bisa mengunduhnya melalui smartphone.
Beberapa fitur yang bisa didapatkan dari Gen iClick, antara lain:
- Mengetahui informasi tentang polis asuransi
- Pengajuan klaim secara online, mengecek status klaim
- Pembayaran secara daring, mengetahui daftar rekanan rumah sakit yang bekerja sama dengan pihak asuransi, layanan keluar RS
- Aktivasi layanan RoboARMS, mengecek investasi Unit Link milik nasabah, mengubah alokasi dana investasi, parameter ARMS dan data korespondensi
- Mengetahui mutasi transaksi nasabah, mengetahui informasi terbaru mengenai Generali, melihat laporan hasil tes DNA (khusus bagi nasabah iSignature)
- Fitur layanan Konsultasi Telemedicine dr. Leo.
Pertanyaan Seputar Asuransi Generali Indonesia
Berikut ini adalah beberapa tips dan pertanyaan yang sering disampaikan oleh nasabah terkait Asuransi Generali Indonesia.
Apa itu Asuransi Generali Indonesia?
Generali Indonesia merupakan perusahaan asuransi jiwa yang menjadi bagian dari Generali Group – salah satu perusahaan asuransi jiwa terbesar di Eropa. Adapun produk unggulan Generali Indonesia yaitu asuransi jiwa unit link atau investasi.
Kapan asuransi generali masuk ke Indonesia?
Asuransi Generali Indonesia mulai berdiri di Indonesia pada tahun 1994 dan berkantor pusat di Jakarta. Sebelum menggunakan nama Generali Indonesia, perusahaan yang bermarkas di Italia ini bernama Asuransi Jiwa Arta Mandiri Prima hingga tahun 1999 dan kemudian berubah menjadi Asuransi AMP Panin Life hingga tahun 2008 yang lalu.
Barulah setelah itu perusahaan yang khas dengan logo Singa ini beroperasi secara resmi menggunakan nama Generali Indonesia.
Apakah Asuransi Generali Indonesia bagus?
Nama Generali Indonesia sendiri masih relatif bersih dari berita-berita miring yang sering menimpa perusahaan asuransi di Tanah Air. Selain itu, asuransi Generali Indonesia juga unggul dengan layanan nasabah berbasis digital dan memiliki laporan keuangan perusahaan yang baik.
Jadi bisa dikatakan bahwa Generali Indonesia adalah perusahaan asuransi yang masuk dalam kategori baik yang dapat Anda pertimbangkan.
Apa saja produk Asuransi Generali?
Produk asuransi Generali Indonesia terbagi menjadi 6 kategori, yaitu produk asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi investasi, asuransi pendidikan, asuransi pensiun, dan asuransi tambahan.
Untuk ulasan masing-masing produk dapat melihat dalam tab Produk
Berapa harga premi Asuransi Generali Indonesia?
Secara umum, premi asuransi jiwa Generali berkisar mulai dari Rp100-250 ribu per bulan. Bahkan ada juga yang bersifat sebagai premi tunggal sebesar Rp25 juta.
Harga premi asuransi Generali Indonesia didasarkan pada profil calon nasabah dan produk asuransi yang ditawarkan. Pada umumnya, premi asuransi dipengaruhi oleh berbagai faktor berikut:
- Jenis asuransi yang diambil oleh pemegang polis.
- Profil tertanggung: usia, pekerjaan, jenis kelamin, riwayat penyakit, dan lain-lain.
- Jenis dan nilai aset atau harta benda yang diasuransikan.
- Cakupan pertanggungan, mulai dari pertanggungan utama hingga rider (pertanggungan tambahan).
Bagaimana cara pembayaran premi Asuransi Generali Indonesia?
Pembayaran premi asuransi Generali Indonesia bisa dibayar secara tahunan atau diangsur setiap bulan. Nasabah bisa melakukan pembayaran melalui kantor cabang, ATM, atau mobile banking. Cara pembayaran pada dasarnya sama saja, yang penting nasabah mengetahui nomor polis yang dibayarkan.
Setelah itu, informasikan atau input nomor polis yang sesuai. Kemudian bayar premi sesuai dengan jumlah yang harus dibayarkan. Jangan lupa, simpan bukti pembayaran tersebut sebagai arsip jika nanti dibutuhkan.
