14 Tahun Eksis di Dunia Hiburan! Ini 5 Sumber Duit Vino G Bastian

Siapa sih yang gak kenal dengan aktor tampan Vino G Bastian. Namanya kini tengah jadi buah bibir masyarakat berkat kemampuan aktingnya yang luar biasa di film Wiro Sableng.

Ya, kalau berbicara soal dunia seni peran tentu saja nama Vino masuk ke dalam jajaran aktor Indonesia terbaik. Terbukti, aktor berusia 36 tahun ini sudah banyak sekali memboyong piala penghargaan.

Nah, salah satunya adalah di ajang Indonesian Movie Actors Awards 2018, Vino berhasil menyabet penghargaan sebagai Pemeran Pria Utama Terfavorit dalam film Chrisye.

Pemilik nama lengkap Vino Giovani Bastian ini mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai seorang model dan di tahun 2004, ia bermain dalam film 30 Hari Mencari Cinta bersama artis cantik Nirina Zubir.

Namun, namanya baru melejit setelah ia bermain dalam film Catatan Akhir Sekolah di tahun 2005 dan Realita, Cinta dan Rock’n Roll.

Setelah membintangi dua judul film bertema remaja itu, tawaran bermain film pun mengalir deras ke aktor kelahiran 24 Maret 1982 ini. Selama 14 tahun berkarya di dunia hiburan Tanah Air, Vino diketahui sudah membintangi lebih dari 30 judul film.

Kesuksesannya sebagai aktor bahkan membuat Vino sempat mendapat predikat sebagai aktor film Indonesia dengan bayaran termahal yaitu sebesar Rp 250 juta per film di tahun 2009.

Jadi, gak heran dong kalau Vino hidup bergelimang harta dan memiliki banyak duit. Meski begitu, Vino dikenal sebagai salah satu selebriti yang gak neko-neko lho.

Penasaran gak sih darimana saja kekayaan yang didapatkan oleh Vino G Bastian? Berikut lima di antaranya:

1. Pemain film

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vino G Bastian (@vinogbastian__) on

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Vino memang dikenal sebagai aktor Indonesia yang sudah membintangi lebih dari 30 judul film.

Kemampuan aktingnya patut diacungi jempol bahkan membuat Vino berhasil menyabet berbagai macam piala penghargaan.

Meski tidak diketahui secara pasti berapa uang yang masuk ke kantong Vino untuk sekali bermain film. Tapi bisa dipastikan, Vino bisa meraup ratusan juta rupiah. Ya, di tahun 2009 saja bayarannya Rp 250 juta, apalagi sekarang.

2. Pemain sinetron

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vino G Bastian (@vinogbastian__) on

Tak hanya berkutat di film layar lebar, Vino juga diketahui sempat membintangi beberapa judul sinetron salah satunya adalah sinetron Calon Bini yang tayang di SCTV tahun 2011.

Sinetron dengan 100 episode itu mempertemukan Vino dengan sang istri aktris cantik Marsha Timothy yang juga bermain dalam sinetron tersebut.

Disebut-sebut, Vino mendapatkan honor sebesar Rp 15 juta hingga Rp 25 juta per episode bermain sinetron.

3. Bintang iklan

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vino G Bastian (@vinogbastian__) on

Selain kemampuan aktingnya yang mumpuni, wajah tampan serta postur tubuh yang profesional memang menjadi daya tarik yang membuat Vino digemari banyak orang terutama para wanita.

Hal itulah yang menjadi salah satu alasan banyak brand yang menginginkan Vino menjadi bintang iklannya. Hingga kini, sudah tak terhitung berapa iklan yang dibintangi oleh Vino.

4. Acara TV

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vino G Bastian (@vinogbastian__) on

Sebagai seorang entertainer, membuat Vino G Bastian sering diundang ke pelbagai acara TV sebagai bintang tamu.

Untuk mengundang Vino ke acara TV, usut punya usut pihak penyelenggara harus menyiapkan bujet mulai dari Rp 25 juta.

5. Endorsement

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vino G Bastian (@vinogbastian__) on

Seperti yang sudah diketahui kalau endorsement kini menjadi salah satu sumber duit banyak orang, tak terkecuali para selebriti.

Begitu juga halnya yang dilakukan oleh bapak satu orang anak ini. Meski begitu, Vino terlihat sangat selektif memilih produk yang akan di iklankan di akun Instagramnya @vinogbastian__.

Nah, itu dia lima sumber duit yang membuat rekening Vino G Bastian terus menggendut. Hayo, siapa nih yang nge-fans sama aktor ganteng ini?