Coba Lihat, 10 Gambar Inspirasi Ini Bisa Memotivasimu dalam Karier

Inspirasi bisa datang dari mana saja. Bisa dari pengalaman atau kisah-kisah sukses yang ada dalam film, buku, dan bahkan cerita teman atau keluarga. Juga dari gambar inspirasi.

Ya, ternyata ada juga inspirasi yang hanya berasal dari sebuah gambar yang sarat akan makna. Gak percaya?

Buat kamu yang lagi jenuh dan merasa stuck dalam karier, mungkin 10 gambar inspirasi ini bisa kamu jadikan renungan atau bahan refleksi diri.

1. Out of the Box

Gambar inspirasi
(Sumber: Anonymous Art of Revolution)

Salah satu cara mencapai kesuksesan dalam berkarier adalah tampil beda atau out of the box dalam menampilkan gagasan di lingkungan kerjamu.

2. Jalan berliku

gambar inspirasi
(Sumber: Anonymous Art of Revolution)

Dalam menapaki jenjang karier, terkadang kita harus melewati jalan yang naik-turun dan sedikit berliku. Kayak gambar inspirasi yang satu ini.

3. Jangan sombong

gambar inspirasi
(Sumber: Anonymous Art of Revolution)

Jangan pernah sombong saat kita sedang berada di puncak karir. Tetaplah rendah hati dan saling menolong dengan orang-orang di sekeliling kita.

4. Move on

gambar inspirasi
(Sumber: Anonymous Art of Revolution)

Dalam setiap usaha, kita pasti mengalami jatuh dan terpuruk. Nah gambar inspirasi ini ingin ngasih tahu kamu untuk hapus kesedihan dan mulailah bangkit melanjutkan usaha yang kita bangun.

5. Kemauan keras

gambar inspirasi
(Sumber: Anonymous Art of Revolution)

Percayalah, kesuksesan karir yang diimpikan bisa terwujud jika kita mencobanya dengan kemauan keras. Seperti kata Picasso dalam gambar inspirasi ini.

6. Berani melangkah

gambar inspirasi
(Sumber: Anonymous Art of Revolution)

Kita memang harus berani melangkah untuk mencapai kesuksesan yang dicita-citakan meski rintangan begitu kuat menghadang. Bocah kecil ini aja tampak tak gentar menghadapi enam pesawat tempur di gambar tersebut.

7. Pendidikan bukan hambatan

gambar inspirasi
(Sumber: Anonymous Art of Revolution)

Gambar inspirasi yang satu ini emang bikin miris. Tapi pesannya bagus banget nih. Bekerja keraslah untuk mencapai kesuksesan sedari kecil, meski pendidikan menjadi hambatan dalam meraih masa depan.

8. Jangan egois

gambar inspirasi
(Sumber: Anonymous Art of Revolution)

Jangan pernah egois dan merasa bisa melakukan semua pekerjaan sendiri tanpa bantuan orang lain.

9. Kerja sama

gambar inspirasi
(Sumber: Anonymous Art of Revolution)

Untuk mendapatkan hasil maksimal dalam sebuah pekerjaan, memang butuh kerja sama tim. Jika sudah tercapai, maka semua akan indah pada waktunya.

10. Buka wawasan

gambar inspirasi
(Sumber: Anonymous Art of Revolution)

Mengejar karier tanpa wawasan adalah omong kosong. Maka, bacalah buku dan sumber bacaan lain sebanyak mungkin agar pikiran terbuka luas dan karir yang dikejar mudah dicapai.

Nah itulah 10 gambar inspirasi yang bisa membakar semangatmu untuk meraih kesuksesan dan semangat kerja lagi. Tapi jangan cuma terinspirasi sama gambar ya. Kamu tetap harus berusaha keras agar keinginan kamu menjadi orang sukses bisa tercapai. Selamat mencoba!

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →