Asuransi Penyakit Kritis Murni

Asuransi penyakit kritis murni adalah polis khusus untuk manfaat penyakit kritis saja tanpa perlu bergandengan dengan produk asuransi lain. Sebagai informasi, asuransi penyakit kritis biasanya diperoleh sebagai rider asuransi kesehatan.

Adapun beberapa rekomendasi polis asuransi penyakit kritis murni terbaik mencakup: 

1. Asuransi FWD Life

Rekomendasi polis terbaik adalah FWD Critical Illness Accelerated yang memberikan manfaat santunan tunai hingga Rp2 miliar. Polis ini menanggung hingga 49 jenis penyakit kritis. 

2. Asuransi Prudential

Salah satu polis unggulan Prudential adalah PRUCritical Benefit 88 yang menanggung hingga 60 jenis penyakit kritis. Polis dapat diperpanjang hingga usia 88 tahun, sehingga sangat cocok untuk calon nasabah berusia lansia. 

3. Asuransi Cigna

Rekomendasi selanjutnya adalah Cigna Family Proteksi Optima yang menanggung risiko 10 jenis penyakit kritis. Manfaat polis yang diberikan berupa santunan meninggal dunia dan biaya pengobatan penyakit kritis. 

4. Sequis Life

Terakhir adalah asuransi Sequis Q Early Payout Critical Illness Plus Rider yang menanggung mulai dari penyakit kritis tahap awal, menengah hingga lanjutan. Jenis penyakit kritis yang ditanggung pun terbilang sangat luas, yaitu 120 kondisi medis. Polis juga dapat diperpanjang hingga usia 85 tahun.

Lihat rekomendasi dan ulasan polis asuransi penyakit kritis selengkapnya di sini:

UP Rp15 M + Pengobatan di Indonesia dan Internasional!
+62

Memilih Asuransi Penyakit Kritis Terbaik

Apakah tertarik untuk beli asuransi penyakit kritis murni? Jika iya, sebaiknya ketahui tips memilih asuransi penyakit kritis terbaik dengan premi murah!
Penulis Clara Naomi Penulis yang memiliki pengalaman dalam bidang finansial dan asuransi. Menulis guna mendorong masyarakat sadar pentingnya pengaturan keuangan yang baik dan ideal. Lihat profile penulis
Chat Bantuan Chat Bantuan