Kekayaan Sampai Rp 866 Miliar! Ini 5 Artis Korea Pria Terkaya 2018

Bukan sesuatu yang mengherankan kalau artis Korea pria punya banyak fans, terutama kaum hawa. Ya, selain karena wajah tampan, kemampuan mereka di dunia hiburan juga jadi daya tarik yang udah gak perlu diragukan lagi.

Lumrah dong kalau banyak wanita dari anak-anak hingga para ibu-ibu yang tergila-gila dengan artis Korea. Gak cuma di negara sendiri, para artis korea pria ini juga digilai di banyak negara di seluruh penjuru dunia.

Populer dan sukses di dunia hiburan, para artis Korea itu tentunya memiliki harta yang gak sedikit. Bahkan, beberapa di antara mereka ada yang memiliki total kekayaan hingga ratusan miliar Rupiah lho.

Penasaran siapa aja mereka? Berikut lima artis Korea pria terkaya di tahun 2018 mulai dari yang punya harta paling sedikit dulu ya.

Yuk simak!

5. Lee Min Ho – Rp 144,4 miliar

View this post on Instagram

#뚱

A post shared by 이민호 leeminho (@actorleeminho) on

Aktor tampan Lee Min Ho masuk ke dalam jajaran artis Korea Pria terkaya di tahun 2018. Meski kini aktor berusia 31 tahun sedang ikut wajib militer alias wamil, tapi menurut celebritynetworth total kekayaan Lee Min Ho mencapai US$ 10 juta atau sekitar Rp 144,4 miliar.

Penghasilan tersebut diperoleh aktor yang tenar berkat drama Korea “Boys Before Flowers” ini dari bermain film, sinetron, iklan, brand ambassador dan berbagai acara televisi lainnya.

Gak cuma itu, mantan kekasih “Suzy” ini juga memiliki suara yang merdu lho. Gak heran kalau ia beberapa kali dipanggil untuk menyanyi di sebuah acara baik on air maupun off air.

4. T.O.P – Rp 173 miliar

View this post on Instagram

my new movie #OutofControl

A post shared by T.O.P (@choi_seung_hyun_tttop) on

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Rapper boyband BigBang, T.O.P, beberapa waktu lalu sempat tersandung kasus ganja yang membuatnya harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Meski begitu, pemilik nama lengkap Choi Seung-hyun ini tetap masuk ke dalam jajaran artis Korea pria terkaya tahun 2018 dengan total kekayaan mencapai US$ 12 juta atau sekitar Rp 173 miliar, seperti yang dilansir dari celebritynetworth.

Kekayaan yang didapatkan bukan hanya dari dunia musik tapi juga akting. Ya, pria kelahiran 4 November 1987 ini diketahui sudah membintangi beberapa judul film dan drama Korea.

Ya, iyalah dilirik sebagai pemain film, toh wajahnya kan juga ganteng banget. Setuju gak kamu?

3. Rain – Rp 288,8 miliar

View this post on Instagram

ㅎㅎ

A post shared by RAIN♥ (@rain_oppa) on

Menurut celebritynetworth, penyanyi sekaligus aktor Rain memiliki total kekayaan mencapai US$ 20 juta atau sekitar Rp 288,8 miliar.

Suami dari aktris cantik Kim Tae Hae ini mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai penyanyi dan penari sejak usianya masih 16 tahun.

Meski dulu harus hidup terlunta-lunta, tapi kini Rain menjadi salah satu artis Korea pria terkaya yang bahkan namanya sudah terkenal hingga industri perfilman Hollywood.

Salah satu buktinya adalah dengan keterlibatannya dalam film “Ninja Assassin” di tahun 2009.

2. G-Dragon – Rp 433,2 miliar

Gak hanya T.O.P, G-Dragon yang juga anggota BigBang, juga masuk ke dalam jajaran artis Korea pria terkaya di tahun 2018 dengan total kekayaan mencapai US$ 30 juta atau sekitar Rp 433,16 miliar menurut celebritynetworth.

Selain aktif di dunia hiburan, G-Dragon juga diketahui mempunyai beberapa bisnis yang membuat duitnya semakin beranak pinak, seperti meluncurkan clothing line sendiri yang diberi nama Peaceminusone.

1. Psy – Rp 866,3 miliar

Penyanyi bertubuh gempal, Psy menjadi artis Korea pria terkaya di tahun 2018. Menurut celebritynetworth, total kekayaan yang dimiliki Psy mencapai US$ 60 juta atau sekitar Rp 866,3 miliar.

Ya, gimana gak punya banyak duit, toh nama Psy sudah dikenal hingga Hollywood berkat lagu “Gangnam Style” dan jogetnya yang lincah.

Tapi selain jadi penyanyi, Psy juga dikenal sebagai penulis lagu dan juga produser musik. Jadi, wajar aja kalau uangnya terus menggunung.

Itu dia lima artis Korea terkaya di tahun 2018. Siapa yang jadi idola kamu?

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →