Asuransi Indosurya Life

DISKON HINGGA 20% Temukan pilihan polis sesuai kebutuhan dan anggaranmu!

+62
+62
+62

PT Asuransi Jiwa Indosurya Sukses dikenal dengan sebutan Asuransi Indosurya Life. Perusahaan asuransi jiwa ini merupakan anak usaha dari Indosurya Financial Group yang didirikan oleh Surya Effendy pada tahun 1989.

Indosurya Life memiliki dua produk asuransi jiwa unggulan, yaitu asuransi jiwa individu dan asuransi jiwa kumpulan. Keduanya menawarkan produk perlindungan jiwa yang memberikan proteksi bagi nasabah beserta keluarganya.

Produk asuransi jiwa yang ditawarkan cukup beragam mulai dari asuransi jiwa murni hingga asuransi jiwa unit link yang memberikan manfaat nilai tunai dari investasi.

Berdasarkan catatan kesehatan keuangannya, rasio solvabilitas perusahaan selalu berada di atas ketentuan pemerintah yaitu 120 persen.

Asuransi Indosurya Life memberikan benefit atau manfaat yang disesuaikan dengan ketentuan polis asuransi yang dipilih. Berikut adalah pertanggungan atau manfaat asuransi Indosurya Life berdasarkan jenis produk, polis, dan plan yang dapat dipilih.

Produk Individu
Indosurya 678 Proteksi
Produk asuransi jiwa yang memberikan perlindungan terhadap risiko terkena penyakit dan kecelakaan.
Produk Individu
Indosurya Investa Proteksi Prima
Produk asuransi jiwa unit link yang memberikan perlindungan terhadap risiko kematian karena kecelakaan.
Produk Individu
Indosurya link (Investa Link)
Produk asuransi jiwa unit link dengan manfaat proteksi jiwa dan nilai investasi ditambah dengan bonus investasi (jika ada).
Produk Individu
Indosurya Proteksi 35
Produk asuransi jiwa yang memberikan perlindungan terhadap risiko terkena penyakit maupun kecelakaan dengan uang pertanggungan lima kali dari premi dasar.
Produk Individu
Indosurya Saving Plan
Produk asuransi jiwa berjangka yang memberikan perlindungan jiwa dan dana tunai jika tidak ada klaim.
Produk Individu
Indosurya Secured Plan Protection
Produk asuransi jiwa murni berjangka yang membayarkan 100 persen uang pertanggungan jika terjadi risiko kematian.
Produk Individu
Indosurya Study Fund
Produk asuransi jiwa yang memberikan manfaat uang pertanggungan untuk biaya pendidikan anak-anak hingga jenjang perguruan tinggi.
Produk Individu
Indosurya Whole Life 90
Produk asuransi jiwa yang memberikan perlindungan sampai usia nasabah 90 tahun.
Produk Kumpulan
Indosurya Credit Protection (AJK)
Produk asuransi jiwa berjangka yang memberikan penggantian pelunasan kewajiban kredit jika nasabah meninggal dunia.
Produk Kumpulan
Indosurya Protection Guard
Produk asuransi yang memberikan proteksi terhadap risiko kematian, cacat tetap total dan biaya perawatan serta pengobatan akibat kecelakaan.

Berbagai produk asuransi Indosurya Life yang telah disebutkan tadi memiliki ketentuan masing-masing. Agar lebih jelas dan semakin memahami berbagai produk asuransi Indosurya Life tersebut, mari perhatikan ulasan berikut terlebih dahulu. Dengan demikian, Anda dapat mempertimbangkan kelayakan produk asuransi Indosurya Life. 

Indosurya Life memberikan berbagai pilihan proteksi jiwa murni, unit link, dan asuransi pendidikan anak. Berikut adalah ulasannya berdasarkan masing-masing produknya

Produk Individu Indosurya Life

Pertanggungan yang diberikan berupa uang pertanggungan sesuai dengan ketentuan polis, manfaat tunai, bonus tunai jika tidak ada klaim sesuai dengan produk yang dipilih.

Indosurya 678 Proteksi

  • Pembayaran manfaat asuransi di tahun ke-8 jika nasabah tetap hidup saat masa pertanggungan berakhir.
  • Manfaat uang pertanggungan ditambah nilai tunai yang terbentuk jika nasabah meninggal dunia karena sakit atau kecelakaan.

Indosurya Investa Proteksi Prima

  • Manfaat investasi yang dijamin.
  • Pada akhir masa pertanggungan, akan dilakukan pembayaran saldo investasi.
  • Uang pertanggungan 125 persen dari premi sekaligus ditambah saldo investasi jika nasabah meninggal dunia.

Indosurya link (Investa Link)

  • Manfaat akhir pertanggungan berupa bonus investasi (jika ada).
  • Manfaat uang pertanggungan jika meninggal dunia ditambah dengan nilai investasi dan bonus investasi (jika ada).

Indosurya Proteksi 35

  • Jika nasabah tetap hidup hingga akhir masa pertanggungan, manfaat nilai tunai dibayarkan pada akhir tahun ke 5 kepada nasabah.
  • Jika nasabah meninggal dunia karena sakit atau kecelakaan, maka manfaat asuransi yang dibayarkan sebesar 500 persen ditambah dengan nilai tunai yang terbentuk.
  • Jika nasabah berhenti, nilai tunai dibayarkan sesuai dengan usia polis dan pembayaran premi.

Indosurya Saving Plan

  • Manfaat uang pertanggungan 100 persen jika meninggal dunia dalam masa pertanggungan.
  • Apabila nasabah hidup hingga akhir masa pertanggungan, uang pertanggungan tetap dibayarkan sebesar 100 persen dari uang pertanggungan yang dijanjikan.

Indosurya Secured Plan Protection

  • Manfaat uang pertanggungan 100 persen jika nasabah meninggal dunia.

Indosurya Study Fund

  • Jika nasabah masih hidup saat masa pertanggungan berakhir, uang pertanggungan dibayarkan secara bertahap dengan jumlah yang sama saat dimulainya masa pertanggungan.
  • Apabila nasabah meninggal dunia, manfaat uang pertanggungan sebesar 200 persen.
  • Manfaat asuransi berkala sebesar 10 persen dari uang pertanggungan dibayar setiap ulang tahun polis.
  • Polis bebas premi sampai masa akhir pembayaran premi dan tahapan yang belum diterima tetap dibayarkan sesuai dengan ketentuan pembayaran tahapan.

Indosurya Whole Life 90

  • Manfaat uang pertanggungan 100 persen jika meninggal dunia karena sakit atau kecelakaan.
  • Jika nasabah tetap hidup hingga akhir masa pertanggungan, uang pertanggungan tetap dibayarkan 100 persen kepada nasabah.

Produk Kumpulan Indosurya Life

Pertanggungan yang diberikan khusus untuk produk kumpulan lebih menekankan pada pertanggungan jiwa karyawan dan keluarganya. Sesuai dengan produk yang dipilih.

Indosurya Credit Protection (AJK)

  • Uang pertanggungan untuk menutupi sisa kredit atau utang.
  • Jumlah maksimum yang dibayarkan sesuai dengan tabel penurunan uang pertanggungan.

Indosurya Protection Guard

  • Manfaat uang pertanggungan 110 persen jika meninggal dunia karena kecelakaan.
  • Tambahan 10 persen dari uang pertanggungan jika meninggal di transportasi umum.
  • Santunan cacat total tetap bagi nasabah akibat kecelakaan sebesar 100 persen dari uang pertanggungan.
  • Penggantian biaya perawatan medis jika nasabah mengalami kecelakaan atau keracunan makanan dengan nilai pertanggungan maksimum 10 persen dari uang pertanggungan. 

