Mengapa Beli Asuransi di Lifepal?

17 Ribu Individu

Telah Terlindungi Oleh Lifepal

40+ Partner Asuransi

Mempercayai Lifepal

Google Review Rating

4.9
01

Ratusan Pilihan Sesuai Kebutuhan

Berbagai pilihan polis terbaik dari 50+ rekan asuransi terpercaya di Indonesia

02

Diskon Harga Terbaik

Harga terbaik yang Anda bisa dapatkan dibanding kompetitor-kompetitor

03

Layanan Gratis Hingga Klaim

Setiap pembelian di Lifepal akan mendapatkan layanan gratis

04

Proses Praktis dan Mudah

Tak perlu repot untuk memproses polis karena sudah 100% kami urus

creative

Dapatkan Tips dan Inspirasi Perencanaan Keuangan Terbaik

Tanyakan atau dapatkan tips dan inspirasi untuk perencanaan keuanganmu langsung dari ahlinya.

Lifepal adalah platform all-in-one (marketplace asuransi) untuk membandingkan polis dan beli asuransi online. Dapatkan pertanggungan maksimal dengan premi terbaik!

Apa itu Lifepal

Lifepal merupakan perusahaan online marketplace asuransi di Indonesia yang dapat membantu nasabah membandingkan dan beli polis asuransi secara online.

Melalui situs resmi Lifepal.co.id, Anda bisa dengan mudah memilih dan membeli produk asuransi secara transparan, sesuai kebutuhan dengan premi bersahabat.

Lifepal telah bekerja sama dengan sejumlah perusahaan asuransi di Indonesia untuk menghadirkan pilihan produk asuransi kesehatan, asuransi jiwa (termasuk bisa digunakan untuk asuransi pendidikan), asuransi motor, dan asuransi mobil terbaik serta asuransi syariah. Adapun polis yang tersedia mencakup plan individu, keluarga, dan perusahaan.

Apa keuntungan beli asuransi online di Lifepal?

Beli asuransi online menjadi pilihan praktis yang dapat memudahkan Anda dalam melindungi diri dan keluarga secara finansial. Sebab, situs asuransi online memungkinkan nasabahnya untuk mengukur kebutuhan dan anggaran, dengan cara membandingkan 500+ pilihan polis dari perusahaan asuransi yang ada di Indonesia. Cukup gunakan smartphone, nasabah dapat daftar asuransi online kapan saja, bahkan dari rumah.

Berikut ini beberapa keuntungan yang bisa diperoleh:

  • Membandingkan Asuransi: Yang pertama, tentu saja membandingkan jenis asuransi yang Anda butuhkan. Di Indonesia, setidaknya tersedia pilihan asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi kendaraan yang mana masing-masing jenis asuransi tersebut memiliki sub-kategori lagi sesuai kebutuhan nasabah. Misalnya, asuransi mobil terbagi menjadi asuransi all risk dan asuransi TLO yang mana kedua pilihan ini memiliki manfaat pertanggungan yang berbeda. Nah, Lifepal akan membantu untuk memilihkan jenis asuransi yang tepat sesuai kebutuhan nasabah.
  • Membandingkan Polis: Platform marketplace asuransi Lifepal dapat membantu nasabah dalam membandingkan polis secara online. Dengan cara ini, Anda dapat membuat keputusan tepat dan memilih manfaat polis yang benar-benar sesuai kebutuhan. Selain itu, nasabah juga dapat membandingkan manfaat polis, premi, hingga pengecualian klaim dari berbagai perusahaan asuransi sekaligus.
  • Menghemat Waktu: Di era yang serba cepat ini, membeli asuransi secara offline - bertatap muka dengan agen - rasanya memang merepotkan. Alhasil, banyak yang akhirnya menunda beli asuransi karena tidak ada waktu. Dengan hadirnya platform all-in-one asuransi online, Anda dapat membandingkan dan membeli asuransi yang dibutuhkan di mana dan kapan saja. Untuk dokumen pembelian polis pun semuanya dapat dilakukan secara online dalam bentuk PDF format, dan polis akan dikirimkan ke rumah nasabah.
  • Keamanan Dokumen: Tidak jarang nasabah dihadapkan dengan isu kehilangan dokumen polis. Tanpa dokumen polis, tentu saja nasabah akan kesulitan dalam mengajukan klaim. Keadaan ini bisa dihindari jika kita beli polis secara online. Karena biasanya selain dikirimkan buku polis dalam bentuk hardcopy tapi juga softcopy melalui email.
  • Layanan Nasabah 24x7: Risiko kerugian bisa terjadi kapan saja. Menyadari hal itu, Lifepal sebagai marketplace asuransi online menyediakan layanan nasabah yang dapat diakses 24 jam. Artinya, jika nasabah mengalami risiko kesehatan darurat di malam hari, tim Lifepal dapat membantu nasabahnya dalam pengajuan proses klaim. Layanan konsultasi asuransi ini dapat diakses via telepon di nomor (021) 3111 6121 atau WhatsApp di 0823 3003 0027.

