Di bawah 25 Tahun, 4 Artis Muda Ini Dibayar Ratusan Juta Tiap Bulan oleh YouTube!

artis muda irish bella

artis muda irish bella

Kemunculan para artis muda di industri hiburan seakan memberikan angin segar kepada masyarakat. Tak hanya berparas menawan, mereka juga memiliki segudang bakat yang gak bisa dipandang sebelah mata.

Meski begitu, sudah menjadi hal lumrah kalau profesi sebagai artis tak bisa selamanya menjamin kenyamanan hidup. Makanya gak heran kalau banyak seleb yang menjajal peruntungan baru untuk menumpuk kekayaan.

Tak hanya mendirikan kerajaan bisnis, banyak juga seleb yang terjun menjadi YouTuber untuk menambah pundi-pundi rupiahnya.

Karena, memang gak bisa dipungkiri kalau kini YouTube menjadi salah satu sarana untuk menghasilkan banyak uang lho.

Contohnya saja YouTuber terkenal Atta Halilintar yang menurut Social Blade bisa meraup uang hingga US$ 242 ribu atau sekitar Rp 3,4 miliar setiap bulan. Wow banget gak sih?

Wajar banget kan kalau banyak orang yang mulai beralih menjadi YouTuber untuk meraup tambahan uang, termasuk para artis muda Indonesia. Gak tanggung-tanggung, mereka bahkan bisa menghasilkan uang hingga ratusan juta rupiah lho.

Jadi gak hanya laris manis berkarya di dunia entertainment, tapi juga sukses gali duit sebagai YouTuber. Usianya bahkan masih di bawah Rp 25 tahun.

Siapa aja mereka? Berikut empat di antaranya, seperti yang dikutip dari Social Blade.

Baca juga: Sering Liburan Keluar Negeri dan Pakai Barang Mahal, Ini 5 Sumber Kekayaan Chacha Frederica!

Rizky Febian

artis muda rizky febian
Risky Febian. (Instagram/@rizkyfbian)

Nama Rizky Febian memang baru dikenal publik sejak meluncurkan single lagu berjudul “Kesempurnaan Cinta” di tahun 2015. Padahal jauh sebelum itu, penyanyi yang akrab disapa Iky ini kerap nongol di acara televisi dan bermain film layar lebar.

Tak hanya tenar sebagai penyanyi, anak dari komedian Sule ini juga memiliki channel YouTube yang diberi nama Rizky Febian.

Pemilik 1,44 juta subscribers ini bisa meraup duit mulai dari US$ 566 atau sekitar Rp 7,9 juta hingga US$ 9.100 atau Rp 127,3 juta per bulan di usianya yang masih menginjak 21 tahun.

Baca juga: Ada yang Lebarnya 5 Meter hingga Seharga Mobil Mewah, 4 Artis Ini Punya Kasur Supermahal!

Natasha Wilona

artis muda natasha wilona
Natasha Wilona. (Instagram/@natashawilona12)

Masih berusia 21 tahun, tapi karir Natasha Wilona di dunia hiburan sudah berada di puncak. Ia bahkan menjadi langganan bermain sinetron kejar tayang di berbagai stasiun televisi.

Gak berhenti sampai di situ, Wilo biasa ia disapa, juga menghasilkan limpahan uang dari YouTube lho.

Seperti yang dikutip dari Social Blade, pemain sinetron “Cinta Karena Cinta”  ini menerima pendapatan komisi iklan dari YouTube mulai dari US$ 4.500 hingga US$ 71.200 yang jika dirupiahkan sekitar Rp 62,9 juta hingga Rp 996 juta setiap bulannya. Gokil banget!

Baca juga: Hingga Puluhan Juta, 5 Artis Indonesia Ini Punya Followers Instagram Terbanyak!

Aurelie Hermansyah

artis muda aurelia hermansyah
Aurelie Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Aurel Hermansyah selain dikenal sebagai anak artis papan atas Indonesia, juga memiliki segudang prestasi di dunia hiburan dan juga bisnis, termasuk YouTube.

Anak pasangan musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini sudah memiliki total 1,17 juta subscriber dan bisa mengantongi uang dari YouTube sekitar US$ 4.200 hingga US$ 67.200 atau Rp 58,7 juta hingga Rp 940 juta setiap bulan. Padahal Aurel masih berusia 21 tahun.

Irish Bella 

artis muda irish bella
Irish Bella. (Instagram/@_irishbella_)

Pasangan pemain sinetron Irish Bella dan Ammar Zoni belum lama ini sempat mengejutkan publik karena membeli kasur supermahal yang harganya mencapai Rp 350 juta.

Hal ini tentu saja wajar, pasalnya Irish Bella disebut-sebut sebagai artis muda yang memiliki karir gemilang di dunia sinetron. Ia bahkan dijuluki sebagai Ratu Sinetron karena saking seringnya main sinetron.

Tak hanya memiliki tumpukan kekayaan dari dunia akting, artis 23 tahun ini juga menambah uangnya dengan membuat channel YouTube yang bernama Aish TV.

Meski baru mengunggah video sebanyak 49, tapi ia sudah banyak meraup banyak uang setiap bulannya lho, yaitu sekitar US$ 3.400 mencapai US$ 54.4 ribu. 

Nah, itu dia empat artis muda Tanah Air yang mendapat gaji hingga ratusan juta rupiah setiap bulan dari YouTube. Ngeri banget kan? (Editor: Ruben Setiawan)

Marketplace Asuransi #1 di Indonesia

Cari Asuransi Terbaik Sesuai Anggaranmu

  • Bandingkan > 100 polis asuransi
  • Konsultasi & bantuan klaim gratis