Harga premi asuransi Indosurya Life didasarkan pada profil calon nasabah dan produk asuransi yang ditawarkan. Pada umumnya, premi asuransi dipengaruhi oleh berbagai faktor berikut:

  • Jenis asuransi yang diambil oleh pemegang polis.
  • Profil tertanggung: usia, pekerjaan, jenis kelamin, riwayat penyakit, dan lain-lain.
  • Jenis dan nilai aset atau harta benda yang diasuransikan.
  • Cakupan pertanggungan, mulai dari pertanggungan utama hingga rider (pertanggungan tambahan).

Pada situs resmi Indosurya Life tidak disebutkan mengenai harga premi asuransi. Untuk mengetahui informasi premi, sila hubungi call center Indosurya Life, agen, atau broker terkait.

Metode penggantian biaya asuransi adalah cara perusahaan asuransi memberikan manfaat pertanggungan, yaitu dalam bentuk santunan maupun biaya perawatan. Penggantian biaya asuransi akan dilakukan berdasarkan produk asuransi serta plan yang dipilih oleh pemegang polis.

Penggantian asuransi kesehatan biasanya dilakukan dengan dua cara, yaitu cashless dan reimbursement. Metode penggantian asuransi jiwa dilakukan dengan dua metode, yaitu penggantian santunan tunai secara sekaligus dan berkala sesuai dengan perjanjian dalam polis asuransi.

Membeli asuransi  Indosurya Life secara online akan sangat praktis. Sebab, Anda tak perlu mendatangi kantor cabang  Indosurya Life terdekat sekalipun. Anda dapat menghubungi call center  Indosurya Life melalui nomor (+62-21) 3190 5618 untuk mengetahui cara pembelian asuransi  Indosurya Life secara online.

Atau, jika ingin lebih berimbang, Anda dapat membandingkan produk dan polis asuransi terbaik melalui situs agregator seperti Lifepal. Melalui marketplace asuransi online Lifepal.co.id, Anda tidak hanya membandingkan produk dari satu perusahaan asuransi, melainkan produk dari berbagai perusahaan asuransi yang ada di Indonesia. Dengan begitu, Anda mendapatkan proteksi terbaik dan harga paling ringan.

Pembayaran premi asuransi  Indosurya Life bergantung pada jenis produk asuransi yang Anda beli. Terdapat beberapa pembayaran yang dibagi menjadi dua jenis pembayaran produk asuransi  Indosurya Life. Berikut penjelasannya.

Cara pembayaran premi asuransi Indosurya Life melalui transfer rekening

  • Pembayaran dengan transfer khusus untuk produk Investa Link/PP melalui rekening atas nama PT Asuransi Jiwa Indosurya Sukses dengan nomor 5025502555 BCA Cabang Grha Surya Jakarta.
  • Pembayaran dengan transfer rekening untuk produk Individu tradisional ke rekening atas nama PT Asuransi Jiwa Indosurya Sukses dengan nomor 5025088902 BCA Cabang Grha Surya Jakarta.

Cara pembayaran premi asuransi Indosurya Life melalui autodebet rekening BCA

  • Isi dan lengkapi formulir perubahan tentang pembayaran premi.
  • Isi dan tandatangani surat kuasa pendebetan rekening BCA dan surat pernyataan pencabutan kuasa pendebetan rekening BCA.
  • Lampirkan fotokopi cover buku rekening BCA.
  • Lampirkan fotokopi KTP pemilik rekening yang masih berlaku.
  • Pendebetan dilakukan setiap tanggal 11, 20, 30, atau 31 setiap bulannya.

Adapun cara klaim asuransi Indosurya Life dibedakan menjadi dua metode, yaitu cara klaim untuk produk individu dan produk kumpulan. Berikut penjelasan singkat mengenai cara klaim asuransi Indosurya Life.

Cara Pengajuan Klaim Asuransi Indosurya Life Produk Individu

Berikut prosedur klaim asuransi individu Indosurya Life:

  • Polis asuransi harus aktif.
  • Ketahui manfaat dan pengecualian polis sebelum mengajukan klaim.
  • Ajukan klaim sebelum batas waktu yang sudah ditentukan.
  • Isi formulir dengan benar dan lengkap, disertai dengan bukti dokumen pendukung yang disyaratkan.
  • Pastikan rekening pembayaran klaim dalam kondisi aktif.
  • Indosurya Life akan melakukan verifikasi dokumen.
  • Tim analis akan melakukan analisis klaim.
  • Klarifikasi data/Investigasi data dari perusahaan asuransi.
  • Indosurya Life akan memberikan keputusan klaim diterima atau ditolak.
  • Proses pembayaran klaim dilakukan dalam waktu 14 hari sejak putusan klaim ditentukan.
  • Jika klaim ditolak, Indosurya Life akan mengirimkan jawaban serta alasan klaim tidak mendapatkan persetujuan.

Cara Pengajuan Klaim Asuransi Indosurya Life Produk Kumpulan

Berikut prosedur klaim asuransi rawat jalan, rawat gigi, dan rawat inap/melahirkan:

  • Mengisi formulir klaim secara lengkap ditandatangani nasabah.
  • Fotokopi kartu pemegang polis.
  • Resume medis
  • Kuitansi asli dengan perinciannya.
  • Fotokopi hasil pemeriksaan penunjang diagnostik.
  • Salinan resep obat. 

Cara Pengajuan Klaim Asuransi Jiwa Berjangka Kumpulan

Berikut prosedur klaim asuransi jiwa berjangka kumpulan Indosurya Life:

  • Melengkapi formulir klaim meninggal dunia dengan lengkap ditandatangani oleh ahli waris atau keluarga nasabah.
  • Polis asuransi asli.
  • Fotokopi KTP nasabah.
  • Fotokopi kartu keluarga.
  • Fotokopi KTP ahli waris.
  • Fotokopi akta kematian atau fotokopi surat keterangan kematian dari instansi yang berwenang.
  • Surat keterangan dokter/rekam medis dan surat keterangan kematian dari rumah sakit.
  • Fotokopi surat keterangan pemakaman atau kremasi jenazah.
  • Fotokopi surat keterangan kepolisian dan fotokopi SIM nasabah jika meninggal karena kecelakaan lalu lintas.
  • Fotokopi surat keterangan kematian yang dilegalisasi oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) jika nasabah meninggal dunia di luar negeri.
  • Fotokopi surat pemeriksaan jenazah yang dilegalisasi jika nasabah meninggal karena kecelakaan atau sebab tertentu yang tidak wajar. 
  • Fotokopi surat keterangan dari instansi bahwa nasabah dinyatakan meninggal dunia karena hilang dalam suatu musibah.
  • Dokumen pendukung lainnya atau keterangan yang diperlukan oleh perusahaan asuransi.

Cara Pengajuan Klaim Pelunasan Dipercepat Asuransi Jiwa Indosurya Life Kumpulan

Berikut prosedur pengajuan klaim pelunasan dipercepat:

  • Surat pelunasan kredit dari pemegang polis.
  • Sertifikat asli atau daftar peserta (bagi peserta yang tidak diterbitkan sertifikat).
  • Surat pengajuan pengembalian premi dari pemegang polis serta mencantumkan nomor rekening yang ditunjuk untuk pembayaran pengembalian premi.

