Manfaat BRI Life: Contoh Kasus dan Pilihan Polis

manfaat bri life

Manfaat BRI Life Insurance dibedakan berdasarkan jenis produk asuransi yang dipilih, antara lain asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi penyakit kritis, asuransi unit link, dan bancassurance. 

Sebelum bahas lebih lanjut soal manfaat dari asuransi BRI Life, perlu diketahui bahwa anak perusahaan dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) ini menghadirkan pilihan produk asuransi yang sangat lengkap bahkan unggul jika dibandingkan dengan perusahaan asuransi lainnya.

Sila cek promo asuransi BRI Life hemat 25% hanya di Lifepal.

Nah, untuk memudahkan calon nasabah dalam memilih produk asuransi sesuai kebutuhan, mari simak ulasan lengkap soal BRI Life berikut ini:

1. Manfaat Asuransi Kesehatan BRI Life

Asuransi kesehatan BRI Life berfokus pada produk bancassurance dan asuransi kesehatan untuk karyawan. Karena itu, produk asuransi kesehatan BRI Life ini sangat cocok khususnya untuk nasabah yang memiliki usaha sendiri dan membutuhkan asuransi kesehatan untuk karyawannya.

Adapun pertanggungan Employee Benefit Program BRI Life terbilang sangat lengkap mulai dari manfaat pertanggungan biaya rawat inap, rawat jalan, melahirkan, perawatan gigi, kacamata, hingga pilihan asuransi kesehatan karyawan syariah.

2. Asuransi Jiwa BRI Life

Pilihan polis asuransi jiwa BRI Life berfokus pada asuransi jiwa unit link. Artinya, nasabah bisa mendapatkan manfaat asuransi jiwa dan nilai tunai investasi sekaligus. Adapun salah satu polis asuransi jiwa unggulannya adalah BRILIFE Link Proteksi.

Manfaat untuk polis ini adalah memberikan 100 persen uang pertanggungan dan nilai tunai investasi kepada ahli waris jika tertanggung mengalami risiko meninggal dunia. Selain itu, tertanggung juga akan dibebaskan dari premi jika terdiagnosa salah satu dari penyakit kritis yang ditanggung serta mengalami risiko cacat tetap total.

3. Bancassurance BRI Life

Bancassurance BRI Life hadir dengan empat pilihan produk, yaitu asuransi jiwa unit link, asuransi mikro, dan asuransi penyakit kritis. Sementara untuk pilihan polis unggulannya adalah BRI Life Davestera Optima di mana nasabah bisa mendapatkan manfaat asuransi jiwa dengan UP hingga 150 persen dari premi tunggal dan nilai tunai investasi.

Selain itu, ada juga pilihan polis AMKKM yang memberikan polis BRI Life asuransi kecelakaan, asuransi kesehatan, dan asuransi jiwa sekaligus dalam satu polis. Karena merupakan polis asuransi mikro, maka preminya pun sangat murah, yaitu mulai dari Rp50 ribu per bulan.

Pertanyaan Lainnya Terkait Manfaat Asuransi BRI Life 

Itu tadi beberapa manfaat produk asuransi BRI Life berdasarkan jenis produknya. Dalam memilih asuransi, sebaiknya tidak hanya berfokus pada satu perusahaan asuransi saja. Akan tetapi, bandingkan dari berbagai perusahaan asuransi. Nah, salah satu platform yang bisa kamu gunakan adalah direktori asuransi Lifepal.

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →