Rumah Sakit Setia Mitra, Harga Kamar dan Fasilitas [2020]

Rumah Sakit Setia Mitra

Setia Mitra adalah sebuah rumah sakit swasta yang berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Hadir sebagai fasilitas kesehatan yang terpadu, Rumah Sakit Setia Mitra siap memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat, baik di Jakarta maupun Indonesia keseluruhan.

Kehadirannya sebagai salah satu rumah sakit swasta, RSSM memberikan pelayanan terbaiknya dengan daftar dokter maupun perawat terbaik di Jakarta. 

RSSM sendiri memiliki komitmen dengan mutu yang diberikan bagi pasien, kemudahan akses untuk di jangkau, memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Selain itu Rumah Sakit Setia Mitra juga memiliki deretan dokter spesialis yang datang dari berbagai disiplin ilmu. 

Tidak hanya itu, RSSM juga memiliki sederetan alat penunjang medis yang cukup lengkap. Sejak tahun 2000, RSSM telah terakreditasi. 

Berdiri di luas tanah 4397 m2, Rumah Sakit Setia Mitra berada di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Untuk memenuhi kebutuhan medis masyarakat, Rumah Sakit Setia Mitra menyajikan beberapa layanan kesehatan yang modern dan lengkap. Mulai dari Instalasi Gawat Darurat, Rawat Jalan, Rawat Inap dengan ICU, Kamar Bedah, Hemodialisis, Laboratorium, Radiologi, Instalasi Farmasi, Fisioterapi, Gizi, Penunjang Medis lainnya, Medical Check Up dan Homecare, yang dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat.

Layanan lengkap medis Rumah Sakit Setia Mitra 

Dengan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, Rumah Sakit Setia Mitra melengkapi diri dengan berbagai layanan kesehatan terbaik. Layanan ini nantinya dapat dimanfaat oleh masyarakat yang membutuhkan penanganan maupun perawatan medis, berikut daftar layanan di RSSM, Jakarta Selatan. 

Instalasi Gawat Darurat 

Instalasi Gawat Darurat (IGD) yang tersedia di RSSM ini melayani penanganan medis selama 24 jam tentunya untuk kasus gawat darurat. Dalam pengadaannya, IGD di Rumah Sakit Setia Mitra dilengkapi sederetan fasilitas seperti ruang dan peralatan resusitasi lengkap, ruang observasi, ruang tindakan dan lain-lain. 

Poliklinik Umum

Poliklinik Umum di Rumah Sakit Setia Mitra akan memberikan pelayanan kepada pasien untuk konsultasi atau menjalani pemeriksaan fisik dengan dokter umum. Biasanya pemeriksaan maupun tindakan dokter lakukan oleh dokter umum. 

Poliklinik Spesialis

Poliklinik Spesialis di RSSM tentunya memberikan pelayanan kepada pasien untuk menjalani konsultasi atau pemeriksaan fisik yang dilakukan oleh dokter spesialis. Dalam praktiknya, Poliklinik Spesialis ini dilengkapi dengan fasilitas klinik seperti, klinik bedah umum, klinik bedah anak, klinik bedah digestif, klinik bedah ortopedi, klinik urologi, klinik bedah saraf, klinik bedah plastik hingga klinik telinga hidung dan tenggorokan. 

Medical Check Up

Pemeriksaan kesehatan atau Medical Check Up merupakan prosedur standar yang kerap dilakukan di bidang kesehatan. Di RSSM ini, pasien dapat menjalani Medical Check Up untuk mengetahui kondisi kesehatan tubuh. 

Rawat Inap

Rawat inap juga merupakan salah satu layanan yang tersedia di Rumah Sakit Setia Mitra. Ruang rawat inap yang ada di RSSM ini setidaknya memiliki 63 tempat tidur untuk memenuhi kebutuhan rawat inap pasien. 

Ruang rawat inap yang ada di RSSM terdiri dari kamar perawatan umum, perawatan anak, dan perawatan ICU (Intensive Care Unit). 

Kamar Bedah

Kamar bedah juga tersedia di RSSM Jakarta Selatan. Kamar bedah yang ada saat ini terdiri dari tiga kamar bedah dengan fasilitas lengkap untuk keperluan  berbagai jenis operasi. 

Kamar bedah yang ada di RSSM ini melayani pasien mulai dari IGD, rawat jalan, rawat inap dan ODC (One Day Care). 