Jika ingin berhenti menjadi nasabah Indosurya Life, ada beberapa cara yang bisa Anda tempuh, antara lain:

  • Ajukan penutupan polis asuransi melalui agen Anda.
  • Datang langsung ke kantor cabang dan ajukan penutupan.
  • Datang langsung ke kantor pusat.
  • Hubungi call center untuk mengajukan penutupan polis.

Ikuti prosedur dan lengkapi dokumen polis asuransi lengkap jika akan berhenti asuransi Indosurya Life secara umum berikut ini:

  1. Hubungi call center asuransi Indosurya Life di nomor (021) 31905609.
  2. Unduh formulir pembatalan asuransi/surrender.
  3. Mengisi formulir dengan lengkap.
  4. Mengembalikan buku polis asuransi.
  5. Menyertakan fotokopi KTP dan buku tabungan,
  6. Membayar kewajiban yang belum diselesaikan, pajak dan administrasi bila ada.
  7. Menunggu proses pembatalan asuransi dalam waktu maksimal 14 hari kerja.
  8. Cara berhenti asuransi Indosurya Life juga bisa dilakukan langsung lewat agen asuransi Anda. 

Yang pasti, siapkan dokumen lengkap berupa polis asuransi dan identitas diri. Kemudian, biasanya Anda akan dikenakan biaya tertentu atau potongan tertentu apabila melakukan penutupan polis sebelum jatuh tempo.

Asuransi Indosurya Life memiliki rekanan rumah sakit yang tersebar luas di dalam negeri yang bekerja sama dengan Admedika. Berikut daftar rumah sakit rekanan perusahaan asuransi Indosurya Life.

Jabodetabek dan Banten

  • RSIA Selaras Cikupa: Jl Raya Serang, Desa Bojong, Tangerang, Banten. Telepon: (021) 5969145
  • Klinik Teratai Kebon Jeruk: Jalan Kebon Jeruk Raya No.68, Kebon Jeruk, Jakarta. Telepon: (021) 22534039
  • RS Patria IKKT: Jalan Cendrawasih No.1 Komp Dephan/Mabes TNI. Telepon: (021) 5308981/84
  • Klinik KTA Srengseng Junction: Jalan Srengseng Raya No.69 Srengseng, Kembangan. Telepon: (021) 94875942
  • Optik Seis Plaza Senayan: Jalan Asia Afrika No.8 Lantai 2, Jakarta Pusat. Telepon: (021) 5725154
  • OMDC Dental Clinic: Jalan Warung BUncit Raya No.6A, Jakarta Selatan. Telepon: (021) 79196767
  • Mayapada Hospital: Jalan Lebak Bulus I Kav.29, Jakarta Selatan. Telepon: (021) 29536660
  • Siloam Hospital Bogor: Jalan Pajajaran No.27, Bogor Tengah. Telepon: (0251) 8303900
  • RS Islam Bogor: Jalan Perdana Raya No.22, Budi Agung.  Telepon: (0251) 8316822
  • RS Bunda Margonda: Jalan Margonda Raya No.28, Pondok Cina, Depok. Telepon: (021) 78890551
  • RS Permata Depok: Jalan Raya Muchtar No.22 Sawangan. Telepon: (021) 29669000
  • RS Puri Cinere: Jalan Maribaya Blok F2, Depok. Telepon: (021) 7545488
  • RS Tarumajaya: Jalan Raya Tarumajaya No.1B, Kampung Bali, Bekasi. Telepon: (021) 88992337

Jawa Tengah

  • Lab. Prodia Boyolali: Jalan Pandanaran No.252. Telepon: 08122895310
  • RS PKU Aisyiyah: Jalan Pasar Sapi Baru Singkil. Telepon: (0276) 322898/3293400
  • RS Dedy Jaya: Jalan A Yani No.57, Brebes. Telepon: (0283) 672145
  • RS Bhakti Asih Brebes: Jalan Pangeran Diponegoro No.125 Pesantunan. Telepon: (0283) 673481
  • RS Muhammadiyah Siti Aminah: Jalan Diponegoro, Bumiayu. Telepon: (0289) 432209/430683
  • RSU Allam Medica Bumiayu: Jalan Diponegoro No.609, Jatisawit. Telepon: (0289) 430822
  • Lab. Prodia: Jalan Pemuda No.41B, Cepu. Telepon: 082331833027
  • RS Mardi Rahayu: Jalan AKBP R Agil Kusumadya No.110, Kudus. Telepon: (0291) 434707
  • RS Harapan Magelang: Jalan P Senopati No.11, Magelang. Telepon: (0293) 364033/35

DI Yogyakarta

  • RSU Queen Latifa: Jalan Ring Road Barat No.118 Mlangi Nogotirto Gamping, Sleman. Telepon: (0274) 581402
  • RS PKU Muhammadiyah Gamping: Jalan Wates KM 5,5 Gamping, Sleman. Telepon: (0274) 6499704
  • Lab. Cito Bantul: Jalan Raya Bantul KM 10 Melikan Lor, Bantul. Telepon: (0274) 7101015
  • RS An Nur: Jalan N Colombo No.14 Yogyakarta. Telepon: (0274) 585848
  • RS Panti Rapih: Jalan Cik Ditiro No.30, Yogyakarta. Telepon: (0274) 514014

Jawa Timur

  • RS Islam Masyithoh: Jalan A. Yani No.6 Bangil. Telepon: (0343) 741018
  • RS Lukas: Jalan KH Moh Kholil 36A, Bangkalan. Telepon: (031) 3095148
  • RS Islam Fatimah: Jalan Jember No.25 Banyuwangi. Telepon: (0333) 421451
  • RS Yasmin Banyuwangi: Jalan Letkol Istiqlah No.80-84. Telepon: (0333) 424671
  • RS Umum Aminah Blitar: Jalan Veteran No.39, Kepanjen, Kidul. Telepon: (0342) 816304
  • RS Aisyiyah Bojonegoro: Jalan Hasyim Ashari No.17. Telepon: (0353) 881748
  • RS PKU Muhammadiyah Kalitidu: Jalan Raya Kalitidu No.266. Telepon: (0353) 511731/512066
  • RS Surya Medika: Jalan Laban Kulon No.58 Menganti, Gresik. Telepon: (031) 7914025
  • RS Semen Gresik: Jalan RA Kartini No.280, Gresik. Telepon: (031) 3987840,3989478
  • RS Bina Sehat: Jalan Jayanegara No.7, Jember. Telepon: (0331) 422701/424304
  • RS Citra Husada: Jalan Teratai No.22 Jember. Telepon: (0331) 486200
  • RS Bhakti Rahayu: Jalan Ketintang Madya I/16 Surabaya. Telepon: (031) 8295922/8291799
  • RS Bunda Surabaya: Jalan Raya Kandangan No.23-24 Benowo, Surabaya. Telepon: (031) 7442220
  • RSIA Putri (RS Khusus Obstetri & Ginekologi): Jalan Arif Rahman Hakim No.122. Telepon: (031) 5999987

Bali

  • Optik Tunggal: Discovery Shopping Mall, Jalan Kartika Plaza, Kuta. Telepon: (0361) 769828
  • RS Bali Jimbaran: Jalan Kampus Unud Link. Perarudan, Jimbaran. Telepon: (0361) 4725123
  • RS Khusus Bedah BIMC Nusa Dua: Kawasan BTDC Nusa Dua Blok D, Bali. Telepon: (0361) 3000911
  • RS Bhakti Rahayu: Jalan Gatot Subroto II No.11, Denpasar. Telepon: (0361) 430270
  • RSU Ganesha: Jalan Raya Celuk Sukawati, Gianyar. Telepon: (0361) 298233
  • RSIA Puri Bunda: Jalan Gatot Subroto VI No.19, Denpasar. Telepon: (0361) 437999
  • RS Ari Canti Gianyar: Jalan Raya Mas Ubud, Gianyar. Telepon: (0361) 974573

