Udah Cantik, Kaya Raya Lagi! Ini 4 Sumber Kekayaan Dian Sastro

Dian Sastro (instagram @therealdisastr)

Siapa sih yang gak kenal sama artis cantik Dian Sastro. Bukan hanya parasnya saja yang ayu, aktingnya yang oke juga mampu menghipnotis para penonton.

Banyak orang yang bilang, Dian Sastro merupakan sosok wanita yang mendekati sempurna. Ia cerdas, cantik, keibuan, menawan, anggun, punya jiwa sosial tinggi, aktif berkesenian, dan yang tak kalah penting, kaya raya.

Ya, gimana gak kaya raya, pemilik nama lengkap Diandra Paramita Sastrowardoyo ini disebut-sebut sebagai salah satu artis dengan bayaran termahal di Indonesia.

Pemeran Cinta dalam film “Ada Apa dengan Cinta” ini masuk ke dalam golongan artis Indonesia Bintang A+ dengan bayaran mencapai Rp 400 hingga Rp 500 juta untuk sekali bermain dalam sebuah film.

Konon, untuk film mega box office seperti Ada Apa dengan Cinta 2 saja, honornya bisa meningkat berkali-kali lipat. Gak berlebihan sih, mengingat kesuksesan Ada Apa dengan Cinta pertama yang melambungkan namanya.

Penghasilannya dari dunia hiburan saja sudah membuat ibu tiga orang anak ini kaya raya. Belum lagi dari jobnya sebagai brand ambassador L’Oreal Paris yang disebut-sebut menghasilkan pemasukan hingga ratusan juta Rupiah.

Tak berhenti sampai di situ. Dian juga terjun ke dunia bisnis yang semakin membuat duitnya beranak pinak.

Penasaran apa saja bisnis yang dimiliki wanita berusia 36 tahun ini? Berikut empat di antaranya:

1. Frame A Trip

Istri dari pengusaha kaya Indraguna Sutowo ini ternyata juga memiliki bisnis di bidang startup yaitu Frame A Trip.

Frame A Trip adalah sebuah situs yang memberikan layanan dengan menghubungkan wisatawan dengan fotografer lokal di tempat tujuan wisata.

Nah, jadi kamu gak perlu pusing mikirin momen spesialmu selama liburan terlewatkan karena gak bisa mengabadikannya dalam bentuk foto.

Kamu bisa intip di website-nya langsung kalau pengin tahu, paket apa saja yang ditawarkan dan negara mana saja yang sudah bekerja sama dengan Frame A Trip.

2. 3 Skinny Minnies

Dian Sastrowardoyo bersama tiga orang sahabatnya yaitu Tana Suwardhono, Reina Wardhana, dan Jessica Halim menjajal peruntungannya ke bisnis katering sehat yakni 3 Skinny Minnies.

Katering menu diet milik Dian ini terbilang cukup mahal yaitu mulai dari Rp 1,5 juta untuk paket satu bulan. Dengan langganan katering ini, kamu udah dapat menu empat sehat buat makan siang dan malam mulai dari Senin sampai Jumat.

Mahal ya? Ya, wajar aja sih soalnya kateringnya menggunakan bahan berkualitas premium yang 80 persen bahan bakunya adalah produk impor.

Meski mahal, nyatanya bisnis makanan sehat milik wanita berusia 36 tahun ini laris manis. Bahkan, mereka sampai membatasi order maksimal cuma 100 orang per batch.

Buat yang pengin ikutan dan melihat menu katering diet milik Dian Sastro, kamu bisa langsung kepoin Instagram-nya aja.

3. Chevalier x Dian Sastrowardoyo

Sebagai public figure, Dian dituntut untuk selalu tampil kece di berbagai acara, terutama di layar kaca. Ia menyadari, penampilannya tentu saja jadi perhatian banyak orang. Melihat peluang untuk mendapatkan uang lebih, Dian pun meluncurkan bisnis di bidang fashion, yaitu sepatu.

Di bisnis yang satu ini, Dian menggandeng brand Chevalier untuk mengkreasikan desain dan produksi sepatunya.

Model sepatunya yang diluncurkan Dian terbilang chic dan edgy banget. Untuk dapat memiliki sepasang sepatu cantik seri Ariandra dan Ishana, kamu harus merogoh kocek sekitar Rp 1,199 juta.

4. Vyladira

Tak hanya sepatu, pemain film “Kartini” ini juga memiliki bisnis lain di bidang fashion yaitu mukena premium yang diberi nama Vyladira.

Produk mukena milik Dian ini terbilang cukup mahal. Harga per itemnya mulai dari Rp 3 juta. Wajar aja sih mahal, pasalnya Dian menggunakan bahan yang gak sembarangan dan cukup tebal.

Selain itu, modelnya juga sangat cantik. Tak hanya renda, mukena premium miliknya itu juga semakin dipercantik dengan menggunakan manik-manik.

Nah, itu dia empat kerajaan bisnis milik si cantik Dian Sastrowardoyo yang semakin membuatnya tajir melintir. Hayo siapa yang terinspirasi dari Dian dan berniat buat memulai usaha sendiri?

Marketplace Asuransi #1 di Indonesia

Cari Asuransi Terbaik Sesuai Anggaranmu

  • Bandingkan > 100 polis asuransi
  • Konsultasi & bantuan klaim gratis