Kamar Bersalin 

Rumah Sakit Setia Mitra yang terletak di kawasan Jakarta Selatan ini tentunya juga dilengkapi dengan kamar bersalin. Kamar bersalin yang tersedia, siap melayani berbagai jenis persalinan mulai dari persalinan spontan, sectio caesaria dan tindakan ginekologi jenis tertentu. 

Hemodialisis

Fasilitas Hemodialisis juga menjadi konsentrasi RSSM sebagai salah satu Rumah Sakit Swasta di Jakarta Selatan. Dalam fasilitas ini dilengkapi dengan 10 tempat tidur bagi pasien cuci darah. 

Memberikan pelayanan untuk rawat inap dan jalan. Tidak hanya itu, pasien juga akan didampingi dengan dokter spesialis Penyakit Dalam Konsultan Ginjal Hipertensi. 

Instalasi Farmasi

Instalasi Farmasi juga menjadi salah satu fasilitas yang ada di RSSM. Instalasi Farmasi di RSSM sendiri melayani kebutuhan pasien 24 jam. Obat-obatan yang tersedia dijamin kualitas serta keasliannya. 

Fisioterapi

Fisioterapi merupakan salah satu fasilitas penunjang yang ada di RSSM Jakarta Selatan. Fasilitas fisioterapi ini diperuntukkan guna memelihara dan proses pemulihan gerak serta fungsi tubuh pasien. 

Laboratorium

Rumah Sakit Setia Mitra juga dilengkapi dengan fasilitas laboratorium yang buka selama 24 jam. Guna laboratorium ini untuk melayani pemeriksaan bagi pasien. 

Radiologi

Radiologi juga merupakan salah satu fasilitas yang ada di RSSM. Radiologi yang ada di RSSM ini memberikan pelayanan hampir 24 jam demi melayani pemeriksaan radiologi konvensional. 

Selain itu, radiologi yang ada di RSSM juga ditunjang oleh dokter radiologi serta tenaga kesehatan bersertifikat.

Harga kamar di Rumah Sakit Setia Mitra

Rumah Sakit Setia Mitra hadir dengan beberapa jenis kamar perawatan. Mulai dari kelas III hingga Executive bisa kamu pilih sesuai kebutuhan dan bujet. 

Berikut daftarnya:

SETIA MITRA, RS
No. Jenis Kamar Harga Kamar
1 EXECUTIVE ROOM Rp. 1.200.000,00
2 DELUXE ROOM Rp. 1.000.000,00
3 VIP Rp. 850.000,00
4 KELAS I Rp. 670.000,00
5 KELAS II Rp. 410.000,00
6 KELAS III Rp. 250.000,00

Daftar perusahaan asuransi yang rekanan dengan Rumah Sakit Setia Mitra

Jika kamu ingin menggunakan layanan asuransi untuk berobat atau konsultasi, Rumah Sakit Setia Mitra hadir dengan beragam rekanan asuransi. Lewat rekanan perusahaan asuransi ini, pasien dapat memanfaatkan layanan Rumah Sakit Setia Mitra, berikut daftar lengkapnya: 

Pentingnya asuransi kesehatan

Apakah asuransi kesehatan itu penting? Jawabannya sudah pasti jelas sangat penting. Apalagi di tengah pandemi seperti Covid-19, kebutuhan akan pelayanan kesehatan sudah pasti meningkat.

Selain akan memberikan perlindungan kesehatan secara finansial, asuransi kesehatan bakal menghindari kamu dari inflasi biaya rumah sakit yang bisa mencapai 11 persen. Artinya, misal di tahun sebelumnya biaya kesehatan rawat inap di rumah sakit berkisar Rp500 ribuan per hari, maka nominalnya akan naik menjadi Rp555 ribu di tahun berikutnya.

Jadi, ketimbang harus menguras tabungan atau dana investasi yang sudah kamu kumpulkan, lebih baik menggunakan asuransi kesehatan untuk membantu meringankan beban saat ini. 

Perlu membeli asuransi kesehatan secara online?

Penting bagi kamu untuk membeli asuransi kesehatan secara online. Pasalnya, ketika membeli asuransi kesehatan secara online, kamu akan mendapatkan banyak keuntungan salah satunya mudah adalah kemudahan dalam bertransaksi. 

Oleh karena itu, calon nasabah perlu yang namanya agen atau broker asuransi. Dalam hal ini, calon nasabah dapat mengakses langsung situs broker asuransi Lifepal.co.id demi membandingkan ratusan produk asuransi kesehatan yang ada di pasaran saat ini.