Berikut kanal pembayaran premi asuransi Generali Indonesia:
- Autodebet Kartu Kredit
- Autodebet Rekening Bank BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Danamon, dan Mandiri.
- Virtual Account Bank BCA,
Berikut prosedur pembayaran melalui kartu kredit:
- Isi Surat Kuasa Pendebetan Kartu Kredit/Surat Kuasa Pendebetan Rekening yang tersedia di situs Generali Indonesia.
- Kirim formulir Surat Kuasa yang telah diisi kepada Generali Indonesia melalui kantor pusat atau cabangnya.
- Pastikan membaca keseluruhan syarat dan ketentuan yang terdapat pada Formulir Surat Kuasa.
Rekening akan di debet setiap tanggal 5, 15, atau 27 disesuaikan dengan tanggal jatuh tempo premi asuransi. Sedangkan kartu kredit akan di debet setiap tanggal 5, 10, 15, 20, atau 27 disesuaikan dengan tanggal jatuh tempo premi asuransi.
Bagaimana pembayaran melalui Virtual Account ATM BCA?
- Pilih – Transaksi Lainnya
- Pilih – Transfer
- Pilih – ke rekening Virtual Account BCA
- Masukkan No. Virtual Account
- Masukkan jumlah yang ingin dibayarkan
- Validasi pembayaran.
Bagaimana pembayaran melalui Virtual Account dari bank lain?
Isi di slip bank:
- Nama: Generali Indonesia
- Bank Tujuan: BCA
- No. Rekening: No Virtual Account
- Jumlah: Dana yang di transfer
- Nama Pengirim
Bagaimana jika pembayaran premi sudah melewati masa leluasa (grace period)?
Generali memberikan masa leluasa pembayaran premi selama 45 hari sejak tanggal jatuh tempo pembayaran premi pertama. Apabila sampai dengan akhir masa leluasa premi belum dibayarkan, maka polis menjadi batal untuk sementara sampai dengan kami menerima pengajuan pengaktifan polis kembali.
Untuk mengaktifkan polis tersebut, pemegang polis dapat mengajukan dengan cara memenuhi syarat-syarat pemulihan polis.
Bagaimana cara mengubah data pada polis asuransi?
Jika ada perubahan pada data polis seperti data korespondensi, nomor telepon, ahli waris, dan lain-lain mohon mengisi formulir perubahan polis atau menghubungi perusahaan serta agen terkait.
Apa yang harus dilakukan saat buku polis hilang?
Pemegang polis bisa membuat duplikat polis, dengan ketentuan sebagai berikut:
- Mengisi formulir perubahan polis
- Melampirkan Surat Laporan Kehilangan dari kepolisian yang mencantumkan nomor polis
- Biaya administrasi duplikat polis sesuai ketentuan
Rumah sakit rekanan Generali Indonesia
Perusahaan asuransi Generali telah bekerja sama dengan sejumlah rumah sakit yang tersebar luas hampir di seluruh wilayah Indonesia, bahkan hingga Papua. Lihat daftar selengkapnya pada tab Rekanan.
Sumber dan referensi
Lifepal berusaha untuk menyajikan informasi yang akurat dan terbaru tetapi dapat berbeda dari informasi yang diberikan oleh penyedia layanan/institusi keuangan. Keseluruhan informasi diberikan tanpa jaminan, kami menyarankan untuk melakukan verifikasi sebelum melakukan keputusan finansial.
Berikut ini daftar laman situs yang disadur oleh tim penulis Lifepal.co.id:
- https://www.generali.co.id/
- https://finansial.bisnis.com/read/20190910/215/1146347/generali-resmikan-kantor-keagenan-baru-di-palembang
- https://www.wartaekonomi.co.id/read245806/bidik-pasar-luar-jawa-generali-resmikan-kantor-baru-di-palembang.html
- https://keuangan.kontan.co.id/news/generali-indonesia-mencari-6000-agen-asuransi-baru
- https://www.beritasatu.com/ekonomi/595408/generali-luncurkan-produk-asuransi-ipro
- https://keuangan.kontan.co.id/news/asuransi-jiwa-generali-indonesia-luncurkan-fitur-pengelola-resiko-investasi-otomatis