Pintar dalam Mengelola Uang, Sandra Dewi Bangun Kerajaan Bisnis Sendiri

Sejak kemunculan di dunia hiburan tahun 2002, Sandra Dewi udah menarik perhatian banyak orang. Gak mau berdiam diri, Sandra Dewi pun akhirnya menelurkan berbagai macam bisnis yang saat ini berjalan dengan lancar.

Artis cantik keturunan Tionghoa ini memulai debutnya dengan bermain film pendek berjudul “A Very Slow Breakfast”. Meski begitu, namanya baru melambung tinggi saat ia bermain di film “Quickie Express” dan harus beradu akting dengan aktor kenamaan Tora Sudiro.

Sejak saat itu, tawaran bermain film dan sinetron pun langsung membanjiri artis kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983. Tak hanya di dunia seni peran tapi juga bintang iklan, acara televisi dan model.

Kariernya di dunia entertainment terus meningkat dan namanya pun semakin dekat banyak orang. Sudah lebih dari 10 judul film dan sinetron yang diperankan oleh mantan kekasih Reino Barack ini.

Baca juga: Mau Ngemil Sehat? Camilan Punya 4 Artis Ini Patut Dicoba

Jadi, wajar aja kalau Sandra Dewi memiliki banyak uang yang membuat kekayaannya semakin beranak pinak. Ditambah lagi, ia juga menikah dengan pengusaha kaya raya nan tampan Harvey Moeis di tahun 2016 yang kini sudah dikarunia satu orang anak yang bernama Raphael Moeis.

Sadar dunia hiburan gak selamanya dapat menjamin kehidupannya. Sandra Dewi memilih untuk mengalihkan pundi-pundi kekayaannya dengan terjun ke dunia bisnis.

Gak tanggung-tanggung, artis berusia 35 tahun ini diketahui memilih lebih dari satu bisnis yang membuatnya uangnya semakin banyak.

Penasaran apa saja bisnis yang kini tengah digeluti Sandra Dewi? Berikut empat di antaranya yang udah dirangkum oleh MoneySmart.id.

1. Bisnis kosmetik – Saint by Sandra

Gak mau kalah dengan artis perempuan lainnya, Sandra juga merilis pemoles bibir, (Instagram/@saintbysandra).

Bisnis kosmetik memang kini tengah merebak digeluti oleh para selebriti, mulai dari artis mancanegara hingga Tanah Air, salah satunya Sandra Dewi.

Baca juga: Mupeng! 6 Artis Indonesia Ini Menikah dengan Pengusaha Super Tajir

Pemilik nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri meluncurkan brand kosmetik bernama Saint by Sandra yang baru khusus menjual produk lip cream.

Gak hanya lewat Instagram, lip cream yang dibanderoll dengan harga Rp 129 ribu ini juga dijual diberbagai e-commerce yang ada di Indonesia seperti Shopee, Tokopedia dan lainnya.

2. Bisnis makanan ringan – More Chips

More Chips salah satu merek makanan ringan milik Sandra Dewi, (Instagram/@morechips_id).

Sandra Dewi juga memiliki bisnis makanan ringan dengan konsep camilan sehat yang bebas bahan pengawet dan tanpa MSG yang diberi nama More Chips.

Meski baru diluncurkan, tapi bisnis milik Sandra Dewi ini sudah berhasil mencuri perhatian banyak orang karena kamu bisa nyemil tanpa takut berat badan naik.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Baca juga: Istri Pengusaha Tajir, Intip Gaya Elegan Nagita Slavina Hingga Raisa di Acara Dior

Camilan yang dijual mulai dari Rp 30 ribu ini juga memiliki packaging yang unik dan fashionable banget. Buat yang kepo, mending langsung aja intip di Instagram-nya ya.

3. Bisnis clothing line – Sandra by SDW

Bisnis clothing line juga digeluti oleh ibu satu anak ini, (Instagram/@sandrabysdw).

Sandra Dewi yang sempat menggegerkan publik dengan menikah di Disneyland Tokyo secara private dan mewah pada 14 November 2016 silam ini juga mencoba peruntungannya di bisnis clothing line.

Meski udah memiliki anak,  Sandra masih tampil elegan dan fashionable. Wajar kalau bisnis clothing line yang diberi nama Sandra by SDW itu tetap laris manis di pasaran meski harganya dijual mulai dari ratusan hingga jutaan rupiah.

4. Bisnis tas mahal – Rounn x Sandra Dewi

Salah satu bisnis milik Sandra Dewi yang bikin perempuan kepengin memiliki tas mereknya, (Instagram/@rounnbag).

Kamu tentu kerap melihat Sandra Dewi menenteng tas mahal yang harganya sangat fantastis. Gak cuma itu aja, Sandra juga kerap diundang oleh desainer kenamaan saat launching produk baru.

Hal itulah yang membuat Sandra Dewi akhirnya memilih untuk bisnis tas mahal dan bekerja sama dengan salah satu brand lokal yang diberi nama Rounn c Sandra Dewi.

Tas tersebut dibanderol kisaran harga Rp 1,4 juta hingga Rp 1,8 juta. Kamu bisa langsung lihat-lihat di Instagram-nya lho.

Nah, itu dia empat bisnis yang kini tengah digeluti Sandra Dewi dan membuat kekayaannya semakin menggunung. Yuk, mulai terjun ke bisnis dari sekarang, apalagi kini udah banyak banget kan bisnis yang modal kecil.

Belajar bisnis sejak dini gak ada salahnya lho buat kamu yang masih muda. Apalagi milenial, berbisnis banyak manfaatnya buat kelangsungan hidup kamu. (Editor: Mahardian Prawira).

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →