Terungkap! 5 Selebgram Dunia dengan Bayaran Paling Tinggi di Dunia, Siapa Aja?

Kendall Jenner, salah satu selebgram perempuan di dunia yang memiliki penghasilan tinggi di tahun 2019 lalu (Instagram).

Menjadi selebriti instagram atau selebgram memang sangat menjanjikan saat ini. Selain mendapatkan bayaran cukup tinggi, keuntungan lain menjadi selebgram adalah kamu juga bisa dikenal luas ibarat artis peran. 

Selain itu, dengan menjadi selebgram kamu dapat memperluas lingkaran sosial, yang artinya kamu bakal memiliki pergaulan baru baik di dunia maya maupun nyata. Kamu juga bakalan sering diundang ke event eksklusif sebuah brand tertentu. Gak cuma sekedar menjadi tamu saja, kamu berpeluang untuk berbicara sebagai narasumber pada kegiatan tersebut. 

Kalau sudah begini, kamu bisa semakin memperkuat personal branding. Apa yang menjadi daya tarik kamu, bagaimana orang menilai, setelah itu akan ada apresiasi dari 

para pengikutmu di akun sosial media tersebut. Bahkan, jika sudah menjadi terkenal kamu akan mudah untuk membangun bisnis di kemudian hari. Dengan memiliki personal branding yang baik dan kuat, apapun yang kamu jual kelak ya laku aja di pasaran. 

Nah, siapa sekarang siapa sih selebgram perempuan dunia yang memiliki bayaran paling tinggi? Penghitungan kekayaan tersebut, berdasarkan pendapatan yang dihasilkan melalui media sosial. Mengutip dari pelbagai sumber, yuk kita simak ulasannya berikut ini. 

1. Kendall Jenner

Selebgram Perempuan
Kendall Jenner (Instagram).

Selebgram yang juga anak dari Kris Jenner ini memiliki penghasilan paling tinggi dari media sosial. Bayarannya selama satu tahun di 2019 kemarin bisa mencapai USD 15,9 juta atau Rp 220 miliar lho!

Dalam satu kali posting saja dia mampu mendapatkan bayaran USD 611 ribu atau setara dengan Rp 8,4 miliar. Sepanjang tahun 2019 kemarin diketahui Kendall Jenner sudah memposting sekitar 26 kali. 

2. Selena Gomez

Selebgram Perempuan
Selena Gomez (Instagram).

Aktris sekaligus penyanyi Selena Gomez juga memiliki bayaran tertinggi kedua dari hasil postingan berbayarnya di Instagram. Di tahun 2019 kemarin, dia berhasil meraup keuntungan sebesar USD 8 juta atau Rp 110 miliar. 

Untuk satu kali postingan di akun media sosialnya ia mematok harga USD 886 ribu atau setara dengan Rp 12 miliar. Di sepanjang tahun 2019 kemarin, Gomez sudah melakukan 9 kali postingan. 

3. Kylie Jenner

Selebgram Perempuan
Kylie Jenner (Instagram).

Adik dari Kendall Jenner ini memang sebelumnya sudah dikenal sebagai miliarder muda dengan bisnis yang bergerak di bidang kosmetik. Meski demikian, ia tetap menjadi selebgram perempuan terkaya di urutan ketiga dengan bayaran tinggi di media sosial. 

Kylie dilaporkan memperoleh pendapatan sebesar USD 3,8 juta atau Rp 52 miliar dari akun Instagramnya. Ia mematok harga sebesar USD 1,27 juta atau setara dengan Rp 17 miliar untuk satu kali postingan berbayar di Instagram. Selama tahun 2019, ia hanya memposting tiga iklan saja. 

4. Khloe Kardashian

Selebgram Perempuan
Khloe Kardashian (Instagram).

Di posisi keempat ada Khloe Kardashian dengan penghasilan dari akun media sosial Instagram sebesar USD 1,2 juta atau Rp 16 miliar sepanjang tahun 2019 kemarin. Dia diketahui juga hanya memposting dua iklan saja di tahun lalu, dengan bayaran sebesar USD 598 ribu atau sekitar Rp 8 miliar untuk satu kali postingannya. 

5. Priyanka Chopra Jonas

Selebgram Perempuan
Priyanka Chopra Jonas (Instagram).

Istri dari aktor kenamaan Nick Jonas ini diketahui memiliki bayaran sekitar USD 1,1 juta atau Rp 15 miliar melalui Instagramnya pada tahun 2019. Dalam satu kali postingan, Priyanka diketahui mematok harga sebesar USD 271 ribu atau Rp 3 miliar. Total ia sudah memposting empat iklan di akun Instagramnya sepanjang tahun lalu. 

Nah itu tadi beberapa selebgram perempuan dunia yang memiliki bayaran tertinggi untuk iklan berbayar di media sosial seperti Instagram. Kalau kamu ingin seperti mereka, yuk kerja keras membangun brand diri sendiri yang lebih baik. Serta tampilan keunikan yang kamu miliki sehingga ada brand yang menggunakan keterampilanmu itu untuk mendapatkan cuan dari Instagram. Semangat ya! (Editor: Winda Destiana Putri). 

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →