5 Artis Indonesia Ini Jalankan Bisnis Kedai Kopi. Mana Favoritmu?

Raisa (instagram @titiktemubali)

Usaha kedai kopi kini sedang menjamur di mana-mana. Hal ini didukung oleh kehadiran para pecinta kopi yang kian bertambah seiring waktu. Melihat peluang tersebut, sejumlah artis Indonesia pun tertarik untuk membuka usaha kedai kopi.

Gak hanya memanfaatkan nama besar mereka sebagai pesohor dunia hiburan, produk kopi yang mereka jajakan juga memiliki kualitas yang oke punya lho.

Penasaran siapa aja artis Indonesia yang nyemplung ke bisnis kopi? Berikut lima di antaranya. Hmm.. jangan-jangan kamu pernah ngopi di salah satunya.

1. Nino Fernandez – Di Bawah Tangga

View this post on Instagram

Go-Food dari cilandak yuk. ☕☕☕☕

A post shared by dibawahtangga (@di.bawahtangga) on

Aktor ganteng Nino Fernandez memutuskan untuk terjun ke dunia bisnis dengan membuka kedai kopi yang diberi nama Di Bawah Tangga. Kedai Nino berlokasi di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Bukan lantaran karena kegemarannya dengan kopi semata, lantas Nino membuka keda. Pria berusia 34 tahun ini juga punya bekal pendidikan di bidang bisnis yang ia dapat ketika berada di Jerman.

Yang bikin salut, pemain film “Bulan Terbelah di Langit Amerika 2” ini ingin selalu mendukung petani kopi di Indonesia. Salah satu caranya adalah dengan membeli kopi berkualitas langsung dari petaninya sendiri.

Untuk dapat menikmati kopi lezat buatan Nino, kamu harus menyiapkan uang mulai dari Rp 19 ribu hingga Rp 29 ribu.

2. Ario Bayu – Cultivar Coffee House

https://www.instagram.com/p/6BuinmEPUq/?taken-by=cultivar_coffee

Aktor tampan Ario Bayu juga gak mau ketinggalan untuk membuka bisnis kedai kopi. Pemain film “Java Heat” ini membuka kedai kopi bernama Cultivar Coffee House yang terletak di kota Bandung tepatnya di Jalan Tirtayasa No 26.

Bisnis kopi tersebut sudah berdiri sejak tahun 2015 dengan target market pelanggan dari kalangan mahasiswa. Karena itu, harga yang ditawarkan pun tak mahal yaitu mulai dari Rp 15 ribu.

Kopi yang ditawarkan pun beragam, dari Hot Espresso, Long Black, Cafe Latte, Cappuccino, Mocha hingga Affogato. Namun, di antara semuanya, menu Brew Coffee tetap menjadi andalan.

3. Keenan Pearce – Makna Coffee

https://www.instagram.com/p/BYVX-G6ATYk/?taken-by=maknacoffee

Mantan kekasih penyanyi  Raisa, Keenan Pearce membuka sebuah kedai kopi bersama temannya Ernanda Putra dengan konsep grab and go.

Kedai kopi yang diberi nama Makna Coffee dan terletak di Kuningan City ini dibuka pada bulan Agustus 2017. Dalam waktu singkat, kedai kopi ini berhasil menarik perhatian banyak orang.

Selain rasanya yang gak perlu diragukan lagi, harga untuk menu favoritnya yaitu Cappuccino dibanderol dengan harga yang nyaman di kantong, yaitu Rp 20 ribu per gelasnya.

4. Chicco Jerikho, Rio Dewanto, dan Angga Dwimas Sasongko – Filosofi Kopi

Dua aktor ganteng Chicco Jerikho dan Rio Dewanto, bersama sutradara kawakan Angga Dwimas Sasongko memutuskan untuk mendirikan kedai kopi setelah ketiganya menggarap film “Filosofi Kopi”.

Mendirikan kedai kopi dengan nama yang sama dengan film garapan mereka memang sudah menjadi impian sejak lama. Akhirnya, kedai kopi Filosofi Kopi pun berdiri di kawasan Melawai, Jakarta Selatan.

Kedai kopi milik para aktor ganteng itu pun tak pernah sepi pengunjung. Apalagi, Chicco dan Rio juga sering mengunjungi kedai kopi itu dan tak segan melayani para pengunjung.

Tak hanya di Jakarta, Filosofi Kopi juga sudah memiliki satu cabang di daerah Yogyakarta. Untuk menikmati lezatnya kopi ini, kamu harus menyiapkan uang sekitar Rp 20 ribu hingga Rp 40 ribu.

5. Raisa – Titik Temu

Kecintaannya pada kopi, akhirnya membuat penyanyi cantik Raisa Andriana mendirikan sebuah kedai kopi di kawasan Seminyak, Bali, yang diberi nama Titik Temu.

Tak hanya lokasinya yang strategis, kedai kopi milik istri dari Hamish Daud ini terbilang unik dengan konsep outdoor dan juga live musik.

Raisa juga diketahui sering mengunjungi kedai kopi miliknya dan ikut meracik kopi untuk para pengunjung. Kalau kamu ke Bali, jangan lupa untuk mengunjungi Titik Temu ya. Siapa tau ketemu si cantik Raisa.

Untuk harga kopinya juga masih aman kok di kantong, yaitu mulai Rp 33 ribu. Murah kan?

Nah, itu dia lima bisnis kedai kopi milik artis Indonesia yang harus banget nih kamu cobain kopinya. Jangan-jangan mungkin salah satunya adalah kedai kopi langgananmu? Kalau iya, yuk share cerita kamu waktu ngopi di sana.

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →