Tajir Jadi Seleb Papan Atas, 5 Artis Korea Makin Kaya Menikah dengan Konglomerat!

artis korea

Pesona artis Korea memang luar biasa. Wajah tampan, cantik serta bentuk tubuh ideal menjadi daya tarik tersendiri buat mereka. Belum lagi, kemampuannya berakting dan bernyanyi bikin kaum hawa klepek-klepek.

Jadi, wajar banget kan kalau banyak sekali orang yang tergila-gila dengan para seleb Korea. Bahkan, ada yang sampai teriak histeris lho saat bertemu pujaan hatinya.

Uniknya, popularitas yang mereka dapatkan tak hanya mencakup anak remaja saja lho tapi juga anak-anak hingga orang tua.

Makanya tuh gak heran kalau banyak para seleb yang hidup penuh kenyamanan dan bergelimang harta. Bahkan, tak sedikit artis Korea yang mendapatkan bayaran hingga miliaran rupiah per episode serial drama yang mereka bintangi.

Bukan hanya sukses berkarir, beberapa artis Korea juga memiliki kisah percintaan yang indah lho. Gak tanggung-tanggung, mereka bahkan menikah dengan para konglomerat yang membuat hartanya kian menumpuk.

Siapa saja mereka? Berikut lima di antaranya.

Baca juga: Dibintangi Artis Papan Atas, Segini Kekayaan Para Pemain Drama Korea Vagabond!

1. Kahi eks After School

artis korea
Kahi eks After School di pernikahannya. (Instagram/@kahi_korea)

Mantan girl band Korea Selatan After School, Kahi, memutuskan untuk mundur dari grup musik yang membesarkan namanya sejak 2016 lalu.

Bukan tanpa alasan, Kahi memang memilih mengurus keluarga sejak menikah dengan kekasihnya yang bernama Yang Joon Moo pada 26 Maret 2016 lalu.

Seperti yang diketahui, kalau sang suami berprofesi sebagai CEO Incase Korea yakni sebuah brand ternama fashion bag di Korsel.

Baca juga: Mantab Bercerai! Segini Aset Kekayaan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

2. Soo Yoo-jin

artis korea
Soo Yoo Jin. (Instagram/@yujin_so)

Artis Korea terkenal lainnya yang menikah dengan konglomerat yaitu Soo Yoo Jin yang tenar berkat serial drama “Rockie”.

Soo Yoo-jin diketahui menikah dengan chef sekaligus pengusaha tajir Baek Jong-won di tahun 2013 lalu. Bukan kaleng-kaleng, Baek Jong-won sendiri memiliki 400 restoran di Korea Selatan lho. Ngeri banget gak sih?

Baca juga: Rata-Rata Honornya Selangit, Ini 7 Artis Korea Berharta Ratusan Miliar!

3. Kim Hee-sun

artis korea
Kim Hee Sun bersama suami. (Instagram/@kimheeseonfan)

Pada 19 Oktober 2007 lalu, artis cantik Kim Hee Sun melepas masa lajangnya dengan konglomerat bernama Park Joo Young. Keduanya bahkan menggelar pesta pernikahan yang sangat mewah dan meriah di Sheraton Grande Hotel, Seoul.

Suaminya sendiri merupakan seorang pengusaha sekaligus anak dari presiden direktur Rak San Group yaitu sebuah perusahaan di bidang industri termasuk konstruksi hingga produksi film.

4. Hwang Jeung-um

artis korea
Hwang Jeung Um. (Instagram/@jeungum84)

Pemain drama Korea “She Was Pretty”, Hwang Jeung-um juga sukses menaklukan hati konglomerat bernama Lee Young Don. Keduanya menikah pada 26 Februari 2016 di Hotel Shilla.

Tak banyak yang tahu kalau sang suami merupakan pemain golf profesional sekaligus CEO Geoahm Steel yakni perusahaan baja terkenal di Korea Selatan.

5. Jun Ji Hyun

artis korea
Jun Ji Hyun. (Instagram/@junjihyun.official)

Artis cantik yang sempat dinobatkan sebagai aktris dengan bayaran termahal yaitu sebesar 100 juta Won atau setara dengan Rp 1,25 miliar per episode ini diketahui menikah dengan teman SD-nya bernama Choi Joon Hyuk pada 13 April 2012 lalu.

Bukan orang sembarangan, suami pemain film “The Legend of the Blue Sea” ini bekerja sebagai bankir di Bank of America.

Gak cuma itu, ayah Jooh Hyuk merupakan pemilik Kukje Steel yaitu perusahaan yang memproduksi dan menjual pipa serta besi bangunan di Korea. Sedangkan sang nenek, Lee Young Hee adalah desainer hanbok ternama di Korsel.

Itu dia lima artis Korea terkenal yang sukses menaklukan hati para konglomerat. Wih, makin kaya raya aja nih! (Editor: Ruben Setiawan)

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →