5 Alasan Orang Rela Habiskan Miliaran Buat Beli Apartemen Pakubuwono

Apartemen Pakubuwono (wikipedia.org)

Bicara soal apartemen mewah, Apartemen Pakubowo bisa dibilang salah satu apartemen dengan konsep mewah dan harga fantastis. Gimana gak, apartemen yang berada di daerah Jakarta Selatan ini dibanderol dengan harga miliaran rupiah!

Meski mahal, tetap aja cukup banyak orang rela membeli apartemen yang diakui emang punya lokasi strategis tersebut. Gak sedikit orang memilih apartemen ini ketimbang beli rumah mewah yang berada cukup jauh dari pusat kota. Padahal, rata-rata apartemen mewah gak dipromosikan secara gencar, lho!

Jadi, kok bisa ya orang tetap memilih buat beli apartemen mewah seperti Apartemen Pakubuwono? Yuk, simak lima alasannya berikut ini.

1. Fasilitas yang sangat lengkap

apartemen pakubuwono
Salah satu fasilitas apartemen biasanya adalah fitness center. (pixabay)

Salah satu alasan kenapa beberapa orang lebih memilih tinggal di apartemen mewah ketimbang rumah adalah soal fasilitas. Apartemen biasanya udah memiliki beragam fasilitas yang bisa jadi gak kamu dapat bila kamu tinggal di rumah tapak.

Contoh, komplek apartemen hampir pasti punya fitness center, minimarket di dalam lokasi apartemen. Bahkan, di sampingnya bisa jadi ada mal perbelanjaan. Nah, kalau rumah kan belum tentu punya beragam fasilitas umum seperti itu.

Inilah yang bikin apartemen jadi pilihan kebanyakan orang. Apalagi bagi mereka yang senang dengan segala sesuatu yang praktis.

2. Lokasi sangat strategis

apartemen pakubuwono jakarta selatan
Mau kemana-mana dekat (pixabay)

Tadi bicara fasilitas, sekarang mari beralih ke alasan lain. Apartemen Pakubuwono memang berada di lokasi yang sangat strategis. Jadi, penghuni di sana gak perlu repot buat berangkat lebih awal bila ada janji temu dengan rekan atau klien di Jakarta.

Beda halnya kalau kamu tinggal di rumah mewah sekalipun tetapi berada di pinggiran Jakarta. Kamu harus sediakan waktu minimal satu jam buat perjalanan menemui rekan atau klien di Jakarta.

Apartemen Pakubuwono sendiri berada di daerah Jakarta Selatan yang cukup dekat dengan Gandaria City, SCBD, dan Plaza Senayan. Kamu gak perlu menghabiskan banyak bahan bakar kendaraan atau kehilangan lebih banyak waktu di jalan.

3. Keamanan berlapis dan beragam fitur canggih

apartemen pakubuwono terrace
Apartemen cuma bisa diakses oleh penghuni (pixabay)

Kebanyakan apartemen mewah, termasuk Apartemen Pakubuwono memiliki sistem keamanan yang berlapis. Plus, biasanya dilengkapi beragam teknologi canggih lain guna melindungi penghuni sekaligus aset apartemen tersebut. Gak heran juga sih kalau biaya maintenance-nya cukup tinggi.

Misalnya aja, apartemen ini punya lift yang cuma bisa dipakai oleh penghuni apartemen. Itu pun lantai yang dituju cuma bisa diakses sesuai dengan ruangan miliknya.

4. Prestise dan gengsi

alamat apartemen pakubuwono
Prestise dan gengsi (pixabay)

Yap! Tinggal di hunian mewah kayak Apartemen Pakubuwono kini jadi salah satu bagian gaya hidup. Dengan beragam fasilitas dan fitur canggih yang disematkan pada apartemen tersebut, tentu banyak banget orang yang bangga buat tinggal di apartemen, termasuk Apartemen Pakubuwono.

5. Investasi

harga apartemen pakubuwono terrace
Investasi buat masa depan (pixabay)

Emang sih prestise dan gengsi jadi alasan kebanyakan orang buat tinggal di apartemen sekelas Pakubuwono. Namun, ternyata tujuannya gak cuma untuk gengsi-gengsian semata lho! Faktanya, membeli apartemen mewah bisa jadi investasi yang menghasilkan cuan besar.

Dengan beragam keunggulan apartemen Pakubuwono, banyak dong orang yang mengincar apartemen tersebut. Kalau kamu punya satu properti di situ, kamu bisa sewakan kembali apartemen tersebut. Bahkan, harga sewanya gak nanggung-nanggung. Bisa puluhan juta per bulan! Duh, gak perlu kerja lagi deh kalau udah dapat penghasilan pasif kayak gitu.

Gak cuma itu, lokasinya yang strategis bakal menaikkan harga apartemen ini di tahun-tahun mendatang. Bayangkan aja harga tanah di Jakarta aja udah berapa mahalnya. Nah, apalagi kalau kamu punya properti mewah. Gak cuma dinilai dari harga tanah, tetapi juga bangunan lengkap dengan fasilitasnya jadi nilai jual lebih.

Jadi, tertarik buat dapat satu unit di Apartemen Pakubuwono nih? Gak ada salahnya bermimpi kan? Siapa tahu dengan penghasilan dari usaha yang kamu kumpulkan, kamu bisa membeli satu unit di apartemen itu.

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →