Sequis Maternity Rider
Sequis Maternity Rider adalah asuransi tambahan dengan manfaat pertanggungan melahirkan untuk nasabah individu yang dikelola oleh Sequis Life. Manfaat ini hanya bisa didapatkan jika Anda sudah memiliki polis Sequis Lady Protection Rider.
Polis asuransi melahirkan ini cocok bagi Anda yang menginginkan manfaat pertanggungan tambahan atas risiko-risiko kesehatan yang dapat terjadi saat kehamilan dan melahirkan, misalnya kehamilan di luar kandungan dan spina bifida.
Tertarik dengan polis Sequis Maternity Rider? Di Lifepal, Anda bisa membandingkan dengan polis asuransi melahirkan terbaik lainnya dengan premi termurah, bahkan dapatkan juga diskon premi 10 persen hanya dengan mengisi formulir di atas!
Manfaat Polis Sequis Maternity Rider
Sequis Maternity RiderAsuransi tambahan dengan manfaat cover risiko kehamilan dan melahirkan untuk nasabah individu. Polisnya hanya bisa didapatkan ketika Anda sudah membeli Sequis Lady Protection Rider.
|
Layanan Nasabah Sequis Life
Alamat Kantor Pusat PT ASURANSI JIWA SEQUIS LIFE Sequis Life Tower Jl. Jend. Sudirman Kav. 71, SCBD Jakarta 12190, Indonesia SequisLife Call Center: (021) 29942929 Telp/WhatsApp: 08111332222 Fax: (021) 5213579/80 Email: [email protected] Website: www.sequis.co.id Layanan aplikasi Sequis Polisku |
Harga Premi Sequis Maternity Rider
Besaran harga premi Sequis Maternity Rider sebagai asuransi tambahan umumnya mengikuti asuransi utama atau asuransi kesehatan dasarnya. Tentunya, dalam menentukan harga premi asuransi kesehatan ada sejumlah faktor yang dapat memengaruhi, antara lain:
- Jumlah uang pertanggungan yang dipilih
- Jenis manfaat yang dipilih
- Usia (semakin tua usia, semakin tinggi harga premi)
- Jenis pekerjaan
- Jumlah peserta
- Riwayat kesehatan
- Gaya hidup (merokok, konsumsi minuman beralkohol, dan pola hidup)
Cara Klaim Sequis Maternity Rider
Cara klaim polis Sequis Maternity Rider bisa dilakukan menggunakan metode reimbursement dan juga cashless, berikut penjelasannya:
Prosedur Klaim Cashless |
Peserta membawa kartu asuransi kesehatan saat di rumah sakit/klinik → Gesek kartu → Rumah sakit mengkonfirmasi ke pihak perusahaan → Peserta mendapatkan pelayanan medis. |
Prosedur Klaim Reimbursement |
Peserta mengirimkan dokumen klaim → Datang langsung ke kantor perusahaan asuransi/kurir/Lifepal → Perusahaan mengecek dokumen dan analisis → Pembayaran klaim → Selesai. |