Sumatera

  • Lab KF Lampung: Jalan Gajah Mada No.76 Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung. Telepon: (0721) 269901
  • RS Siloam Bangka Belitung: Jalan Soekarno Hatta KM.5, Bangka Tengah. Telepon: (0717) 9190900
  • RS Tiara Sella: Jalan S Parman No.61 Padang Jati, Bengkulu. Telepon: (0736) 20350
  • RS Rafflesia Bengkulu: Jalan Mahoni No.10 Padang Jati. Telepon: (0736) 21710
  • RS St. Theresia: Jalan Sutomo, No.19. Telepon: (0741) 23119
  • RS Mitra Jambi: Jalan Jendral Basuki Rahmat No.77 Paal Lima Kota Baru, Jambi. Telepon: (0741) 3041377
  • RS Cut Meutia: Jalan Garuda No.1, Kebon Baru, Aceh. Telepon: (0641) 425314/4811339
  • RS Swasta Montella: Jalan Beringin Jaya Samping Masjid Agung, Meulaboh, Aceh Barat. Telepon: (0655) 7551974
  • RS Pekanbaru Medical Center: Jalan Lembaga Pemasyarakatan No.25,Gobah. Telepon: (0761) 848100/859510/859510
  • Semen Padang Hospital: Jalan By Pass KM 7, Pauh, Padang. Telepon: (0751) 777888
  • RS Naili DBS: Jalan Ratulangi No.24, Padang Barat. Telepon: (0751) 8951900
  • RS Mata Padang Eye Center (PEC): Jalan Pemuda No.53 Padang. Telepon: (0751) 30094
  • RS AR Bunda Lubuk Linggau: Jalan Garuda No.245, Linggau Barat. Telepon: (0733) 324955/324963
  • RSIA Stella Maris Medan: Jalan Samanhudi No.20 Medan. Telepon: (061) 4158383
  • RS Sari Mutiara: Jalan Kapten Muslim No.79 Medan. Telepon: (061) 8451812| 061-8452134

Sulawesi

  • RS Universitas Hasanuddin: Jalan Perintis Kemerdekaan KM.11 Makassar. Telepon: (0411) 90245/591331
  • RSB Sentosa Makassar: Jalan Jend. Sudirman 52. Telepon: (0411) 3612720/3619711
  • Apotek Farmarin Makassar: Jalan Landak Lama No.27, Kel Labuang Baji, Kec Mamajang. Telepon: (0411) 870397
  • Klinik Hk Medical Center: Jalan Baji Dakka II No.59 Makassar. Telepon: (0411) 8911801
  • RSIA Permata Hati Makassar: Jalan Tamalanrea Raya Poros BTP Blok 10M No.9-10. Telepon: (0411) 4774085
  • RSUD Majene: Jalan Poros Majene-mamuju, Banggae, Majene, Sulawesi Barat. Telepon: (0422) 21009/082348752592
  • RSU Woodward (Bala Keselamatan): Jalan LH Woodward No.1 Palu. Telepon: (0451) 421769
  • RS Advent Manado: Jalan 14 Februari No.1 Teling Atas. Telepon: (0431) 847950/858429
  • RS Siloam Manado: Jalan Sam Ratulangi No.22 Manado. Telepon: (0431) 7290900

Kalimantan

  • RS Meloy Sangatta: Jalan Yos Sudarso II No.101 Sangatta. Telepon: (0549) 2026258
  • Optik Internasional Sangatta: JalanYos Sudarso II No.1 Sangatta. Telepon: (0549) 2020348
  • RSUD Tarakan (Kalimantan Utara): Jalan Pulau Irian No.1 Kampung Skip. Telepon: (0551) 21720/21166
  • RS Pertamina Tarakan: Jalan Mulawarman No.14, Tarakan. Telepon: (0551) 31403/31665
  • RS Dirgahayu: Jalan Gunung Merbabu No.62 Samarinda. Telepon: (0541) 742161/748309
  • RS Hermina Balikpapan: Jalan MT Haryono No.45 Sepinggan Baru. Telepon: (0542) 8532525
  • RS Pertamina Balikpapan: Jalan Jend Sudirman No.1. Telepon: (0542) 7517485/734020
  • RSUD Dr Doris Sylvanus: Jalan Tambun Bungai No.4. Telepon: (0536) 3224217
  • RS Citra Husada Pangkalan Bun: Jalan Malijo, Madurejo, Arut Selatan, Kotawaringin Barat. Telepon: (0532) 2070777
  • RS Islam Banjarmasin: Jalan Letjen S Parman No.88 Banjarmasin. Telepon: (0511) 3350332
  • RS Kharitas Bhakti: Jalan Siam No.153. Telepon: (0561) 734373/768969
  • RS Sentra Medika Sanggau: Jalan Cempaka, Ilir Kota, Kapuas. Telepon: (0564) 24240

Nusa Tenggara dan Indonesia Timur

  • Kimia Farma: Jalan M Yamin No.77 Selong, Lombok Timur, NTB. Telepon: (0370) 637965
  • RSIA Permata Hati Mataram: Jalan Majapahit No.10 Mataram, NTB. Telepon: (0370) 631999
  • RS Grha Ultima Medika (Group Siloam): Jalan Majapahit No.10 Mataram, NTB. Telepon: (0370) 623999; 628111
  • RS Biomedika: Jalan Bung Karno No.143 Mataram, NTB. Telepon: (0370) 645137
  • RS Risa Sentra Medika: Jalan Pejanggik No.115 Cakranegara, NTB. Telepon: (0370) 632117
  • RS Siloam Kupang: Jalan RW Monginsidi, Fatululi, NTT. Telepon: (0380) 8530900
  • RSIA Leona: Jalan Soevardi No.20 Oebufu, Kupang, NTT. Telepon: (0380) 840212
  • RS Kartini Kupang: Jalan Frans Seda No.17, Kupang, NTT. Telepon: (0380) 80265111/ 831270
  • RSUD Dr M Haulussy Ambon: Jalan Dr. Kayadoe, Kudamati, Ambon, Maluku. Telepon: (0911) 343002
  • RS Sumber Hidup: Jalan Anthony Rhebok, Honipopu, Sirimau, Ambon, Maluku. Telepon: (0911) 352373
  • RS TK II Marthen Indey: Jalan Diponegoro No.57. Telepon: (0967) 532491/92
  • Laboratorium Klinik 129: Jalan Raya Entrop Ruko Bucen II Jayapura, Papua. Telepon: (0967) 535625/082198290122
  • RS Kasih Herlina Timika: Jalan A Yani No.37 Timika, Papua. Telepon: (0901) 321433/321443
  • Klinik Puri Husada: Jalan Budi Utomo Ujung, Timika, Papua. Telepon: (0901) 3126661
  • Apotek Kimia Farma: Jalan Sriwijaya Ridge No.1 Biak.
  • RS Angkatan Laut Gandhi: Jl Jend Sudirman, Kompleks Lanal,Waupnor, Biak Kota, Biak Numfor. Telepon: (0981) 21991/22979/25876/22009
Informasi Umum

PT Asuransi Jiwa Indosurya Sukses dikenal dengan sebutan Asuransi Indosurya Life. Perusahaan asuransi jiwa ini merupakan anak usaha dari Indosurya Financial Group yang didirikan oleh Surya Effendy pada tahun 1989.

Indosurya Life memiliki dua produk asuransi jiwa unggulan, yaitu asuransi jiwa individu dan asuransi jiwa kumpulan. Keduanya menawarkan produk perlindungan jiwa yang memberikan proteksi bagi nasabah beserta keluarganya.

Produk asuransi jiwa yang ditawarkan cukup beragam mulai dari asuransi jiwa murni hingga asuransi jiwa unit link yang memberikan manfaat nilai tunai dari investasi.

Berdasarkan catatan kesehatan keuangannya, rasio solvabilitas perusahaan selalu berada di atas ketentuan pemerintah yaitu 120 persen.

Pilihan Polis

Asuransi Indosurya Life memberikan benefit atau manfaat yang disesuaikan dengan ketentuan polis asuransi yang dipilih. Berikut adalah pertanggungan atau manfaat asuransi Indosurya Life berdasarkan jenis produk, polis, dan plan yang dapat dipilih.

Produk Individu
Indosurya 678 Proteksi
Produk asuransi jiwa yang memberikan perlindungan terhadap risiko terkena penyakit dan kecelakaan.
Produk Individu
Indosurya Investa Proteksi Prima
Produk asuransi jiwa unit link yang memberikan perlindungan terhadap risiko kematian karena kecelakaan.
Produk Individu
Indosurya link (Investa Link)
Produk asuransi jiwa unit link dengan manfaat proteksi jiwa dan nilai investasi ditambah dengan bonus investasi (jika ada).
Produk Individu
Indosurya Proteksi 35
Produk asuransi jiwa yang memberikan perlindungan terhadap risiko terkena penyakit maupun kecelakaan dengan uang pertanggungan lima kali dari premi dasar.
Produk Individu
Indosurya Saving Plan
Produk asuransi jiwa berjangka yang memberikan perlindungan jiwa dan dana tunai jika tidak ada klaim.
Produk Individu
Indosurya Secured Plan Protection
Produk asuransi jiwa murni berjangka yang membayarkan 100 persen uang pertanggungan jika terjadi risiko kematian.
Produk Individu
Indosurya Study Fund
Produk asuransi jiwa yang memberikan manfaat uang pertanggungan untuk biaya pendidikan anak-anak hingga jenjang perguruan tinggi.
Produk Individu
Indosurya Whole Life 90
Produk asuransi jiwa yang memberikan perlindungan sampai usia nasabah 90 tahun.
Produk Kumpulan
Indosurya Credit Protection (AJK)
Produk asuransi jiwa berjangka yang memberikan penggantian pelunasan kewajiban kredit jika nasabah meninggal dunia.
Produk Kumpulan
Indosurya Protection Guard
Produk asuransi yang memberikan proteksi terhadap risiko kematian, cacat tetap total dan biaya perawatan serta pengobatan akibat kecelakaan.
Ulasan Produk

Berbagai produk asuransi Indosurya Life yang telah disebutkan tadi memiliki ketentuan masing-masing. Agar lebih jelas dan semakin memahami berbagai produk asuransi Indosurya Life tersebut, mari perhatikan ulasan berikut terlebih dahulu. Dengan demikian, Anda dapat mempertimbangkan kelayakan produk asuransi Indosurya Life. 

Indosurya Life memberikan berbagai pilihan proteksi jiwa murni, unit link, dan asuransi pendidikan anak. Berikut adalah ulasannya berdasarkan masing-masing produknya

Produk Individu Indosurya Life

Pertanggungan yang diberikan berupa uang pertanggungan sesuai dengan ketentuan polis, manfaat tunai, bonus tunai jika tidak ada klaim sesuai dengan produk yang dipilih.

Indosurya 678 Proteksi

  • Pembayaran manfaat asuransi di tahun ke-8 jika nasabah tetap hidup saat masa pertanggungan berakhir.
  • Manfaat uang pertanggungan ditambah nilai tunai yang terbentuk jika nasabah meninggal dunia karena sakit atau kecelakaan.

Indosurya Investa Proteksi Prima

  • Manfaat investasi yang dijamin.
  • Pada akhir masa pertanggungan, akan dilakukan pembayaran saldo investasi.
  • Uang pertanggungan 125 persen dari premi sekaligus ditambah saldo investasi jika nasabah meninggal dunia.

Indosurya link (Investa Link)

  • Manfaat akhir pertanggungan berupa bonus investasi (jika ada).
  • Manfaat uang pertanggungan jika meninggal dunia ditambah dengan nilai investasi dan bonus investasi (jika ada).

Indosurya Proteksi 35

  • Jika nasabah tetap hidup hingga akhir masa pertanggungan, manfaat nilai tunai dibayarkan pada akhir tahun ke 5 kepada nasabah.
  • Jika nasabah meninggal dunia karena sakit atau kecelakaan, maka manfaat asuransi yang dibayarkan sebesar 500 persen ditambah dengan nilai tunai yang terbentuk.
  • Jika nasabah berhenti, nilai tunai dibayarkan sesuai dengan usia polis dan pembayaran premi.

Indosurya Saving Plan

  • Manfaat uang pertanggungan 100 persen jika meninggal dunia dalam masa pertanggungan.
  • Apabila nasabah hidup hingga akhir masa pertanggungan, uang pertanggungan tetap dibayarkan sebesar 100 persen dari uang pertanggungan yang dijanjikan.

Indosurya Secured Plan Protection

  • Manfaat uang pertanggungan 100 persen jika nasabah meninggal dunia.

Indosurya Study Fund

  • Jika nasabah masih hidup saat masa pertanggungan berakhir, uang pertanggungan dibayarkan secara bertahap dengan jumlah yang sama saat dimulainya masa pertanggungan.
  • Apabila nasabah meninggal dunia, manfaat uang pertanggungan sebesar 200 persen.
  • Manfaat asuransi berkala sebesar 10 persen dari uang pertanggungan dibayar setiap ulang tahun polis.
  • Polis bebas premi sampai masa akhir pembayaran premi dan tahapan yang belum diterima tetap dibayarkan sesuai dengan ketentuan pembayaran tahapan.

Indosurya Whole Life 90

  • Manfaat uang pertanggungan 100 persen jika meninggal dunia karena sakit atau kecelakaan.
  • Jika nasabah tetap hidup hingga akhir masa pertanggungan, uang pertanggungan tetap dibayarkan 100 persen kepada nasabah.

Produk Kumpulan Indosurya Life

Pertanggungan yang diberikan khusus untuk produk kumpulan lebih menekankan pada pertanggungan jiwa karyawan dan keluarganya. Sesuai dengan produk yang dipilih.

Indosurya Credit Protection (AJK)

  • Uang pertanggungan untuk menutupi sisa kredit atau utang.
  • Jumlah maksimum yang dibayarkan sesuai dengan tabel penurunan uang pertanggungan.

Indosurya Protection Guard

  • Manfaat uang pertanggungan 110 persen jika meninggal dunia karena kecelakaan.
  • Tambahan 10 persen dari uang pertanggungan jika meninggal di transportasi umum.
  • Santunan cacat total tetap bagi nasabah akibat kecelakaan sebesar 100 persen dari uang pertanggungan.
  • Penggantian biaya perawatan medis jika nasabah mengalami kecelakaan atau keracunan makanan dengan nilai pertanggungan maksimum 10 persen dari uang pertanggungan. 

Harga premi asuransi Indosurya Life didasarkan pada profil calon nasabah dan produk asuransi yang ditawarkan. Pada umumnya, premi asuransi dipengaruhi oleh berbagai faktor berikut:

  • Jenis asuransi yang diambil oleh pemegang polis.
  • Profil tertanggung: usia, pekerjaan, jenis kelamin, riwayat penyakit, dan lain-lain.
  • Jenis dan nilai aset atau harta benda yang diasuransikan.
  • Cakupan pertanggungan, mulai dari pertanggungan utama hingga rider (pertanggungan tambahan).

Pada situs resmi Indosurya Life tidak disebutkan mengenai harga premi asuransi. Untuk mengetahui informasi premi, sila hubungi call center Indosurya Life, agen, atau broker terkait.

Metode penggantian biaya asuransi adalah cara perusahaan asuransi memberikan manfaat pertanggungan, yaitu dalam bentuk santunan maupun biaya perawatan. Penggantian biaya asuransi akan dilakukan berdasarkan produk asuransi serta plan yang dipilih oleh pemegang polis.

Penggantian asuransi kesehatan biasanya dilakukan dengan dua cara, yaitu cashless dan reimbursement. Metode penggantian asuransi jiwa dilakukan dengan dua metode, yaitu penggantian santunan tunai secara sekaligus dan berkala sesuai dengan perjanjian dalam polis asuransi.

Membeli asuransi  Indosurya Life secara online akan sangat praktis. Sebab, Anda tak perlu mendatangi kantor cabang  Indosurya Life terdekat sekalipun. Anda dapat menghubungi call center  Indosurya Life melalui nomor (+62-21) 3190 5618 untuk mengetahui cara pembelian asuransi  Indosurya Life secara online.

Atau, jika ingin lebih berimbang, Anda dapat membandingkan produk dan polis asuransi terbaik melalui situs agregator seperti Lifepal. Melalui marketplace asuransi online Lifepal.co.id, Anda tidak hanya membandingkan produk dari satu perusahaan asuransi, melainkan produk dari berbagai perusahaan asuransi yang ada di Indonesia. Dengan begitu, Anda mendapatkan proteksi terbaik dan harga paling ringan.

Pembayaran premi asuransi  Indosurya Life bergantung pada jenis produk asuransi yang Anda beli. Terdapat beberapa pembayaran yang dibagi menjadi dua jenis pembayaran produk asuransi  Indosurya Life. Berikut penjelasannya.

Cara pembayaran premi asuransi Indosurya Life melalui transfer rekening

  • Pembayaran dengan transfer khusus untuk produk Investa Link/PP melalui rekening atas nama PT Asuransi Jiwa Indosurya Sukses dengan nomor 5025502555 BCA Cabang Grha Surya Jakarta.
  • Pembayaran dengan transfer rekening untuk produk Individu tradisional ke rekening atas nama PT Asuransi Jiwa Indosurya Sukses dengan nomor 5025088902 BCA Cabang Grha Surya Jakarta.

Cara pembayaran premi asuransi Indosurya Life melalui autodebet rekening BCA

  • Isi dan lengkapi formulir perubahan tentang pembayaran premi.
  • Isi dan tandatangani surat kuasa pendebetan rekening BCA dan surat pernyataan pencabutan kuasa pendebetan rekening BCA.
  • Lampirkan fotokopi cover buku rekening BCA.
  • Lampirkan fotokopi KTP pemilik rekening yang masih berlaku.
  • Pendebetan dilakukan setiap tanggal 11, 20, 30, atau 31 setiap bulannya.

Adapun cara klaim asuransi Indosurya Life dibedakan menjadi dua metode, yaitu cara klaim untuk produk individu dan produk kumpulan. Berikut penjelasan singkat mengenai cara klaim asuransi Indosurya Life.

Cara Pengajuan Klaim Asuransi Indosurya Life Produk Individu

Berikut prosedur klaim asuransi individu Indosurya Life:

  • Polis asuransi harus aktif.
  • Ketahui manfaat dan pengecualian polis sebelum mengajukan klaim.
  • Ajukan klaim sebelum batas waktu yang sudah ditentukan.
  • Isi formulir dengan benar dan lengkap, disertai dengan bukti dokumen pendukung yang disyaratkan.
  • Pastikan rekening pembayaran klaim dalam kondisi aktif.
  • Indosurya Life akan melakukan verifikasi dokumen.
  • Tim analis akan melakukan analisis klaim.
  • Klarifikasi data/Investigasi data dari perusahaan asuransi.
  • Indosurya Life akan memberikan keputusan klaim diterima atau ditolak.
  • Proses pembayaran klaim dilakukan dalam waktu 14 hari sejak putusan klaim ditentukan.
  • Jika klaim ditolak, Indosurya Life akan mengirimkan jawaban serta alasan klaim tidak mendapatkan persetujuan.

Cara Pengajuan Klaim Asuransi Indosurya Life Produk Kumpulan

Berikut prosedur klaim asuransi rawat jalan, rawat gigi, dan rawat inap/melahirkan:

  • Mengisi formulir klaim secara lengkap ditandatangani nasabah.
  • Fotokopi kartu pemegang polis.
  • Resume medis
  • Kuitansi asli dengan perinciannya.
  • Fotokopi hasil pemeriksaan penunjang diagnostik.
  • Salinan resep obat. 

Cara Pengajuan Klaim Asuransi Jiwa Berjangka Kumpulan

Berikut prosedur klaim asuransi jiwa berjangka kumpulan Indosurya Life:

  • Melengkapi formulir klaim meninggal dunia dengan lengkap ditandatangani oleh ahli waris atau keluarga nasabah.
  • Polis asuransi asli.
  • Fotokopi KTP nasabah.
  • Fotokopi kartu keluarga.
  • Fotokopi KTP ahli waris.
  • Fotokopi akta kematian atau fotokopi surat keterangan kematian dari instansi yang berwenang.
  • Surat keterangan dokter/rekam medis dan surat keterangan kematian dari rumah sakit.
  • Fotokopi surat keterangan pemakaman atau kremasi jenazah.
  • Fotokopi surat keterangan kepolisian dan fotokopi SIM nasabah jika meninggal karena kecelakaan lalu lintas.
  • Fotokopi surat keterangan kematian yang dilegalisasi oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) jika nasabah meninggal dunia di luar negeri.
  • Fotokopi surat pemeriksaan jenazah yang dilegalisasi jika nasabah meninggal karena kecelakaan atau sebab tertentu yang tidak wajar. 
  • Fotokopi surat keterangan dari instansi bahwa nasabah dinyatakan meninggal dunia karena hilang dalam suatu musibah.
  • Dokumen pendukung lainnya atau keterangan yang diperlukan oleh perusahaan asuransi.

Cara Pengajuan Klaim Pelunasan Dipercepat Asuransi Jiwa Indosurya Life Kumpulan

Berikut prosedur pengajuan klaim pelunasan dipercepat:

  • Surat pelunasan kredit dari pemegang polis.
  • Sertifikat asli atau daftar peserta (bagi peserta yang tidak diterbitkan sertifikat).
  • Surat pengajuan pengembalian premi dari pemegang polis serta mencantumkan nomor rekening yang ditunjuk untuk pembayaran pengembalian premi.

Jika ingin berhenti menjadi nasabah Indosurya Life, ada beberapa cara yang bisa Anda tempuh, antara lain:

  • Ajukan penutupan polis asuransi melalui agen Anda.
  • Datang langsung ke kantor cabang dan ajukan penutupan.
  • Datang langsung ke kantor pusat.
  • Hubungi call center untuk mengajukan penutupan polis.

Ikuti prosedur dan lengkapi dokumen polis asuransi lengkap jika akan berhenti asuransi Indosurya Life secara umum berikut ini:

  1. Hubungi call center asuransi Indosurya Life di nomor (021) 31905609.
  2. Unduh formulir pembatalan asuransi/surrender.
  3. Mengisi formulir dengan lengkap.
  4. Mengembalikan buku polis asuransi.
  5. Menyertakan fotokopi KTP dan buku tabungan,
  6. Membayar kewajiban yang belum diselesaikan, pajak dan administrasi bila ada.
  7. Menunggu proses pembatalan asuransi dalam waktu maksimal 14 hari kerja.
  8. Cara berhenti asuransi Indosurya Life juga bisa dilakukan langsung lewat agen asuransi Anda. 

Yang pasti, siapkan dokumen lengkap berupa polis asuransi dan identitas diri. Kemudian, biasanya Anda akan dikenakan biaya tertentu atau potongan tertentu apabila melakukan penutupan polis sebelum jatuh tempo.

Asuransi Indosurya Life memiliki rekanan rumah sakit yang tersebar luas di dalam negeri yang bekerja sama dengan Admedika. Berikut daftar rumah sakit rekanan perusahaan asuransi Indosurya Life.

Jabodetabek dan Banten

  • RSIA Selaras Cikupa: Jl Raya Serang, Desa Bojong, Tangerang, Banten. Telepon: (021) 5969145
  • Klinik Teratai Kebon Jeruk: Jalan Kebon Jeruk Raya No.68, Kebon Jeruk, Jakarta. Telepon: (021) 22534039
  • RS Patria IKKT: Jalan Cendrawasih No.1 Komp Dephan/Mabes TNI. Telepon: (021) 5308981/84
  • Klinik KTA Srengseng Junction: Jalan Srengseng Raya No.69 Srengseng, Kembangan. Telepon: (021) 94875942
  • Optik Seis Plaza Senayan: Jalan Asia Afrika No.8 Lantai 2, Jakarta Pusat. Telepon: (021) 5725154
  • OMDC Dental Clinic: Jalan Warung BUncit Raya No.6A, Jakarta Selatan. Telepon: (021) 79196767
  • Mayapada Hospital: Jalan Lebak Bulus I Kav.29, Jakarta Selatan. Telepon: (021) 29536660
  • Siloam Hospital Bogor: Jalan Pajajaran No.27, Bogor Tengah. Telepon: (0251) 8303900
  • RS Islam Bogor: Jalan Perdana Raya No.22, Budi Agung.  Telepon: (0251) 8316822
  • RS Bunda Margonda: Jalan Margonda Raya No.28, Pondok Cina, Depok. Telepon: (021) 78890551
  • RS Permata Depok: Jalan Raya Muchtar No.22 Sawangan. Telepon: (021) 29669000
  • RS Puri Cinere: Jalan Maribaya Blok F2, Depok. Telepon: (021) 7545488
  • RS Tarumajaya: Jalan Raya Tarumajaya No.1B, Kampung Bali, Bekasi. Telepon: (021) 88992337

Jawa Tengah

  • Lab. Prodia Boyolali: Jalan Pandanaran No.252. Telepon: 08122895310
  • RS PKU Aisyiyah: Jalan Pasar Sapi Baru Singkil. Telepon: (0276) 322898/3293400
  • RS Dedy Jaya: Jalan A Yani No.57, Brebes. Telepon: (0283) 672145
  • RS Bhakti Asih Brebes: Jalan Pangeran Diponegoro No.125 Pesantunan. Telepon: (0283) 673481
  • RS Muhammadiyah Siti Aminah: Jalan Diponegoro, Bumiayu. Telepon: (0289) 432209/430683
  • RSU Allam Medica Bumiayu: Jalan Diponegoro No.609, Jatisawit. Telepon: (0289) 430822
  • Lab. Prodia: Jalan Pemuda No.41B, Cepu. Telepon: 082331833027
  • RS Mardi Rahayu: Jalan AKBP R Agil Kusumadya No.110, Kudus. Telepon: (0291) 434707
  • RS Harapan Magelang: Jalan P Senopati No.11, Magelang. Telepon: (0293) 364033/35

DI Yogyakarta

  • RSU Queen Latifa: Jalan Ring Road Barat No.118 Mlangi Nogotirto Gamping, Sleman. Telepon: (0274) 581402
  • RS PKU Muhammadiyah Gamping: Jalan Wates KM 5,5 Gamping, Sleman. Telepon: (0274) 6499704
  • Lab. Cito Bantul: Jalan Raya Bantul KM 10 Melikan Lor, Bantul. Telepon: (0274) 7101015
  • RS An Nur: Jalan N Colombo No.14 Yogyakarta. Telepon: (0274) 585848
  • RS Panti Rapih: Jalan Cik Ditiro No.30, Yogyakarta. Telepon: (0274) 514014

Jawa Timur

  • RS Islam Masyithoh: Jalan A. Yani No.6 Bangil. Telepon: (0343) 741018
  • RS Lukas: Jalan KH Moh Kholil 36A, Bangkalan. Telepon: (031) 3095148
  • RS Islam Fatimah: Jalan Jember No.25 Banyuwangi. Telepon: (0333) 421451
  • RS Yasmin Banyuwangi: Jalan Letkol Istiqlah No.80-84. Telepon: (0333) 424671
  • RS Umum Aminah Blitar: Jalan Veteran No.39, Kepanjen, Kidul. Telepon: (0342) 816304
  • RS Aisyiyah Bojonegoro: Jalan Hasyim Ashari No.17. Telepon: (0353) 881748
  • RS PKU Muhammadiyah Kalitidu: Jalan Raya Kalitidu No.266. Telepon: (0353) 511731/512066
  • RS Surya Medika: Jalan Laban Kulon No.58 Menganti, Gresik. Telepon: (031) 7914025
  • RS Semen Gresik: Jalan RA Kartini No.280, Gresik. Telepon: (031) 3987840,3989478
  • RS Bina Sehat: Jalan Jayanegara No.7, Jember. Telepon: (0331) 422701/424304
  • RS Citra Husada: Jalan Teratai No.22 Jember. Telepon: (0331) 486200
  • RS Bhakti Rahayu: Jalan Ketintang Madya I/16 Surabaya. Telepon: (031) 8295922/8291799
  • RS Bunda Surabaya: Jalan Raya Kandangan No.23-24 Benowo, Surabaya. Telepon: (031) 7442220
  • RSIA Putri (RS Khusus Obstetri & Ginekologi): Jalan Arif Rahman Hakim No.122. Telepon: (031) 5999987

Bali

  • Optik Tunggal: Discovery Shopping Mall, Jalan Kartika Plaza, Kuta. Telepon: (0361) 769828
  • RS Bali Jimbaran: Jalan Kampus Unud Link. Perarudan, Jimbaran. Telepon: (0361) 4725123
  • RS Khusus Bedah BIMC Nusa Dua: Kawasan BTDC Nusa Dua Blok D, Bali. Telepon: (0361) 3000911
  • RS Bhakti Rahayu: Jalan Gatot Subroto II No.11, Denpasar. Telepon: (0361) 430270
  • RSU Ganesha: Jalan Raya Celuk Sukawati, Gianyar. Telepon: (0361) 298233
  • RSIA Puri Bunda: Jalan Gatot Subroto VI No.19, Denpasar. Telepon: (0361) 437999
  • RS Ari Canti Gianyar: Jalan Raya Mas Ubud, Gianyar. Telepon: (0361) 974573

