Honornya Gak Kira-Kira! Ini 5 Artis Cantik Hollywood dengan Bayaran Termahal

Siapa sih yang gak tau Hollywood? Hollywood adalah lokasi industri perfilman tertua di dunia yang udah memproduksi film-film berkualitas yang gak terhitung jumlahnya. Makannya, gak heran dong, ketika seorang aktor atau aktris udah menyandang gelar artis Hollywood, namanya hampir dipastikan bakal dikenal oleh masyarakat di seantero dunia.

Mereka yang berhasil menembus industri perfilman Hollywood tentunya bukan artis yang biasa-biasa aja. Selain punya tampang yang good looking, akting mumpuni para aktris dan aktor Hollywood tentunya gak perlu diragukan lagi.

Gak sedikit dari mereka yang sukses membawa film yang mereka bintangi masuk ke jajaran Box Office. Banyak juga yang meraih penghargaan bergengsi berkat kepiawaiannya dalam berakting.

Alhasil, pundi-pundi uang pun dengan gampangnya menghampiri. Gak hanya menjadi artis, mereka juga bisa didapuk menjadi bintang iklan hingga model majalah.

Bahkan, kebanyakan dari mereka mendapat bayaran hingga ratusan miliar rupiah untuk bermain film lho. Itu tentunya belum mencakup pemasukan lain di luar film.

Kali ini MoneySmart mau kasih tau ke kamu deretan artis Hollywood wanita yang mendapat bayaran termahal di tahun 2018 ini? Berikut ini lima di antaranya:

5. Emma Watson – Rp 204,8 miliar

Buat kamu para pecinta film Harry Potter, tentu udah gak asing lagi dengan wajah cantik nan imut Emma Watson.

Aktris kelahiran 15 April ini 1990 masuk ke dalam jajaran artis dengan bayaran termahal, yakni mencapai US$ 14 juta atau sekitar Rp 204,8 miliar untuk sekali bermain film.

Nama Emma kian berkibar di jajaran aktris Hollywood usai memerankan Belle di film “Beauty and the Beast”. Bahkan Emma dianggap sebagai salah satu aktris yang berpengaruh di dunia hiburan.

4. Mila Kunis – Rp 266,6 miliar

https://www.instagram.com/p/BgmmR75H4KV/?taken-by=kunismilax

Istri dari aktor Ashton Kutcher, Mila Kunis juga ternyata masuk dalam daftar artis wanita dengan bayaran tertinggi di tahun 2018 yaitu mencapai US$ 15,5 juta atau sekitar Rp 266,6 miliar.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Aktris berusia 34 tahun ini juga dikenal berkat aktingnya yang ‘berani’ seperti salah satunya dalam film “Friends with Benefits”. Sst, di situ, Kunis beradegan ‘polos’, memperlihatkan seluruh tubuhnya.

Gak cuma itu aja, Mila Kunis juga pernah mendapat julukan sebagai wanita terseksi di dunia. Gimana menurut kamu?

3. Jennifer Lawrence – Rp 350,9 miliar

https://www.instagram.com/p/BmWDl69nSpa/?taken-by=jenniferlawrence.daily

Aktris ini namanya melejit berkat aktingnya sebagai Katniss Everdeen di film “Hunger Games”. Jennifer Lawrence merupakan salah satu artis muda yang sukses di dunia hiburan Hollywood.

Untuk sekali bermain film, Lawrence mendapat bayaran sebesar US$ 24 juta atau sekitar Rp 350,9 miliar.

Di tahun 2015 silam, wanita berusia 27 tahun ini pernah mendapat penghasilan sebesar US$ 52 juta atau sekitar Rp 760 miliar. Wow!

2. Jennifer Aniston – Rp 372,8 miliar

Aktris cantik sekaligus mantan istri Brad Pitt, Jennifer Aniston merupakan salah satu artis senior yang sudah membintangi lebih dari 40 judul film dan acara televisi.

Makanya gak heran kalau wanita berusia 49 tahun ini mendapat bayaran yang besar untuk sekali bermain film, yaitu sebesar US$ 25,5 juta atau sekitar Rp 372,8 miliar.

Ya, kepiawaiannya dalam akting dan dedikasi tinggi di dunia seni peran membawa Aniston sebagai salah satu aktris yang sangat berpengaruh di dunia hiburan.

1. Emma Stone – Rp 380,1 miliar

https://www.instagram.com/p/BRBnIv5hVjx/?hl=en&taken-by=emmastone_official_

Siapa sih yang gak kenal sama aktris cantik pemeran film “The Amazing Spider-Man”, Emma Stone?

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Kesuksesannya di dunia hiburan, membuat berusia 29 tahun ini masuk ke dalam daftar 100 Tokoh Paling Berpengaruh versi majalah Time.

Daftar tersebut mencakup artis, pelopor, pemimpin, dan ikon yang dianggap berpengaruh bagi dunia saat ini. Pengaruh tersebut bisa saja mengarah ke hal yang baik atau pun hal buruk.

Dari sisi pendapatan, Emma memperoleh bayaran tinggi untuk sekali bermain film yaitu mencapai US$ 26 juta atau sekitar Rp 380,1 miliar.

Itu dia lima artis Hollywood wanita dengan bayaran termahal di tahun 2018. Semua kesuksesan yang mereka raih tak lain adalah berkat usaha dan kerja keras! Setuju?

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →