25 Tahun Berkarya di Dunia Hiburan! Ini 4 Sumber Kekayaan Jeremy Thomas

Jeremy Thomas (Instagram).

Baru-baru ini masyarakat digemparkan dengan beredarnya foto mesra aktor Jeremy Thomas dan artis cantik Sophia Latjuba.

Meskipun keduanya diketahui tengah terlibat film, tapi pose artis senior ini dianggap terlalu mesra terlebih jika dilakukan di luar syuting.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Foto mesra tersebut pun diunggah oleh Sophia Latjuba di akun Instagram pribadinya @sophia_latjuba88 itu sontak saja mengejutkan banyak orang. Pasalnya Jeremy diketahui masih menjadi suami dari Ina Thomas.

Meski begitu, banyak yang berkomentar kalau hal itu hanya untuk keperluan film saja. Tapi dibalik isu yang tengah hangat diperbincangkan banyak orang itu, sosok Jeremy Thomas justru tak luput dari perhatian.

Pasalnya di usianya yang sudah menginjak 48 tahun, dia tetap terlihat tampan dan memiliki kharisma yang luar biasa.

Ketampanannya tak berkurang sedikitpun meski kini ia sudah tak muda lagi. Didukung dengan bentuk tubuhnya yang atletis, semakin membuat banyak wanita berdecak kagum.

Gak sampai disitu, 25 tahun berkarya di dunia hiburan Tanah Air tentu saja membuat ayah dua orang anak ini memiliki banyak uang alias kaya raya.

Penasaran darimana saja sumber kekayaannya? Berikut empat di antaranya:

1. Pemain film

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jeremy Thomas.Mba.Ssos. (@jeremythomas_jt) on

Aktor kelahiran Pekanbaru, 31 Juli 1970 ini memang dikenal sebagai seorang aktor Indonesia yang sudah nyemplung ke dunia seni peran sejak tahun 1993.

Kemampuan aktingnya pun sudah tak perlu diragukan lagi, di tahun 2018 aja ia sudah membintangi tiga judul film sekaligus seperti Sabrina, 13: The Haunted dan Mata Batin 2.

2. Pemain sinetron

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jeremy Thomas.Mba.Ssos. (@jeremythomas_jt) on

Siapa yang ingat dengan sinetron di zaman 90an akhir menuju 2000, Tersanjung? Ya, film sebanyak 360 episode ini memang sangat fenomenal karena sinetronnya yang sangat panjang alias gak habis-habis.

Berkat sinetron tersebut itulah nama Jeremy Thomas mulai naik dan dikenal banyak orang. Sejak saat itu, tawaran bermain sinetron pun datang membanjiri ayah dari Valerie Thomas ini.

Hingga kini, Jeremy Thomas diketahui sudah membintangi lebih dari 20 judul film. Bahkan, ia juga pernah beradu peran dengan Agnez Monica di sinetron Akibat Pernikahan Dini.

3. Endorsement

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jeremy Thomas.Mba.Ssos. (@jeremythomas_jt) on

Perkembangan dunia digital yang semakin melesat memang memberikan keuntungan untuk banyak orang, salah satunya adalah dapat meraup pundi-pundi rupiah lewat sosial media seperti endorsement.

Hal itulah yang juga dilakuin sama Jeremy Thomas. Meski begitu, jika dilihat dari akun Instagramnya @jeremythomas_jt, rupanya aktor brewokan ini tidak memilih produk apa saja yang akan dipromosikan di akun pribadinya, dia selektif dalam menerima tawaran endorsement.

4. Bisnis

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jeremy Thomas.Mba.Ssos. (@jeremythomas_jt) on

Kedua anaknya yaitu Axel Matthew Thomas dan Valerie Teresa Thomas serta sang istri Ina Indayanti diketahui telah memiliki bisnis. Valerie melakoni bisnis kecantikan yakni lipcream dengan nama VAL.

Tak mau ketinggalan, Jeremy Thomas juga diketahui memiliki bisnis seperti pomade, beard oil. Gak cuma itu, ia juga memiliki rumah kreatif yang ada dibalik bisnis milik Valerie dan juga Axel.

Sekarang sudah tahu kan darimana saja sumber kekayaan Jeremy Thomas sehingga membuatnya semakin tajir melintir. Gak perlu berkecil hati, kamu juga bisa hidup nyaman seperti keluarga Jeremy Thomas.

Gimana caranya? Selain mulai melek investasi, kamu juga bisa menjajal peruntungan di bisnis. Gak perlu mahal, bisa dimulai dari bisnis kecil-kecilan dengan mengandalkan sosial media.

Marketplace Asuransi #1 di Indonesia

Cari Asuransi Terbaik Sesuai Anggaranmu

  • Bandingkan > 100 polis asuransi
  • Konsultasi & bantuan klaim gratis