Mengapa membeli asuransi di Lifepal bisa hemat hingga 25%?

Lifepal adalah marketplace asuransi yang telah bekerja sama dengan 30+ brand asuransi ternama di Indonesia. Kemudian, Lifepal telah membedah ratusan polis yang ada di Indonesia. Dengan demikian, produk yang ditawarkan pada nasabah merupakan produk terbaik dengan kriteria premi terjangkau tetapi pertanggungan maksimal.

Apakah bisa konsultasi asuransi gratis dengan Lifepal untuk mendapatkan produk terbaik?

Lifepal berkomitmen dalam menghadirkan proses transaksi asuransi online yang praktis dan transparan untuk nasabah. Karena itu, kami menyediakan layanan konsultasi gratis yang ditujukan untuk semua masyarakat Indonesia, guna membantu memahami dan memilih polis yang benar-benar sesuai kebutuhan serta anggaran Anda.

Lifepal juga bekerjasama dengan sejumlah ahli asuransi dan financial advisor yang dapat membantu nasabah dalam memilih manfaat produk terbaik dengan premi bersahabat. Untuk mendapatkan konsultasi gratis dapat menghubungi via telepon (021) 3111 6121 atau WhatsApp di 0823 3003 0027.

Produk asuransi apa saja yang tersedia di Lifepal?

Lifepal bekerjasama dengan lebih dari 40 perusahaan asuransi di Indonesia dan menghadirkan lebih dari 500 pilihan polis yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta anggaran Anda. Produk asuransi yang tersedia di Lifepal mencakup:

Perusahaan asuransi apa saja yang bekerja sama dengan Lifepal?

Lifepal hadir sebagai solusi praktis yang dapat membantu Anda memilih polis asuransi terbaik di Indonesia. Karena itu, Lifepal telah bekerja sama dengan sejumlah perusahaan asuransi ternama di Indonesia, di antaranya:

Apakah Lifepal sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK)?

Lifepal bekerja sama dengan PT Anugrah Atma Adiguna sebagai pialang asuransi yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin KEP-018/KMK.17/1992 dan anggota APPARINDO 60-2001/APPARINDO/2019.

Bagaimana cara membeli dan daftar asuransi online melalui Lifepal?

Proses beli dan daftar asuransi online melalui Lifepal sangatlah mudah. Di sini nasabah dapat memilih untuk beli asuransi secara online melalui situs atau menghubungi pusat layanan Lifepal.

Berikut ini adalah langkah-langkah transaksi asuransi online melalui situs:

  • Langkah 1: Kunjungi situs lifepal.co.id, pilih kolom jenis asuransi yang diinginkan
  • Langkah 2: Isi formulir data diri, seperti jenis kelamin, usia, nomor telepon, dan email. Kemudian klik Tampilkan Pilihan Polis.
  • Langkah 3: Ikuti langkah-langkah selanjutnya guna melihat polis yang tersedia dan cocok untuk Anda.
  • Langkah 4: Pilih 3 polis yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran, kemudian klik tombol Bandingkan pada masing-masing kolom brand.
  • Langkah 5: Klik Bandingkan Produk. Bandingkan dan pelajari manfaat polis.
  • Langkah 6: Jika sudah memutuskan polis yang ingin dibeli, klik Beli.
  • Langkah 7: Registrasi akun dengan mengisi data diri, kemudian klik Check Out.

Berikut ini adalah langkah-langkah transaksi asuransi online via telepon:

  • Langkah 1: Hubungi call center Lifepal di nomor (021) 3111 6121.
  • Langkah 2: Lakukan konsultasi untuk mengetahui kebutuhan dan anggaran Anda.
  • Langkah 3: Tim Lifepal akan memberikan rekomendasi polis yang sesuai dengan profil nasabah.
  • Langkah 4: Proses pelengkapan dokumen dapat dilakukan via email atau dalam bentuk PDF.
  • Langkah 5: Buku polis dalam bentuk hardcopy akan dikirimkan ke rumah nasabah.
    regard.

Apa itu kalkulator Lifepal, keuntungan, dan cara menggunakannya?

Dimana saja lokasi bengkel dan asuransi yang bekerja sama dengan Lifepal?

Bengkel rekanan resmi yang bekerja sama dengan Lifepal tersebar cukup luas di Indonesia. Dengan begitu, nasabah dapat mengajukan klaim perbaikan dan perawatan untuk mobil Anda di bengkel terdekat. Lihat daftar bengkel rekanan selengkapnya!

Bagaimana cara mendapatkan asuransi terbaik di Indonesia?

Asuransi terbaik bisa didapat dengan mengetahui kebutuhan dan anggaran Anda saat ini. Kemudian bandingkan beberapa polis dari perusahaan asuransi di Indonesia secara online dan ikuti beberapa tips cara memilih asuransi terbaik berikut ini:

1. Pilih manfaat asuransi sesuai dengan kebutuhan

Menyesuaikan manfaat asuransi dengan kebutuhan sangatlah penting untuk mendapatkan polis terbaik dengan premi murah. Misal, untuk sekarang Anda telah memiliki proteksi BPJS Kesehatan dan polis asuransi kesehatan swasta dari kantor. Tapi, karena khawatir polis yang diberikan kantor tidak dapat menanggung biaya penyakit kritis, maka Anda tertarik untuk melengkapinya dengan asuransi kritis.

Nah, sebaiknya tidak gegabah dan lakukan tes darah lengkap terlebih dahulu di laboratorium untuk mengetahui risiko kesehatan Anda. Jika hasilnya tidak ada risiko penyakit kritis, sebaiknya tidak perlu melengkapi rider atau polis tambahan asuransi penyakit kritis. Begitupun sebaliknya.

2. Bandingkan polis secara online

Agar tidak salah pilih, Anda dapat memanfaatkan situs marketplace asuransi seperti Lifepal.co.id untuk membandingkan 500+ polis dari beberapa pilihan perusahaan asuransi di Indonesia. Melalui situs Lifepal, calon nasabah dapat membandingkan detail manfaat hingga premi satu polis dengan lainnya secara mudah.

3. Pilih manfaat polis yang sebanding dengan biaya rumah sakit

Jangan langsung tergiur melihat premi murah. Sebaiknya pilih premi asuransi yang sebanding dengan manfaat yang diberikan. Sebab, percuma jika preminya Rp30 ribu per bulan tapi polisnya hanya menanggung biaya rawat inap Rp100 ribu per hari. Tentu saja tidak bisa menutupi biaya rawat inap rumah sakit yang berkisar Rp500 ribuan per hari.

4. Pilih perusahaan asuransi yang kredibel

Saat ini semakin banyak perusahaan asuransi yang bermunculan di Indonesia. Karenanya, penting untuk setiap nasabah lebih teliti dan jeli dalam memilih brand atau perusahaan asuransi yang kredibel. Cari tahu track record perusahaan, apakah pernah tersandung masalah atau tidak. Selain itu, pastikan perusahaan telah berlisensi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan terdaftar di AAJI untuk perusahaan asuransi jiwa atau AAUI untuk perusahaan asuransi umum.