5 Bisnis yang Alirkan Duit ke Kantong Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (instagram @chelseaoliviaa)

Kehidupan pasangan selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memang kerap disebut sebagai relationship goals oleh banyak orang.

Setelah berpacaran selama delapan tahun, kedua selebriti ini akhirnya menikah di tahun 2015 dan kini telah dikarunia seorang putri cantik yang diberi nama Nastusha Olivia Alinskie.

Pasangan muda ini kini tengah asyik menikmati peran mereka sebagai ibu dan ayah. Karena itu gak heran kalau keduanya sudah jarang terlihat di layar kaca.

Meski begitu, kekayaan pasangan yang mulai saling mengenal di usia 12 tahun ini terus beranak pinak lho. Sumbernya gak lain berasal dari kerajaan bisnis yang tengah mereka geluti.

Gak usah berlama-lama, mending langsung simak aja yuk lima bisnis milik pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie berikut ini:

1. Rasa Lokal

Chelsea dan Glenn diketahui memiliki bisnis di bidang kuliner yaitu keripik oleh-oleh dari Bali yang bernama Rasa Lokal.

Bisnis makanan ringan yang satu ini memang mengusung citarasa lokal di Indonesia. Nah, kamu boleh banget nih nyobain keripik rasa sambal matah yang dijamin bakal bikin kamu ketagihan.

Buat kamu yang pengin mencicipi lezatnya keripik milik Chelsea dan Glenn, kamu harus menyiapkan bujet sekitar Rp 115 ribu untuk bisa membawa pulang lima bungkus keripik dari Rasa Lokal.

Gak usah ragu lagi, kamu bisa langsung kepo-in Instagramnya di @rasalokalindonesia atau kalau lagi di Bali, kamu bisa datang ke tokonya yang terletak di Jalan Dewi Sri No.100b, Legian, Kuta, Bali.

2. Menteri Indonesia

https://www.instagram.com/p/BaLtshfh0vd/?hl=en&taken-by=menteri.indonesia

Masih di bisnis kuliner dan mengusung cita rasa nusantara, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie juga memiliki bisnis yang diberi nama Menteri Indonesia.

Yang menariknya, makanan yang dijual di sini harganya murah meriah banget lho. Misalnya nih, cukup dengan Rp 10 ribu aja kamu udah bisa menikmati aneka sambal dan teri pedas. Enak dan terjangkau banget deh pokoknya.

Mending langsung melipir aja ke Instagram-nya untuk melihat aneka menu yang ditawarkan dari Menteri Indonesia.

3. Semarang Wife Cake

Demam kue kekinian yang dilakoni para selebriti Indonesia beberapa tahun terakhir ternyata juga membuat Chelsea Olivia tertarik.

Artis berusia 25 tahun ini juga memiliki bisnis kue kekinian yang diberi nama Semarang Wife Cake yang menawarkan beberapa varian rasa seperti green tea, choconut, lemon, cheese, chocomelt, dan crunchy choco.

Untuk bisa menikmati lezatnya kue kekinian milik Chelsea, kamu harus menyiapkan uang mulai dari Rp 58 ribu hingga Rp 65 ribu.

Semarang Wife Cake berlokasi di Jalan Piere Tendean No.28, Sekayu, Semarang Tengah, Kota Semarang atau bisa intip Instagramnya langsung di @semarangwifecake.

4. Lamington Pontianak

View this post on Instagram

Siapa penyuka Macha di sini ? @lamingtonpontianak varian Green Tea oke punya nih buat kamu-kamu pecinta Macha. Cobain deh, gak nyesel koook. Yuk, repost foto kamu dan lamington ! πŸ˜‰ 😊 —————————— Yuk mampir di store @lamingtonpontianak, kami buka 24 jam lohπŸ€— πŸ“… Jl. A. Yani No. 116 Pontianak , πŸ“… Booth Lamington di Ayani Mega Mall Pontianak Lt. 2 (dekat Amazon), πŸ“… Jl. Gajah Mada No.176 , & πŸ“… Bandar Udara Internasional Supadio – Store Pandan Wangi Siap melayani Lamingtoners kapan pun 😊 Harga 9 varian rasa @lamingtonpontianak Original Rp. 55.000 Nanas Rp. 55.000 Pisang Coklat Rp. 60.000 Keju Rp. 65.000 Durian Rp. 65.000 Coklat Rp. 65.000 Greentea Rp. 65.000 Caramel Rp. 65.000 Red Velvet Rp. 65.000 #lamington #lamingtoners #oleholehnyepontianak #oleholehpontianak#kuehitspontianak #kuepontianak #glennalinskie #lamingtonpontianak #infopontianak #pontianakfoodies #khaspontianak #oleholehkekinian #kulinerunik #pontianakhits #hitspontianak #jamahloksebelomkemponan

A post shared by Lamington Pontianak (@lamingtonpontianak) on

Gak cuma Chelsea, sang suami, Glenn Alinskie, juga memiliki bisnis kue kekinian yaitu Lamington Pontianak.

Ada beberapa varian rasa yang dijual di sini, mulai dari rasa Original, Green tea, Keju, Durian, Pisang coklat, Srikaya, Red velvet, Karamel, hingga Coklat.

Yang menjadi favorit banyak orang adalah Lamington rasa keju. Tekstur kue varian ini lembut dengan bagian tengah berlubang mirip seperti kue bolu. Gak cuma itu, lidahmu juga akan dimanjakan dengan parutan keju di bagian dalam dan luar kue-nya.

Buat kamu yang pengin mencicipi kue kekinian Lamington, kamu bisa langsung lihat Instagramnya ya di @lamingtonpontianak.

5. Happy Nash

Chelsea dan Glenn ternyata juga memiliki bisnis untuk sang buah hati Nastusha yaitu kue kekinian yang dimulai pada tahun 2017.

Bisnis kue kekinian yang diberi nama Happy Nash terbilang cukup murah. Pasalnya, dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 15 ribu, kamu bisa mencicipi lezatnya tiga kue dari Happy Nash.

Gak cuma itu, bentuk kuenya yang lucu, mungil dengan varian rasa yang menggoda terlalu sayang buat dilewatkan.

Langsung kepo-in Instagramnya di @happy.nash aja yuk buat melihat varian menu dari Happy Nash ini.

Nah, itu dia lima bisnis milik pasangan muda Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang membuat kekayaan mereka semakin beranak pinak.

Marketplace Asuransi #1 di Indonesia

Cari Asuransi Terbaik Sesuai Anggaranmu

  • Bandingkan > 100 polis asuransi
  • Konsultasi & bantuan klaim gratis