Sumatera

  • Lab KF Lampung: Jalan Gajah Mada No.76 Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung. Telepon: (0721) 269901
  • RS Siloam Bangka Belitung: Jalan Soekarno Hatta KM.5, Bangka Tengah. Telepon: (0717) 9190900
  • RS Tiara Sella: Jalan S Parman No.61 Padang Jati, Bengkulu. Telepon: (0736) 20350
  • RS Rafflesia Bengkulu: Jalan Mahoni No.10 Padang Jati. Telepon: (0736) 21710
  • RS St. Theresia: Jalan Sutomo, No.19. Telepon: (0741) 23119
  • RS Mitra Jambi: Jalan Jendral Basuki Rahmat No.77 Paal Lima Kota Baru, Jambi. Telepon: (0741) 3041377
  • RS Cut Meutia: Jalan Garuda No.1, Kebon Baru, Aceh. Telepon: (0641) 425314/4811339
  • RS Swasta Montella: Jalan Beringin Jaya Samping Masjid Agung, Meulaboh, Aceh Barat. Telepon: (0655) 7551974
  • RS Pekanbaru Medical Center: Jalan Lembaga Pemasyarakatan No.25,Gobah. Telepon: (0761) 848100/859510/859510
  • Semen Padang Hospital: Jalan By Pass KM 7, Pauh, Padang. Telepon: (0751) 777888
  • RS Naili DBS: Jalan Ratulangi No.24, Padang Barat. Telepon: (0751) 8951900
  • RS Mata Padang Eye Center (PEC): Jalan Pemuda No.53 Padang. Telepon: (0751) 30094
  • RS AR Bunda Lubuk Linggau: Jalan Garuda No.245, Linggau Barat. Telepon: (0733) 324955/324963
  • RSIA Stella Maris Medan: Jalan Samanhudi No.20 Medan. Telepon: (061) 4158383
  • RS Sari Mutiara: Jalan Kapten Muslim No.79 Medan. Telepon: (061) 8451812| 061-8452134

Sulawesi

  • RS Universitas Hasanuddin: Jalan Perintis Kemerdekaan KM.11 Makassar. Telepon: (0411) 90245/591331
  • RSB Sentosa Makassar: Jalan Jend. Sudirman 52. Telepon: (0411) 3612720/3619711
  • Apotek Farmarin Makassar: Jalan Landak Lama No.27, Kel Labuang Baji, Kec Mamajang. Telepon: (0411) 870397
  • Klinik Hk Medical Center: Jalan Baji Dakka II No.59 Makassar. Telepon: (0411) 8911801
  • RSIA Permata Hati Makassar: Jalan Tamalanrea Raya Poros BTP Blok 10M No.9-10. Telepon: (0411) 4774085
  • RSUD Majene: Jalan Poros Majene-mamuju, Banggae, Majene, Sulawesi Barat. Telepon: (0422) 21009/082348752592
  • RSU Woodward (Bala Keselamatan): Jalan LH Woodward No.1 Palu. Telepon: (0451) 421769
  • RS Advent Manado: Jalan 14 Februari No.1 Teling Atas. Telepon: (0431) 847950/858429
  • RS Siloam Manado: Jalan Sam Ratulangi No.22 Manado. Telepon: (0431) 7290900

Kalimantan

  • RS Meloy Sangatta: Jalan Yos Sudarso II No.101 Sangatta. Telepon: (0549) 2026258
  • Optik Internasional Sangatta: JalanYos Sudarso II No.1 Sangatta. Telepon: (0549) 2020348
  • RSUD Tarakan (Kalimantan Utara): Jalan Pulau Irian No.1 Kampung Skip. Telepon: (0551) 21720/21166
  • RS Pertamina Tarakan: Jalan Mulawarman No.14, Tarakan. Telepon: (0551) 31403/31665
  • RS Dirgahayu: Jalan Gunung Merbabu No.62 Samarinda. Telepon: (0541) 742161/748309
  • RS Hermina Balikpapan: Jalan MT Haryono No.45 Sepinggan Baru. Telepon: (0542) 8532525
  • RS Pertamina Balikpapan: Jalan Jend Sudirman No.1. Telepon: (0542) 7517485/734020
  • RSUD Dr Doris Sylvanus: Jalan Tambun Bungai No.4. Telepon: (0536) 3224217
  • RS Citra Husada Pangkalan Bun: Jalan Malijo, Madurejo, Arut Selatan, Kotawaringin Barat. Telepon: (0532) 2070777
  • RS Islam Banjarmasin: Jalan Letjen S Parman No.88 Banjarmasin. Telepon: (0511) 3350332
  • RS Kharitas Bhakti: Jalan Siam No.153. Telepon: (0561) 734373/768969
  • RS Sentra Medika Sanggau: Jalan Cempaka, Ilir Kota, Kapuas. Telepon: (0564) 24240

Nusa Tenggara dan Indonesia Timur

  • Kimia Farma: Jalan M Yamin No.77 Selong, Lombok Timur, NTB. Telepon: (0370) 637965
  • RSIA Permata Hati Mataram: Jalan Majapahit No.10 Mataram, NTB. Telepon: (0370) 631999
  • RS Grha Ultima Medika (Group Siloam): Jalan Majapahit No.10 Mataram, NTB. Telepon: (0370) 623999; 628111
  • RS Biomedika: Jalan Bung Karno No.143 Mataram, NTB. Telepon: (0370) 645137
  • RS Risa Sentra Medika: Jalan Pejanggik No.115 Cakranegara, NTB. Telepon: (0370) 632117
  • RS Siloam Kupang: Jalan RW Monginsidi, Fatululi, NTT. Telepon: (0380) 8530900
  • RSIA Leona: Jalan Soevardi No.20 Oebufu, Kupang, NTT. Telepon: (0380) 840212
  • RS Kartini Kupang: Jalan Frans Seda No.17, Kupang, NTT. Telepon: (0380) 80265111/ 831270
  • RSUD Dr M Haulussy Ambon: Jalan Dr. Kayadoe, Kudamati, Ambon, Maluku. Telepon: (0911) 343002
  • RS Sumber Hidup: Jalan Anthony Rhebok, Honipopu, Sirimau, Ambon, Maluku. Telepon: (0911) 352373
  • RS TK II Marthen Indey: Jalan Diponegoro No.57. Telepon: (0967) 532491/92
  • Laboratorium Klinik 129: Jalan Raya Entrop Ruko Bucen II Jayapura, Papua. Telepon: (0967) 535625/082198290122
  • RS Kasih Herlina Timika: Jalan A Yani No.37 Timika, Papua. Telepon: (0901) 321433/321443
  • Klinik Puri Husada: Jalan Budi Utomo Ujung, Timika, Papua. Telepon: (0901) 3126661
  • Apotek Kimia Farma: Jalan Sriwijaya Ridge No.1 Biak.
  • RS Angkatan Laut Gandhi: Jl Jend Sudirman, Kompleks Lanal,Waupnor, Biak Kota, Biak Numfor. Telepon: (0981) 21991/22979/25876/22009

Apa Kata Mereka Tentang Kami

qudratullah Akim
qudratullah Akim
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0
Pusaka Ayudiguna
Pusaka Ayudiguna
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0
Tri Aprilistiyani
Tri Aprilistiyani
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0
didik setyadi
didik setyadi
(5.0)
Sangat Baik
5.0 / 5.0

Mereka yang Sudah Percaya pada Lifepal

Client Lifepal
Client Lifepal