5 Warna Mobil HRV Terbaru, Ada Black Edition

Warna Mobil HRV

Warna mobil HRV yang sering terlihat di jalanan, yaitu hitam dan putih. Sebab, rata-rata masyarakat, lebih tertarik dengan warna mobil netral timbang cerah yang terkesan nyentrik. Banyak yang main aman, ketika memilih warna badan kendaraan roda empat.

Padahal, Honda Prospect Motor telah menyediakan beragam warna body yang dapat dipilih sesuka hati konsumen. Setidaknya kini ada 8 varian yang hadir dengan tampilan stylish dan trendy.

Dari segi inovasi, mobil Honda HRV pertama kalinya diluncurkan di tanah air pada 2014 sebagai generasi kedua. Setelah itu, generasi kedua terus dikembangkan ke dalam inovasi generasi ketiga.

Honda sangat memerhatikan visual kendaraan yang kece dan cantik. Generasi kedua dan ketiga memiliki visual eksterior dan interior yang hampir sama, namun tetap ada peningkatan.

Menariknya, mobil SUV generasi pertama tak pernah didistribusikan secara resmi ke Indonesia dan hanya mengaspal di luar negeri saja. Barulah, beberapa tahun selanjutnya, mobil SUV itu masuk ke tanah air dan jadi idaman pecinta otomotif.

Nah, penasaran apa saja warna mobil HRV yang tersedia? Yuk, cari tahu di ulasan berikut.

Deretan warna HRV berdasarkan tipe mobil

Sejak meluncur pada 2014 silam, warna HRV mengalami perubahan. Variasi warnanya makin banyak, mengikuti dan menyesuaikan tren kendaraan berwarna cerah. Sehingga, di beberapa tipe hadirlah pilihan warna yang dapat kamu sesuaikan dengan kesukaan. 

Peningkatan visual dari segi warna tak hanya dilakukan pada bagian eksterior saja, tetapi juga interior agar tampilan dan suasananya lebih nyaman serta segar. 

Bagi kamu yang tengah memilih warna yang pas, ikuti pembahasan di sini ya. 

1. Mobil HRV warna merah, warna mobil HRV termodis

Mobil warna merah atau rallye red adalah salah satu warna yang dihadirkan untuk mobil HRV. Tampilan modis dan trendy terasa kental saat kamu melihat dari kejauhan maupun dekat. 

Melansir berbagai sumber, hadirnya ragam warna merupakan upaya Honda untuk memperluas pasar konsumen. 

Mengingat, kendaraan kini bukan hanya jadi alat transportasi saja melainkan juga gaya hidup, maka tak sedikit yang ingin berekspresi dengan memilih mobil warna cerah. 

Tujuannya agar semakin menonjol dan jadi pusat perhatian. Selain itu, mobil HRV warna merah sering melambangkan keberanian dan tekad kuat si pemilik. Bagi kamu yang tertarik, warna ini hanya tersedia untuk tipe S dan E di New Honda HR-V 1.5 L dengan transmisi CVT

2. Honda HRV putih

Putih merupakan warna standar Honda HRV. Beberapa generasi terdahulu, juga telah mengadopsi warna ini di body kendaraan. Di tipe terbaru, putih masih jadi pilihan untuk konsumen yang jatuh hati dengan warna tenang dan netral.

Warna putih memberikan kesan sporty, tangguh, dan trendy. Penambahan finishing glossy, menambah kesan mewah pada bagian terluar.

New Honda HR-V 1.5 L S CVT dan HRV Prestige memberikan 2 pilihan yaitu white orchid pearl satu tone dan dual tone. 

3. Crystal Black Pearl, warna mobil HRV terkeren

Generasi ketiga HR-V ingin memberikan pengalaman berkendara dengan performa mesin gahar sekaligus visual yang tak sembarangan. 

Melansir dari situs resmi, setiap warna diklaim mampu outstanding atau menonjol diantara mobil lain di kelasnya. Jika ingin tampil gahar dan tangguh, maka Crystal Black Pearl adalah jawabannya. 

Meskipun warna standar dan hampir dimiliki oleh setiap mobil dari pabrikan lain, namun HRV memberikan sentuhan glossy sehingga makin menarik dan elegan. 

Beralih ke sisi interior, panel dan bagian kabin mengaplikasikan dual tone yaitu hitam dan krem. Kamu bisa dapatkan warna ini di tipe E dan S

4. Lunar Silver Metallic

Warna mobil Honda HRV lunar silver metallic, memberikan kesan gagah dan maskulin dari luar. Sementara di bagian dalamnya, terkesan dingin karena mengaplikasikan tone gelap. 

Berikan perlindungan terbaik untuk keuanganmu dengan asuransi mobil TLO. Asuransi mobil TLO memberikan ganti rugi kerusakan mobil di atas 75 persen dan kehilangan akibat pencurian. Dapatkan asuransi TLO terbaik di Lifepal.

Namun, bagi kamu tipe orang misterius maka lunar silver cocok dipilih sebagai warna kendaraan. 

Desain luarnya dipermanis dengan lekukan khas yang menambahkan spotlight di bagian terluar mobil. Ketika melaju di jalanan, tatapan mata langsung tertuju pada mobilmu. 

5. Modern steel metallic

Pada variasi warna terakhir, Honda mengemas kendaraan roda empat dengan tampilan kuat dan gagah. 

Warna modern steel metallic, sekilas nampak seperti lunar silver tapi lebih pekat dan gelap. Penampilan yang trendy dan mewah ini tersedia untuk tipe New Honda HR-V S dan E. 

HRV Black hadir di Eropa

Mengikuti jejak CR-V, mobil HR-V juga mengeluarkan varian black atau hitam edisi khusus. Tampang gagah, kuat, dan sangar nampak jelas pada badan mobil ini. 

Sama halnya dengan CR-V, edisi khusus hanya tersedia beberapa unit dan di tipe tertentu. Sehingga, banyak yang tertarik untuk bisa meminang dan membawanya ke rumah. 

Perbedaan edisi hitam dengan crystal black pearl adalah bagian interior. Pada crystal black nuansa kabinnya tidak mengusung tone gelap. 

Promo 15 Tahun Desktop
Promo 15 Tahun Mobile

Berbeda dengan black edition, hampir seluruh bagian mengadopsi warna mobil hitam pekat. Beberapa detail, turut dipoles dengan warna gelap. 

HRV Black Edition

Honda Inggris meluncurkan HR-V black edition yang memiliki tampilan khas, lebih agresif, dan tangguh. Penampakannya serba hitam dari bagian luar hingga ke dalam. Seperti grill, penutup spion, skid plate, dan pelek. 

Sedangkan ke bagian performa kendaraan, mobil akan menggunakan mesin 1.500 cc i-VTEC dan dua pilihan transmisi. 

Black edition akan menjadi saingan CR-V yang juga memiliki varian sama. Akan tetapi, hingga kini belum diketahui apakah edisi spesial ini akan masuk ke Indonesia atau tidak. 

Jangan sampai biaya untuk merawat atau memperbaiki mobilmu justru menguras tabungan. Manfaatkan asuransi mobil syariah agar kamu terjamin dari tagihan dari bengkel. Asuransi mobil syariah memberimu jaminan ganti rugi dengan tetap mengedepankan pengelolaan keuangan sesuai ketentuan syariat.

Tips dari Lifepal! Kesimpulannya, di masa kini kamu dapat memilih warna mobil HRV sesuai kesukaan. Tak selalu putih dan hitam. Kamu bisa bebas berekspresi melalui pilihan warna kendaraan. 

Namun, satu hal yang perlu kamu pertimbangkan, saat memilih warna adalah daya jual dan perawatannya. Hal ini karena setiap warna memiliki karakteristik dan penanganan berbeda. 

Faktor-faktor lainnya yang perlu diperhatikan sebagai pemilik mobil sebenarnya masih banyak, di antaranya alokasi dana untuk perawatan berkala, biaya antisipasi jika terjadi kerusakan, hingga memperhitungkan pajak mobil HRV.

Pastinya jika membahas biaya bengkel, bukanlah perkara murah. Maka dari itu, kita butuh jaminan finansial dari asuransi mobil yang tepat.

Utamakan perlindungan untuk mobil kesayanganmu selama 24 jam dengan pilihan asuransi mobil terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran.

Simak video di bawah ini untuk mendapatkan tips memilih asuransi mobil terbaik.

Lindungi kendaraanmu dengan asuransi mobil terbaik dari Lifepal

Biaya perbaikan dan perawatan mobil tentu tidak murah. Jangan sampai biaya perbaikan mobil kesayanganmu justru membebani pengeluaranmu.

Manfaatkan asuransi mobil all risk supaya kamu gak perlu pusing lagi dengan tagihan bengkel karena kamu akan terjamin dari biaya perbaikan kerusakan ringan dan berat, bahkan dapat ganti rugi atas kehilangan akibat pencurian.

Hitung sendiri berapa kisaran preminya dengan Kalkulator Lifepal berikut ini.

Promo Car Brand Lifepal Desktop
Promo Car Brand Lifepal Mobile

Kemudian pilihlah asuransi mobil yang cocok, dengan bantuan Kuis Asuransi Mobil Lifepal di bawah ini.

Kalau perlu, tambahan proteksi lainnya seperti asuransi kesehatan untuk menjaga dari risiko biaya berobat di rumah sakit yang mahal di tengah maraknya virus saat ini juga sangat diperlukan. 

Beli juga polis asuransi jiwa yang akan melindungi kamu dan keluargamu dari beban finansial saat tertanggung meninggal dunia. Seluruh produk asuransi terbaik bisa kamu dapatkan di Lifepal lebih hemat hingga 25%!

Pertanyaan seputar warna mobil HRV 

Adakah Honda HRV Black Edition?

Honda Inggris meluncurkan HR-V Black Edition yang memiliki tampilan khas, lebih agresif, dan tangguh. Penampakannya serba hitam dari bagian luar hingga ke dalam seperti grill, penutup spion, skid plate, dan pelek. Yuk, cek info selengkapnya di artikel ini.

Kenapa penting untuk memiliki asuransi?

Perlindungan finansial asuransi penting, agar tidak terbebani pengeluaran mendadak yang menguras tabungan. Pilih produk asuransi sesuai kebutuhan, yaitu asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi mobil, asuransi motor, asuransi rumah, dan lainnya. Cari tahu di Lifepal.

Honda Inggris meluncurkan HR-V Black Edition yang memiliki tampilan khas, lebih agresif, dan tangguh. Penampakannya serba hitam dari bagian luar hingga ke dalam seperti grill, penutup spion, skid plate, dan pelek. Yuk, cek info selengkapnya di artikel ini.
Perlindungan finansial asuransi penting, agar tidak terbebani pengeluaran mendadak yang menguras tabungan. Pilih produk asuransi sesuai kebutuhan, yaitu asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi mobil, asuransi motor, asuransi rumah, dan lainnya. Cari tahu di Lifepal.